Orang Ini Auto Kaya Raya Karena Setiap Dirinya Menangis, yang Keluar Malah Berlian!

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon SarjanaBulan Yang lalu

    Kalian kepengen juga gak nih? :D

  2. Hamasiah Dukcapil

    Hamasiah Dukcapil3 hari yang lalu

    😎

  3. Kenzo Mega

    Kenzo Mega6 hari yang lalu

    Calon Sarjana aq

  4. rijal jalu ismoyo

    rijal jalu ismoyo10 hari yang lalu

    Pengen air mata jerital

  5. Muklasin

    Muklasin14 hari yang lalu

    BE SMVRT gua laporin aja lah chanelmu

  6. Sayati Edi prayitno

    Sayati Edi prayitno8 jam yang lalu

    saya juga kalonangsn berlian

  7. Moh Nazmudin

    Moh Nazmudin4 hari yang lalu

    Tpi ada juga loh yg kena penyakit syndrome werewolf ini

  8. happy bali family

    happy bali family4 hari yang lalu

    Aku sedih liat ini semua ada yg isi Ekar ada yg isi Bulu di muka nya Yg manusia serigala itu kasian bisa aja Orang itu di bully Temennya

  9. Hasna Ramadhani

    Hasna Ramadhani6 hari yang lalu

    Nama ku masuk youtube

  10. Kitty Pus

    Kitty Pus7 hari yang lalu

    Mata di tato gaya kamu mengajak beranten aayo hahahahahaha wkwkwkkwkwwkqkq

  11. Sammi Craft23

    Sammi Craft237 hari yang lalu

    4:47 Chewbacca njirr

  12. AMV DΕ―vΔ›ru

    AMV DΕ―vΔ›ru9 hari yang lalu

    4:55 manusia serigala yg asli cuy kenapa dia gak ikut main sinetron aja GGS (ganteng2 serigala) dan itu manusia berekor gak mau dia operasi karena sumber harta nya dari ekor nya itu kali ye buktinya banyak orang yg minta doa Ama tuh anak

  13. Dita Hardita

    Dita Hardita9 hari yang lalu

    mantap

  14. Erafone Samsung

    Erafone Samsung9 hari yang lalu

    Keren aku suka

  15. zaini jai

    zaini jai9 hari yang lalu

    Subbahanallah

  16. Naomi Leotena

    Naomi Leotena9 hari yang lalu

    Kalian kepengen juga gak nih? :D

  17. Raihan Aditya Pasha

    Raihan Aditya Pasha10 hari yang lalu

    Siapa yang tau agama calon sarjana (gak butuh like. Butuh nya komentar)

  18. Raditya Danendra Channel

    Raditya Danendra Channel8 hari yang lalu

    Islam

  19. Zahra Life 975γ‚Ίγƒ α„ŠγƒŽγƒ¬γƒ¬γƒŽγƒ  γƒ δΉ™

    Zahra Life 975γ‚Ίγƒ α„ŠγƒŽγƒ¬γƒ¬γƒŽγƒ  γƒ δΉ™10 hari yang lalu

    Semua mannuia itu punya kekurangandan kelebihan,aku juga punya kok kekurangan

  20. Khalila hasna Fika

    Khalila hasna Fika10 hari yang lalu

    Njir...gua nangis bisa ngeluarin berlian..namanya sama..wkwkwk

  21. snowy_girl gacha roblox097

    snowy_girl gacha roblox09711 hari yang lalu

    Kalo gw keringatan darah sih pelajaran kesukaan gw harus gw tinggal tuh XD (pelajaran olahraga :v)

  22. Anggi Gamer's

    Anggi Gamer's13 hari yang lalu

    Ini orang nya akan cepat kaya Jika nangis berlian Wowww..... 😍😍😎😎

  23. Marthaaiko Aiko

    Marthaaiko Aiko14 hari yang lalu

    yang nangis darah bisa buat ngeprank tuhh πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. farida hidayati

    farida hidayati14 hari yang lalu

    Gua takud oy

  25. yesus Tomo

    yesus Tomo14 hari yang lalu

    Itu mujizat

  26. Siti Supiyanti

    Siti Supiyanti14 hari yang lalu

    Ngeri ihhhh 😭😭😭

  27. Bunda Rara

    Bunda Rara15 hari yang lalu

    Rumah. Saya. Di. Pasundan. 1. Saya yang. Tadi. Rara

  28. Bunda Rara

    Bunda Rara15 hari yang lalu

    Keren. Kita. Terhibur. Saya. Rara

  29. Restiavani Rahayu

    Restiavani Rahayu15 hari yang lalu

    calon sarjana paling dabest

  30. Endang Endang

    Endang Endang15 hari yang lalu

    Boongitu

  31. GUSTU HENDRA

    GUSTU HENDRA15 hari yang lalu

    Auto kaya

  32. vino subastian

    vino subastian15 hari yang lalu

    Aku punya alis

  33. Belgin Bahiraz

    Belgin Bahiraz15 hari yang lalu

    "Diamond tears"

  34. zizi anisa aulia

    zizi anisa aulia15 hari yang lalu

    Kasian deh orang yg di situ

  35. snake 4426

    snake 442615 hari yang lalu

    Bocah balaji itu kayak punya dua kemaluan laki2 loh

  36. Satyakinasih fatima Sekaringtyas

    Satyakinasih fatima Sekaringtyas16 hari yang lalu

    Seharusnya yang nangis berlian bukan nangis berlian seharusnya nangis darah

  37. King Nimo

    King Nimo16 hari yang lalu

    bangsat judulnya clickbait. lu ga ada ide napa.

  38. mur yati

    mur yati16 hari yang lalu

    Iya mas aku kepengen banget

  39. Sabrina ayesha channel

    Sabrina ayesha channel16 hari yang lalu

    Maaf bang dan kakak, saya hanya ingin kasih tau bahwa mukjizat hanya untuk rasul/rasul Ulul Azmi, kita tidak boleh asal sebut atau kita tidak boleh sebut sesuatu yang tidak biasa dengan sebutan mukjizat karena itu hanya sebutan untuk rasul seperti nabi Musa as, nabi Isa as, nabi Muhammad Saw, nabi Ibrahim as, dan nabi Nuh as atau yang biasa di sebut mimin (singkatannya), jadi untuk kalian jika ada sebuah berita yang tidak biasa jangan asal sebut mukjizat ya😊, mohon maaf jika saya lancang saya hanya memberitahuπŸ˜ŠπŸ™πŸ» dan mohon maaf jika kalian merasa bahwa saya menceramahi kalian,, assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh....

  40. leoneil cia

    leoneil cia16 hari yang lalu

    Wow calon sarjana sih mantep banget nih sampe aku nonton terus apa lagi si neng nya hihihi

  41. Jinboy Kun

    Jinboy Kun17 hari yang lalu

    Manusia emang punya buntut tp kecil ga keliatan

  42. Atikah Pribadi

    Atikah Pribadi17 hari yang lalu

    pengen apaπŸ˜•

  43. nafisa kirana dania

    nafisa kirana dania17 hari yang lalu

    yg sama like 1.jomblo 2.baca komen ini dalem hati 3.nonton sambil tiduran yg sama #like (ga maksa(

  44. Bernado Almeida

    Bernado Almeida17 hari yang lalu

    Semayat yia de

  45. Raja Basa

    Raja Basa17 hari yang lalu

    Hoak itu lah

  46. silviana f2v

    silviana f2v17 hari yang lalu

    Semoga makin Sukses u/ calon sarjana Selama Mata ini Belum menyaksikan kejadian itu secara langsung, Aku Masih tidal percaya lho

  47. Qholudy Saputra

    Qholudy Saputra17 hari yang lalu

    jadi penggen deh

  48. Mah itut

    Mah itut18 hari yang lalu

    yang like tak doain

  49. Naya Xiaomi

    Naya Xiaomi18 hari yang lalu

    Keringat warna merah? Berapa kali cuci baju tuh πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  50. Hasna ghina

    Hasna ghina18 hari yang lalu

    Yg namanya hasna itu sama kayak namaku

  51. Suma Gaming

    Suma Gaming18 hari yang lalu

    Kalo kaya gitu gw nangisin tuh anak

  52. Soni Ekaputra

    Soni Ekaputra19 hari yang lalu

    Bang,bukannya itu bahaya ya? Soalnya mungkin,ini mungkin ya, mungkin aja ibunya/bapaknya suka boros,terus anaknya dimarahin/diapain gitu biar anaknya nangis,jadi dia bisa kaya dan sewenang-wenang memakai itu berlian(btw aku ga bermaksud nuduh)tapi yg setuju sama aku like dulu ya!

  53. Fatira AR

    Fatira AR20 hari yang lalu

    WAH MEnakukan

  54. Pine _Chanz1141

    Pine _Chanz114120 hari yang lalu

    Sebenernya semua manusia punya ekor, tapi cuma tulangnya ajaπŸ˜…πŸ˜… Coba kalian raba raba disekitar atas garis pantat kalian, kalau kalian ngerasa tulang yang bentuknya nonjol, itu ekor kita

  55. Nendi Ruspendi

    Nendi Ruspendi21 hari yang lalu

    Ko bisa kaya gitu sih kk

  56. Ambuvlog RSDH Cianjur

    Ambuvlog RSDH Cianjur21 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum wr wb. Mampir gais k channel saya, biar ramai 😁 idreporter.net/v/video-FC-tq-HuRpc.html = = = = = = = = = = = = = = = ngajak balap nih sama ambulance yang sedang membawa pasien, otak'y ditaruh dimana anjay.... = = = = = = = = = = = = = = = bantu klik Like, Share, Comment dan juga Subscribe gais, agar semakin banyak yg respect dan sadar akan penting'y laju ambulance dijalan. = = = = = = = = = = = = = = = Berikan Jalan Kepada Ambulance, Siapa Tahu Yang Didalam ini Adalah Keluarga Anda.

  57. Pstar 7

    Pstar 722 hari yang lalu

    Dear sub old Seneng calon sarjana yng dulu waktu sendiri Apa yang sekarang?

  58. dinna mutiara

    dinna mutiara22 hari yang lalu

    calon sarjana ngomongnya kecepetan

  59. Seorang player pro!

    Seorang player pro!23 hari yang lalu

    Calon sarjana orang Hindu

  60. Panda GAMING

    Panda GAMING23 hari yang lalu

    Dasar Tapor Memek

  61. Kia Nailah

    Kia Nailah23 hari yang lalu

    Kalian pengen gk si ngeri aku

  62. Arsya Raffi Rabbani

    Arsya Raffi Rabbani23 hari yang lalu

    Tapi aku gak mau nangis berlian karna aku yakin semua orang akan berusaha menyakiti aku dan akhirnya aku menangis

  63. achmad hidayat

    achmad hidayat23 hari yang lalu

    Temen aku ada yang nama nya Hasna perempuan

  64. Anya Dea

    Anya Dea23 hari yang lalu

    Aduh aku kasian sama yg mukanya berbulu yg sabar ya ya kalau misalnya di buliy

  65. Nani Sapudin

    Nani Sapudin23 hari yang lalu

    4:29 betul neng itu yang Ada dalam pikiranku juga hehe