Omnia transport vs. Diduga taksi online cekcok

  • 21 Jan 2019
  • 5 855
  •  31
Komentar

  1. A .A

    A .A8 bulan yang lalu

    SAMLAM FLOBAMORA NTT PAK SOPIR SECURITY

  2. Warung Ubay

    Warung Ubay5 bulan yang lalu

    ahhh berani kandang' doang coy. akamsi bukan jiwa rantau...

  3. Yoga Suadhi Putra

    Yoga Suadhi Putra8 bulan yang lalu

    Puki

  4. Tintus Roja

    Tintus Roja21 hari yang lalu

    Triak2 kaya anjing aja, malu dong di suruh duel mana ada yg berani,, padahl kampung sendiri, mendingan kalian yg teriak2 pake daster aja tuh, mulut doang yg gede nyali kaya banci

  5. Rio Ardika P

    Rio Ardika P26 hari yang lalu

    Salut untuk drivernya, btw ya gitu kalo orang udah ada temen apa lgi di kandang sendiri, Ya pasti mereka sok"an nantang, coba kalo di luar kandang apalagi cuma sndiri, Ya auto menciut nyalinya, laki kok main kroyokan, wkwkw potong aja tuh tytydnya😂😂😂😂😂😂

  6. Anang Suhendra

    Anang Suhendra28 hari yang lalu

    Mantap pak sopir..joz nyalinya...nglawan segrombolan orang banyak ngomong..

  7. DJ SBY REMIX

    DJ SBY REMIX2 bulan yang lalu

    ni yang posting banci ya ? kenapa bicara nya bersma temen gak.berani ya sendirian ? ngomong o ngunu nak jawa timur mati dewe awakmu , jatim keras lur :v

  8. Udin Talaponta

    Udin TalapontaBulan Yang lalu

    Yg rekam..bukan yang posting

  9. Rinana cimungut

    Rinana cimungut2 bulan yang lalu

    Yg megang kamera banci cuman brani ny banyak kawan jhahaha..gitu kok di uplod jhaha

  10. Danial Alamsyah

    Danial Alamsyah3 bulan yang lalu

    Hebat mantap pak grab...mknya jgan bikin emosi orang...

  11. El Diablo

    El Diablo3 bulan yang lalu

    Anjing kampung keder, Akwokkwok

  12. Randy Ramadhan

    Randy Ramadhan4 bulan yang lalu

    Wani kandang kayanya itu yang banyakan wkwk di ajak di luar pada ngelak bct kmna aja awokwok

  13. M Taqim

    M Taqim4 bulan yang lalu

    Haha di ajak duel 1 lawan 1 ko ga berani itu yang rame2 cumn banyak kata2 aja seru tau kalo 1 lawan 1 endingnya gmna wkwk

  14. Anita Pebrianti

    Anita Pebrianti5 bulan yang lalu

    Tolol anjing main nya bnyakan

  15. Patriot

    Patriot6 bulan yang lalu

    Saya dukung abang online itu... ini orang2 Bali siapa mencegat2 dia?? Dasar pemalas

  16. Faza Eddo1

    Faza Eddo16 bulan yang lalu

    Diajak keluar kok diem? Keroyakan go. By one go home

  17. bali godnes

    bali godnes6 bulan yang lalu

    bali bener2 lemah.masak driver luar bali.apalagi dia bnr2 salahhhh????knp nggak lgsg sikat?????jgn banyak bacotttt

  18. U.m Marawali

    U.m Marawali6 bulan yang lalu

    Anjing..satu saja tida di pukul apa lagi banyak...bodoh.... otakmu bli di cuci dulu...😂😂😂

  19. Rio Sijen Cah Purbalingga

    Rio Sijen Cah Purbalingga6 bulan yang lalu

    Kirain mau ribuk wkwkwkw

  20. Sony Aditya

    Sony Aditya6 bulan yang lalu

    Mantap, cerminan masyarakat bali dengan masyarakat yang ramah penuh tata krama

  21. Kecewagarena Nesc

    Kecewagarena Nesc6 bulan yang lalu

    Tata Krama ndasmu

  22. Ibnu badi

    Ibnu badi6 bulan yang lalu

    Bungut gebuuhhh... Cang lek noleh jlmo bali ane kene2 ..

  23. S7MAGAZINE OFFICIAL

    S7MAGAZINE OFFICIAL6 bulan yang lalu

    Coba ganti posisi lu bangsat pasti Lo gak berani pasti

  24. zham uel

    zham uel6 bulan yang lalu

    Mantapp omm Salam kompakk...Mantapp om..

  25. Muhammad Rafi

    Muhammad Rafi6 bulan yang lalu

    Ngatain nya pas udh jalan

  26. Visaempat Bali

    Visaempat Bali6 bulan yang lalu

    Hajar eja, kita siap merapat, kita merantau, darah nggak kasi tinggal di kampung,

  27. Iin Suhendi

    Iin Suhendi7 bulan yang lalu

    Di bali orang nya suka kroyokan ya?, Ko gitu.. katanya kota ramah,murah senyum,pulau dewata,surga dunia..

  28. muhammad fendi

    muhammad fendi7 bulan yang lalu

    Yang brani nya rame rame mirip kawanan hewan . Di surabaya banyak macam gtu Jijik rasanya lht kaum manusiawi suka kroyokan

  29. Dede TV

    Dede TV7 bulan yang lalu

    Mental baja pak salut saya

  30. driver free lance

    driver free lance7 bulan yang lalu

    Mantab👍👍

  31. Rorry Dorilana

    Rorry Dorilana7 bulan yang lalu

    Hahaha,,mantap nyali nya. Itu yg teriak" laki pa perempuan sih 😁

  32. Rorry Dorilana

    Rorry Dorilana7 bulan yang lalu

    @driver free lance hahaha,panteslah 😁 Udah naik mobil ditriakin,mobil brenti,ga teriak,, ehh mobil jln teriak lg,, suee tuh org, jago kandang

  33. driver free lance

    driver free lance7 bulan yang lalu

    Transgender mungkin kak..😁

  34. Moh Akbar

    Moh Akbar8 bulan yang lalu

    Panako mmng brani kroyokan org apa itu keroyokan anjing

  35. Bayo Suti

    Bayo Suti8 bulan yang lalu

    Beraninya rame2...goblok.

  36. Whinto Channel

    Whinto Channel8 bulan yang lalu

    lu nae katumu batu ju