OMG!!! WANITA INI MANISNYA ALAMI BANGEETT POLOS PULAA - PRANK GOMBAL INDONESIA TERBARU 2019

Komentar

  1. IWS Project - iman wawan

    IWS Project - iman wawanTahun Yang lalu

    Hallo temen2 saya baru aja ngerjain tugas kuliah...πŸ™πŸ™ auto nonton komentar dari kalian..hehe follow juga ya @iman_wawan😁

  2. Babang syafiq109

    Babang syafiq10914 hari yang lalu

    bang iman prank kak cimoy ya

  3. Hendra julisa Julisa

    Hendra julisa JulisaBulan Yang lalu

    Bang minta no wa bang iman

  4. Ulrika Hasani

    Ulrika HasaniBulan Yang lalu

    Asalamualaikum bang slam kenal dari andhika dari kuala lumpur malasiya bang bikin konten ajak nika sma semuah cewe" dong bang

  5. DAKWAH COM

    DAKWAH COM2 bulan yang lalu

    Indramayu kota mangga

  6. WHITENESC channel

    WHITENESC channel2 hari yang lalu

    Cieee sama boyolali

  7. Zabied Ulwan

    Zabied Ulwan6 hari yang lalu

    Ajak bikin plog bang lucu abis ci embanya plis ya bang

  8. Putra Fernandes

    Putra Fernandes8 hari yang lalu

    PaserπŸ˜‚

  9. Cah Simpang

    Cah Simpang9 hari yang lalu

    Bikin vidio sama dela lagi dong masss kerennnnnnnnnnn

  10. Mr Melo

    Mr Melo10 hari yang lalu

    Hallo teman" Km tau kinap bulan tidak muncul pada malam ini, karana bulan takut tersaingi dengan senyuman cantikmu

  11. Fan's drummer 99

    Fan's drummer 9911 hari yang lalu

    Bg gombalin guru sekolah dong.wkwk

  12. maghfiroh laela27

    maghfiroh laela2712 hari yang lalu

    bang gombal cewek yg lebih cantik

  13. Babang syafiq109

    Babang syafiq10914 hari yang lalu

    bang prank kak cimoy lagi donk

  14. cinta r

    cinta r14 hari yang lalu

    Gombalin pns gih

  15. EM ZEE

    EM ZEE16 hari yang lalu

    Cowok : pernah denger ga mitos ketika ada pelangi itu berarti di ujungnya ada bidadari yang sedang mandi ? Cewek : pernah. (Ga pernah juga ga apa apa ) Cowok : tapi ko aneh ya , Cewek : aneh kenapa ? Cowok : sekarang kan ga ada pelangi tapi ko bidadarinya ada disini

  16. Riski Pehh

    Riski Pehh17 hari yang lalu

    cowok:apa perbedaan nya jam 10.00 sama kamu? cewek:gak tau.apa coba? cowok:kalo jam 10.00 kesiangan kalo kamu kesayangan

  17. Raffi Saputra

    Raffi Saputra18 hari yang lalu

    Terus semangat bang

  18. Samsung J4

    Samsung J419 hari yang lalu

    Mantap

  19. La Romel Sang Fajar

    La Romel Sang Fajar20 hari yang lalu

    Biasa aja tuh tapi polos itu yg gue suka soaaaaaaaaaaa.

  20. brigadir malengpeng

    brigadir malengpeng21 hari yang lalu

    Ughtea

  21. Nager Klau

    Nager Klau22 hari yang lalu

    Kren katax

  22. Kimi Febriant

    Kimi Febriant23 hari yang lalu

    Pergi kesawah nyangkul tanah ditanah ketemu beruang jikalau adek belum cinta sampai mati abang berjuang ::pantun

  23. Yusdeaf Yusdeaf

    Yusdeaf Yusdeaf23 hari yang lalu

    Saya baru lihat vidio ini.kok bagus ya

  24. Dewa Prastika

    Dewa Prastika23 hari yang lalu

    Aku suka chanel abang mantul dah pokoknya enak pollll

  25. GENERASI Z

    GENERASI Z24 hari yang lalu

    Fakboy anjirrrr. Tpi mantap jg nih gombalannya, bisa gua cobain:v

  26. tomi eka putra

    tomi eka putra24 hari yang lalu

    Bg makas garah gombalan bg aku dapat cewek cantik makasih bg

  27. Shahreen Fazli Bin Rosli

    Shahreen Fazli Bin Rosli24 hari yang lalu

    Kak punya korek ga??soalnya aku mau nyalain api cinta kita berdua..

  28. Risna Daning

    Risna Daning26 hari yang lalu

    Hehhw..

  29. Zainy Unik

    Zainy Unik26 hari yang lalu

    terbaik bos gombalannaya... salam kenal dari saya zainy, malaysia

  30. Abellardo Hendrico

    Abellardo Hendrico27 hari yang lalu

    Mantap bg iman

  31. Jafar Toluhula

    Jafar Toluhula27 hari yang lalu

    Kak prenk kak mey lagi

  32. Jafar Toluhula

    Jafar Toluhula27 hari yang lalu

    Kak meynya mna kak

  33. Aan Noviyanto Aandok

    Aan Noviyanto Aandok28 hari yang lalu

    Tau ngak mbak,perbedaan nya jam 12 siang,sama mbaknya??kalau jam 12kan kesiangan ,kalau kamu kesayangan,,,,wkwk

  34. Sunanto Titl 2

    Sunanto Titl 228 hari yang lalu

    INDRAMAYU NYA DI MANA BANG, SAYA ORANG INDRAMAYU

  35. Jasfrend Azids

    Jasfrend Azids28 hari yang lalu

    Saya sukaa frank kamu bank

  36. Muhammad Iksan

    Muhammad Iksan29 hari yang lalu

    Mantap bng iman....

  37. Rita Susan

    Rita SusanBulan Yang lalu

    Sumpah baper banget...mana yang gombalin ganteng lagi...auto senym2 sendiri😘😘

  38. Arif Kiki

    Arif KikiBulan Yang lalu

    Ceweknya cantik banget

  39. Rohman dn rusma Arini nuril

    Rohman dn rusma Arini nurilBulan Yang lalu

    Kk iman penter klo mau gombalin cewek

  40. Rian Salondo

    Rian SalondoBulan Yang lalu

    Sa ajah

  41. Aang Gunawan

    Aang GunawanBulan Yang lalu

    Gak bosen bosen gua liat yg ini Senyum nya itu loh yg menarik

  42. Revalda Revalda

    Revalda RevaldaBulan Yang lalu

    Jangan mau pacaran passs baru kenal,pahamin dulu bang sikapnya dia,kadang wanita kalo udh diseriusin kadang gatau diri kaya bangsat

  43. Vic Priyanto

    Vic PriyantoBulan Yang lalu

    Wong dermayu jeh

  44. odol 987

    odol 987Bulan Yang lalu

    saya aja baper apa lagi cewekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  45. Harry Haryono

    Harry HaryonoBulan Yang lalu

    P

  46. alif arfan cahenel

    alif arfan cahenelBulan Yang lalu

    Jogja mah emang tempatnya Bagus Bagus pisan lah Like yg setuju atuh

  47. CUCU_ NABI ADAM

    CUCU_ NABI ADAMBulan Yang lalu

    SALAM EDAN DARI MAKASSAR

  48. Iyan Kanchill

    Iyan KanchillBulan Yang lalu

    Kak coba gombalin kasir Indomaret Alfamart

  49. rizki rozak

    rizki rozakBulan Yang lalu

    NGOCOK NAKES

  50. Putra halawa Oktavianus halawa

    Putra halawa Oktavianus halawaBulan Yang lalu

    Mantap bg

  51. As ad ummam ummam

    As ad ummam ummamBulan Yang lalu

    Laki : A Cewe : B A : Kamu tau gk Bedanya Tiang Listrik sama kamu ? B : Gk tau , emangnya ap? A : kalo tiang listrik dilarang Mendekati , kalo kamu dilarang di selingkuhii πŸ˜‚

  52. Arsa Nararya

    Arsa NararyaBulan Yang lalu

    Kua itu apa bg

  53. Aku Deni

    Aku Deni2 bulan yang lalu

    coba deh bang buat lagi

  54. SYARSA official

    SYARSA official2 bulan yang lalu

    Bangk kamu tau nggk ? Perbedaannya garuda sama kamu

  55. Sahabat Peduli GMP

    Sahabat Peduli GMP2 bulan yang lalu

    Wah Abang kita ini ngajarin saya buat ngerayu cewek

  56. gus tukek2

    gus tukek22 bulan yang lalu

    Bang coba yg ini πŸ‘¦ : kamu tau pohon pisang gak? πŸ‘§ : tau emang kenap πŸ‘¦ : iya cinta ku ke kamu ibaratkan pohon pisang, tumbuh sekali, satu hati hanya untukmu. πŸ‘¦ : kamu nnti jangan jalan kaki ya! πŸ‘§ : kok gitu πŸ‘¦ : iya gak boleh nanti surga anak kita kotor Di coba ya bang

  57. Probolinggo Berkarya

    Probolinggo Berkarya2 bulan yang lalu

    Mantap

  58. Muhammad Khanif

    Muhammad Khanif2 bulan yang lalu

    Boyolalinya mana ituu..

  59. sondet ID

    sondet ID2 bulan yang lalu

    Auto ngakak njirrπŸ˜‚πŸ˜‚

  60. Dida Kiswara

    Dida Kiswara2 bulan yang lalu

    2:04 Udah berapa kali di malbor? Baru-baru aja sih oke, salting detected :v

  61. ros ara cepot

    ros ara cepot2 bulan yang lalu

    Gomball parah 😁😁😁😁😁

  62. adrianus paramba

    adrianus paramba2 bulan yang lalu

    Halo Bang Gombalin yang asik dong

  63. EJP Project - Ekojulianpratama

    EJP Project - Ekojulianpratama2 bulan yang lalu

    Mantap bang sukses selalu bang πŸ˜‡, aku kopi gombalan kamu biasa ya πŸ™‚

  64. Kyo2006 Kyo

    Kyo2006 Kyo2 bulan yang lalu

    Bang pakek rumus aja,kalo rumus susah di hafalin kalo kamu susah di lupain