OMG! Judika mirip mantan salah satu peserta audisi?! - Indonesian Idol 2020

Komentar

  1. Indonesian Idol

    Indonesian Idol21 hari yang lalu

    Terimakasih supportnya Idol Lovers! Jangan lupa nonton bareng ya hari Senin, 7 Oktober Pukul 21.00 WIB di RCTI :) #IndonesianIdol

  2. Sawara

    SawaraHari Yang lalu

    Indonesian Idol bang mau nanya mrek Clip oN yg di pake peserta apaan namanya ?

  3. agung ae

    agung ae5 hari yang lalu

    Di upload semua dong min . Masa cuma 5 doang πŸ™„

  4. BASUPATI GERLONG

    BASUPATI GERLONG6 hari yang lalu

    Kpd Yth FREMANTLE & RCTI Mohon maaf BCL Bunga Citra Lestari itu belum layak atau belum pantas menjadi Juri kelas nasional Indonesia idol. Dia Cuma bisa ketawa doang, dan membuat gaduh suasana. Tolonglah dikeluarkan saja. Teknikal dan suara nya BCL saja masih standart. Jauhlah jika disandingkan dengan juri2 yg lain, Tolong benar2 di perhatian Dari saya penggemar musik Indonesia Regards

  5. Ijonk Dama

    Ijonk Dama6 hari yang lalu

    Video peserta yg lain mana min.... Biar kita bisa liat serunya audisi....

  6. Ronaldo Sembiring

    Ronaldo Sembiring17 menit yang lalu

    2:27 editannya keren yaa 😁 Baju ari lasso berubah

  7. firahbsy

    firahbsy8 jam yang lalu

    Zia ❀️

  8. Molen Gaza

    Molen Gaza12 jam yang lalu

    Wew

  9. Dy2207

    Dy220713 jam yang lalu

    2:45 sang pilot Tayangin donk, pas audisi

  10. Hira Cinanti

    Hira Cinanti14 jam yang lalu

    Sayangnnya aku bgt nuca mah darii dulu

  11. iman yoman

    iman yoman19 jam yang lalu

    Om Anang mirip papah. Pecah!!!!

  12. MUSIC FILL SITUATION

    MUSIC FILL SITUATION19 jam yang lalu

    kebanyakan disini cuman ngisepp lucunya doang...Wkwkwkkw

  13. tora pardede

    tora pardedeHari Yang lalu

    yang ada kang armand dah diupload?

  14. Herjan Muh

    Herjan MuhHari Yang lalu

    Aku suka idol 2018-2019 soalnya jurinya lbh banyak becanda dari pada dulu, jurinya sekata-kata sama peserta audisi.

  15. Dimas Farizal Primawira

    Dimas Farizal PrimawiraHari Yang lalu

    juri nya makin gokil gokil ada anang wkwk

  16. Putri Berli

    Putri BerliHari Yang lalu

    Gue liat Indonesian idol cuma mau liat lawakan jurinya doang:)

  17. CallMe Bell

    CallMe Bell2 hari yang lalu

    Kok ada Armand Maulana?

  18. Cakluk Alling

    Cakluk Alling2 hari yang lalu

    Ko ngga ada kak iki Jdi ga semangat dheee

  19. a ri

    a ri2 hari yang lalu

    sekarang Indonesian idol nya gak ada kya seumuran nashwa ,anneth gitu?? hmmm beda skrng Indonesian idol nya yah..

  20. Ngakak 21

    Ngakak 212 hari yang lalu

    Mas ari mohonlah wkwk

  21. Fahrur Rozie

    Fahrur Rozie3 hari yang lalu

    Kok bening" ya wkwkwk

  22. Rio Ferdiawan

    Rio Ferdiawan3 hari yang lalu

    Kok kayak ada lalajo ya akakak

  23. Aby Habibi

    Aby Habibi3 hari yang lalu

    Lebih lucu audisi nyaa ketimbang turnament ny

  24. black angel

    black angel3 hari yang lalu

    Iki jurine gendeng kabeh 😁😁😁

  25. Fachrul N

    Fachrul N3 hari yang lalu

    2:49 siapa namnya??

  26. Rong Vlog

    Rong Vlog3 hari yang lalu

    Anjayy. Rupanya mas laso adalah the real fakboy sebenernya.... Gombalannya

  27. Rosa Lina

    Rosa Lina3 hari yang lalu

    Aku seneng bgt kalo jurinya mereka. Pecaaah lucunya 🀣

  28. Mila Dewi Makeup

    Mila Dewi Makeup3 hari yang lalu

    Editor nya kece niihh

  29. Ivan Subhani

    Ivan Subhani4 hari yang lalu

    Ga seru ga ada dhani

  30. Rahma Azka

    Rahma Azka4 hari yang lalu

    Sippp acara audisi yg menghibur 100%penghilang suntuk stress

  31. Faiz Robbani

    Faiz Robbani4 hari yang lalu

    Sombongg Ari lasso 2019

  32. Nicole Audrey Sonatha

    Nicole Audrey Sonatha4 hari yang lalu

    Kok 2020

  33. Aulia Taipei

    Aulia Taipei4 hari yang lalu

    Dari pada pesertanya aku lebih suka para juri top kocak kompak beessstttt

  34. Aldi Doank

    Aldi Doank4 hari yang lalu

    Drpd jurinya ari sm maya mending di ganti beby romeo,, mreka itu cocok jd juri stand up aja

  35. koro loke

    koro loke4 hari yang lalu

    Om LASO marai kekel

  36. Ali Rohman

    Ali Rohman4 hari yang lalu

    Huuhh suara si ana*g apa bagusnya, nyanyi kaya ngeden🀣

  37. Moh Reza Malabar

    Moh Reza Malabar2 hari yang lalu

    S7

  38. Ari Pambudi

    Ari Pambudi4 hari yang lalu

    "LAGI NGAPAIN?" πŸ˜‚

  39. Ermi Wati

    Ermi Wati4 hari yang lalu

    Aku lebih seneng jurinya kang Arman maulana drpd mas Anang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lebih cool kang Arman πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  40. Dodo Sutejo

    Dodo Sutejo4 hari yang lalu

    2:27

  41. Endrow Sahdu

    Endrow Sahdu4 hari yang lalu

    Aku yes

  42. perabu dagelan

    perabu dagelan4 hari yang lalu

    gak ad dhani kurang greget

  43. Devi Juwita

    Devi Juwita4 hari yang lalu

    audisi nya benerbener ngehibur banget

  44. Tan Bagur19

    Tan Bagur194 hari yang lalu

    Ok Kamu Yess.. Lho ko kamu yess..🀣🀣

  45. Als Muhammad

    Als Muhammad4 hari yang lalu

    Muke lu ye - Armand Maulana 2019

  46. nicko sahputra

    nicko sahputra4 hari yang lalu

    Dari dulu selalu menanti tayangan Audisinya doank... bgtu abis audisi ywd ga peduli lagi... hehehe

  47. Erliana Dwi Widyastuti

    Erliana Dwi Widyastuti4 hari yang lalu

    Ari lasso iso ra rausah dagelan? Kesel ngguyu iki aku :(((((

  48. St Mario

    St Mario4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-PkQHRgBwupg.html Tolong lirik ini dari PAPUA...

  49. Nur Faticha

    Nur Faticha5 hari yang lalu

    Aku suka juri2 nya yg ini kocak semua...

  50. Bryan Rangga

    Bryan Rangga5 hari yang lalu

    Kasih uplause buat editor

  51. Ramnit Official

    Ramnit Official5 hari yang lalu

    "iki juri gendeng kabeh" Anang

  52. Novia Septa

    Novia Septa21 jam yang lalu

    @Seliana Seliana sama2

  53. Seliana Seliana

    Seliana Seliana21 jam yang lalu

    @Novia Septa ohh, makasih ya 😁😁

  54. Novia Septa

    Novia Septa21 jam yang lalu

    @Seliana Seliana ini juri gila bener

  55. Seliana Seliana

    Seliana Seliana2 hari yang lalu

    Artinya apa

  56. Tria Febriana

    Tria Febriana5 hari yang lalu

    *"Iki juri gendeng kabeh,"* Anang hermarsyah, 2019 wkwkwkwk

  57. Rei S.H

    Rei S.H5 hari yang lalu

    Audisi Idol always dabesss 😁

  58. rio asgar channel

    rio asgar channel5 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-rWNqqa8mOOk.html Like & sibscribe gratis hatur nuhun

  59. Faw waF

    Faw waF5 hari yang lalu

    Mau ngumpulin anak kost yang ga punya tipiπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  60. Ratna s

    Ratna s5 hari yang lalu

    Audisinya seru dan lucu jd selalu nunggu video nya tiap hari,sukses terus para juri kalian lucu bangeuttttttttt😍😍😍😍

  61. yudha niagara

    yudha niagara5 hari yang lalu

    "Loh kok kmu yes.. " πŸ˜„

  62. bayu setiawan

    bayu setiawan5 hari yang lalu

    Ha? Opo si πŸ˜…

  63. Mini Sapta Nindya

    Mini Sapta Nindya5 hari yang lalu

    Jurinya tue tue kawakan.... wkkwkw seru tp

  64. family alfarizi

    family alfarizi5 hari yang lalu

    Ari Lasso jaketnya bagus.... Beli dimana ya, ada kw nya ga ya ?

  65. samayyah David

    samayyah David5 hari yang lalu

    Lucu lucu lucu 🀣🀣🀣🀣

  66. Yusuf Zzz

    Yusuf Zzz5 hari yang lalu

    Lebih asikan audisinya sihπŸ˜…

  67. Alditha Nasution

    Alditha Nasution5 hari yang lalu

    lagi ngapain? ...... anjiirrrrr

  68. Ayu Manafe

    Ayu Manafe5 hari yang lalu

    setelah ada anang, juri2 jadi lebih seruuuu

  69. Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids5 hari yang lalu

    Paling seru klo lagi audisi...