OmG Gimana Kalau IQBAAL RAMADHAN dg Nissa Sabyan?

Komentar

  1. Slamet. bejo

    Slamet. bejo2 bulan yang lalu

    Jangan coba coba ganggu kekasih ku jangan cari masalah sama saya Slamet secara umum secara hukum Indonesia...

  2. Slamet. bejo

    Slamet. bejo2 bulan yang lalu

    Harga mati.

  3. Slamet. bejo

    Slamet. bejo2 bulan yang lalu

    Jangan coba coba cari masalah saya Slamet... secara umum secara hukum Indonesia...

  4. Hima Sintia

    Hima Sintia2 bulan yang lalu

    Gak cocok pantesnya sama vanesa

  5. Nursah Nursah

    Nursah Nursah4 bulan yang lalu

    Cocok banget

  6. Nursah Nursah

    Nursah Nursah4 bulan yang lalu

    Jodoh

  7. Ary Jr

    Ary Jr8 bulan yang lalu

    Jodoh ditangan tuhan bukan netizen.

  8. Sutrisno Endhok

    Sutrisno Endhok10 bulan yang lalu

    Editan

  9. Aji nugroho

    Aji nugroho10 bulan yang lalu

    Tidak cocok, Nissa terlalu istimewa buat iQbal, tp kalu iQbal bisa memperdalam ilmu agama mungkin saja cocok 100%

  10. DGR Robby&703

    DGR Robby&703Tahun Yang lalu

    Editan anjing liat aja gerak mulut nya beda jauh

  11. Game Misel

    Game MiselTahun Yang lalu

    Iya

  12. Gea anastasya you

    Gea anastasya youTahun Yang lalu

    Haha nisa aslinya parah,gk sesuai dgn propesinya sbgai pnyanyi sholawat

  13. rv masker spirulina

    rv masker spirulinaTahun Yang lalu

    Cocok banget

  14. tolinggalitas vaito

    tolinggalitas vaitoTahun Yang lalu

    Gaya nostalgia michail london dgn laura yang diperankan melisa dlm film yg mengisahkan ttg kehidupan keluarga kecil, apa hubunganya dengan deenassalam ya ?? bisakah ditangcapi ,,,,,,,,

  15. tolinggalitas vaito

    tolinggalitas vaitoTahun Yang lalu

    Refresentasi embun = dingin, merembes, beku ,,,,!!! Yang benar adalah ,,,,,,,,, cairnya lagu habibal qolbi, orang bilang itu teori tapi cobalah dengarkan !!

  16. tolinggalitas vaito

    tolinggalitas vaitoTahun Yang lalu

    Refresentasi embun = dingin, merembes, beku ,,,,!!! Yang benar adalah ,,,,,,,,, cairnya lagu habibal qolbi, orang bilang itu teori tapi cobalah dengarkan !!

  17. ADNIL_FIRDAN TOKO MILANNA'D

    ADNIL_FIRDAN TOKO MILANNA'DTahun Yang lalu

    Nisa sabya cocoknya sama Gus azmi

  18. Riski Yakup

    Riski YakupTahun Yang lalu

    Cocok bamget

  19. Adibba Saputri

    Adibba SaputriTahun Yang lalu

    setuju bngetttt👍👍👍

  20. Cristal Lia

    Cristal LiaTahun Yang lalu

    Cocok

  21. azzahra mutiah

    azzahra mutiahTahun Yang lalu

    cocok bgt😍😍

  22. Viola Florensyah

    Viola FlorensyahTahun Yang lalu

    Cocok deh klk Nissa Ama iqbal

  23. Gilang Pakaya

    Gilang PakayaTahun Yang lalu

    editan

  24. Salwa Syifa

    Salwa SyifaTahun Yang lalu

    cocok skali

  25. Dhavina Amelia

    Dhavina AmeliaTahun Yang lalu

    cocok banget

  26. Nurmala Mhala

    Nurmala MhalaTahun Yang lalu

    Judulx Jodoh... Jodohan😁

  27. May Chyla

    May ChylaTahun Yang lalu

    setuju banget cocok lagi

  28. Joon Toor

    Joon ToorTahun Yang lalu

    ma q ja nissa

  29. heri irawan

    heri irawanTahun Yang lalu

    Yang sebelah teriak....I LOVE YOU IQBALLL!!!..ngoss..ngoss..sampe ngaku istrinya iqbal dan ngedit photo segala belum cukup,dilengkapi dengan guling2an...

  30. Sheikha Husaini

    Sheikha HusainiTahun Yang lalu

    cocok

  31. Bunda Cayang

    Bunda CayangTahun Yang lalu

    Cocok iqbal ama nissa

  32. Ricky Salim

    Ricky SalimTahun Yang lalu

    Lebih cocok

  33. ririn delia puspita

    ririn delia puspitaTahun Yang lalu

    Cocok 😍

  34. Nisyanama 9919

    Nisyanama 9919Tahun Yang lalu

    dikiiit2 dijodoh2in dkiit2 bilang cocok:v stiap ada wnita cantek lngsung djodoh2in kyak bale gk bsa nyrik sndiri ajee:v mang bale mau djodoiin? wkw

  35. Salsa Bila

    Salsa BilaTahun Yang lalu

    Cocok Bangett Ka Nissa Ama Iqbal,Umurnya Sama,Bahkan Tahun Lahir Mereka Berdua Pun Sama😊Jodoh Udh Sma Ka Nissa

  36. Alyndha Haili

    Alyndha HailiTahun Yang lalu

    Klu menurut aku cocok tapi jodohkan ada yg sudah tentukan

  37. salwa nailah rizkia

    salwa nailah rizkiaTahun Yang lalu

    cocok bgt

  38. Muhammad Haris

    Muhammad HarisTahun Yang lalu

    Berhenti jodohkan org. Dia ada pilihannya sendiri. Coba kamu yg dijodohkan.

  39. syifa Navita

    syifa NavitaTahun Yang lalu

    muhammad haris benar tuh

  40. Rifa TuLogView

    Rifa TuLogViewTahun Yang lalu

    Muhammad Haris ya betul Allah yg menentukan jodoh

  41. salwa nailah rizkia

    salwa nailah rizkiaTahun Yang lalu

    mau aja dijodoh jodohkan

  42. Arif Rahman Muttaqien

    Arif Rahman MuttaqienTahun Yang lalu

    cocok