OMG DIKERJAIN LG! 8 BOX AYAM ALA THAILAND TERPEDAS DI JAKARTA

Komentar

  1. Amanda Alpenlibee

    Amanda Alpenlibee2 jam yang lalu

    Setiap makan selalo jatoh ya:v

  2. PROS BROS

    PROS BROS8 jam yang lalu

    tapi gak habis kan,m

  3. Dewi Sartika

    Dewi Sartika11 jam yang lalu

    Enak sekaleeeee

  4. Ari Tuyik

    Ari Tuyik17 jam yang lalu

    Mantap

  5. Raja R6

    Raja R620 jam yang lalu

    Kasian bgt timnya makan nasi sisa

  6. Rosalina Altomeni

    Rosalina AltomeniHari Yang lalu

    makan Segini banyak abis aja kah ??

  7. renza official

    renza officialHari Yang lalu

    Rahasia nya apa sih mbak magdalaenaf kok makan banyak tapi tetap kurus

  8. Heni Rahayu

    Heni RahayuHari Yang lalu

    kak kapan ke Banyuwangi???

  9. Ferina Rindhi K

    Ferina Rindhi KHari Yang lalu

    I gained 10 kgs just by watching this

  10. siwa rangga dewa

    siwa rangga dewaHari Yang lalu

    Mantap Mbak MGDALENAF besok bikin video singkong rebus+sambal trash Yb banyan us Mbak. His tingly video nya

  11. Nana oey

    Nana oeyHari Yang lalu

    Emang sih makannya agak jorok,but gw enjoy aja lah

  12. Yanti Syifa

    Yanti SyifaHari Yang lalu

    kak makan paqui one cip challenge donk...pngen tau reaksinya

  13. kasur rusak

    kasur rusakHari Yang lalu

    Megang makanan di samain megang batu bata wkwk

  14. VALENTINUS IVANO MV_XXVI

    VALENTINUS IVANO MV_XXVIHari Yang lalu

    Gw Liat Aja Udah Kenyang Daa, Kok U Bisa Kuat Makan Segitu Banyakkkkkkkkk

  15. Brilyana Dwi Indriani

    Brilyana Dwi IndrianiHari Yang lalu

    Ka magda Saya cuma ngasih tau, tuh nasi abisin dulu yg udh di makan, jgn blom abis udh ambil yg laen. Kalo emg ga abis makanannya kan bs buat kameramennya. Jd masih layak makan. Ga udh di cuil2 di kasih org apa dibuang. Mudah2an si diabisin tu makanan yg udh di cocol2nasinya

  16. Hendry Sorti

    Hendry SortiHari Yang lalu

    "Tempatnya sederhana" TV di kasir 2 AC di atas 1

  17. Zahra Q

    Zahra Q2 hari yang lalu

    Lu beruntung bnget sih, makan sebar2 itu, tapi ngak ada lemak nempel dibadan lu😌 lah gue yg smpek ngiler begini uh nambah 2kg😀

  18. sini peluk yuk

    sini peluk yuk2 hari yang lalu

    Mukbang yang asoy kuy

  19. Yunita Apriani

    Yunita Apriani2 hari yang lalu

    Coba kak magda nyobain paqui 🀀

  20. Debby saap

    Debby saap2 hari yang lalu

    Collab ama ka ria sw makan yang pedas hehe

  21. jurig ciwis

    jurig ciwis2 hari yang lalu

    Kalo sama tanboy habis tuh sama daunnya wkwkw

  22. Ina Riana

    Ina Riana2 hari yang lalu

    Di jogja ada g ya cbgnya

  23. Parah Men

    Parah Men2 hari yang lalu

    Apa rahasia nya Kak makan terus Tapi kurus

  24. Husni lothfi

    Husni lothfi2 hari yang lalu

    Rindunya......

  25. KemBang SenTuL

    KemBang SenTuL2 hari yang lalu

    omDo

  26. cute babies

    cute babies2 hari yang lalu

    Kyknya perlu collab sm korea reomit, hansol kan makannya jg buanyauakk

  27. ahmad basuni

    ahmad basuni2 hari yang lalu

    Xo blm video brusih kak??

  28. Muhammad Alfairuz

    Muhammad Alfairuz2 hari yang lalu

    Beb ? Hmmmmm

  29. Lia Andini

    Lia Andini2 hari yang lalu

    Ka magda kali-kali masak dong

  30. Liliszahdan 003

    Liliszahdan 0032 hari yang lalu

    Gmna cra nya mkn bnyak tpi bdan ttep krus,,pngen deh kya gitu

  31. tripelx xx

    tripelx xx2 hari yang lalu

    monyong monyongnya itu loo NGANGENIN

  32. Habibah AP

    Habibah AP2 hari yang lalu

    Tolong dong rambutnya di iket kalau lagi makan keknya ribet gitu

  33. Istri Ropik

    Istri Ropik2 hari yang lalu

    Syeeet daaah ku makan tumis pepaya aj jd krasa ayam gara2 liat @MGDALENAF makanπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  34. Natasya SPL official

    Natasya SPL official2 hari yang lalu

    Kaum rebahan ada gak?

  35. Azizah Lai

    Azizah Lai2 hari yang lalu

    kak magdaaaaaaaa

  36. Nurtika

    Nurtika2 hari yang lalu

    Ntn ini cuma pgn tau dia ngabisin makanannya ato kaga wkwkw karna byk yg bilang kalo dia maksain makan pedes

  37. Leonard Simon

    Leonard Simon2 hari yang lalu

    EDITAN NYA NAMBAH BAGUS AJA. TOP !!

  38. delina β€’

    delina β€’2 hari yang lalu

    Makan secukupnya saja woy

  39. Farel Candra

    Farel Candra2 hari yang lalu

    Kalau makan gausa melet"dong

  40. Bella Zhie

    Bella Zhie2 hari yang lalu

    Yang setuju magda coba PAQUI ONE CHIP... Likeee