OM DEDDY CORBUZIER BIKIN VERRELL SESAK NAFAS!! Ada apa nih ??

Komentar

  1. Suci Aprillia

    Suci Aprillia17 hari yang lalu

    Suka bat ku liat video ka verrel

  2. Ahmad Nur Rendy

    Ahmad Nur Rendy2 bulan yang lalu

    siapa yg laki" ?

  3. Hamba Allah

    Hamba Allah2 bulan yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Kamis,22-08-2019. 20:30.

  4. Keng TV

    Keng TV4 bulan yang lalu

    Thumbnail nya gua kira pantatnya om Dedy wkwkwkwkwkkw

  5. Ok Game 23

    Ok Game 234 bulan yang lalu

    Kontol

  6. Dindaa 01

    Dindaa 014 bulan yang lalu

    Udah isi gak bener, judul gak bener, thumbnail gak bener wkwkwkkw apa sih yang dicari orang dari chanel ini?

  7. Oni Chan

    Oni Chan5 bulan yang lalu

    10:10 lagi ngegay guys😂😂

  8. Zhalfa jovana

    Zhalfa jovana5 bulan yang lalu

    10:52 kalo di Gulat (bela diri yg aku punya) posisi itu tuh namanya nelsen kalo di menit 11:44 namanya gulungan bisa depan,kaki,pinggang tapi harus dipegang yg erat supaya lawan tidak bisa bertindak untuk poin gulungan itu satu kali gulung 2 poin tapi untuk nelsen dan lawan nya gak bisa bertindak selama beberapa detik dan wasit lain sudah setuju maka wasit akan memukul matras dan meniup peluit maka dinyatakan menang Hanya info☺☺

  9. Iqshalgagowa _Official

    Iqshalgagowa _Official5 bulan yang lalu

    Hati2 ntar ka verel lagi yang di Bilang bikin konten alay #botakkafir

  10. Putri Winarti

    Putri Winarti5 bulan yang lalu

    Kak verell kenapa video yang kesurupan kok di hapuss

  11. parid rid

    parid rid5 bulan yang lalu

    Anjir baju Nye oleh juga 😅 Bang minta satu😂

  12. Hafni Herfanda

    Hafni Herfanda5 bulan yang lalu

    Ko diapusin sih video sm ricis padalan youtube nya di promosiin sm ricis😒😒😒

  13. Herman Jimmy

    Herman Jimmy5 bulan yang lalu

    Tendang aja tuh burung nya pasti lepas...

  14. rivai syah

    rivai syah5 bulan yang lalu

    itu kaya bakso urat ya?

  15. Vie Soewarno

    Vie Soewarno5 bulan yang lalu

    Rel..... hati2 kalo collab ya, harus pinter2 milih, nanti jd drama.

  16. Ainii 20

    Ainii 205 bulan yang lalu

    Bikin prank sesak nafas dong kak

  17. Aldito Aldito

    Aldito Aldito5 bulan yang lalu

    Njir vidio ama ricis si hps semua Butuh dateng gk butuh pergi gk banget😝

  18. Aldi Paredri

    Aldi Paredri5 bulan yang lalu

    Wah tindih-tindihan

  19. andre reynaldii

    andre reynaldii5 bulan yang lalu

    artis clickbait hah

  20. Setiawan Fams

    Setiawan Fams5 bulan yang lalu

    Cowok koo suka nyindir2 cewe!! Vrl klo ada masalah jgn gitu dong .. kmrn hapus konten sama ricis skrg nyindir2 ricis bareng atta!! Coba klo orang tua atau anak perempuan kalian di gituin gmna??? Di olok2, di ketawain, di tonton ribuan org???? Perasaan nya pasti hancur bgt lah!! Smg Allah bales kejahatan kalian ya rel,, dan atta ! Amiin

  21. Azhar official

    Azhar official5 bulan yang lalu

    Ngapain y itu

  22. Ony Uliyah31

    Ony Uliyah315 bulan yang lalu

    Ngeditnya ganggu banget sering zoom enggak zoom enggak.. pusing liatnya

  23. muhammad dicky

    muhammad dicky5 bulan yang lalu

    Bodo amat

  24. Yurianda

    Yurianda5 bulan yang lalu

    Sukses trus kak vb dijaga kesehatan nya jangan sampek drop lagi😂😅

  25. yohana lp

    yohana lp5 bulan yang lalu

    upload video skincare routine rel..mukanya glowing bgt! 😅 ini keren sih edukasi bela diri nya

  26. Anggita Nur Fitriana

    Anggita Nur Fitriana5 bulan yang lalu

    om deddy😂😂😂😂

  27. r i z

    r i z5 bulan yang lalu

    gw buka videonya, gw pause, gw dislike, gw comment,gara2 thumbnail sampah.

  28. Erwin Yoga Pratama

    Erwin Yoga Pratama5 bulan yang lalu

    diakhir menit kedelapan kyanya videonya bkin sakit mata deh efek zoom in dan zoom out patah-patah nya.

  29. __Zola __

    __Zola __5 bulan yang lalu

    Pengen kontol kali tuh Verrel di tiduri om Deddy :v

  30. Trisnowati Rahayu

    Trisnowati Rahayu5 bulan yang lalu

    Hati2 sesak napas beneran.

  31. Dani PTK

    Dani PTK5 bulan yang lalu

    Laju banget Subscribe nya naik wkwkw

  32. SHOOZIKIE CHANNEL

    SHOOZIKIE CHANNEL5 bulan yang lalu

    Kak prank natasha wilona apa kek,

  33. SHOOZIKIE CHANNEL

    SHOOZIKIE CHANNEL5 bulan yang lalu

    Plisss plank natasha wilona

  34. SHOOZIKIE CHANNEL

    SHOOZIKIE CHANNEL5 bulan yang lalu

    Prank natasha coba?

  35. Vivo V5

    Vivo V55 bulan yang lalu

    Ka verel kenapa vidio sama ka ricis di hapus semua :(

  36. Roni cobra

    Roni cobra5 bulan yang lalu

    Ayo saungan ama aq aq dari silat cobra hahahh... Maaf cuman main

  37. indar _

    indar _5 bulan yang lalu

    Congrats 1,9 kakak verel

  38. Fivi nur 312

    Fivi nur 3125 bulan yang lalu

    Kok verrel gak ngehargai ricis.. Masa udh dapet subscriber malah jadi kayak gitu.. Sama aja temen makan temen.. Gw baru tau ya.. Ricis bantu lu.. Lu malah manfaatin doang... Dasar makan temen sendiri..

  39. Nathan Musically

    Nathan Musically5 bulan yang lalu

    Bye verrel! Auto unsucribe,karena udh ga ada video ttg icis lg disini,maaf,td nya subcribe ini karena ria ricis..Bye🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂

  40. Nathan Musically

    Nathan Musically5 bulan yang lalu

    Tanto ramadhan manusia lah, gw ngomong baik baik jg kale

  41. Tanto ramadhan

    Tanto ramadhan5 bulan yang lalu

    lo pikir lo sapa hahahahaha ngaco ni bocah

  42. Triada Pradipta

    Triada Pradipta5 bulan yang lalu

    Kak vrl backsoundnya apa waktu berantem sama om dady

  43. anita triwulan

    anita triwulan5 bulan yang lalu

    Cie dah 1,9 .. hasil bohongin ricis

  44. HANIF LEGEND

    HANIF LEGEND5 bulan yang lalu

    Waw waw waw

  45. Sarjana Gagal

    Sarjana Gagal5 bulan yang lalu

    kira kira varel mau ga adegan menit terakhir gitu sama lucinta luna hha

  46. Harriz Tan

    Harriz Tan5 bulan yang lalu

    Om ded cb nya sama agus donk

  47. Safitri Fitri

    Safitri Fitri5 bulan yang lalu

    Vidio bareng ria ricis ko di hapus smau

  48. Janah Febriyani

    Janah Febriyani5 bulan yang lalu

    Ka verrel mantep banget dah😍

  49. Fery Ardian

    Fery Ardian5 bulan yang lalu

    Kok uda gak di anak langit lagi ?? 🙏🙏

  50. Ricky Zhang

    Ricky Zhang5 bulan yang lalu

    Makin ke sini kok makin lebay clickbaitnya

  51. Rynki Lingua Franca

    Rynki Lingua Franca5 bulan yang lalu

    Thumbnailnya bahaya tu,bisa mengarah ke yang itulah😂

  52. kpopers biasa

    kpopers biasa5 bulan yang lalu

    Kenapa di apus semua ko gitu si ga konsisten terserah si

  53. RG2426

    RG24265 bulan yang lalu

    Hahha 8:13 kocak 😂 😂 😂

  54. Fasa Pahlevi

    Fasa Pahlevi5 bulan yang lalu

    Clickbait kayak ada bakso urat wkwkwkkw

  55. Orang bumi

    Orang bumi5 bulan yang lalu

    Om Dead: Om Mati

  56. Nina stywti_

    Nina stywti_5 bulan yang lalu

    SEMANGAT TERUS KAK VERREL JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN💛💚

  57. Gilang Ardiansyah

    Gilang Ardiansyah5 bulan yang lalu

    Soundtrack nya kok mirip atta sih wkwk

  58. ananda zuni

    ananda zuni5 bulan yang lalu

    Mampuss gimana jadi bini nya daddy mampuss ngak bisa gerak di ranjang kena dekap haahahha

  59. Kunci LUCU

    Kunci LUCU5 bulan yang lalu

    om kenapa judulnya ikut ikut alay sih om...

  60. ardiansyah dian

    ardiansyah dian5 bulan yang lalu

    Om ded,,klau bleh nannya om dedy karatenya lambangnya apa om ded

  61. Widyah WS

    Widyah WS5 bulan yang lalu

    Kerenn😍😍😎😎

  62. Xman Gaming

    Xman Gaming5 bulan yang lalu

    Udh kaya gajah lawan semut nih