Olga Syahputra nangis lihat Billy di Hipnotis

Komentar

  1. Ruliez Diana

    Ruliez Diana17 jam yang lalu

    Januari 2020 masih nonton kak Olga perutku Sampek sakit nahan tawa

  2. Riska Eka

    Riska Eka4 hari yang lalu

    2020 yg msih nonton ....

  3. Disty Ve Herdy

    Disty Ve Herdy6 hari yang lalu

    Yang nonton Ini 2020

  4. Bellabell Official

    Bellabell Official6 hari yang lalu

    Yang masi nonton 2020?

  5. Doni Krismantoro

    Doni Krismantoro7 hari yang lalu

    Januari 2020

  6. Chandra Ramadhani

    Chandra Ramadhani7 hari yang lalu

    pasti ada yg bilang ada yg nonton 2020??

  7. Emia Salsalisa

    Emia Salsalisa8 hari yang lalu

    2020 msih nonton Karna kgn

  8. vivisimilikitini Ni

    vivisimilikitini Ni8 hari yang lalu

    Masih blm bisa lupa sama sosok olga 😭,

  9. Faradilla Yunita

    Faradilla Yunita9 hari yang lalu

    Tuhan aqu kangen banget sama pendiri, apalagi sifat dan sikap dari almrhum. Kak olga., semoga di lapangkan kubur nya, di beri tempat yg paling indah di sisi allah 😭kak olga orang yg baik tuhan 😭

  10. Ririn Mustapa

    Ririn Mustapa9 hari yang lalu

    msih nnton januari 16 2020 kngenn Alm.Ka olga😒😒 Smoga ka olga di tmpatkan di surga.mu Ya Allah ya rabbπŸ˜‡

  11. Nadia 18

    Nadia 1810 hari yang lalu

    2020?

  12. Melianti Putra

    Melianti Putra12 hari yang lalu

    Kengen banar sama olga

  13. Riyan Morena

    Riyan Morena12 hari yang lalu

    Hati seorang kaka yg tulus ama.adekny

  14. aditya tya

    aditya tya15 hari yang lalu

    SEMENJAK SDH TIDAK ADA AKMARHUM OLGA SYAHPUTRA..SAMPAI SAAT INI,HAMPIR TIDAK PERNAH NONTON TELEVISI... OLGA PENGHIBUR SEJATI...😭😭😭

  15. Arum Puspita

    Arum Puspita15 hari yang lalu

    2020 masih adakah yang nonton?

  16. Adinda Aisyah

    Adinda Aisyah16 hari yang lalu

    Nonton 9 januari 2020.. husnul khotimah Olga syahputra😭

  17. Andhy Setiyawan

    Andhy Setiyawan19 hari yang lalu

    Ea allh walupun mas olga udh g ad di dunia ini tp madih tetep bisa menghibur orng bnyak, semoga mas olga mendapat kn tempat yg paling indah di sisi allah

  18. Ashiyap Santuy

    Ashiyap Santuy24 hari yang lalu

    2020 hadirr🀘

  19. Yulia Wati

    Yulia Wati21 hari yang lalu

    2020 ☝

  20. Ajeng Zety Indriyansyah

    Ajeng Zety Indriyansyah27 hari yang lalu

    Lucu itu ketika ngelawak tapi tiba tiba tanpa dipikir pasti lucu

  21. Cinta Abadi

    Cinta Abadi27 hari yang lalu

    Aku sekarang lagi nonton 29

  22. desy anggraini

    desy anggraini27 hari yang lalu

    sengaja search olga di yutup. :) i still see your shadow in my room

  23. Khemal Dafin

    Khemal Dafin27 hari yang lalu

    Gw kangen alm.olga 😭 Semoga tenang di sana dan bahagia alm.bang olga

  24. Izzy Flame

    Izzy Flame29 hari yang lalu

    Yang nonton 27 Des 2019

  25. fadma vati

    fadma vatiBulan Yang lalu

    Olga😭😭😭😭

  26. Khansa Anindya

    Khansa AnindyaBulan Yang lalu

    Yg nonton tahun 2020 2021 2022 2023 2024 2025 Salam dari tahun 2019

  27. irene rianada

    irene rianadaBulan Yang lalu

    Lg kangen ka olga

  28. bebi mahardika

    bebi mahardikaBulan Yang lalu

    Desember 2019 kangen olga 😒 tenang di surga ya aamin πŸ˜‡

  29. RIS SONIYA

    RIS SONIYABulan Yang lalu

    msh stia NONTON di puter"trs

  30. Winna Wulandari

    Winna WulandariBulan Yang lalu

    Ya Allah Alm. Olga mah penyayang orangnya

  31. Lisa _Kids

    Lisa _KidsBulan Yang lalu

    :(

  32. naura salsabilah

    naura salsabilahBulan Yang lalu

    Apa kabar 2019

  33. Official Nur faris

    Official Nur farisBulan Yang lalu

    Yg masih nonton 06 desember 2019 ada ✌✌

  34. Ayu Boimau

    Ayu BoimauBulan Yang lalu

    Yang masih nnton di bulan desember 2019 like yahh

  35. Duwi Oktarinda

    Duwi OktarindaBulan Yang lalu

    Kangen bgt ma beliau, al fatihah utkmu

  36. Alim Fajar

    Alim FajarBulan Yang lalu

    Bikin mewek 😭😭😭😭😭😭

  37. Ade Denisen

    Ade DenisenBulan Yang lalu

    *03 12 2019* *Kangen banget sama Olga* 😭😭😭😭

  38. Rafi zahran Nugraha

    Rafi zahran NugrahaBulan Yang lalu

    Aku juga 😭😭😭😭😭

  39. Ceolunin TV

    Ceolunin TVBulan Yang lalu

    Hahaha masih ketawa aja gua ngeliat Olga,, gile karismanya paraahh.. semoga kau bahagia dan tenang di alam sana. Amiinnn

  40. Dendi Cahyadin

    Dendi CahyadinBulan Yang lalu

    Yang nonton Desember 2019 mana nih

  41. sopir meteran

    sopir meteranBulan Yang lalu

    πŸ˜–

  42. Natasya Ramadani

    Natasya RamadaniBulan Yang lalu

    sedih

  43. will dex

    will dexBulan Yang lalu

    Gila nih eps ane lihat

  44. Steady Sefe

    Steady Sefe2 bulan yang lalu

    Dan tidak di sangka salah satu penonton itu pasti ada yg Ninggal 23 November 2019

  45. Ruly Ekasari

    Ruly Ekasari2 bulan yang lalu

    Yang masih nonton Alm olga 22 nov 2019

  46. Aisyah Zamril

    Aisyah Zamril2 bulan yang lalu

    Almarhm kak olga sayang bangett sama billynya.. al fatihah untuk kak olga

  47. Rizkha Ananda Putri

    Rizkha Ananda Putri2 bulan yang lalu

    13 november 2019.rindu olga.. 😒

  48. Billah Shafa

    Billah Shafa2 bulan yang lalu

    kak olga pejuang bagi keluarga,Kak olga Syahid...Sayangnya tulus

  49. Naira Fadilla

    Naira Fadilla3 bulan yang lalu

    Gue tiba2 kangen Olga Syahputra... stelah nonton Anwar 😭😭

  50. Andri Saputri

    Andri Saputri3 bulan yang lalu

    Masya alloh kak olga hatinya lembut bangetπŸ€— bang billy dikerjain kek gitu aja dia nangis😊

  51. Ima n.z

    Ima n.z3 bulan yang lalu

    kliatan bgt syang nya ,gak tega liat Bili dikerjain

  52. Deviona Krishnan

    Deviona Krishnan3 bulan yang lalu

    Ya Allah aku rindu sama olga

  53. Noor Aja

    Noor Aja3 bulan yang lalu

    Semoga tenang di sna kka olga surga menanti mu sllu

  54. Fahri Usman

    Fahri Usman3 bulan yang lalu

    Andaikan olga masij ada yakin deh artis paling kaya dan terkenal di indonesia

  55. Twd Wulandari

    Twd Wulandari3 bulan yang lalu

    Okt 2019 nonton ini gw terharu liat alm.olga sayang banget ama ade nya ya allah

  56. Adinda elapuduwi Khairima

    Adinda elapuduwi Khairima3 bulan yang lalu

    Entah kenapa setiap nengok alm. Kak olga nangis ikutan nangis😭 padahal bukan saudara tp sedih nengok kak olga nangis inget baiknya dan lucunya alm 😭 πŸ˜‡ πŸ€— iloveyou πŸ˜πŸ€—

  57. bpsmaulana hasan

    bpsmaulana hasan4 bulan yang lalu

    al fatihah buat beliauπŸ™

  58. Helda Yana

    Helda Yana4 bulan yang lalu

    22 september 2019

  59. nhyba chenall

    nhyba chenall4 bulan yang lalu

    Ya allah tetapkan dia di sisimu aq sangat merindukannya alm yoga I LOVE YOU😘😘😘

  60. Fatimahasibafiq 89

    Fatimahasibafiq 894 bulan yang lalu

    😭😭😭😭 ka yoga

  61. Kholili mubarok

    Kholili mubarok4 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  62. Wahyu Ramadhani

    Wahyu Ramadhani4 bulan yang lalu

    Semoga kak Olga mendapatkan tempat yg terbaik disisi Allah SWT,Rindu banget sama sama alm. Olga😭😭😭