Oleh-oleh Indonesia yg bikin teman Korea melongo..! #1

Komentar

  1. Bilqisa Awalia

    Bilqisa Awalia3 menit yang lalu

    Yang kiri pojok mirip wonwoo , atau mataku yang aneh

  2. Prabu Anom

    Prabu AnomJam Yang lalu

    Chaemawon pipi gede banget dah haha

  3. Linda Khayatin Nisa

    Linda Khayatin NisaJam Yang lalu

    Anak korea itu imut kyk anak kecil suka

  4. Sisyarini fridayulia

    Sisyarini fridayulia2 jam yang lalu

    ASMR banget!!!! ๐Ÿ˜ƒ

  5. Linda Khayatin Nisa

    Linda Khayatin Nisa2 jam yang lalu

    I love u jisunnn.... ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  6. nurul aisyah

    nurul aisyah3 jam yang lalu

    pojok kiri kanan mirip?

  7. Erika z q Zahra

    Erika z q Zahra4 jam yang lalu

    4:36 daun bayam kak

  8. jikook is real

    jikook is real5 jam yang lalu

    Kk jisun sama temen nya imut imut!!

  9. Octa Hidayat

    Octa Hidayat6 jam yang lalu

    Msh cantikan org indonesia ya wkwk

  10. cobain donk

    cobain donk6 jam yang lalu

    Pinter Org luar modal reaction doang, dpt view banyak. Coba youtuber indo yg reaction pasti *sepi sunyi..*

  11. Wawan Wan

    Wawan Wan6 jam yang lalu

    Korea orangnya putih pake baju item polos entah hoddie kaos atau longsleeve adem liatnya

  12. Muhammad Hanif Muhammad Hanif Bin Zakaria

    Muhammad Hanif Muhammad Hanif Bin Zakaria7 jam yang lalu

    1:28 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  13. Agung Saeful anam

    Agung Saeful anam7 jam yang lalu

    Liatt mereka makan kok gua jdi nelen ludah yak ๐Ÿคฃ

  14. Zahara Rahma Putri

    Zahara Rahma Putri7 jam yang lalu

    Terimakasi sudah mencicipi oleh oleh dari Padang:))

  15. Ulin Awkarin

    Ulin Awkarin7 jam yang lalu

    Wahh suka banget liat nya sahabat nya cantik cantik kak

  16. mia Mia

    mia Mia7 jam yang lalu

    lucu2 dan cantik semua aku cinta Korea

  17. Mirajul Mukmin

    Mirajul Mukmin7 jam yang lalu

    Menurut kalian hyemi tadi bilang apa sampe di sensor? K*****?

  18. Herman Vian

    Herman Vian8 jam yang lalu

    Cewek cewek korea cantik senyum manis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโคโค

  19. Modal Skill

    Modal Skill8 jam yang lalu

    Wah ini cantik" nih..... Sering" ajak teman kamu yg cantik" ya Hari di video" nya :D

  20. Salsabila Azzahrah

    Salsabila Azzahrah9 jam yang lalu

    1.48 salsa aku ges:v.

  21. Setiawan Jody

    Setiawan Jody9 jam yang lalu

    Wah pada suka ya kak, nanti aku ekspor ke korea

  22. Syaiful Ashari

    Syaiful Ashari10 jam yang lalu

    Mampir di kediri ada keripik bekicot

  23. Family Goa kutu aer

    Family Goa kutu aer10 jam yang lalu

    Orang Korea suka indonesia eh tebalik indonesia suka sama korea..lah dasar aku wkwkwk

  24. Dedi Sularso

    Dedi Sularso10 jam yang lalu

    Itu yang baju putih pojok sendiri cantik kak kayak black pink hehhehe

  25. Inggil Supanjiwa

    Inggil Supanjiwa10 jam yang lalu

    ๊ธด์žฅํ•˜๊ฒŒ ๊ธฐ๋‹ค๋ฆฌ๋‹ค๊ฐ€...ใ…‹ใ…‹ใ…‹ ๋น„๋””์˜ค๊ฐ€.....๋๊นŒ์ง€ ์•ˆํ•ด๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜์ข‹์•„ ์ข‹์•„

  26. Dody Ariya senju

    Dody Ariya senju11 jam yang lalu

    Maaf kak, itu oplas semua ya :v

  27. Jessica Elizabeth

    Jessica Elizabeth12 jam yang lalu

    Kak Hari Jisun ke Solo dongg disitu nanti ada kraton daan banyak lagi kakk๐Ÿ˜ญ

  28. Mon Channel Anambas

    Mon Channel Anambas12 jam yang lalu

    Bantu saling subscribe ya kakak :)

  29. Ros Lita

    Ros Lita13 jam yang lalu

    kak ajakin mereka keindonesia juga...

  30. anindita anggi syaputri

    anindita anggi syaputri13 jam yang lalu

    Kakak cantik bngt dh

  31. Fayza Aurora

    Fayza Aurora13 jam yang lalu

    Kayak videonya bang jerome wkwkwk Edit : tapi jepang

  32. hari septiari

    hari septiari13 jam yang lalu

    Biasanya kripik yg biasa di bawa oleh dari padang adalah Kripik Sanjai....

  33. Aufa riza Febriana

    Aufa riza Febriana13 jam yang lalu

    itu sanjai aku orng pdng nihhh๐ŸŒโฃ๏ธ

  34. Iis Larasati

    Iis Larasati14 jam yang lalu

    Ka jisun

  35. Kusri Irianto

    Kusri Irianto15 jam yang lalu

    Diantara cewek-cewek itu, ada nggak yg mau jadi isteri orang Indonesia?......

  36. Sikak Sikak Jidor

    Sikak Sikak Jidor17 jam yang lalu

    Doyan kripik balado mereka ๐Ÿคฃ

  37. PUBG TV

    PUBG TV19 jam yang lalu

    Itu yg baju item pipinya chabi no 2 dari kiri

  38. Ali Imron

    Ali Imron20 jam yang lalu

    Kedengaran kayak suara rayap lagi makan

  39. Abil Batara

    Abil Batara20 jam yang lalu

    Kirain blackpink taunya blackjack

  40. Adam Liem

    Adam Liem20 jam yang lalu

    Maaf,hari jisun Saran aja sih coba kasih " jengkol dan Pete " Apa reaksi orang Korea ketika memakan nya?

  41. Roni Susilo

    Roni Susilo23 jam yang lalu

    Kak coba bikin rujak terus kasih ke teman teman nya kakak bagaimana reaksi nya

  42. sucy pm

    sucy pmHari Yang lalu

    Waa dari Padang ๐Ÿงก

  43. Gede Jelantik

    Gede JelantikHari Yang lalu

    Kak jisun itu kripik daun bayam (spinach)

  44. Kelvin Lim

    Kelvin LimHari Yang lalu

    Yang kedua dari kiri siapa namanya lucuuu ๐Ÿฅฐ

  45. Desrizaldi Sofyan

    Desrizaldi SofyanHari Yang lalu

    Auto focus ke arem

  46. Allysa Jane

    Allysa JaneHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  47. Dias Herliansyah

    Dias HerliansyahHari Yang lalu

    minta cewe korea dong wkwk

  48. Wahyu Riyadi

    Wahyu RiyadiHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜’

  49. Dafa Dafa

    Dafa DafaHari Yang lalu

    Haayooooo hyemi bilang apaan tadi๐Ÿค”๐Ÿค”

  50. METIK GAMING

    METIK GAMINGHari Yang lalu

    Lucu :v

  51. Kemas PakeZ

    Kemas PakeZHari Yang lalu

    Kak Coba Bawa Oleh oleh Indomie Goreng untuk di bawa ke korea

  52. Dalang Pelor

    Dalang PelorHari Yang lalu

    Sanjai itu namanya makanan khas kota Bukittinggi Sumatra barat

  53. Farhan Hamid

    Farhan HamidHari Yang lalu

    Orang padang mana suaranya.....

  54. veren

    verenHari Yang lalu

    Coba kerupuk kulit yang khas banget waktu makan Nasi padang๐Ÿ˜…

  55. Rkap Oz

    Rkap OzHari Yang lalu

    Sebenarnya kulit ikan itu bau amis karena banyak yang lebih suka seperti itu

  56. Putri Neldia

    Putri NeldiaHari Yang lalu

    Padang hadiiirrrr! Thankss ka jisunn udh bahas oleh2 padangโค

  57. Iis Carida

    Iis CaridaHari Yang lalu

    Masa ngga tau bayam sih ka jisun? Bilang aja makanannya popeye the sailormoon

  58. Panji Putra

    Panji PutraHari Yang lalu

    Kalo kulit ikan patin memang di makan bareng sambal uleg dengan nasi jagung... Jd campur asin, pedas, manis...

  59. hann leaf_nam

    hann leaf_namHari Yang lalu

    You likes to embrassed our country๐Ÿ˜

  60. Aylie Lizz

    Aylie LizzHari Yang lalu

    kakak nya cantik cantik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Ž

  61. Woto 28

    Woto 28Hari Yang lalu

    Harusnya coba manisan buah pala dari Bogor mba...!๐Ÿ˜ƒ

  62. Nia Chan

    Nia ChanHari Yang lalu

    Itu yg baju hitam bertiga rame bener udah kayak cewe indo aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  63. nanda sari

    nanda sariHari Yang lalu

    Itu keripik daun bayam kak

  64. whapa

    whapaHari Yang lalu

    Cantik smua๐Ÿ˜

  65. Putri Zahra

    Putri ZahraHari Yang lalu

    suara kak Jisun kaya suara Claire di channel CreamHeroes

  66. Sri Ayu_61

    Sri Ayu_61Hari Yang lalu

    Mau liat pohon pisang gak kak๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  67. Adkhilni Ms

    Adkhilni MsHari Yang lalu

    Yang pertama goyangnya beda sendiri imut bgt wkwk

  68. Adkhilni Ms

    Adkhilni MsHari Yang lalu

    Yang pertama goyangnya beda sendiri imut bgt wkwk

  69. Rinah Sarinah

    Rinah SarinahHari Yang lalu

    Itu yg paling ujung sama urutan ke 3 mirip banget mukanya kaya kembar๐Ÿ˜‚

  70. Mohammad Haidar Wahyu Pratama

    Mohammad Haidar Wahyu PratamaHari Yang lalu

    Cantik

  71. Hye In Shin

    Hye In ShinHari Yang lalu

    Kalau kulit ikan patin yg di goreng bgitu emang jadi bikin mual.. cocoknya di campur pake nasi, jadi rasa asinnya di netralisir sama nasi,, setelahnya rasa mual juga berkurang ๐Ÿ˜ aku sendiri kurang suka keripik ikan patin yg di goreng kalau jadiin camilan.. tapi kalau pake nasi aku suka hehe

  72. Nila Karnila

    Nila KarnilaHari Yang lalu

    berisik kaya di pasar hahaha

  73. Nila Karnila

    Nila KarnilaHari Yang lalu

    wkwkwk lucu aku kira teman aja yang berisik ternyata teman onnie lebih dari teman aku hahaha

  74. Colombo 009

    Colombo 009Hari Yang lalu

    kripik ikan patin itu makan sama nasi dan sayuran....atau sop, karena makannya harus dicampur agar tidak asin

  75. Mia Maelani

    Mia MaelaniHari Yang lalu

    cmilan yg ke 2 itu daun bayam unni

  76. Irwan Vodka

    Irwan VodkaHari Yang lalu

    seperti nya aku tlah jatuh cinta sama adek yg paling kanan sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  77. Irwan Vodka

    Irwan VodkaHari Yang lalu

    waaahhhhh kawaaiiii

  78. Dark Master blue

    Dark Master blueHari Yang lalu

    Ih yg paling kiri mirip isyana deh lucu

  79. Lenovo Gede

    Lenovo GedeHari Yang lalu

    Kalo ke indonesia lagi coba beli keripik cakar ayam yang ada di solo

  80. ilmi aulia

    ilmi auliaHari Yang lalu

    Seneng banget dehh eonnie bikin Vidio ini. Aku orang Padang eonnie ๐Ÿ˜Š

  81. Jepry Manday

    Jepry MandayHari Yang lalu

    Apakah mereka semua di oplas?

  82. Loras Tyrell

    Loras Tyrell2 hari yang lalu

    Itu suara kriuk-kriuk berasa ASMR channel lol

  83. Dewi Rudi Gunawan

    Dewi Rudi Gunawan2 hari yang lalu

    Itu keripik bayam ada di rumah makan korea sono

  84. ะกะตั€ะณะตะน ะะปะดะธะฝะธัะบะพะฒ ะ”ะพัั‚ะพะตะฒัะบะธะน

    ะกะตั€ะณะตะน ะะปะดะธะฝะธัะบะพะฒ ะ”ะพัั‚ะพะตะฒัะบะธะน2 hari yang lalu

    ASMR versi teman teman Korea Jisun

  85. Wah Dayat

    Wah Dayat2 hari yang lalu

    Muka muka korea asli,, tp yg paling kiri cantik nih

  86. Anggun Anjani

    Anggun Anjani2 hari yang lalu

    Kok mukanya rada mirip ya? ๐Ÿ˜‚

  87. Anang wahyuutomo

    Anang wahyuutomo2 hari yang lalu

    coba oleh" dari Banyumas getuk goreng sokaraja๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ hehe

  88. Fadhli Rahman

    Fadhli Rahman2 hari yang lalu

    Boleh bawa pulang gk cewe nya satu aja

  89. Satoshi dari kota masara

    Satoshi dari kota masara2 hari yang lalu

    No link IG nya = Hoax!!!

  90. Ai sitti Komariah

    Ai sitti Komariah2 hari yang lalu

    Ka itu wajah nya di oprasi gak ya??

  91. Ilham Maslaan

    Ilham Maslaan2 hari yang lalu

    Salam dari Padang ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿป

  92. riska amelia

    riska amelia2 hari yang lalu

    jangan~banyak anak kecil nonton video ini.aku terharu...........

  93. riska amelia

    riska amelia2 hari yang lalu

    kak jisun baik banget

  94. bungsu chanel

    bungsu chanel2 hari yang lalu

    Coba rendang sama dendeng lagi kk,makann khas sumatra barat

  95. Elen Teressa

    Elen Teressa2 hari yang lalu

    kakkk , kapan" liatin artis indonesia kak..

  96. Julia delka Cahyani

    Julia delka Cahyani2 hari yang lalu

    Salam Dari Padang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘‹

  97. Nedi Januar

    Nedi Januar2 hari yang lalu

    Jisun kmu harus cobain LUMPIA ISI UDANG

  98. Sofia Riyanti

    Sofia Riyanti2 hari yang lalu

    Terimakasih untuk kak jisun dan teman temannya sudah mencicipi makanan indonesia

  99. Aginta Earliza

    Aginta Earliza2 hari yang lalu

    Kayak lgi bikin video ASMR aja kak, tp bisa campur 2 video jadi 1 ASMR sama Kasih tau temen kk makanan Indonesia

  100. Putri Alni

    Putri Alni2 hari yang lalu

    Kak jisun,buat makeup ala Korea yg lagi hits di sana doong

  101. Putri Alni

    Putri Alni2 hari yang lalu

    0:34 kenapa lucu banget,pas kak jisun bilang oleh-oleh Padang?๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†