OJOL NANGIS DI CANCEL UNTUNG CEWEK CANTIK INI BAIK DAN PEDULI TAPI BIKIN BAPER

Komentar

  1. Bram Dermawan

    Bram Dermawan2 bulan yang lalu

    TRENDING 3 TEMEN TEMEN idreporter.net/v/video-v8emx_pd4XM.html NONTON INI JUGA YA BIAR TRENDING 1

  2. Agung Surya

    Agung Surya7 hari yang lalu

    Ig cewek nya bang

  3. alberto maneini

    alberto maneini12 hari yang lalu

    Bangkeee

  4. Dimasfazar Pangistu

    Dimasfazar Pangistu14 hari yang lalu

    Bikin konten lagi sama kaka nya bang

  5. Abraham Wahyu Basuki

    Abraham Wahyu Basuki6 jam yang lalu

    Ambil Sisi Positif Buang Sisi Negatif ๐Ÿ˜Œ

  6. Dike Ninja

    Dike Ninja9 jam yang lalu

    njir aku pengn sama mbaknya๐Ÿคฃ

  7. Sigit Al arif

    Sigit Al arif17 jam yang lalu

    Makan tros

  8. Frans Siskuspurba

    Frans Siskuspurba18 jam yang lalu

    Ketemu lagi donk bg..SM cewek ini

  9. jelajah jalan

    jelajah jalanHari Yang lalu

    Bang Bram kmu mmg mantap

  10. Wir Basello

    Wir BaselloHari Yang lalu

    Ini kan acting !

  11. tri ambara87

    tri ambara87Hari Yang lalu

    waduhhh mntap bos saya tunggu lagi videonya bosss

  12. tri ambara87

    tri ambara87Hari Yang lalu

    aduhhh mntap si bosss,,1000 bnding 1 cewe kaya gni,smga sukses lah si cewe dn si bos juga

  13. Anak kampung

    Anak kampung2 hari yang lalu

    Ya allah tolong kasih 1 yg model begini buat aku

  14. Fred Durst

    Fred Durst2 hari yang lalu

    sumpah, it's so cool very best gombal in the youtube.....

  15. Samsung Galaxy

    Samsung Galaxy2 hari yang lalu

    keren sih jadi baper habis ada juga cwek baik kaya dia

  16. Doni bastanta Surbakti

    Doni bastanta Surbakti2 hari yang lalu

    Buat lagi ya bang,nontonnya ketawak" sendiri liatnya

  17. masok pani

    masok pani2 hari yang lalu

    udh cantik baik

  18. asep bopin

    asep bopin3 hari yang lalu

    setuju sama kaya gini Like kak bram:)

  19. Rodoni Baru

    Rodoni Baru3 hari yang lalu

    Asek mas gombalanya : D

  20. Irness Prayoga

    Irness Prayoga4 hari yang lalu

    ajak dia dong bang bikin konten jln sama dia

  21. Harie Jay

    Harie Jay4 hari yang lalu

    Challenge Bram sama debiquuen

  22. Endang Suhendang

    Endang Suhendang4 hari yang lalu

    Anjrit lu gembul baru kali ini gue serius nonton

  23. Abrar Syam

    Abrar Syam5 hari yang lalu

    Colab Q n A la bg

  24. agus xenta

    agus xenta5 hari yang lalu

    scripny ganti bambang, nonton 2 video bisa sama gini skenariony wkwkwk

  25. Anto Chaniago

    Anto Chaniago5 hari yang lalu

    Aduh baik kali mbaknya moga sehat slalu ya mbak dan lancar urusanya

  26. Rey Adam

    Rey Adam5 hari yang lalu

    Kamu pandai ya brem..cari cewek yg cantik2 aja ya..

  27. Leo Messi pans

    Leo Messi pans5 hari yang lalu

    Bang bram aku iri,bisa nemuai cewek cantik dan baik banget.

  28. rakitan RDW

    rakitan RDW5 hari yang lalu

    Haduuuuhhh kpan aku di suapin ya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  29. Fadhli Legrek

    Fadhli Legrek5 hari yang lalu

    ajak kawin lah ini cantik bgt๐Ÿ˜

  30. rakitan RDW

    rakitan RDW5 hari yang lalu

    ya allah mba nya baik banget yoo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  31. Zawawi Eka

    Zawawi Eka5 hari yang lalu

    Sama debi lagi dong soalnya debi baik banget

  32. Andy Ahong

    Andy Ahong6 hari yang lalu

    Mbk nya cantik,,,baik,,,lembut,,,,cantik luar dalam,,,,,

  33. Dudin Tea Sholahudin

    Dudin Tea Sholahudin6 hari yang lalu

    10%pokus ke wajahnya 90%pokus ke bawahnya Tolong jangan salpok

  34. R- Abdillah

    R- Abdillah6 hari yang lalu

    Kaya Dua Lipa cw nya :'v

  35. Juli Bolang

    Juli Bolang6 hari yang lalu

    Ya Allah jadi keingetan almarhumah indah mantan saya,,,sipat baik nya sama,cara nada bicaranya juga sama

  36. Lopes Mangngi Lopes M

    Lopes Mangngi Lopes M7 hari yang lalu

    Kayanya darama yg sdah di siap dari sebelumnya nya

  37. Hengky Pattiasina

    Hengky Pattiasina7 hari yang lalu

    bro bram..prank kali ini saya salut..mantap kali

  38. Kings Queens

    Kings Queens7 hari yang lalu

    Kesedak makanan ntar anak orng tu bang,digombalin terus haha

  39. Andreas Afut Afut

    Andreas Afut Afut7 hari yang lalu

    Semoga bermanfaat Vidio ini buat byk orang, terbaik buat braam dermawan ,saya suka... Like ,koment share... aafut9291@gmail.com ...subscribe ya...

  40. ardy ardy

    ardy ardy7 hari yang lalu

    Anjirr polos bnget lu suu gk kyak video lain nya๐Ÿคฃ

  41. Limit Gaming

    Limit Gaming9 hari yang lalu

    Jiwa jomblo ku bergetar

  42. Music Remix

    Music Remix9 hari yang lalu

    Part 2 ny bang

  43. Sld Friend

    Sld Friend9 hari yang lalu

    Baper bangetttt Aku ๐Ÿ˜Š

  44. Abdul Wahid M.firdaus

    Abdul Wahid M.firdaus9 hari yang lalu

    Gua kira pake moge๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  45. Lutfi 1234

    Lutfi 12349 hari yang lalu

    Langsung deh halalin bang. ๐Ÿ˜

  46. Leonnie Kazekage

    Leonnie Kazekage9 hari yang lalu

    ig cewnya apa ey

  47. Iyye ann.

    Iyye ann.9 hari yang lalu

    pcarin bang cwenya

  48. Yoneestt manggarai

    Yoneestt manggarai9 hari yang lalu

    Para jomblo mana suaranya.......... Baper nih...

  49. Ridwan Nawawi

    Ridwan Nawawi9 hari yang lalu

    Sungguh ayu tenan paras sama cara bicaranya โœŒ๏ธ

  50. Faried Baja

    Faried Baja9 hari yang lalu

    Baper bngat saya bang๐Ÿ˜ก

  51. Rio febrian

    Rio febrian10 hari yang lalu

    Ingin ku berkata kasar sambil ketawa ketawa sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  52. iLham09 Gaming

    iLham09 Gaming10 hari yang lalu

    Ya Allah perempuan nya baik banget sampe2 mau bayarin tuh makanan semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT amin

  53. iLham09 Gaming

    iLham09 Gaming9 hari yang lalu

    Itu hitam di paha sebenarnya apa sih Se*p*k apa celana dalam sih

  54. Zuma Heri

    Zuma Heri10 hari yang lalu

    Dasar si gendut modus

  55. Andikha Pratama

    Andikha Pratama10 hari yang lalu

    Aih cantik hatinya๐Ÿ˜

  56. Dedengw 007

    Dedengw 00710 hari yang lalu

    sae lu kecoak

  57. Deokeyz

    Deokeyz10 hari yang lalu

    Gw senyum2 sendiri anjay :(

  58. christy tobing

    christy tobing10 hari yang lalu

    Baper bin koclaaaak,, bru liat yg kayak gnii ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  59. Fazri febrian

    Fazri febrian11 hari yang lalu

    Ada ada saja kelakuan makhluk yang bersemayam di planet ke 3 tata surya galaksi bimasakti yang mempunyai satu satelit alam yang bernama bulan dan berlapis 5 atmosfir dan 71% planetnya adalah lautan,dalam suatu negara maritim dengan 17.503 pulau yang berkoordinat di 6ยฐ LU- 11ยฐLS dan 95ยฐBT-141ยฐBT yang dilewati garis ekuator dan hanya mempunyai 2musim dan mempunyai gunung berapi aktip terbanyak didunia bekas jajahan portugis,jepang dan belanda yang merdeka pada tanggal 17 agustus 1945 antara samudra pasifik dan hindia dalam sebuah benua asia yang berkode negara +62 dan masih negara berflower termasuk dalam kategori rakyat tersantuy dan terbar bar didunia๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  60. Abd Rouf

    Abd Rouf11 hari yang lalu

    Cocok sama mas bram

  61. topik zz

    topik zz11 hari yang lalu

    Apa hanya di youtube gue liat cwe nongkrong sndri

  62. Cevi Hermansyah

    Cevi Hermansyah11 hari yang lalu

    Mna ig cwe ny ap

  63. AS Project

    AS Project11 hari yang lalu

    Fokus Ke Bawah Gue๐Ÿ˜œ๐Ÿ™ˆ Yang Sama LIKE๐Ÿ‘

  64. R- Abdillah

    R- Abdillah6 hari yang lalu

    Item :'v

  65. Rio Febryanto

    Rio Febryanto11 hari yang lalu

    Ceue idaman ni ๐Ÿ˜