Official Video Clip OST "Surga Yang Tak Dirindukan" by Krisdayanti

Komentar

  1. ReniAmelia N.f.k

    ReniAmelia N.f.kHari Yang lalu

    Wanita baikpun,akan terlihat baik-baik saja,tapi bukan karena iya baik,wanita baik tidak sedang baik² saja

  2. Indira Azzakiya

    Indira Azzakiya4 hari yang lalu

    Lagu nya bunda krisda dalem bAnget sedih rasa hati ku apalgi aku yg pernah di duakn menyentuh sekali cerita nya sekses terus 😍😍😍

  3. [Ahmad _57]

    [Ahmad _57]5 hari yang lalu

    Mendengar lagu ini mengulang dengar dari 2015-2019_2020

  4. Puput Put

    Puput Put8 hari yang lalu

    Suara Mimi kd buat aku merinding waaaaooooow sukses slalu my queen diva terfaforit selalu di hati love you

  5. Wan Pri

    Wan Pri8 hari yang lalu

    Karya anak'Indonesia memang the powerful

  6. Cici Alif

    Cici Alif14 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢

  7. Hann Project

    Hann Project14 hari yang lalu

    Sinetron paling ku sukai

  8. Lisa Mariana lubis

    Lisa Mariana lubis16 hari yang lalu

    Krisdayanti ..i love you..tetap dihati..

  9. indah astuti

    indah astuti17 hari yang lalu

    Ainun idol mau nya nyanyi lagu ini

  10. 030 419

    030 41918 hari yang lalu

    kamu ingat ga waktu itu kita liat film ini,dan saat itu aku hanya ingin melihatnya tanpa berfikir kamu akan melakukan hal yg sama,hanya bedanya kamu dengan sengaja menghiyanati aku,dan bahkan sebelum film kedua rilis. dan ketika kita nonton film keduanya,saat itu kita benar2 berada di ujung perpisahan,aku sama sekali tidak membenci kamu dan perempuan itu. aku fikir mungkin ini juga salah ku tak bisa memberi kebahagiaan yg utuh untukmu. dan saat kita melihat film ini,saat itu aku berfikir mungkin kehilangan seseorang karna kematian jauh lbh baik.

  11. Luqman Haqim

    Luqman Haqim18 hari yang lalu

    Legend song 👏👏 Peace from Malaysia 🇲🇾

  12. Raa Suhami

    Raa Suhami18 hari yang lalu

    berkaca mata 😭💔

  13. Amel luluphi

    Amel luluphi19 hari yang lalu

    KD cakep bgt di video ini

  14. ira maulana

    ira maulana20 hari yang lalu

    Pas pertama nonton film ini trs yg bagian sedih muncul lagu ini kok nyess bgt ya nontonnya wkt aku hamil skrg ankku udh 2thn tp filmnya ngena bgt dr sudut pandangku soal film ini sbnrnya bkn barti mengajarkan utk poligami tp lbh kepada akibat dr poligami dr hati yg g ikhlas. Perempuan mana yg mau membagi cinta yg masi pacaran aja klo ada yg selingkuh pasti lngsung putus inget poligami dizaman nabi yg dinikahi janda nene2 yg sudah tdk mendpat nafkah dr suaminya tp klo dizaman skrg poligami lbh ke nafsu dn mgkin sbgian ada yg blg itu tren di dlm agama pdhal mah nauzubillah jika tdk bisa adil mka cukuplah 1 jgn smpe nafsu yg mengendalikan hiduppu

  15. Rumah Dj

    Rumah Dj24 hari yang lalu

    “Laki laki yang baik akan dapat seorang perempuan yang baik”

  16. Istiqomah Nur hayati

    Istiqomah Nur hayati25 hari yang lalu

    Bukan cm lagu ya aj yg di rindukan... Filem ya donk di yutub... Psti ya seru di 2019...!!!

  17. Siti Murtiah

    Siti Murtiah26 hari yang lalu

    Ada Yang denger lagu ini GA sekarang?

  18. Fauziyah ulfa

    Fauziyah ulfa27 hari yang lalu

    Lagunya cocok banget sama filmnya dah. Jadi pengin nonton filmnya lagi, soalnya chemistrynya mereka dapet bgt, nontonnya sampe nyesek

  19. Gadis Lara

    Gadis LaraBulan Yang lalu

    Aq suka suara nya KD aq jg suka kecantikan KD tp aq g suka kelakuanya yg hobby selibgkuh dan menyakiti hati org

  20. kusriz

    kusrizBulan Yang lalu

    dengerin ini grgr #layanganputus ada yg sama ?

  21. Sofi Injiani Nurwan

    Sofi Injiani NurwanBulan Yang lalu

    Akhir2 ini sering terngiang2 lagu ini karna viralnya #layanganputus 😰

  22. Khalida Ainun Bestari

    Khalida Ainun BestariBulan Yang lalu

    Layangan putus

  23. Nardy Soenardi

    Nardy SoenardiBulan Yang lalu

    November 2019 yg masih nonton...like.. video klipnya (cuplikan film) bagus banget... Skrg sang DIVA Indonesia dah jadi anggota DPR.smg mba Krisdayanti masih tetap bernyanyi..

  24. Aam Amroh

    Aam AmrohBulan Yang lalu

    Suaranya bagus KD daripada asyanti. . Sekarang duet sama asyanti anang kurang hits

  25. Bayu Adiguna

    Bayu AdigunaBulan Yang lalu

    Filem knangn brsama mantan terindah jadi kangen.😊

  26. Mbah Giono

    Mbah GionoBulan Yang lalu

    Harus nya yg nyanyi lagu ini Si Anang

  27. Bunga Mawar

    Bunga MawarBulan Yang lalu

    Kau ,skrg bahagia.diaatas penderitaan ku. Kau berhasil menghancurkan pelangi ku bersama dia😭

  28. Eni 12345 Endriyeni

    Eni 12345 EndriyeniBulan Yang lalu

    *maaf setahu saya tdk ada itu pintu syurga utk istri yg mau di poligami...kalau memang ada tolong tunjukkan ayat nya di Al Quran atau hadist shahih..nya..terima kasih*

  29. odo vid

    odo vid28 hari yang lalu

    secara global kesabaran, keihlasan, dan ketaatan seorang istri terhadap suaminya itu yang mengantarkannya ke surga.. sementara poligami itu hanya bagian di dalamnya.. secara ideal tentu gak sembarangan suami bisa berpoligami, bukan menjadi solusi malah menjadi masalah kalau suami tdk bisa berlaku adil dan menjaga keluarganya dg baik, bukannya mendapat pahala justru jadi nambah beban hisab.. itu hanya pendapat saya, saya sendiri sbg pria cenderung tidak akan berpoligami karena berat konsekuensinya, harus bertanggung jawab dunia akhirat, tp kalau akhirnya suami anda berpoligami sebagai isteri ini bisa jadi kesempatan utk masuk surga lewat pintu ketaatan, kesabaran, tapi kalau ternyata batin sulit menerima, gak kuat, ya itu hanya pilihan, tidak ada yang memaksa untuk masuk ke dalam surga Allah padahal bisa jadi Allah sedang memanggil anda lewat pintu itu.. tapi kalau anda cukup percaya diri untuk masuk surga melewati pintu lain ya silahkan saja..

  30. April Lia

    April LiaBulan Yang lalu

    Syair indah dan cantik dr seorang melly goeslow..selalu bisa bikin baper...jd nntom film.na lagi smbil mewek

  31. zahra chanel

    zahra chanelBulan Yang lalu

    Fedi nuril🤗🤗

  32. Mom Pizza

    Mom Pizza2 bulan yang lalu

    Ini kisah hidupku, jd nangis dengerin lagu ini, smoga ku tetap tabah dan sabar menghadapi smuanya ini

  33. nurul maulidiyah

    nurul maulidiyah2 bulan yang lalu

    Terlepas dari kehidupan rumah tangganya. Aku suka karakter suaranya

  34. Hawa Suyono29

    Hawa Suyono292 bulan yang lalu

    Melepaskan dia bersama yang d pilih ak lbih iklas, dari pada bersama tapi menyiksa batin saya

  35. raja abimanyu

    raja abimanyu2 bulan yang lalu

    Love u kd suaranya okeeee bgt....

  36. Siti Rahmah

    Siti Rahmah2 bulan yang lalu

    sumpah msh suka bgt ama ni lagu udh 2019 pdhl

  37. ike oktaviana

    ike oktaviana2 bulan yang lalu

    Segenap rasaku Jiwaku hanya untuk engkau Kita pun berakad Mengurai ikrar saling setia Dan kini ada dia Mungkin Tuhan menguji aku Namun bagaimana Bila ikhlas tak hadir di hatiku Bersama denganmu Ku yakin engkau hanya untukku Ku tak meminta cinta Berlebih hanya ingin sakinah Namun mengapa dia Kau undang ke istana kita Perih hati ini Pudar harap Mawadah bersamamu Merelakan cinta Untuk dibagi Tak semua hati Siap berbagi Mungkin bisa saja Hanya bila Tuhan yang mau Akulah sayapmu Yang kau butuhkan Untuk nanti terbang Ke surga Dia Namun bukan ini Surga yang kurindukan Merelakan cinta Untuk di bagi Tak semua hati Siap berbagi Mungkin bisa saja Hanya bila Tuhan yang mau Akulah sayapmu Yang kau butuhkan Untuk nanti terbang Ke surga Dia Namun bukan ini Surga Yang kurindukan Akulah sayapmu Yang kau butuhkan Untuk nanti terbang Ke surga Dia Namun bukan ini Surga yang kurindukan

  38. Efrina Fathya Sufi

    Efrina Fathya Sufi2 bulan yang lalu

    Filmnyaaaa baguss karenatrh Bellah yang peranin feel nya dapett.. soundtracknya bagus karena ibu KD yg nyanyoin feelnya sungguh dapet aku sedihh terussss lihat soundtrack iniiiii padahal udah brulang ulang di puterr 😭😭😭😭😭

  39. Ridhzuan Jamal

    Ridhzuan Jamal2 bulan yang lalu

    pudar hrap bersama muu

  40. Ridhzuan Jamal

    Ridhzuan Jamal2 bulan yang lalu

    tuhan menguji aku...

  41. Rayhan Aryawijaya

    Rayhan Aryawijaya2 bulan yang lalu

    Mungkin Allah menjanjikan surga bagi wanita yang mengizinkan suaminya manikah lagi.tp maaf bukan surga seperti itu yang aku inginkan.. ku hanya ingin memiliki org y aku cintai Tampa harus aku bagi cintanya untuk orang lain.