Official Trailer BUMI MANUSIA | 15 Agustus 2019 di Bioskop

Komentar

  1. Falcon

    Falcon15 hari yang lalu

    TERIMA KASIH atas supportnya! Majulah Terus Perfilman Indonesia!

  2. JULIUS

    JULIUS5 hari yang lalu

    .

  3. Santi Kharisma

    Santi Kharisma7 hari yang lalu

    Boleh nanya apa di balik 2 film yg anda rilis di waktu yg bersamaan?

  4. MightResist

    MightResist7 hari yang lalu

    Terima kasih telah membukakan mata generasi masa kini terhadap sejarah Indonesia. Saya harap, banyak yang mengikuti jejak film ini agar Indonesia tahu akan sejarahnya sendiri. Maju terus perfilman Indonesia!

  5. indo with bad english

    indo with bad english8 hari yang lalu

    Cuma akting ine febriyanti yang natural, selebihnya cringey semua.

  6. Bang Qom Officiall

    Bang Qom Officiall45 menit yang lalu

    Keren

  7. Ari Rivaldi

    Ari Rivaldi3 jam yang lalu

    Gak bosen bosen asli....

  8. ww ik

    ww ik5 jam yang lalu

    wahgellasehhhhhhhh.. di tunggu flm nya....

  9. Risma Ikha Paramitha

    Risma Ikha Paramitha8 jam yang lalu

    Yes, i love historical story!

  10. Geraldine Ghea Dermawan

    Geraldine Ghea Dermawan8 jam yang lalu

    Too much spoilers in the trailer, huh?๐Ÿ˜ฟ

  11. Kbkhhob Gcgcu

    Kbkhhob Gcgcu11 jam yang lalu

    Menunggu ost nya heheh

  12. Ken Ismi

    Ken Ismi13 jam yang lalu

    Trailer terbaik ๐Ÿ˜ Aku wong jowo๐Ÿคฉ

  13. Ari OPPO

    Ari OPPO15 jam yang lalu

    Saya berharap yang garap film ini adalah Joko Anwar ,Semoga filmnya sesuai dengan ekspektasiku

  14. cecep rukmana

    cecep rukmana17 jam yang lalu

    kowe pikir sesudah pake pakaian eropa ngomong bahasa belanda akan jadi eropa?!!!! TETAP MONYET!!! aku ingin nonton adegan itu

  15. Mur Sidah

    Mur Sidah19 jam yang lalu

    Mungkinkah Cine Crib Akan Mereview?

  16. Rizki Ridwan

    Rizki Ridwan19 jam yang lalu

    Lagi" iqbal sllu brhsil dlm adegan mrahnya.. Kren bnget

  17. Asaka Azam

    Asaka AzamHari Yang lalu

    kya jaman belanda cuk

  18. Linh Kirana

    Linh Kirana13 jam yang lalu

    Emang iya

  19. jonuk ASs

    jonuk ASsHari Yang lalu

    Sayang sekali harus iqbal :(

  20. Nihayatus Sholihah

    Nihayatus SholihahHari Yang lalu

    Apik elek e menungso kui gumantung teko pie ngatasi masalah

  21. Campur Sari

    Campur SariHari Yang lalu

    Duhh kumisnya iqbal tidak asli , terlihat tempelan, seharusnya Iqbal usaha numbuhin kumisnya dulu jadi kumisnya benar asli. Sayang banget film semahal ini tapi kumisnya tempelan. Yang setuju like? Up

  22. Hooman Man

    Hooman ManHari Yang lalu

    Pendapat real ni ya. Script udh oke keknya, cast mmm ya untuk benerapa peran oke si, set mmm okelah, collor grading kurang, set mmm lumayan lah, and makeup.. Duuuhhh ini department makeup sama costumnya kek gk niat bngt.. Ini tu kyk ngeliat anak sma yg lagi mau kontes seni peran di acara 17an sekolah, come onnnnn. Those makeup and costume is make my eyes bleed. Nyantol gitu rupa kumisnya wkwkwk.

  23. linggar zati

    linggar zatiHari Yang lalu

    Iqbal tau apa tentang pramoedya dan bumi manusia. Bocah kemarin sore..

  24. Education DIV9

    Education DIV9Hari Yang lalu

    Kowe wes ora wong jowo

  25. Tae is My YOUniverse

    Tae is My YOUniverseHari Yang lalu

    Gw jatuh cinta sama ni dilan hahahaha

  26. Bang Iday

    Bang IdayHari Yang lalu

    Pasti yg performance nya stand out adalah karakter nyai.

  27. Bisma Ellora

    Bisma ElloraHari Yang lalu

    Novel Bumi Manusia itu seni. Semoga filmnya nggak senasib dengan film Anna Karenina

  28. ThePyramidHead

    ThePyramidHeadHari Yang lalu

    Filem-filem Indonesia memang terbaik berbanding kami Malaysia yang entah apa-apa. Salam dari Johor Malaysia.

  29. Cookie-Monster

    Cookie-MonsterHari Yang lalu

    2:32 Njir kok merinding gw

  30. Tutik Prasetyowati

    Tutik PrasetyowatiHari Yang lalu

    Suka sekali ma si minke ini terlepas dr iqbal yg meranin Semoga filmnya gak mengecewakn

  31. Rins9321

    Rins9321Hari Yang lalu

    Mooonyet.?

  32. Story Channel

    Story ChannelHari Yang lalu

    assalamu alaikum.. sukses selalu film nya, yang nonton juga semoga bisa sukses juga aamiin.. jangan lupa mampir di channel ku juga teman2, tapi kalau gak kuat nangis jangan mampir, soal nya sedih bngt.

  33. Alva Reza

    Alva RezaHari Yang lalu

    Sesak dada rasanya, saat membayangkan keadaan keluarga nyai ontosoroh dan kisah percintaan minke dan anelies

  34. Rizky agung pratama

    Rizky agung pratamaHari Yang lalu

    Kenapa liat trailer ini jadi kaya liat film jan dara

  35. Regy Anwar

    Regy AnwarHari Yang lalu

    Monyetttttt

  36. Muhammad Dzariyat

    Muhammad DzariyatHari Yang lalu

    harapan saya semoga adegan surat dari miriam de la croix dapat dieksekusi dengan baik

  37. Mei Land

    Mei Land2 hari yang lalu

    Melalui film ini, udh keliatan dunia perfilman Indonesia memasuki ranah baru. lbh maju, keren, dan banyak pelajarannya

  38. Mei Land

    Mei Land2 hari yang lalu

    Just one word... UWAAAAAWWWWW!!!!!!!!

  39. Muti'atuz Zahro'

    Muti'atuz Zahro'2 hari yang lalu

    Film berbobot tahun ini yang wajib ditonton. See you on 15 august, can't wait for this film.

  40. Rifqi Ihsan k

    Rifqi Ihsan k2 hari yang lalu

    Sadisss, proud of Iqbal.

  41. Silmi โ€ขssi

    Silmi โ€ขssi2 hari yang lalu

    Wah

  42. Cambistan

    Cambistan2 hari yang lalu

    Gradingnya :(

  43. shania aliyya

    shania aliyya2 hari yang lalu

    Cakep bgt film nya

  44. Zaenal Arifin

    Zaenal Arifin2 hari yang lalu

    Ada nuansa zaenudin dan hayati wkwk

  45. Rokhim Bathara

    Rokhim Bathara2 hari yang lalu

    Ini ada 4 seri lho, jangan sampe putus di seri 1/2 saja..wkwkwk

  46. Juna Arun

    Juna Arun2 hari yang lalu

    Udah baca novelnya dan itu bikin aku mikir keras. Tapi ceritanya emg bagus dan seneng bgt agustus nanti filmnya udah tayang. Liat trailernya udah penasaran.

  47. Jungkookie

    Jungkookie2 hari yang lalu

    MONYET!!

  48. HunterKiller

    HunterKiller2 hari yang lalu

    1:19 knp nangis, dia aja tidur toh?

  49. Marbun_ Noncelina

    Marbun_ Noncelina2 hari yang lalu

    Wow Gk sabar pengen cepat2 nonton nya Maju terus industri perfilman Indonesia

  50. Septa Anggraini

    Septa Anggraini2 hari yang lalu

    Gala premiere nya kapan ?

  51. Adzra Rara

    Adzra Rara2 hari yang lalu

    1:20 totalitas mawar.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’™

  52. Donbosco Indonesia

    Donbosco Indonesia2 hari yang lalu

    Selamat bang HANUNG... Akhirnya...

  53. Wln Ekh

    Wln Ekh2 hari yang lalu

    Saya suka nih sama film" yang bernuansa jaman dulu gitu..๐Ÿค’๐Ÿ˜

  54. Putri Fitria

    Putri Fitria2 hari yang lalu

    can't wait :)

  55. Shasa Aprilia

    Shasa Aprilia2 hari yang lalu

    Mantabbb