Official Music Video " Ibu Pertiwi " | OST Bumi Manusia | Iwan Fals - Once Mekel - Fiersa Besari

Komentar

  1. Falcon

    FalconBulan Yang lalu

    Terima Kasih Atas Apresisasinya, ada yang sudah nonton Bumi Manusia?

  2. Rahmalee _

    Rahmalee _16 jam yang lalu

    Udahhh bagus banget luv luv💜💜💜

  3. Adeyana Dwih

    Adeyana Dwih2 hari yang lalu

    Sayaaaaa

  4. Reva Aureliaa

    Reva Aureliaa3 hari yang lalu

    asli keren bgt! lucunya kena sedihnya kena😫 bagus bgtt!!!

  5. nyoman windari

    nyoman windari5 hari yang lalu

    kereeeeeen bangeeeetttt

  6. Marcel Dino

    Marcel Dino8 hari yang lalu

    Sudah

  7. David Pray

    David Pray5 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-a0E_0f9nHfU.html Daripada komen gak jelas kuy tonton video kita... Semoga suka gais :)

  8. Ka Bleck

    Ka Bleck12 jam yang lalu

    Chanel bangsattt

  9. Andrew1771

    Andrew1771Hari Yang lalu

    aduhh,merinding!!!!

  10. Andrew1771

    Andrew1771Hari Yang lalu

    nadanya bikin gua kayak denger lagu sedih

  11. Maulana Yusuf Taufik

    Maulana Yusuf TaufikHari Yang lalu

    enak juga dicepetin jadi 1,25x

  12. Rajo Gampoalam

    Rajo GampoalamHari Yang lalu

    Stiap gw denger lagu kebangsaan indonesia hati dan ari mata gw gk bisa gw tahan lgi. Aku cinta Indonesia. Trimakasih untuk semua pejuang" Kita. Karnamu indonesia bisa merdeka

  13. AMIRUDIN MAKRUF

    AMIRUDIN MAKRUF2 hari yang lalu

    Dalam menumbuhkan dan memupuk nasionalisme lebih efektif mana, antara menonton film bumi manusia atau mengikuti upacara bendera ?

  14. Galih Ferdians

    Galih Ferdians2 hari yang lalu

    merinding gua dengernya keren banget

  15. Nur L Malawat

    Nur L Malawat2 hari yang lalu

    Pengen banget nonton bumi manusia, Sayang banget setelah balik dari pedalaman, film ini udah nggak tayang lagi di bioskop

  16. Fikri Ernan

    Fikri Ernan2 hari yang lalu

    Up

  17. Fikri Ernan

    Fikri Ernan2 hari yang lalu

    Up

  18. Fikri Ernan

    Fikri Ernan2 hari yang lalu

    Up

  19. Guangzhou Channel

    Guangzhou Channel2 hari yang lalu

    Selama film muter masih bisa nahan air mata, begitu masuk lagu ini, gabisa dah nahan

  20. Bernadetha Aurelia

    Bernadetha Aurelia2 hari yang lalu

    Indonesia hari ini kah?

  21. Fhasya Ammanabillah

    Fhasya Ammanabillah3 hari yang lalu

    Aku udh nonton❤❤❤

  22. Fhasya Ammanabillah

    Fhasya Ammanabillah3 hari yang lalu

    ❤❤❤❤

  23. azizah rahma

    azizah rahma3 hari yang lalu

    KINI IBU SEDANG LARA

  24. Taufiq Wicaksono

    Taufiq Wicaksono4 hari yang lalu

    Maaf ibu pertiwi Maaf ibu, sudah mengecewakan mu Maaf ibu, sudah membuatmu berlinang air mata Maaf ibu, membuat mu bersusah hati Maaf ibu, belum bisa menjaga harta pusaka negeri ini dengan baik Maaf ibu, tak semua anak mu berbakti kepadamu Maaf ibu, negeri ini menjadi kacau balau Ibu pertiwi kami terus berdoa serta berusaha agar engkau tak sedih dan lekas bergembira lagi.

  25. Hilmy S.

    Hilmy S.4 hari yang lalu

    Ibu pertiwi otw susah dengan UU KPK yang baru

  26. roma pasaribu

    roma pasaribu4 hari yang lalu

    Keren Rabu, 18 September 2019 23:19

  27. Ahmad Yusuf

    Ahmad Yusuf4 hari yang lalu

    Ibu pertiwi Indonesia bisa di pertahankan hingga akhir zaman jika tidak ada diskriminasi ras budaya serta semua kekayaan alam ibu pertiwi merata keseluruh rakyat indonesia dari ujung timur ke ujung barat.

  28. harish makarim

    harish makarim4 hari yang lalu

    Yang menyedihkan: kita masih dijajah. Dijajah oleh bangsa sendiri. Melalui perundanga2an yang merampas kebebasan berpendapat dan hak2 dasar. RKUHP yang penuh pasal2 bermasalah baru saja diketok. Dengan pasal2 yang lebih kolonial dari kolonial Belanda itu sendiri. #RIPDEMOKRASI

  29. Pinoy Oversize

    Pinoy Oversize4 hari yang lalu

    Indonesia ku adalah kampung halaman ku, tempat aku beelindung

  30. Fahrizal umam

    Fahrizal umam5 hari yang lalu

    Om iwan fals Alasan saya ingin bisa main gitar

  31. agashi Muhammad

    agashi Muhammad5 hari yang lalu

    Petenangg nyoo -Darsam

  32. Sammy Samuel

    Sammy Samuel6 hari yang lalu

    suaranya once empuk banget

  33. Alifia Alfatia

    Alifia Alfatia6 hari yang lalu

    selalu ke inget sama scene-nya! I cannot:)

  34. Fajar 01

    Fajar 016 hari yang lalu

    Universitas Muslim Indonesia #fti #sharingiscaring

  35. ihkwan san

    ihkwan san6 hari yang lalu

    Ada apa dengan mu negriku? Kudengar engkau merintih ,ku dengar engkau letih .bung karno ,bung hatta ,,,jendrall ada apa dengan indonesia sekarang ini mereka tega menghina bahkan mencaci saudara sendiri petingi petingi sibuk menikmati ,masyarakat kecil teriak meminta sesuap nasi ,tongkat dan kayu jadi tanaman nyatanya hutan hutan di gunduli ,kail dan jala cukup menghidupimu nyatanya hasil laut orang luar sesuka hati menikmati . Orang bilang tanah kita tanah surga tapi menjadi budak di negri sendiri, Ku berdoa pada sang illahi semoga negriku lekas bangkit kembali

  36. Mohd. Nishikata Sitohang

    Mohd. Nishikata Sitohang6 hari yang lalu

    Ibu, tanah-Mu dilanda duka, rakyat-Mu tertindas oleh penguasa, doakanlah keselamatan kami

  37. Itu Vaustina

    Itu Vaustina6 hari yang lalu

    Really Epic

  38. Aurelia Putri

    Aurelia Putri6 hari yang lalu

    ada yang kayak aku? tiap hari kesini, karena suka banget sama lagunya, huhu 😭

  39. Rendita Nabela

    Rendita Nabela7 hari yang lalu

    Siapa yang denger dulu lagunya baru film bumi manusia nya?

  40. Rendita Nabela

    Rendita Nabela7 hari yang lalu

    Ga bosen bosen nih denger lagu ini:)

  41. Firda Firda

    Firda Firda7 hari yang lalu

    Sepanjang film bumi manusia aku ngga nangis... Tapi pas d akhir film bumi manusia dan lagunya ini . Aku mati"an nahan air mata, tapi tetap aj nangis. Karena lagunya bikin terharu.😭

  42. Bucin KYU

    Bucin KYU7 hari yang lalu

    Yg dislike itu setan palingan yak..

  43. putri melani

    putri melani7 hari yang lalu

    lagu ini yg bikin nangis waktu ending bumi manusia, bagus bangettt

  44. Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan8 hari yang lalu

    Terharu mendengar nya sambil menatap rusak nya bumi.BU...aku rindu.

  45. siti nurasiyah jamil

    siti nurasiyah jamil8 hari yang lalu

    aaaaaaaa fiersa i love you so much much!!!!!

  46. Agusk Putra

    Agusk Putra8 hari yang lalu

    Bagimu negri jiwa raga kami ❤⭐⭐⭐

  47. Wkartika sarii

    Wkartika sarii8 hari yang lalu

    Ending bumi manusia yang bikin tersayat sayat 😭😭😭😭😭

  48. FECS channel

    FECS channel8 hari yang lalu

    Kini Ibu Pertiwi juga sedang bersusah hati karena ditinggal putra terbaiknya sepanjang masa, selamat jalan eyang Habibie, semangat dan cita citamu akan kami lanjutkan, semoga Allah mengampuni segala dosamu dan memberimu tempat di surga-Nya, aamiin

  49. FECS channel

    FECS channel8 hari yang lalu

    Salah satu lagu yang bisa membuat saya merinding

  50. 420 Cronus

    420 Cronus9 hari yang lalu

    Saya lebih dapat kisah perjuangan bangsa daripada cintanya di film ini. Entahlah mungkin saya dari kecil sudah di pupuk untuk lebih peka terhadap politik daripada kisah cinta kwkwkwkwkkw

  51. Vero Nica

    Vero Nica9 hari yang lalu

    Masih ada kah manusia disini ada yang dislike?

  52. Zulkarnain Pa

    Zulkarnain Pa9 hari yang lalu

    Pesawat itu telah terbang dan tak akan kembali lagi_-_selamat jalan inspiratorku dirimu akan tetap hidup di hati kami.

  53. Crew multimedia TV

    Crew multimedia TV9 hari yang lalu

    Assalamualaikun kak, izin ambil backsound buat film ya, di izinkan tidak ka??

  54. A 27

    A 279 hari yang lalu

    Kesini lagi pas eyang habibie wafat...... Ibu Pertiwi sedang bersusah hati 😭

  55. Mayudi Mayudi

    Mayudi Mayudi9 hari yang lalu

    muter ulang2 vidio ini karna seneng lihat penghayatan iwan fals

  56. Gusti Ayu m

    Gusti Ayu m10 hari yang lalu

    Di film bumi manusia iqbal ramadan kelihatansekali menghayati film

  57. Dimas NoMercy

    Dimas NoMercy10 hari yang lalu

    GUGUR PAHLAWAN KITA BJ HABIBIE SEMOGA BELIAU BERTEMU DENGAN IBU AINUN😭🇮🇩

  58. Ardi Julius

    Ardi Julius10 hari yang lalu

    1. SUARA RAKYAT 2. SUARA PERASAAN 3. SUARA ALAM ITU LAH SUARA MEREKA BERTIGA #SELAMAT JALAN MY PRESIDEN YG KE 3 INDONESIA BAPAK BJ. HABIBI SEMOGA TENANG DI SANA #

  59. dila

    dila10 hari yang lalu

  60. Fres Tea

    Fres Tea11 hari yang lalu

    Bu... Salah satu putra terbaikmu hari ini yaitu bj Habibie telah berpulang 😭😭 maafkan kami yg belum bisa membanggakan seperti beliau. Untuk pak Habibie selamat ketemu ibu Ainun di keabadian

  61. adindong cantik

    adindong cantik5 hari yang lalu

    Fres Tea 😢😢

  62. Dinda AWS

    Dinda AWS6 hari yang lalu

    😭

  63. Jenny Puspita

    Jenny Puspita11 hari yang lalu

    Endingnya bikinnn nangisss:'

  64. Isnaini 11

    Isnaini 1111 hari yang lalu

    Mewek denger nya

  65. Reza

    Reza11 hari yang lalu

    u guys doing great job! masi gabisa move on sama ini ost, sama ini film get well soon indonesiaku 💕

  66. Galuh Edi Pangestu

    Galuh Edi Pangestu11 hari yang lalu

    2 legenda bersama satu penerusnya

  67. Yufinta Cahya Permanti

    Yufinta Cahya Permanti12 hari yang lalu

    Nangis pas denger lagu ini di last scene bumi manusia