Official Music Video " Ibu Pertiwi " | OST Bumi Manusia | Iwan Fals - Once Mekel - Fiersa Besari

Komentar

  1. Falcon

    Falcon6 bulan yang lalu

    Terima Kasih Atas Apresisasinya, ada yang sudah nonton Bumi Manusia?

  2. Sally Ulianda Azalia

    Sally Ulianda Azalia2 bulan yang lalu

    Udahh

  3. Riski Wahyu Gemilang

    Riski Wahyu Gemilang4 bulan yang lalu

    Sudah

  4. Angga Novihastaka

    Angga Novihastaka4 bulan yang lalu

    pas penutup ngena banget nih lagunya,

  5. Abdul Ghozali

    Abdul Ghozali4 bulan yang lalu

    Film seperti ini yg harus diproduksi Dan harus dilestarikan

  6. Risky _Channel

    Risky _ChannelHari Yang lalu

    Ibu Pertiwi idreporter.net/v/video-GJ4W-l4U15M.html

  7. Ufi Kholidatul Mu'affah

    Ufi Kholidatul Mu'affah6 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍

  8. VĘNØM R

    VĘNØM R8 hari yang lalu

    Siapa yg tonton 2020, mana suaranya

  9. Rifa Qotrunnada's

    Rifa Qotrunnada's8 hari yang lalu

    Pengen nonton lagi sekarang

  10. SKM siswo kicau mania

    SKM siswo kicau mania9 hari yang lalu

    Subhanallah merinding sekujur tubuh.

  11. Dekris Rizqisyah

    Dekris Rizqisyah9 hari yang lalu

    Tetaplah menjadi kritis ✊ #panjangumurperlawanan

  12. Mr. Tentacle

    Mr. Tentacle10 hari yang lalu

    jadi sedih sendiri :"(

  13. dhiin 24

    dhiin 2414 hari yang lalu

    2020 angkt tangan

  14. Enteng Kian

    Enteng Kian14 hari yang lalu

    Kata ibu klu kamu mencintaiku krn aku ,bukan krna sifanya pasti ga bisa menyayanginya.

  15. Muhammad Danial

    Muhammad Danial23 hari yang lalu

    Kalian tahu gk kalau kalian gk bisa senyum sambil bernafas? Tapi boong.Saya cuman ingin melihat kalian tersenyum.Hehe.Aku gk kenal siapa kalian tapi saya berharap hari kalian menyenangkan..!!

  16. Najwa Kirana

    Najwa Kirana25 hari yang lalu

    Semua kekayaan ada di negeri ini tapi ibu pertiwi masih berduka sebab rakyat belum menikmatinya

  17. Mini Gear

    Mini GearBulan Yang lalu

    Iwan fals : suara orde baru ( perjuangan ) Once : suara 90an ( perkembangan ) Fiersa : suara milenial ( sekarang )

  18. jonfri yawali

    jonfri yawaliBulan Yang lalu

    Terlalu dalam makna lirik lagu ini

  19. Trisnanm official

    Trisnanm officialBulan Yang lalu

    Disaat 3 penyanyi top kesukaanku bersatu 😍😍😍

  20. Dwi Andi Ramadhanti

    Dwi Andi RamadhantiBulan Yang lalu

    Suaranya fiersa sumpaaahhhh💕

  21. Mia Rosmiati

    Mia RosmiatiBulan Yang lalu

    merdeka,,,,,,,,,

  22. Achmad Alvin

    Achmad AlvinBulan Yang lalu

    menyentuh hati, idreporter.net/v/video-59ngH1vdTx4.html kurasa ini cukup mirip bagaimana menurutmu?

  23. Nizar Jauhari

    Nizar JauhariBulan Yang lalu

    2020 bro?

  24. #DarkKnight 19

    #DarkKnight 19Bulan Yang lalu

    heran vidio ginian ada nge dislike

  25. Muhammad Zaini

    Muhammad ZainiBulan Yang lalu

    Bu, putra mu hari ini menjadi buruh penambang. Merusak mu untuk makan keluarga di rumah. Setiap hari dihisap tenaga, hidup dan kesehatannya untuk merusakmu. Namun aku tidak punya pilihan. Aku ingin hidup. Aku ingin keluarga ku hidup. Maafkan putera mu ini. Kalimantam, 31 Desember 2019.

  26. so this is me

    so this is meBulan Yang lalu

    Nangis. Udah akhir desember bentar lg 2020 . Cintailah Indonesia :(

  27. LUKAS ESTOMIHI SIMATUPANG

    LUKAS ESTOMIHI SIMATUPANG2 bulan yang lalu

    Iwan Fals udah tua euy

  28. Wanita Senja

    Wanita Senja2 bulan yang lalu

    Fiersa suaranya lembut sekali.

  29. Angga Aprilian

    Angga Aprilian2 bulan yang lalu

    gak tau kenapa pas denger suara om iwan agak merinding badan gua.

  30. ʕ ́•ᴥ•`ʔ potato UwU ʕ ́•ᴥ•`ʔ official

    ʕ ́•ᴥ•`ʔ potato UwU ʕ ́•ᴥ•`ʔ official2 bulan yang lalu

    Merdunya kakek nya nyayi☺️

  31. RO IS

    RO IS2 bulan yang lalu

    Kesini cuma mau liat once nyanyi 🤣

  32. Grace Wang

    Grace Wang2 bulan yang lalu

    gilasik Iwan Fals suaranyaaaa! mas Once jg keren sih yg Fiersa paling biasa aja diantara bertiga..kebanting- bahkan gua kagak tau doi siapa

  33. Ressy Agestha

    Ressy AgesthaBulan Yang lalu

    Bung Fiersa itu penyanyi dan penulis buku. Dia udah debut dari tahun 2012 (kalo tidak salah ya?)

  34. IMFKR

    IMFKR2 bulan yang lalu

    Min mau nanya dooonggg, saya pengen upload vidio dengan lagu yang seperti ini, tapi saya takut kena CR. Apakah ada Lagunya yg tanpa Copyright??

  35. Husni Ramdani ACUN

    Husni Ramdani ACUN2 bulan yang lalu

    BANGSHAT MERINDING ANJING

  36. zulviscan ali

    zulviscan ali2 bulan yang lalu

    Lagunya beneran nyentuh

  37. Alva Devangga

    Alva Devangga3 bulan yang lalu

    Makasih bisa buat menghafalin ibu Pertiwi

  38. Deep Word

    Deep Word3 bulan yang lalu

    Ini kalo soundtracknya dipakai di video gw kira kira free kan yaa?

  39. Benn Sunjaya

    Benn Sunjaya3 bulan yang lalu

    Ibu pertiwi sedang bersedih. Memang banyak konflik yg di alami saat ini. Tp jgn sampai memecah belah Indonesia yg sdh di perjuangkan para pahlawan sampai titik darah penghabisan !!!. #Nkrihargamati!!!.

  40. Benn Sunjaya

    Benn Sunjaya3 bulan yang lalu

    Ibu pertiwi sedang bersedih. Memang banyak konflik yg di alami saat ini. Tp jgn sampai memecah belah Indonesia yg sdh di perjuangkan para pahlawan sampai titik darah penghabisan !!!. #Nkrihargamati!!!.

  41. tino bor

    tino bor3 bulan yang lalu

    kangen Indonesia 🇮🇩

  42. F3 Z

    F3 Z3 bulan yang lalu

    Semoga lancar bikin Vidio nya

  43. Vina Aulia Amsyori

    Vina Aulia Amsyori3 bulan yang lalu

    Heran sm yg dislike 🙃

  44. Prastya Solin

    Prastya Solin3 bulan yang lalu

    Trimakasih falkon telah banyak kasih inspirinting wkwkwk }:< Tapi ada yg stuju g si film dr falon bagus & menginspirasi , halus bet resolusinya }:

  45. Adam Haidar

    Adam Haidar3 bulan yang lalu

    btw juga setiap dengerin lagu ini pasti gw nahan nangis inget emak dan masa2 muda nya yg udah mandiri sebelum gw lahir tapi gw sering durhaka

  46. Adam Haidar

    Adam Haidar3 bulan yang lalu

    hebatnya dari lagu ini, tiao vokalis ditonjolkan khas nada mereka itu yg kaya apa.. dari bberapa intonasi bernyanyinya bener2 bikin inget beberapa lagu ygmasing2 artis bawa, jadi makin ngerasa itu mereka sekaligus flashback ke jaman lagu itu *mungkin cuma gw yg ngeh

  47. Wahyu Kusuma

    Wahyu Kusuma3 bulan yang lalu

    Berbahagialah ibu pertiwi tercintaku karna anak anak mu sedang mencari jalannya untuk maju, Berbahagialah yang maju karna pengalamannya sendiri.

  48. Mela a

    Mela a3 bulan yang lalu

    Nangis gara-gara bacain komentar kalian pada nih -_-

  49. Frida Hillah

    Frida Hillah3 bulan yang lalu

    10 november selamat hari pahlawan

  50. Dery Agustrianda

    Dery Agustrianda3 bulan yang lalu

    Sedih, khawatir,berani,rasa cinta, semua rasa ini bercampur aduk menjadi satu I love Indonesia ♥️🇮🇩

  51. Reski Mubaroq

    Reski Mubaroq3 bulan yang lalu

    Semoga Ibu tenang di alam sana Ammiinn

  52. Hermansyah Usman daso

    Hermansyah Usman daso3 bulan yang lalu

    Yg Dislike Rombongan Anggota dewan 😪

  53. Hermansyah Usman daso

    Hermansyah Usman daso3 bulan yang lalu

    Orang bilang Tanah kita Tanah syurga, Iya syurganya Para pejabat...😪

  54. Dwi Rezky Akbar

    Dwi Rezky Akbar3 bulan yang lalu

    Beruntung sekali masa beliaku aku berada disana, terbius dalam bujuk rayu pengetahuan dan pemikiran eropa. Sampai aku lupa bahwa aku sendiri adalah pribumi.

  55. yoga putra

    yoga putra3 bulan yang lalu

    Meski suara gak kaya masa muda lagi tapi lagunya tetep di hati😌

  56. Satria Husada

    Satria Husada3 bulan yang lalu

    Iwan fals emang paling beda suaranya👍

  57. Lozen Ojen

    Lozen Ojen3 bulan yang lalu

    Dengrkan lagu ini semoga dibrkati: What a friend we have in Jesus

  58. Ocha wnda

    Ocha wnda3 bulan yang lalu

    Demi tuhan hati gua kaya disayat denger laguu ini,

  59. Tio Tio

    Tio Tio3 bulan yang lalu

    paling mantap, iwan fals

  60. Anisa Zhafira N

    Anisa Zhafira N3 bulan yang lalu

    Kulihat ibu pertiwi Sedang bersusah hati Air matanya berlinang Emas intannya terkenang Hutan, gunung, sawah, lautan Simpanan kekayaan Kini ibu sedang lara Merintih dan berdoa Kulihat ibu pertiwi Kami datang berbakti Lihatlah, putra-putrimu Menggembirakan ibu Ibu, kami tetap cinta Putramu yang setia Menjaga harta pusaka Untuk nusa dan bangsa Kulihat ibu pertiwi Sedang bersusah hati Air matanya berlinang Emas intannya terkenang Hutan, gunung, sawah, lautan Simpanan kekayaan Kini ibu sedang lara Merintih dan berdoa Menjaga harta pusaka Untuk nusa dan bangsa

  61. Dm Cal

    Dm Cal4 bulan yang lalu

    you can take me from indonesia, but you cant take indonesia from me! -merry riana

  62. arif mark007

    arif mark007Bulan Yang lalu

    👍👍

  63. Dwi Astuti

    Dwi Astuti4 bulan yang lalu

    Aku sedih

  64. keyrie genkaku

    keyrie genkaku4 bulan yang lalu

    Om Iwan Fals makin berumur makin keluar aura legendnya,,

  65. Rezha Eka Awanda

    Rezha Eka Awanda4 bulan yang lalu

    Bumi Manusia bikin merinding

  66. Robi sugara

    Robi sugara4 bulan yang lalu

    20 oktober 2019?