NYOBAIN RANSUM TENTARA AMERIKA!!!

Komentar

  1. alza rizki

    alza rizkiJam Yang lalu

    Enak Kan Ransum Polri Kita Enak Lebih Simpel . Ayah Saya Kan Polisi jadi Tau πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  2. Ferdi ansyah10

    Ferdi ansyah103 jam yang lalu

    Itu yg daging bisa d angetin itu sama air panas yg tdi bang d jepit πŸ˜…

  3. Caroline Bandaso

    Caroline Bandaso3 jam yang lalu

    Bang itu pemanasnya tinggal di masukin air dalem tmpt nya terus nanti dia bakal hanget sendiri

  4. Ari Drak

    Ari Drak4 jam yang lalu

    Itu heternya tinggal di kasi air terus di tutup terus makanan intinya di tempelin di pemanas nya Terus masukin ke tempat yang ada takaran gizi itu Kalo mau manasin air Tinggal ikutin tempel sama pemanas nya Tunggu beberapa menit Makanannya pun panas

  5. Nadif Fildza

    Nadif Fildza8 jam yang lalu

    Bang cobain ransum TNI indonesia bang

  6. menungso yo menungso

    menungso yo menungso12 jam yang lalu

    Bang mana lanjutan dari video ini udah lama banget nunggu

  7. Firza Firdiansyah

    Firza Firdiansyah17 jam yang lalu

    Kebanyakan bacot

  8. Atthar_ Ganteng 530

    Atthar_ Ganteng 530Hari Yang lalu

    Bang kok yogi sering di cuekin

  9. The King Of Gaming

    The King Of GamingHari Yang lalu

    Cara bikin kopinya tuh salah...

  10. fabian kalesavero

    fabian kalesaveroHari Yang lalu

    Kalok bingun di tanya di gogle translet

  11. Pro Gamers

    Pro GamersHari Yang lalu

    Kak yudist kalo gak salah itu makanan MRE Gak Boleh di perjual belikan di bungkusnya

  12. JiXn 9900

    JiXn 9900Hari Yang lalu

    Bang cobain makanan astronout dong :v

  13. Fatta aisyatuzzarin

    Fatta aisyatuzzarinHari Yang lalu

    Bang makanan itu kan ngga boleh di perjual belikan bang

  14. Dwi Purwanto

    Dwi PurwantoHari Yang lalu

    Yudist bisa makan ikan gak ya

  15. Fransiskus Kiolol

    Fransiskus Kiolol2 hari yang lalu

    Bang, itu MRE kan ilegal klo diperjualbelikan. Kan tertulis di bawah kemasannya kan tidak boleh diperjualbelikan, abang bisa kena hukuman penjara karena itu..

  16. ristyawati 5758

    ristyawati 57582 hari yang lalu

    Hello kak πŸ€—

  17. ristyawati 5758

    ristyawati 57582 hari yang lalu

    Hello kak πŸ€—

  18. frozen food

    frozen food2 hari yang lalu

    1!1!1!1!1!1!

  19. frozen food

    frozen food2 hari yang lalu

    dila fctfsshhbikndoncsseijnknbkop4

  20. Eggy Kontol

    Eggy Kontol2 hari yang lalu

    Garing

  21. Ababil Gaming

    Ababil Gaming2 hari yang lalu

    Bang Lanjutin Makanan dari Amerika. PlssssπŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Yang setuju like πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜€πŸ˜€

  22. bagus lagi nya Yani

    bagus lagi nya Yani2 hari yang lalu

    Jauh di mata dekat di hati yaitu ususlah

  23. zidan geming gemintar

    zidan geming gemintar2 hari yang lalu

    Bang agama lu apa

  24. Alif Baihaqi

    Alif Baihaqi3 hari yang lalu

    Ditunggu part 2-nya.

  25. muh Khafid

    muh Khafid3 hari yang lalu

    Kalo ga salah makanan tentara ini ga boleh di perjual belikan itu pun kalo ga salah Ni bang idreporter.net/v/video-iReLaeSOqOE.html

  26. Sutan Alaudin

    Sutan Alaudin3 hari yang lalu

    Yang komen 98% dibawah 13 tahun sisanya di atas 13 tahun:v Voss

  27. Bagaskara Yudha

    Bagaskara Yudha3 hari yang lalu

    Bego

  28. ZONE GAMING

    ZONE GAMING3 hari yang lalu

    Ada bacaan

  29. ZONE GAMING

    ZONE GAMING3 hari yang lalu

    Itu kan gak boleh di beli

  30. abhi naya

    abhi naya3 hari yang lalu

    Bukannya MRE tidak diperjual belikan ya bang????:/

  31. Reza Fahlevi

    Reza Fahlevi3 hari yang lalu

    Siapa yg setuju bbg yudst buat makanan tentara Indonesia like

  32. Fitri Risnasari

    Fitri Risnasari3 hari yang lalu

    Bang Yudis, sebenernya makanannya tuh dipanasin dulu pake pemanasnya(klo mau anget),,terus cara buat kopinya pake air mineral ato air biasa terus di panasin pake pemanasnya juga

  33. angga AVCS

    angga AVCS3 hari yang lalu

    lanjut kak part 3

  34. Amirul Alwan

    Amirul Alwan3 hari yang lalu

    KAK celes 24 jam pake bahasa ingiris

  35. frozen food

    frozen food2 hari yang lalu

    Amirul Alwan yccbvhgdth

  36. Kanis Karel

    Kanis Karel3 hari yang lalu

    Ini hari ultah kakek saya

  37. Aulia f Sabila

    Aulia f Sabila3 hari yang lalu

    Itu salah cara makannya...πŸ˜„ Seharusnya alat pemanas itu bisa digunain buat manasin beefnya... Sama buat angetin air buat kopi...

  38. BES Jatim

    BES Jatim3 hari yang lalu

    Apaan si

  39. Tita Setiawati

    Tita Setiawati3 hari yang lalu

    Itu airn biasanya masukin ke yg tadi bang

  40. ida irianti

    ida irianti4 hari yang lalu

    Kak orang bali apa jawa kok bahasanya jawa

  41. Zaelani Setyo

    Zaelani Setyo4 hari yang lalu

    Bang salt itu garam

  42. Sultan Ravi

    Sultan Ravi4 hari yang lalu

    13:37 juga lucu

  43. Sultan Ravi

    Sultan Ravi4 hari yang lalu

    13:39 alviand lucu muka nya

  44. Fahmi Muhammad

    Fahmi Muhammad4 hari yang lalu

    Konten unboxing+asmr

  45. Rama Sejati295

    Rama Sejati2954 hari yang lalu

    Bang itu makanan nya harus dipanasin dlu

  46. Fathiyyah Azhirausemahu

    Fathiyyah Azhirausemahu4 hari yang lalu

    Yang pertama harusnya di masak dulu pake pemanas air yang tadi di blanh

  47. latisya zahwa Naila tisya

    latisya zahwa Naila tisya4 hari yang lalu

    Semangat kak yudst ilovyou β™₯️β™₯️

  48. Geerce Rampen

    Geerce Rampen4 hari yang lalu

    Caranya ka yudhist beda sama aslinya ;vπŸ˜‚πŸ˜‚

  49. Keyla. zlk

    Keyla. zlk4 hari yang lalu

    Seharusnya semua makanannya yang di bungkus abuΒ² diangetin di tempat heater biar hangat kopinya juga jangan lupa info yang kak

  50. Keyla. zlk

    Keyla. zlk4 hari yang lalu

    7.44 itu makanannya blom mateng bambank

  51. Endah Novitasari

    Endah Novitasari4 hari yang lalu

    Noob

  52. pasya ungu

    pasya ungu5 hari yang lalu

    Bang bikin 24 jam kemas yang setuju likenya

  53. Arika Kusnul

    Arika Kusnul5 hari yang lalu

    Maaf sebelumnya tp bukannya itu tdk boleh diperjualbelikan ya? Ada tulisannya dibawahnya itu

  54. Thaa MintSugar

    Thaa MintSugar5 hari yang lalu

    Wkwk heaternya cuma jadi figuran🀣

  55. Rizky 197

    Rizky 1975 hari yang lalu

    Saya suka chanel gudang tutorial

  56. J U M P

    J U M P5 hari yang lalu

    Cobain ransum basarnas dong Like biar kak yudis baca πŸ‘‡πŸ˜

  57. Naufal NurAkhsan Saleh

    Naufal NurAkhsan Saleh6 hari yang lalu

    Gimana sih pemanas itu untuk menghangAtkan makanan yang ada ini malah ga di angetin coba ihh jijik

  58. Roronoa Zoro

    Roronoa Zoro7 hari yang lalu

    Seharus nya bg . Makanan nya di panas kan dulu bg di panaskan pakek pemanas yg ABG bilang buat airpanas itu .

  59. kakakartika _

    kakakartika _7 hari yang lalu

    Itu caranya pemanas d kasih air trus d lilit kan ke makanan utama nya, trus d masuk in ke kertas yg bolong di dua sisi Next, seduh kopi atau minuman yg mau d hangatkan d plastik itu d panasin setelah makanan nya panas

  60. Roncy

    Roncy7 hari yang lalu

    Bang itu heaternya fungsinya buat panasin makanan utamanya bang itu cara makenya dikasih air sedikit nanti akan ada reaksi kimianya,trus makanannya di masukin di kantong heaternya itu

  61. Bernart β€’Eβ€’m

    Bernart β€’Eβ€’m7 hari yang lalu

    Kebiasaan org indo yg ga bisa ilang ga bisa kenyAng kalo ga makan nasiπŸ˜†