NYOBAIN MAKEUP DARI WAFER DAN KOPI NGEHITS!

Komentar

  1. A mandaa

    A mandaa13 jam yang lalu

    apa cuma gue yang mikir kalo dia bakalan dandan pake kue kong guan?

  2. Laras Meita

    Laras Meita15 jam yang lalu

    Yang kue marrie yang paling awal di ambil di kong guan

  3. Farida Asyiroh

    Farida Asyiroh6 hari yang lalu

    kak kolab donk sama tasya farasya donk kak plissss

  4. indriani gunawan

    indriani gunawan12 hari yang lalu

    Wafer sama kaya kaka

  5. Sri Rukmana Putri

    Sri Rukmana Putri17 hari yang lalu

    Wafer, biskuit krem coklat, dan biskuit bulat๐Ÿ˜

  6. Stefanie Napitupulu

    Stefanie Napitupulu18 hari yang lalu

    Sama kak aku juga pertama pasti buka cokelat wafer.....

  7. Sari Minarti

    Sari Minarti19 hari yang lalu

    JANGAN NONTON VLOG KAK RACHEL SAMBIL MASKERAN... Auto gagaaallll saking gak bisa nahan ketawa yampuuunnnn ๐Ÿ˜‚

  8. Nazwa Firnanda _Firnanda

    Nazwa Firnanda _Firnanda19 hari yang lalu

    Klo aku juga samaa, ambil waffernya dlu๐Ÿ˜‚

  9. Keyla Lovely

    Keyla Lovely19 hari yang lalu

    Aku wafernya

  10. Fioni Alfionita

    Fioni Alfionita20 hari yang lalu

    Aku pertama pasti cari wafer sama roti marrie

  11. Alexa Madea

    Alexa Madea21 hari yang lalu

    Buskuit yg bulet gede

  12. Naila Syafaria

    Naila Syafaria21 hari yang lalu

    wow

  13. Helene Smart and Cute

    Helene Smart and Cute21 hari yang lalu

    Yang wafer kak soalnya my favor gitu

  14. Saiful Arif

    Saiful Arif23 hari yang lalu

    sama ngambil. yang itu dulu

  15. metta karina

    metta karina27 hari yang lalu

    SM kak ambil wafer

  16. Widya Baety

    Widya BaetyBulan Yang lalu

    Ngakak trus tiap nnton tutorial ka rachell sukak ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  17. Random Taehyung ASMR

    Random Taehyung ASMRBulan Yang lalu

    Gw trsadar, yg kak rachel gk prnh mmberi salam ya while the beginning of her videos...๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  18. Levia Soesanto

    Levia SoesantoBulan Yang lalu

    Itu face palettenya bau khong guan kah?

  19. Zefanya Situmorang

    Zefanya SitumorangBulan Yang lalu

    Sama

  20. anisawulanyulia 06

    anisawulanyulia 06Bulan Yang lalu

    Bukan kaleng kaleng ini mah

  21. Keysa Kunkirani

    Keysa KunkiraniBulan Yang lalu

    Bener , yang pertama diambil dari kaleng pasti Chocolat wafer

  22. Asyifa Putri

    Asyifa PutriBulan Yang lalu

    ka kaleng khong guan itu bapaknya meninggal dunia karena ikut peperangan tentara belanda anak2 dan ibunya menangis mendengar kalau ayahnya meninggal setelah ayahnya meniggal ibu dan anak2 nya bikin biskuit khong guan disuruh ibunya melukis tapi anak2 nya melukis gambar ibunya lagi makan sama anak 2 nya tanpa ayahnya dan dibagi2 ke tetengga / warga senang sekali kepada biskuit khong guan

  23. Elisabeth Lyssa

    Elisabeth LyssaBulan Yang lalu

    Wafernyaaa ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  24. yo sindi

    yo sindiBulan Yang lalu

    Judulnya makeupku bisa dimakan apa makeupan sambil ganyem ๐Ÿ˜‚โค๏ธ

  25. Camukti Selo Kapiji

    Camukti Selo KapijiBulan Yang lalu

    shade lips nya bagus2 semuaa ... racun nih kak RG

  26. Sonia Bogel

    Sonia BogelBulan Yang lalu

    Aww sama donk yg pertama aku ambil dari biskuit kaleng kongguan itu wafer coklat๐Ÿ˜‚

  27. Aqila firstaka

    Aqila firstakaBulan Yang lalu

    Makin kesini kak rachel makin syantiiiikk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  28. Rushey Rush

    Rushey RushBulan Yang lalu

    mau info doang nih bagi yg belom tau, biskuitnya khong guan yang paling dicari itu sekarang dijual khusus gt jadi isinya ada 20 sebungkus gitu. gila sih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bisa dibeli disupermarket gitu

  29. Warda Turohma

    Warda TurohmaBulan Yang lalu

    2:08 Bener Banget Kaa !! Aku aja ditawarin khong guan ngambilnya wafernya kalo g ada wafernya kaga mau ngambil๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚

  30. Navaputri Ilhami

    Navaputri IlhamiBulan Yang lalu

    Gua selalu keracunan kalo liat reviewan dari kak rachel

  31. Navaputri Ilhami

    Navaputri IlhamiBulan Yang lalu

    Gua selalu keracunan kalo liat reviewan dari kak rachel

  32. Ai Uchu

    Ai UchuBulan Yang lalu

    Sama wafer juga ka kalo ada kaleng konguan

  33. Mutia 2438_

    Mutia 2438_Bulan Yang lalu

    huuu sama kayak kak rachel godrad๐Ÿ˜™pertamakali ngambil biskuitnya๐Ÿ˜‚

  34. dian wastu

    dian wastuBulan Yang lalu

    Yes besok lebaran isinya bukan rengginang lagi kalengnya tapi make up kabar gembira untuk para wanita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  35. Ria Silfia97

    Ria Silfia97Bulan Yang lalu

    Kak cobain makeup nya jedar donggg

  36. Nde Nurhasanah

    Nde NurhasanahBulan Yang lalu

    Face palletenya ๐Ÿ˜ฑ ucul.. Tapi tetep ya fotonya gak ada Bapaknya wkwk

  37. Tsabitah kaulika is slamey Slamet riyadi family

    Tsabitah kaulika is slamey Slamet riyadi familyBulan Yang lalu

    Yg biskuit ada 2 trs cream tengah nya rasa VANILLA/COKLAT

  38. elfida nasution

    elfida nasutionBulan Yang lalu

    Kk rachel review dear me beauty X sasa dong kk. Yg setuju like.

  39. Octa Vina

    Octa VinaBulan Yang lalu

    ada yg tau ga softlens nya merk apa dan warna apa?

  40. Cut nadya

    Cut nadyaBulan Yang lalu

    Wafer coklat

  41. Bunga NR

    Bunga NRBulan Yang lalu

    Fix beli dah mumpung lg diskon di sopi wkwkwk

  42. EKA DARMAH SANTI

    EKA DARMAH SANTIBulan Yang lalu

    Bneran itu

  43. Aa Yuyan

    Aa YuyanBulan Yang lalu

    Aku pilih kuenya yg kk pegan

  44. Chika Jessica

    Chika JessicaBulan Yang lalu

    Sama kak aku juga ambil yg cokelat enak bangetttrrt ๐Ÿ˜˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜

  45. Fitri Noviola

    Fitri NoviolaBulan Yang lalu

    Ayo kak review dearme x nissin, dear me x yuppie ditungguuu

  46. Henny triwahyuni

    Henny triwahyuniBulan Yang lalu

    Yang gula merah kak

  47. Dewi Kurnia

    Dewi KurniaBulan Yang lalu

    Sama kak.. Aku juga nyariny waferny dan rebutan ma ponakan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  48. kurang kerjaan

    kurang kerjaanBulan Yang lalu

    Klo beli khongguan pasti yg ada krim ditengah habis duluan. Ada yg sama? ๐Ÿ˜„

  49. siti Nurhayati

    siti NurhayatiBulan Yang lalu

    Kurang di rambut

  50. Delima Zahra

    Delima ZahraBulan Yang lalu

    Sm kayak kakak pasti aku ngambil yg wafer dulu. Soalnya yg wafer paling enak.

  51. Aisyah & Annisa

    Aisyah & AnnisaBulan Yang lalu

    Bagian pipi batak gue ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  52. Geraldine_ CK*

    Geraldine_ CK*Bulan Yang lalu

    Kaka yang baba itu bahasa Mandarin kayaknya jadi bacanya " papa "

  53. puriz Purwanti

    puriz PurwantiBulan Yang lalu

    Bikin review produk madame gie dong kak

  54. Fauzia Putri Avia

    Fauzia Putri AviaBulan Yang lalu

    Pertama ambil wafernya dulu.. Terus lanjut biskuit lapis isi vanilla.. Jadi kangen lebaran

  55. Claris Hiranisa

    Claris HiranisaBulan Yang lalu

    Bapak nya ilang ๐Ÿ‘ป

  56. Roslin Manalu

    Roslin ManaluBulan Yang lalu

    Kalau aku wafer

  57. Dea Sbl

    Dea SblBulan Yang lalu

    Waferr๐Ÿ˜‚

  58. Chika Jessica

    Chika JessicaBulan Yang lalu

    Wah aku baru lihat muceupp kayak gini

  59. Nabilla Agustina

    Nabilla AgustinaBulan Yang lalu

    Kocak beut si lu kak๐Ÿ˜†

  60. Chika Jessica

    Chika JessicaBulan Yang lalu

    Waw aku baru lihat loh