Nyoba Makanan Aneh di Rusia - Kentang Coklat Siberia

Komentar

  1. Turah Parthayana

    Turah ParthayanaBulan Yang lalu

    Yang mau request vlog apa aja nih buat di Siberia silahkan komen disini ya, mumpung tahun terakhir di Siberia 😭😭😭

  2. Weldi Dewangga

    Weldi Dewangga3 hari yang lalu

    turah cewek rusia cantik ya...apa mereka stel hidup nya tinggi g ya..

  3. Love FootBall

    Love FootBall6 hari yang lalu

    Turah Parthayana prank minta jatah bli

  4. Danny Kun

    Danny Kun6 hari yang lalu

    Request Lamar Nastya Bang;V

  5. Danny Kun

    Danny Kun6 hari yang lalu

    Request Lamar Nastya Bang;V

  6. achmad yasinsinggetmenden

    achmad yasinsinggetmenden8 hari yang lalu

    Turah Parthayana Tanyain orang2 russia Apa pendapat mereka ttg indonesia raya😊

  7. Yogi Saputra

    Yogi Saputra3 jam yang lalu

    Request lu nembak nastya bro turah 🀣🀣

  8. story p

    story p4 jam yang lalu

    Anjay makan babi

  9. Masjoe HD

    Masjoe HD12 jam yang lalu

    Ahahah ngakak pas ada orang melotot musiknya iluminati 🀣🀣🀣

  10. Sinar Com

    Sinar Com17 jam yang lalu

    Natasha cantik...pingin tau tentang dia gimana ya caranya???

  11. Davin dwi

    Davin dwi21 jam yang lalu

    Bawain 1 org ruski

  12. syahrul sidik

    syahrul sidikHari Yang lalu

    Cantik bro jadiin bini aja

  13. RA FF

    RA FFHari Yang lalu

    Nastya itu anak pertama kan di keluarganya, wajar kelihat lebih dewasa di video ini, turah kan anak bontot. keliatan manjahnya hahahaha. ngemong bgt nastya tuuu hihi gumuuush liat mereka berduaaa

  14. RA FF

    RA FFHari Yang lalu

    Kenapa kalo vlog sama nastya turah tuh keliatan lebih salting. Btw. kalian cocok bangeeeet hahaha peace gek nanaaaa .. hihi

  15. Supar KillSwitch

    Supar KillSwitchHari Yang lalu

    Dari cara nastya memandang keknya dia ada rasa suka ama lu bang

  16. Agung Gumilar

    Agung Gumilar2 hari yang lalu

    Bikin plog bukanya modalin cuy...

  17. ardi mbetix putune Wilwatikta

    ardi mbetix putune Wilwatikta2 hari yang lalu

    Saya cinta produk Indonesia 😝

  18. lapas telejo

    lapas telejo2 hari yang lalu

    Respresentatif IDreporterr Indonesia di Russia πŸ‘

  19. zaky flash

    zaky flash2 hari yang lalu

    Klo jadi keluarga kyaknya cocok nih bg turah sama nastya mudah mudahan mereka nikah

  20. Andhika Prawira

    Andhika Prawira4 hari yang lalu

    13:49 yaallah cantik banget:(

  21. anime world

    anime world5 hari yang lalu

    Kawin sama nastya, Perbaiki keturunan πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. Be- q

    Be- q5 hari yang lalu

    eug baru nonton elu lg ni bli,.... masih dengan yg cantik2, bissa aje lu wkwkwk

  23. Charles Arnolx

    Charles Arnolx5 hari yang lalu

    Serasa nonton public pickup

  24. Hadi Nasuha

    Hadi Nasuha5 hari yang lalu

    Nastya i love you

  25. B A S

    B A S5 hari yang lalu

    Wanjaaay nastya 😍

  26. Wawan Septiawan Damanik

    Wawan Septiawan Damanik6 hari yang lalu

    Kak,, bagaimana bisa kuliah di rusia,,, saya ingin kuliah dirusia melanjutkan kuliah jenjang Doktor,, ttpi saya tidak pandai bahasa rusia,, mohon sarannya kakπŸ™

  27. Gian Nathaniel

    Gian Nathaniel6 hari yang lalu

    Bang lu jodoh ama nastya

  28. Husen ahmad

    Husen ahmad6 hari yang lalu

    Goblog

  29. Danny Kun

    Danny Kun6 hari yang lalu

    Bang Coba Lu Bayangin Lu Pacaran Ama NastyaπŸ˜‰ Truzz lu Bisa Nikah Ama Nastya Betapa Indahnya Hidup Lu Bang> Bukan Hanya Itu Bang, Lu Bisa Jadi Trending Topic,Bkn Hanya di Indonesia Tp Di Rusia Manca Negara Bahkan Eropa ;V... I supoort you bang;V

  30. Bruh

    Bruh7 hari yang lalu

    8:51 kan turah kayak megang pundak (ngerangkul) temen nastya, abis itu nastyanya ngeliatin woy wkwkwk:(

  31. Supar KillSwitch

    Supar KillSwitchHari Yang lalu

    Bruh iya emang keknya nastya mulai suka ama turah

  32. Agung Nurdian

    Agung Nurdian7 hari yang lalu

    nyanyi bareng anthem russia sama vika nastya

  33. Fajrin Arief

    Fajrin Arief7 hari yang lalu

    Temennya turah kyk cewe yg di video fake agent public. Hahahaha. Becanda bos.

  34. Lukman Hakim

    Lukman Hakim9 hari yang lalu

    Natsya mukanya agak beda bli sama yang dulu, tanyain bli abis sakit apa engga

  35. Spintires Arts

    Spintires Arts9 hari yang lalu

    Bnag cyka Blyat apaan

  36. izul azman

    izul azman10 hari yang lalu

    natsya jd istri tiap malam gue jatahin terus

  37. saintrose more

    saintrose more10 hari yang lalu

    oh nastya 😘 perfeksionis 😜

  38. jonbudi

    jonbudi11 hari yang lalu

    VIKA MANA VIKA MANA

  39. Fajar Ramadhan

    Fajar Ramadhan11 hari yang lalu

    Urang hayang boga bobogoh jalma luar euyyy 😭 wkwkw

  40. Nadhira Pricillia Putri

    Nadhira Pricillia Putri11 hari yang lalu

    Yang mau liat semut 14:48

  41. Aryo Yustian

    Aryo Yustian11 hari yang lalu

    You'll be with nastya..congratsπŸ˜‰

  42. ZixiØ Official

    ZixiØ Official12 hari yang lalu

    Bang Turah tingginya berapa ?

  43. bendera tinggi

    bendera tinggi12 hari yang lalu

    11 juta wanita lebih banyak daripada pria di Rusia. Inilah alasan mengapa banyak wanita Rusia mencari pria di luar negeri. Maaf , Turah di Indonesia bisa gak dapet cewek secantik Diaa, gak??

  44. Atha Muhammad

    Atha Muhammad12 hari yang lalu

    Request bang konten asmr

  45. Buddy B Good

    Buddy B Good13 hari yang lalu

    Suara Nastya lucu ya... kayak Marsha and the bear

  46. craveyounow

    craveyounow13 hari yang lalu

    Lengan nempel amat bro di 0:40

  47. adrian girvan

    adrian girvan13 hari yang lalu

    Pegang melonnya kok ga santui

  48. Irma Andini

    Irma Andini13 hari yang lalu

    Cocok ih πŸ˜…

  49. Putra Hafni

    Putra Hafni13 hari yang lalu

    Cocok lu turah ame die

  50. Ahmad Hadi

    Ahmad Hadi13 hari yang lalu

    Cewek Rusia yang ini cantik banget.

  51. Channel Hampa

    Channel Hampa10 hari yang lalu

    Orang kazakstan in bro

  52. Yudi Seda

    Yudi Seda13 hari yang lalu

    13:49 Now kisss

  53. Vilcanova

    Vilcanova14 hari yang lalu

    Coli lah bang

  54. DezanArt

    DezanArt14 hari yang lalu

    7:12 GOPNIK

  55. Bayu Angga

    Bayu Angga14 hari yang lalu

    bang vlog lgi bareng nastya plzzzz :(

  56. Lukman Kul

    Lukman Kul14 hari yang lalu

    Ewe bang

  57. fire fire

    fire fire14 hari yang lalu

    Bisa aja lo bang ngegombal nya

  58. septyandi cepot

    septyandi cepot15 hari yang lalu

    omg nastya

  59. Teddy_Jp Official

    Teddy_Jp Official15 hari yang lalu

    cakep amat nathasyaa

  60. Wahyu Setiawan

    Wahyu Setiawan16 hari yang lalu

    Lama gk mampir chanel ini. Nastya makin dewasa aja. Tatapany ke turah mkin dlm aj nih gk kaya dlu. Bdw apa kabar vika dll.

  61. Irfan ta

    Irfan ta16 hari yang lalu

    Cantik cantik cewek rusia πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  62. Frenly

    Frenly17 hari yang lalu

    Pulang dari rusia teros tengok cewek Indonesia gimana yaa sih Turah haha

  63. Endin Rosidin

    Endin Rosidin17 hari yang lalu

    Bang coba ke toko vodka terus beli

  64. Dayat Njr

    Dayat Njr17 hari yang lalu

    Bilang aja lu sedih bukan karena tahun terakhir di siberia tetapi lu sedih karena ninggalin orang yg lu sayang kan (nastya)

  65. Ery Julian

    Ery Julian17 hari yang lalu

    Di menit2 awal gw kira Reinhard sinaga.+ w kira mau mirip fake taxi xxπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  66. Julian 02

    Julian 0217 hari yang lalu

    Bang it cwe yg baju putih tman mkan kuenya org asli rusia ya? Cantik banget bang😍😍😍 jdi iri sma abgπŸ₯Ί

  67. Audy Erel

    Audy Erel17 hari yang lalu

    Yah jujur aja memang senang lihat channel mas Turah ini karena dulu saya waktu SMA ingin melanjutkan ke luar negeri (dan cari jodoh Kaukasia) tetapi gagal karena peristiwa 9/11 (visa jadi sulit dan tidak tembus). Akhirnya saya lanjutkan sekolah di Indonesia dan memendam impian hidup di negeri barat hingga saat ini. Entahlah semoga di masa depan ada kesempatan untuk tinggal disana dan akhirnya menemukan pasangan Kaukasia idaman. (Maaf bukannya bermaksud rasis tapi saya memang menyukai Caucasian sejak dulu, pilihan pribadi saja, bukan berarti tidak suka ras lain).