Komentar

  1. ꧁•PT. HA Transindo•꧂

    ꧁•PT. HA Transindo•꧂6 hari yang lalu

    Sprt truk diesel lama, hrs d panas kan dr kunci kontak nya.

  2. Amirudin27

    Amirudin2714 hari yang lalu

    Dr dalam kyk helicopter

  3. Amirudin27

    Amirudin2714 hari yang lalu

    Ada abs nya ga ? Wk

  4. Wahyu Bagus

    Wahyu Bagus19 hari yang lalu

    Tumben om mobi belum komen.. Biar disuruh pasang turbo... 🤭

  5. ujang suhaeri

    ujang suhaeriBulan Yang lalu

    Dealer nya dimana dan berapa harga nya??

  6. Noer Salim

    Noer SalimBulan Yang lalu

    Lu lebih cocok naik itu bambang🤣

  7. Kurniawan Iwan

    Kurniawan IwanBulan Yang lalu

    Di pasarkan di sumatera Utara aja bg saya tau cara memasarkannya bg,yg penting tidak terlalu mahal

  8. Kurniawan Iwan

    Kurniawan IwanBulan Yang lalu

    Buwat aku aja bg untuk kerja

  9. Ahmad Haikal Fasya

    Ahmad Haikal Fasya2 bulan yang lalu

    Kalau sama om Mobi pasti dipasang turbo 😅

  10. GG 397

    GG 3972 bulan yang lalu

    Turboin biar tenaganya nambah apalagi itu diesel

  11. cin bun tan

    cin bun tan2 bulan yang lalu

    BAJAJ itu niru PIAGGIO, Mas..

  12. Gibran 1001

    Gibran 10012 bulan yang lalu

    Tapi itu baru jalan 2 kilo kesana bawanya pakai apa ? Towing ?

  13. gunawan dwi suprasetiyo

    gunawan dwi suprasetiyo2 bulan yang lalu

    Di tempelin di motor jadi kek RE nih..

  14. Mas Fauzan

    Mas Fauzan2 bulan yang lalu

    👍👍👍👍👍👍🆗🆗🆗🆗

  15. Raga Maulana

    Raga Maulana2 bulan yang lalu

    Dicoba 0-100km/j dong om dapet berapa detik

  16. Pawas Hilmi Gunawan

    Pawas Hilmi Gunawan2 bulan yang lalu

    Ada Ac ga

  17. Ibnu Hasan

    Ibnu Hasan2 bulan yang lalu

    Pake kabin tapi gaboleh masuk toll ya om wkwkwk

  18. The Iseng Game Bali

    The Iseng Game Bali2 bulan yang lalu

    Bang dimana beli kamera yang di topi itu bang?

  19. Muhammad Nasir

    Muhammad Nasir2 bulan yang lalu

    Asli sumpah lucu bener bawaannya bikin ketawa lihat om Fitra naik roda tiga beginian kayaknya riang bener si om 🤣

  20. Dedy Setiawan

    Dedy Setiawan2 bulan yang lalu

    Brp , ingin belikan bapak

  21. suff_ orionz

    suff_ orionz2 bulan yang lalu

    Power stering.nya pake bearing racing kit 😂

  22. Agen Wastini

    Agen Wastini2 bulan yang lalu

    Ape=emang kenape

  23. HAR TV

    HAR TV2 bulan yang lalu

    Gue ikut kaget pas ada mobil yg motong jalan 😁

  24. Selalu Rindu

    Selalu Rindu2 bulan yang lalu

    Waduhhh 55 juta dapet xenia 2004 bekas tuh 😅

  25. Irwan Kurniawan

    Irwan Kurniawan2 bulan yang lalu

    Solar di Lawan____

  26. MEDIA TRUCKER

    MEDIA TRUCKER2 bulan yang lalu

    DRUUK Mberr coba dengerin suaranya waktu ganti gigi

  27. Abdul Ghofur

    Abdul Ghofur2 bulan yang lalu

    Gren max kena tilang tuhh. Maen belok aja😂

  28. Rhyco riff

    Rhyco riff2 bulan yang lalu

    Adakah disini yg bilang kl ini pny sopo jarwo? 😁😁

  29. Raka Bali

    Raka Bali2 bulan yang lalu

    55 Jt. Bwat beli begituan.. mnting tambahin dikit dah dpet Grandmax thn 2008

  30. Iswanity CH

    Iswanity CH2 bulan yang lalu

    Cc 600 diesel kyk percuma bngt klo cm pelan banget. Mending viar karya yg 150cc lebh kenceng lbh stabil hrg mgkn lbh terjangkau

  31. Burung Biru

    Burung Biru3 bulan yang lalu

    55jt bisa cek channel saya dapet vios limo ex bb 😅

  32. Mawar Putih

    Mawar Putih3 bulan yang lalu

    Kalau mau lebih susah lagi om, bawa relliant robin om Auto kebalik pas belok tajam

  33. Steng Qiu

    Steng Qiu3 bulan yang lalu

    Muke nye tegang bgt om, hahaha

  34. Agam Upik

    Agam Upik3 bulan yang lalu

    Suaranya kaya sepeda motor

  35. kuntoro aji

    kuntoro aji3 bulan yang lalu

    Review ATV UTV sama gokart dong

  36. habibie ahmad danisworo

    habibie ahmad danisworo3 bulan yang lalu

    Syng d video ini hanif dan om mobi gk d tumpangi d grobaky. Mau thu mukay im mobi d naikin d grobak 😀

  37. Tommy Fernandes

    Tommy Fernandes3 bulan yang lalu

    anjay bemo nya bang jarwo 😂

  38. bandara cell

    bandara cell3 bulan yang lalu

    yang ditopi om fitra itu kamera apa ya ?

  39. Oppa botak

    Oppa botak3 bulan yang lalu

    Haha itu bukan setir tpi setang😂 bukan nyetir mobil tpi nyetang cator haha

  40. MENOLAK WARAS!!!!

    MENOLAK WARAS!!!!3 bulan yang lalu

    Bang coba bawa ke circuit

  41. Daita Hamdani

    Daita Hamdani3 bulan yang lalu

    Kasih turbo om

  42. SUPRA X

    SUPRA X3 bulan yang lalu

    Test mobil ESEMKA dong bos

  43. Putri Larasati

    Putri Larasati3 bulan yang lalu

    Itu muat 2 org gk om buat yg badannya kecil? Buat sambil jualan lmyan soalnya

  44. Zaenal Muttaqin

    Zaenal Muttaqin3 bulan yang lalu

    3:15 gimana gak sensitif, yg dipegang setang..

  45. Brother My Boy

    Brother My Boy27 hari yang lalu

    Kalo setangnya nggak dipegang nggak bisa belok dong.

  46. Alfian Nor

    Alfian Nor3 bulan yang lalu

    Lebih sensitif setir tossa lagi bang

  47. Harry Tohir

    Harry Tohir3 bulan yang lalu

    kereeen bosss mantul betul,SUBCRIBE balik ya boss thanks

  48. Holidin Saputra

    Holidin Saputra4 bulan yang lalu

    Harga nya brapa pak boos di seluruh indonesia sudah ada ngak.

  49. Suprianto Anto

    Suprianto Anto4 bulan yang lalu

    Lumayan buat angkut hasil pertanian& jualan di kaki 5

  50. Peas Chanel

    Peas Chanel4 bulan yang lalu

    Itu di topi make kamera apa bang

  51. EKO BANYU SETIA

    EKO BANYU SETIA4 bulan yang lalu

    Ngeri ngeri seru ya pak bawa itu hehe

  52. Gus Long

    Gus Long4 bulan yang lalu

    AC alami

  53. pitoyev

    pitoyev4 bulan yang lalu

    Suaranya kok ngeri ya?😱😁

  54. Anthony Y.

    Anthony Y.4 bulan yang lalu

    Saya kira harganya terlalu mahal tuk kendaraan roda 3 seperti ini ( Rp.55 juta) mending beli second Suzuki Pick-Up bisa dpt yg masih sehat, sayang-nya di Indonesia ini kebijakan Pemerintah terhadap pengadaan kendaraan kecil niaga belum lunak belum berpihak ke Rakyat kecil pada hal kendaraan ini dpt secara langsung merangsang pertumbuhan ekonomi Rakyat Kecil, pengenaan pajaknya masih sama dgn pengadaan kendaraan Pribadi, antara lain masih dikenakan Bea Masuk dll ditambah lagi wajib melakukan uji kir (khusus Roda Empat dst) padahal Uji-Kir dan Perpanjangan STNK, bisa digabung dan dilakukan 1 (satu) tahun sekali untuk mencegah ladang pungli, kebijakan lama ini sangat Birokrat sekali ( kenapa harus dibikin mudah klu masih bisa dipersulit dan juga bisa buat menambah pendapatan buat Birokrat ) ini PR buat Pemerintah kita segera ......., kedepan agar Rakyat Kecil bisa menikmati hasil Pembangunan tanpa diakal-akali.

  55. Ridfan Novebriyanto

    Ridfan Novebriyanto4 bulan yang lalu

    Sama halnya nyetir motor Kang Galon, setirnya goyang2 kiri kanan,... Rasanya mau terbalik saat jalan dan dijalan jelek... Hahaha

  56. bukan kaleng kaleng

    bukan kaleng kaleng4 bulan yang lalu

    Enak kalau kepasar

  57. Okto Turhadi

    Okto Turhadi4 bulan yang lalu

    Nyetirnya punggung hrs nekan ke belakang untuk najah tangan...

  58. Jeff Brando

    Jeff Brando4 bulan yang lalu

    Reverse 4 gigi,wkwk..bisa ngebut sambil mundur dong om wkwkw 😝😝

  59. Andi Arif Channel

    Andi Arif Channel4 bulan yang lalu

    Kayak naik vespa

  60. Dwi Santoso

    Dwi Santoso4 bulan yang lalu

    Belinya dimana harganya brp om

  61. dicky dicky

    dicky dicky4 bulan yang lalu

    saya pernah nyoba motor 3 roda kaisar, kalo masuk lobang bahaya stirnya bisa ngebanting gk ketahan