NYARI REDMI NOTE 7 SAMPE KE PABRIKNYA!

Komentar

  1. Jefri Akbar

    Jefri Akbar2 jam yang lalu

    4:52 masuk youtube

  2. andi ahmad

    andi ahmad3 jam yang lalu

    Nyesel gw jual ๐Ÿ˜‘

  3. savadhira bellinda junior

    savadhira bellinda junior12 jam yang lalu

    Aku pakek HP REDMI note 7

  4. arkhan chanel

    arkhan chanel12 jam yang lalu

    Suka xiaomi

  5. Milonyx

    Milonyx14 jam yang lalu

    2:44 mungkin dia ngerasa dipanggil

  6. diky darmawan

    diky darmawanHari Yang lalu

    Gw baru tau ada redmi 7 mungkin sangking langkanya mungkin yak Di olshop aja gw cari hp2 ga nongol yang nongol vivo,oppo,redmi tapi langsung 8 makanya heran aja gw

  7. iwan ganteng

    iwan gantengHari Yang lalu

    4:57 salpok lurrrr set cakep nying

  8. Rama Ponture

    Rama PontureHari Yang lalu

    freeze at 12:11

  9. Mantan Jancuk

    Mantan Jancuk2 hari yang lalu

    grebek pabrik hp oppo di tangerang

  10. Ridho Nurjaya

    Ridho Nurjaya2 hari yang lalu

    Kek Pabrik VIVO Bang:V

  11. Arya Rengga

    Arya Rengga2 hari yang lalu

    Kak minta 1 HP nya

  12. Winda TAETAE

    Winda TAETAE3 hari yang lalu

    bg2 orng mna?? gua orng sumatra like yg orng sumatra:3

  13. MuRataShouGa TUBE

    MuRataShouGa TUBE3 hari yang lalu

    Kak itu dimana yahh Batam centre kah??

  14. Muhammad Anis

    Muhammad Anis4 hari yang lalu

    Bang di kota babai ada redmi note 7

  15. tunas manroe

    tunas manroe5 hari yang lalu

    Bang gua PKL di sini, tapi di Asus nya sih,..

  16. MOZER GAMING

    MOZER GAMING5 hari yang lalu

    Umboxing opo atau huawai

  17. Cepia 1977

    Cepia 19775 hari yang lalu

    Loba Ngomong Hariwang

  18. Alief Rachman

    Alief Rachman6 hari yang lalu

    Jarang mas org bs ke pabrik pembuat hp n detail ulasannya, q salut sma smpyan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  19. Mr Gaming

    Mr Gaming6 hari yang lalu

    Aku lagi di batam bg..... Abg dimana bg.???

  20. Cipaeh Chanel

    Cipaeh Chanel7 hari yang lalu

    Bikin Org iri Hahha Bajet buat pelajar Ga bisa Apa2 hanya Bisa berkhayal

  21. Syahputra Dhanny

    Syahputra Dhanny7 hari yang lalu

    7.60

  22. Amelia ndut!

    Amelia ndut!8 hari yang lalu

    Datang ke pabrikk advan kak di kawasan industri candi blok 23 ngaliyan,semarangg DITUNGGU KEHADIRANNYAA ๐Ÿ™๐Ÿ™

  23. Dede Permana

    Dede Permana8 hari yang lalu

    Jadi pengen kesitu lansung ey, he he he

  24. Ferry Agustian

    Ferry Agustian8 hari yang lalu

    4.47 si eneng fokus amat lietin bang david ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ.. Btw apa cuma gua yg nonton ini di tahun 2020

  25. Bonanza Wafi Ramadhan

    Bonanza Wafi Ramadhan8 hari yang lalu

    Cewek nya cantik-cantik

  26. bangkitputra girianto

    bangkitputra girianto8 hari yang lalu

    Biasanya unboxing ... kli ini boxing

  27. Aditya Pangestu

    Aditya Pangestu8 hari yang lalu

    Emng nya bgus redmi not7? Aku rasa pakai buat pubg kentang x wkwksk

  28. JBGD Clasher

    JBGD Clasher9 hari yang lalu

    5:08 ada villager Mine Craft ya bang???๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  29. sutrisno ino

    sutrisno ino9 hari yang lalu

    Salfok si mba 04:53 11:55

  30. Nurohmah Nurohmah2

    Nurohmah Nurohmah29 hari yang lalu

    Udah kaya pabrik sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  31. Nurohmah Nurohmah2

    Nurohmah Nurohmah29 hari yang lalu

    Serasa lagi study industri

  32. Rahmat Hoirudin

    Rahmat Hoirudin10 hari yang lalu

    11:23๐Ÿ˜‚dengerin suara nya

  33. Reyyvansyah

    Reyyvansyah10 hari yang lalu

    6:30 itu yng dibelakang kenapa nganggukยฒ sendiri kepalanya๐Ÿ˜ธ

  34. kris diyanto

    kris diyanto11 hari yang lalu

    Salfok sama Mbanya Bang sebelah kiri Bang. 12.12

  35. Roynaldi Rahman

    Roynaldi Rahman11 hari yang lalu

    Mantep bat dah lu bang. Cari di konter ngak dapet langsung ke pabriknya๐Ÿ˜‚

  36. Khairul Akmal

    Khairul Akmal11 hari yang lalu

    Salfok sama cewe yg ada di menit 11.57. Manis banget๐Ÿ˜…

  37. Khoiril Iril

    Khoiril Iril11 hari yang lalu

    Hp elek WiFi mirip mati2 cengoh seng gae

  38. Sukri Ahmad

    Sukri Ahmad12 hari yang lalu

    Saya sudah beli note 7 4/64gb 3 bulan pakai saya jual lagi ganti ke S1 pro ram 8/128gb ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  39. Rudi Ocu

    Rudi Ocu12 hari yang lalu

    nah bang yang jadi pertanyaannya kenapa rata rata semua purusahaan elektronik memakai perempuan buat kariawannya ๐Ÿ˜…

  40. PahruL Pajh

    PahruL Pajh12 hari yang lalu

    5:00 aduhay salfok

  41. Muhammad Ardi

    Muhammad Ardi12 hari yang lalu

    PT tempat gw kerja, batam mantap wkwk

  42. Hasan Of Toku

    Hasan Of Toku12 hari yang lalu

    _Jiwa Khayalku langsung membara_

  43. Toko De trendz

    Toko De trendz12 hari yang lalu

    Semakin lope sama redmi. Harga murah, kemampuan badak dan gak pelit buat lihat pabriknya.

  44. Kimkim Skizo

    Kimkim Skizo12 hari yang lalu

    Paling gabetah kalo kerja gini diawasi sama bos dibelakangnya... Hmmm

  45. faithsyuzha

    faithsyuzha13 hari yang lalu

    BANG AKU UDH PUNYA

  46. Rula Rosita

    Rula Rosita13 hari yang lalu

    Gua sekarang uda pake redmi note 7

  47. putra Go

    putra Go14 hari yang lalu

    Bang beliin dong kalo ngga nitip๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  48. Frendy Kun

    Frendy Kun14 hari yang lalu

    Yg orang batam like dong

  49. Hildan Fauzan Ramadhan

    Hildan Fauzan Ramadhan14 hari yang lalu

    Keren cm sayang kebanyakan bicara terus dr awal sampe selesai pusing klu bs video nya full tp bicara nya singkat aja

  50. Kimkim Skizo

    Kimkim Skizo12 hari yang lalu

    Namanya ngasih informasi.. Klo ke situ cuma liat2 doang beda cerita dan gabakal diizin masuk lo pikir masuk pabrik seenak masuk wc umum...

  51. Gio nurwahyu

    Gio nurwahyu14 hari yang lalu

    4:52 salfok sama mba nya yg di sebelah kanan david

  52. Alexander Dimas

    Alexander Dimas14 hari yang lalu

    Bang tolong dicek xiaomi redmi note 4

  53. Fahmi Yatna

    Fahmi Yatna14 hari yang lalu

    Bang beli xiomi play bang,terus di giveway bang oke๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  54. Yaw Channel148

    Yaw Channel14814 hari yang lalu

    3:53 mukanya kayak Raditya Dika njay

  55. Adib Hasbullah

    Adib Hasbullah15 hari yang lalu

    masuk pabriknya samsung lah bang

  56. hadi purnama

    hadi purnama15 hari yang lalu

    wuihh..keren sampai ke pabriknya..top dah chaneel ini

  57. Melki Laharbet123

    Melki Laharbet12315 hari yang lalu

    Semoga yg nonton ini bisa 1jt, tau nya tembus 3jt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  58. Xs Ultra

    Xs Ultra15 hari yang lalu

    Orang lain gerebeg toko hp , gadget in langsung gerebeg pabrik nya ๐Ÿ˜‚

  59. JIID

    JIID15 hari yang lalu

    gelap bang bukan gelep wkwk

  60. Aldi Bogrek

    Aldi Bogrek15 hari yang lalu

    Sekarang 2020 dikota kalian masing not7 harganya berapa...??

  61. bentoaw derald

    bentoaw derald15 hari yang lalu

    Gorila 5 glas pecah njing hp gw ni redmi note 7 lemah bangsat