NYARI MATI!! BULE NYOBAIN MAKAN LIDAH BUAYA DAN DURIAN!! FT. BEN GODDARD

Komentar

  1. Cece

    Cece10 jam yang lalu

    Lidahbuaya beli dimna om jenis apa

  2. Meyori Metta

    Meyori Metta18 jam yang lalu

    Aku gak suka durian aku sama kayak bang ben

  3. bsc giling

    bsc giling10 hari yang lalu

    ngak suka (durian)

  4. Thia Thia

    Thia Thia27 hari yang lalu

    Siapa yg suja makan durian like

  5. Ratna Sari dewi

    Ratna Sari dewi28 hari yang lalu

    Durian favorit aku banget

  6. Bayu Wira setiawan

    Bayu Wira setiawan29 hari yang lalu

    Buah favorit aku malahan DURIAN 😘😘😘😘😘

  7. nofi arisanti

    nofi arisantiBulan Yang lalu

    Saya tidak suka duria

  8. Deby Firdaus

    Deby FirdausBulan Yang lalu

    Mantap Bang ben kak kuliner

  9. ninjarwl erika

    ninjarwl erikaBulan Yang lalu

    Aku ngga suka durian

  10. Btm Paradise

    Btm ParadiseBulan Yang lalu

    Aku suka banget sama durian soalnya enak banget

  11. ZainiAbizar official

    ZainiAbizar officialBulan Yang lalu

    siapa yang suka lidah buaya/Aloevera=sm pare like ya

  12. ZainiAbizar official

    ZainiAbizar officialBulan Yang lalu

    aku gk suka😓😓😓

  13. Dvrk Cooky

    Dvrk CookyBulan Yang lalu

    lu pada sakit ya, itu aloe vera woy

  14. Dirga Ramadha

    Dirga RamadhaBulan Yang lalu

    Saya suka durian apa Pengen di beliin apa ayo kalo pengen di beliin bilang ya☺☺

  15. abdul khadir zailani

    abdul khadir zailaniBulan Yang lalu

    Durian paling kusuka adalah durian montong

  16. Viryaz Keren

    Viryaz KerenBulan Yang lalu

    Saya suka durian

  17. zara zara 69

    zara zara 69Bulan Yang lalu

    aku suka duren

  18. Kiranz Channel

    Kiranz ChannelBulan Yang lalu

    Gw ngiler sama lu bang, durian itu memanggil namaku untuk masuk ke perutttttttttt, enak banget dagingnya tebelllll

  19. Fanny Fitriyani

    Fanny FitriyaniBulan Yang lalu

    Ntah knp suka liat ko Felix ketawa... Sekarang jd sering nnton dan nyari2 video nya ko Felix..☺️☺️😊

  20. Nanang Suryana

    Nanang SuryanaBulan Yang lalu

    Aku suka sekali

  21. jagad official

    jagad officialBulan Yang lalu

    Aku suka banget sama yang namanya durian yang ga suka coba aja pasti enak

  22. RandaRizki

    RandaRizkiBulan Yang lalu

    Dia lebih milih lidah buaya dari pada duren 🤣🤣🤣

  23. Minebal

    Minebal2 bulan yang lalu

    Pare kalo dijadiin keripik enak banget

  24. Dzaki Marduyo

    Dzaki Marduyo2 bulan yang lalu

    Ngga suka

  25. PINKKAN DWI ARISKA

    PINKKAN DWI ARISKA2 bulan yang lalu

    AKU MAH PENGGEMAR DURIAN BTW😊

  26. Imanuel Sembiring

    Imanuel Sembiring2 bulan yang lalu

    Aku suka durian Yang suka juga like ya

  27. Qurattu Shifa

    Qurattu Shifa2 bulan yang lalu

    aku gak suka durian

  28. humaan

    humaan2 bulan yang lalu

    Saya nggak suka durian rasanyaa jelek

  29. Fitri Oktaviani

    Fitri Oktaviani2 bulan yang lalu

    apa rasanya lidah buaya apakah pahit

  30. Rahmat Soleh

    Rahmat Soleh2 bulan yang lalu

    Aku tidak suka durian

  31. crona pusung

    crona pusung2 bulan yang lalu

    aku ga suka durian solanya ga enak kaka bau nya ga enak

  32. Yanti Basuki

    Yanti Basuki2 bulan yang lalu

    Akuuusukaaaaaa

  33. Suharyatin Fajariyah

    Suharyatin Fajariyah3 bulan yang lalu

    Aku durian

  34. Aldi Mar

    Aldi Mar3 bulan yang lalu

    aku gak suka durian

  35. Ahmad Rifai

    Ahmad Rifai3 bulan yang lalu

    ☝️saya suka durian

  36. Piagam Penghargaan

    Piagam Penghargaan3 bulan yang lalu

    Aku suka kok sama durian karena enak

  37. kimmy maedi azani sunrise

    kimmy maedi azani sunrise3 bulan yang lalu

    Aku gk suka durian

  38. faeza rifyu makanan

    faeza rifyu makanan3 bulan yang lalu

    Buah yang saya suka iya itu durian

  39. kaila rahmadani

    kaila rahmadani3 bulan yang lalu

    Klu aku mah Gk pernah suka durian sama sekali

  40. Kurniawati nisa

    Kurniawati nisa3 bulan yang lalu

    Aku suka durian

  41. ai dedah maryanti

    ai dedah maryanti3 bulan yang lalu

    Hahaha

  42. ai dedah maryanti

    ai dedah maryanti3 bulan yang lalu

    🤮

  43. ai dedah maryanti

    ai dedah maryanti3 bulan yang lalu

    Durian Emang enak jempol

  44. Agung Try

    Agung Try3 bulan yang lalu

    Saya tidak suka durian

  45. Saufa Nayla

    Saufa Nayla3 bulan yang lalu

    Dari Kecil aku gk suka makan durian

  46. Laras GACHA and ASMR Chanell

    Laras GACHA and ASMR Chanell3 bulan yang lalu

    Tim i like durian mana

  47. Rahma Zahrani

    Rahma Zahrani3 bulan yang lalu

    Dimana cariny

  48. layli anzielah

    layli anzielah3 bulan yang lalu

    HAHAHA lucu liat ekspresi bang ben :) saya juga gak suka durian, hebat loh masih bisa makan 2-3 gigitan durian. wkwk kalau saya dipaksain gitu bakalan pusing mungkin bisa muntah juga

  49. Yu Chien

    Yu Chien3 bulan yang lalu

    I love durian yg terima like

  50. Zaitun Wijayanti

    Zaitun Wijayanti3 bulan yang lalu

    aku suuuukkaaa banget durian

  51. Beauty Beauty

    Beauty Beauty3 bulan yang lalu

    Aku paling nggak suka durian karena kelembutan sama baunya nyengat aku baru makan sedikit udah dimutahin

  52. Cincin Kusmiyati

    Cincin Kusmiyati3 bulan yang lalu

    yang Suka durian like

  53. Tjitra Herawati

    Tjitra Herawati4 bulan yang lalu

    Saya suka tapi jangan makan banyak banyak nanti jadi mabuk

  54. Fani Tuti

    Fani Tuti4 bulan yang lalu

    Aku ga suka banget makan durian

  55. Novelisa Lisa

    Novelisa Lisa4 bulan yang lalu

    Temen aku namanya puput engga suka durian. padahal enak hai nama aku novel.

  56. zifa channel

    zifa channel4 bulan yang lalu

    Aku suka kok bang durian

  57. Haru Chan

    Haru Chan4 bulan yang lalu

    Aku suka banget duren

  58. dewi kartika

    dewi kartika4 bulan yang lalu

    ben godard siapa nya rachel godard aku ngga tauuuuuu

  59. Aisyah najaila

    Aisyah najaila4 bulan yang lalu

    Aku suka durian

  60. Zianka Safira

    Zianka Safira4 bulan yang lalu

    Aku suka banget sm durian apa aja asal jangan durian busuk