NYANTAP BAKSO KLENGER 7KG LEVEL PETIR, ISINYA NGGAK KIRA2, OSENG MERCON + CABE RAWIT feat DYODORAN

Komentar

  1. Jue Siburian

    Jue SiburianJam Yang lalu

    Brp Harga mbak

  2. Pudyo Haryanto

    Pudyo Haryanto8 jam yang lalu

    GOBYOS..WIS ..MANTEB ...

  3. Nayla Aj

    Nayla Aj9 jam yang lalu

    Tingkahe mb Rida loh gawe nyaman๐Ÿคฃ

  4. Awan Setiawan

    Awan Setiawan10 jam yang lalu

    , informasi alamat lengkap bakso larva

  5. Desi Rinatalia

    Desi Rinatalia11 jam yang lalu

    Bakso bakar pak man malang donk mbak,, jl. Kartini depan sma islam

  6. Fauzul Umam

    Fauzul Umam13 jam yang lalu

    Gila...bakso sgtu bisa sekeluarga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ga waras yg makan๐Ÿคฃ

  7. Ayu Rahayu

    Ayu Rahayu13 jam yang lalu

    Alamtnya dimana mba

  8. Nana Miranda

    Nana Miranda13 jam yang lalu

    harga.e lak iso cantumne psan la mak

  9. iRemy weizhe

    iRemy weizhe14 jam yang lalu

    siapa dong yg nonton gra" di beranda trus ada tulisannya "DITONTON KEN&GRET" awto lngsung nonton๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  10. Uong Ndeso

    Uong Ndeso16 jam yang lalu

    pedes? jelas lombok kok๐Ÿ˜‚

  11. Etta Novita

    Etta NovitaHari Yang lalu

    sekarang bnyk bgt iklan nya mbaaaaa

  12. Aniks Aniks

    Aniks AniksHari Yang lalu

    Dimn Alamat nya bakso klenger ini mba.. boleh jg dicoba ni pas mudik besok..

  13. Maryatine Najib

    Maryatine NajibHari Yang lalu

    Mba bagi alamat penjual baksonya dong

  14. BAGAS GAMING

    BAGAS GAMINGHari Yang lalu

    aku lihat ka faridah makan jadi resep

  15. raden ica danakusumah

    raden ica danakusumahHari Yang lalu

    Ngilerrrrr tapi geli juga liat bakso gede banget hahaha udah kenyang duluan aku mbak jadi nya

  16. raden ica danakusumah

    raden ica danakusumahHari Yang lalu

    Ngilerrrrr tapi geli juga liat bakso gede banget hahaha udah kenyang duluan aku mbak jadi nya

  17. Putri Melati

    Putri MelatiHari Yang lalu

    Regone sak porsi tkn piro iku mbk...

  18. Santi Yanuarsi

    Santi YanuarsiHari Yang lalu

    Nengendi gonne mbak farida

  19. Srikandi Sukowati

    Srikandi SukowatiHari Yang lalu

    Bikin ngiler aja nih

  20. Scrt AdmrR

    Scrt AdmrRHari Yang lalu

    Mau kasih kritik dan saran dong mbak farida, next time kalau ga mau/lupa buat infoin harga makanan/minuman pas lagi shooting,kasih infonya diending video. Terus kalau makan bakso kayak gitu buka dan tutup restoranya jam berapa,dan kalau seandainya saya datang kesana ber 3-5 orang terus makan bakso yg 7kg tsb,apakah kalau tdk habis bisa dibungkus? Kan sayang makananya kalau cuman ditinggal aja karna kami ga sanggup abisin. Hehe itu aja semoga direspon ya,btw goodluck trs buat mbak farida dan channelnya ๐Ÿ˜Š

  21. Andarie Ayy

    Andarie Ayy2 hari yang lalu

    Tu pelayanny wajib pke masker yh?

  22. Lipah Hidah

    Lipah Hidah2 hari yang lalu

    Tumben mba g d sebut hargay. Kulo kepo regane mba๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

  23. Eldania Meyla Luffi

    Eldania Meyla Luffi2 hari yang lalu

    Lombok e akeh tenan rek, dadi pgen pentol sing gede2 sing pedes. Maklum bumil๐Ÿ˜‚

  24. Ria Karismaya

    Ria Karismaya2 hari yang lalu

    Sangu sego wenak kui dimaem dalemane tok oseng mercone ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  25. Riana Walle

    Riana Walle2 hari yang lalu

    Y Allah pas laper2 liat blognya MAKAN BAKSO๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜ข Melek mbak rida,,sumpah ngelek idu aku๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ฃ

  26. Rana Aja

    Rana Aja2 hari yang lalu

    Poooh mantap mbk rida

  27. Cha_hannie Mut-mut

    Cha_hannie Mut-mut2 hari yang lalu

    aku mencintaimu bak rida๐Ÿ˜tiap nongol chanellnya langsung aku subcribe suka bgt sama cara makannya bak rida berani bgt sama cabe,gak kaya disebelah di skip2๐Ÿ˜‚lanjutkan ratu pedas๐Ÿ˜˜

  28. Theresia 77

    Theresia 772 hari yang lalu

    Ya ampun mbak rida aku smpe mrinding weruh lombok e..kok yo mbak rida biasa wae le maem ra kepedesan๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  29. Aulia Aukia

    Aulia Aukia2 hari yang lalu

    bakso yg pali besar enak itu tapi di papua belum ada adax yg kecil2

  30. Yussuf Yunantto

    Yussuf Yunantto2 hari yang lalu

    Seneng aku mbak rida colab e ra usah karo juminten ..mboh ngopo ra seneng aku . ..aku luweh seneng colab e karo dyaz utowo dewe ..wesss ..karo mas kui yo cocok ..pokok ojo karo juminten ..yowes ngono tok mbak ..sepurane lek salah hhhhh jenenge uwong yo gak enek sing sempurna ..supare lo yo mbak ..jgn di bawa ke hati ...

  31. clara vonny

    clara vonny2 hari yang lalu

    BIKIN NGILER BANGET KA NONTONNYA :) UNTUK KALIAN YANG SUKA TARUHAN ONLINE SEPERTI BOLA, POKER, CASINO DAN TOGEL, ADA BONUS NEW MEMBER UNTUK KALIAN !!! Hubungi aku di : BBM : DD9E1CA4 WA : +6285778568681 Line : Agensports

  32. ์†ก์šฉ์šด1ndonesian

    ์†ก์šฉ์šด1ndonesian3 hari yang lalu

    "Quwat aku! Tak centhong nang kene!" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  33. Kholidah Kholidah

    Kholidah Kholidah3 hari yang lalu

    Ya allah bakso nya kok kayak nya rasa di dzomili sih sambal tongseng hihihi aku takut ac mau beli jd kabur hii perut ku oohh perutku aku takutt gila pedas

  34. umie lee

    umie lee3 hari yang lalu

    Mantapnya tu wow

  35. Imrok Atun

    Imrok Atun3 hari yang lalu

    Garai pengen mangan bakso eg

  36. Imrok Atun

    Imrok Atun3 hari yang lalu

    Sumpah bikin ngiler caaaak

  37. Wiwi Budiyanti

    Wiwi Budiyanti3 hari yang lalu

    ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  38. Linda Deka

    Linda Deka3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  39. Widi Witono

    Widi Witono3 hari yang lalu

    Mbak rida org nya baik ,suppel . Kolab sm siapapun oke bngt. Salam dri sari istri nya mas widi di depok Matur suwun mbak rida yg keren bngt

  40. Feri Ramajis

    Feri Ramajis3 hari yang lalu

    Wadaw ... Bikin Laperrrr ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  41. febri jail

    febri jail3 hari yang lalu

    wah mntap

  42. Indarti 123

    Indarti 1233 hari yang lalu

    Liatnya aja gimana gtu... itu bakso 7 kg ... its amazing

  43. Sulistyorini Dwi

    Sulistyorini Dwi3 hari yang lalu

    Pingin,,dimana ya lokasinya

  44. Widia Aprilia

    Widia Aprilia3 hari yang lalu

    Akhirnya ka Rida ke Jogja juga,, tpii syang nggk bisa ktmu ,,salam dari Jogja kak

  45. bokong semok

    bokong semok3 hari yang lalu

    Tamboykun suruh kesitu pasti langsung abis hhhhhh

  46. Rico Yurico

    Rico Yurico3 hari yang lalu

    alamtnya dmn yu

  47. abhinara kafeel

    abhinara kafeel3 hari yang lalu

    Kok juminten e gak dibawa mbk rida..sukses sll

  48. Annisa Sundari Sulaiman

    Annisa Sundari Sulaiman3 hari yang lalu

    yummii pengen deh mabar bareng mba

  49. Diah senja

    Diah senja3 hari yang lalu

    Adaaau besar bgt itu

  50. Ajeng Caw

    Ajeng Caw4 hari yang lalu

    Cocoookkk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  51. Satria Ikzariadi

    Satria Ikzariadi4 hari yang lalu

    Pengennn nangesssss ,,,,,,, pengen isi baso nya pake nasi tapi di sini gak ada

  52. Nazwa Nazwa

    Nazwa Nazwa4 hari yang lalu

    Mas budinya mana....mbk farida..

  53. igusti ngurah putu patra

    igusti ngurah putu patra4 hari yang lalu

    Di mana itu kak

  54. Fahrun Nisa'

    Fahrun Nisa'4 hari yang lalu

    Mbak farida nguyah e cepat amat sih ๐Ÿ˜‚

  55. Neng Fatimah

    Neng Fatimah4 hari yang lalu

    Wih mantap ka rida

  56. Fista Ganindyatama

    Fista Ganindyatama4 hari yang lalu

    Pengen... Jogjanya dmn mbak

  57. Cynthia Putri

    Cynthia Putri4 hari yang lalu

    Nonton chanelnya mba rida, jd pengen makan teroos

  58. Setiana Rina

    Setiana Rina4 hari yang lalu

    Kepengeeeeeen ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  59. Mutma Aibi

    Mutma Aibi4 hari yang lalu

    Saya kalau lihat bakso raksasa yg gak wajar bulan ngiler malah ilfeel... tp lihat ini sy jd ngiler ๐Ÿ˜ญ kirimi 1 mba farida

  60. dio hackmaster

    dio hackmaster4 hari yang lalu

    romantis

  61. ananda novv

    ananda novv4 hari yang lalu

    Salfok sama lagunya masa:( best part

  62. RUMAH KREATIF

    RUMAH KREATIF4 hari yang lalu

    Iku opo entek mbak...?

  63. Yessy Hanin

    Yessy Hanin4 hari yang lalu

    Boleh minta alamatnya gk mba rida salam dari cirebon

  64. Santy Meliana

    Santy Meliana4 hari yang lalu

    Bikin ngiler reek

  65. Wiwin Winarti

    Wiwin Winarti4 hari yang lalu

    Ya ampun itu baso buat s rt JG cukup ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  66. Dinta Septiana

    Dinta Septiana5 hari yang lalu

    Duuuuuuhhhh kemecerrrrrrr aku mbak rida

  67. Arine Aditya

    Arine Aditya5 hari yang lalu

    Maeme mba rida apa pun bikin aku lapeeeerrrr Pokoke sellalu sehat y mba....

  68. Recky Aryasetya

    Recky Aryasetya5 hari yang lalu

    ngilerr mbk rid๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  69. Dede Diastuti

    Dede Diastuti5 hari yang lalu

    Jadi pengen diajak makan bareng mba rida

  70. kak Rohima

    kak Rohima5 hari yang lalu

    lihat semua kuliner dari @farida nurhan.. bikin ngiler terus.

  71. Shelfa Sopiah

    Shelfa Sopiah5 hari yang lalu

    Mesra bgt sm mas dyo.. Si jum cemburu loh ๐Ÿ˜‚

  72. SYANTS ASHYANTS

    SYANTS ASHYANTS5 hari yang lalu

    Apalah dayaku cm bisa bli bakso paling mahal 15 ewu

  73. Chandra Saja

    Chandra Saja5 hari yang lalu

    Brpa hrga nya ?

  74. Andita Sudarli

    Andita Sudarli5 hari yang lalu

    kyk nya sepotong aja dh kenyang sya mahh

  75. semeru Indah12

    semeru Indah125 hari yang lalu

    AQ pengen makan bakso itu

  76. Georgina Georgina

    Georgina Georgina5 hari yang lalu

    Liat mbk rida smbil mkn mie ayam biar g ngiler hhhh

  77. WENNIE MAXPRILLYVERS

    WENNIE MAXPRILLYVERS5 hari yang lalu

    Harga ny brpa itu

  78. Dedeh Amrul

    Dedeh Amrul5 hari yang lalu

    Itu berapa harganya? Terus abis gak?

  79. Jahra 2015

    Jahra 20155 hari yang lalu

    Aku jg udh niat klu pulkam pengen ngerasaiin Baso segede sprt itu Mbak InsyaAllah MasyaAllah Basonya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  80. Sitti Annisah

    Sitti Annisah5 hari yang lalu

    Sumpaaah jd ngileeeerrr...ak ska sm c mba frda yg superrr bweel mrweel....hhahhahahaha

  81. KESI ERLINDA

    KESI ERLINDA5 hari yang lalu

    Ngeces aq nyawang

  82. Gus Joko jackchanell

    Gus Joko jackchanell5 hari yang lalu

    MB Farida nurhan mukbang dong di ayam goreng Bu TOha sambelnya wah bnget

  83. Ika Afianty

    Ika Afianty5 hari yang lalu

    Enak bener makannya kak seneng liatnya hehe salam dari KENDARI,SULAWESI TENGGARA๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  84. Wahyu Tri

    Wahyu Tri6 hari yang lalu

    Sengaja ga aku skip iklannya, biar tambah rejeki buat kak rida๐Ÿค—

  85. adhe wulan

    adhe wulan6 hari yang lalu

    oalaaahh mbaaaakkk ngileeerrr akuuuhh... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ suksess teruss mba..

  86. Puji Astuti

    Puji Astuti6 hari yang lalu

    nyeseeel aq nonton ini di tengah malam,,, 02:17,,, ngileeerrrrrrrrr aq mbaa eee... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  87. Mayang Nur Oqtaviani

    Mayang Nur Oqtaviani6 hari yang lalu

    Selalu "Kabita (sunda) =Ngileerr terus" setiap K'Rida makan apalagi makanan pedess ๐Ÿคค๐Ÿคค

  88. Hi Hi

    Hi Hi6 hari yang lalu

    ALLAH HUAKBAR,,, baso apa itu apa itu Mb Rida ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gueeeedeeee amat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  89. Hk Hk

    Hk Hk6 hari yang lalu

    Harganya ?

  90. Yulia Samrotul Khusna

    Yulia Samrotul Khusna6 hari yang lalu

    Mb rida muakanya seneng banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  91. Anak Artis

    Anak Artis6 hari yang lalu

    Mbak itu harganya berapa gede banget begitu ?

  92. Lina 214

    Lina 2146 hari yang lalu

    coba ada kak budi pasti tambah seru

  93. Via Ruby

    Via Ruby6 hari yang lalu

    Bakso klenger, paporitt akkuu

  94. Rakes14 Rakes21

    Rakes14 Rakes216 hari yang lalu

    Wenak bangt jdi ngiler aku,,,

  95. Ayu Elsya Purnama Sari

    Ayu Elsya Purnama Sari6 hari yang lalu

    Kola borasi aj trus kak bagus kok videonya ๐Ÿฅฐ

  96. Suji Yono

    Suji Yono6 hari yang lalu

    q liat mbk rida kq ada yg aneh yochh... opo kulite kuwi di irengno yo. wong biasae kulit e putih kq sak iki dadi ireng๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  97. Mega Damak

    Mega Damak6 hari yang lalu

    Kak ridah pake baju hitam klhtan gendut... Maaf jjur ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  98. Roni Gun

    Roni Gun6 hari yang lalu

    omg jd laper pengen bakso gede bgtu

  99. sartika imelda putri

    sartika imelda putri6 hari yang lalu

    kak jangan lupakan juminten. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  100. sartika imelda putri

    sartika imelda putri6 hari yang lalu

    ngiler aku kak