NYAMAR JADI GEMBEL beli I PHONE 11 , 60 JUTA Cash!!!

Komentar

  1. Dea ayu

    Dea ayu40 menit yang lalu

    Ngeselin bet sumpa si nino🤣😭

  2. Devi Nanda pratama

    Devi Nanda pratamaJam Yang lalu

    Ga percayaan dah 60jt doangg, (jangan dibukak jangan dibukaaakk)

  3. the djasmien

    the djasmien3 jam yang lalu

    Keren bgt, smp ketawa2 n dh brp x nonton g bosen2

  4. Ahmad Zidan

    Ahmad Zidan3 jam yang lalu

    Prank my mantap..

  5. my chanel youtube

    my chanel youtube4 jam yang lalu

    diamond ml nama ml nur shikin

  6. madras jaya

    madras jaya4 jam yang lalu

    Salut gue dgn ide2 nya

  7. Adenito Dermawan Susilo

    Adenito Dermawan Susilo4 jam yang lalu

    Jangan suka pandang dr penampilan!!!

  8. Momok Karyanto

    Momok Karyanto4 jam yang lalu

    anjrit ngakak gue...

  9. Candra Jhon

    Candra Jhon5 jam yang lalu

    Lucu2

  10. Kjnita BTS

    Kjnita BTS6 jam yang lalu

    Gilasi wkwk sombong2 bgt dah

  11. Dangkertocan Tocan

    Dangkertocan Tocan6 jam yang lalu

    Mantaaapp!!

  12. Andi wang

    Andi wang7 jam yang lalu

    Video tipuan ini orangnya sama kayak video prank dia beli jam forex di mall

  13. fery yuliastanto

    fery yuliastanto7 jam yang lalu

    Buat para youtuber.. Mudahan real 100% .jangan setting penipu publik demi subriber naek.

  14. Yoffe Febriant

    Yoffe Febriant7 jam yang lalu

    Jangan sebut pah atuh biar lebih ngere nya..

  15. Rahmad Fernandez

    Rahmad Fernandez7 jam yang lalu

    Mau nya itu HP setelah di beli.. Trus di kasih liat aja tuh sama orang2 yg sombong main usir tu... Biar pada nggak sombong...

  16. Dazat Gastanyo

    Dazat Gastanyo8 jam yang lalu

    Settingan

  17. Ade Rohati

    Ade Rohati8 jam yang lalu

    Sombong"amat

  18. botak gaming

    botak gaming9 jam yang lalu

    Like rezeki nya banyak

  19. Restu kurniawan

    Restu kurniawan10 jam yang lalu

    Pliss subscribe chanel aku yaa:) biaar aku bisa beli hp🙂

  20. Amilrotul Kamilia

    Amilrotul Kamilia10 jam yang lalu

    Buat video preng yg lebih lucu dongkak.. Dan mentang🤣🤣🤣🤣🤣

  21. Den Jaka

    Den Jaka11 jam yang lalu

    Hahahahha baru aja penjaga konter udh berlagak sok sok an hadehhhh berapa itu harga BH loe berjilbab tpi kok tai

  22. zainal affandi

    zainal affandi11 jam yang lalu

    Ciri2 orang gabisa kaya, merendahkan orang dari penampilan fak lah

  23. Acha Ubeg

    Acha Ubeg11 jam yang lalu

    "ya iyalah masa jualan siomay" sumpah ngakak banget

  24. Muhamad Birrillah

    Muhamad Birrillah11 jam yang lalu

    12:35 I still see your shadow in my room

  25. Muhamad Birrillah

    Muhamad Birrillah11 jam yang lalu

    Bangsad celana w itu dibilang gembel

  26. sugiyarti titik

    sugiyarti titik11 jam yang lalu

    nino lucu bngt y

  27. Yudha Brajamusti

    Yudha Brajamusti12 jam yang lalu

    swtingan bos

  28. Rei S.H

    Rei S.H12 jam yang lalu

    Omnya sabar bet yak 😀 Prank itu apaa

  29. Azmnyrl_wolf

    Azmnyrl_wolf12 jam yang lalu

    1:21 Sombong amet deh itu mbak

  30. Sugiarto Tadjudin

    Sugiarto Tadjudin12 jam yang lalu

    cuma mau cerita, Uya Kuya jualan di lantai 4 ITC Kuningan dan suka liat² hp dilantai 3, toko hp dilantai 3 dan counter hp itu tempat nongkrong bg Indro Warkop dll, silahkan tebak sendiri ini settingan apa bukan.?

  31. Wahyuputra Saputra

    Wahyuputra Saputra13 jam yang lalu

    Jgn pandang derajat dlu ,ya khaaaan?

  32. CNa Gaming

    CNa Gaming13 jam yang lalu

    Prank itu apa dek??? -conter hp 2019

  33. Gacha Vi

    Gacha Vi13 jam yang lalu

    ngakak Ama yg jualan hp iPhone wkwkwkw:v

  34. Abel Natama

    Abel Natama13 jam yang lalu

    Enak banget anjing

  35. Kafu Kafu

    Kafu Kafu13 jam yang lalu

    Kii

  36. SMS Gaming

    SMS Gaming14 jam yang lalu

    Ngakak anjing😂

  37. Meriana Andani

    Meriana Andani16 jam yang lalu

    Kyanya artis jmn skrang mukanya cocok bgt y jdi gembel heee,,aku mw dong jdi gmbel

  38. Sobing

    Sobing16 jam yang lalu

    GUA SUKA KONTEN YG SOSIAL EXPERIMENT KEK GINI

  39. kisud channel

    kisud channel17 jam yang lalu

    Baru nyadar Ternyata anaknya kuya"

  40. Mbah Depok

    Mbah Depok17 jam yang lalu

    Klo kaya pura2 miskin demi.kebaikan.org lain tu hebat.. Tp klo kaya pura2 miskin demi 'wah'.dan pujian....tu sombong. Blagu..

  41. anji ng

    anji ng17 jam yang lalu

    1:40 mbak nya budek

  42. Andreas Supratman

    Andreas Supratman17 jam yang lalu

    keren..

  43. Indah permata sary

    Indah permata sary18 jam yang lalu

    P

  44. Tomi Agung19

    Tomi Agung1918 jam yang lalu

    Jangan menilai orang dari luar nya atau dari penampilannya,, hargai dan hormati siapapun itu,,,gembelkah atau siapapun itu,Sebagai penjual jangan bangga di uji begitu,jangan merendahkan orang lain yang belum tentu orang tersebut serendah apa yang ada di pikirannya ,Tanya dengan sopan ,jangan memandang orang dengan sebelah mata,Itu pembelajaran untuk kita semua,,,bahwa orang yang kelihatannya selalu di pandangan rendah,,belum tentu serendah itu,, ,,mohon maaf apabila komen ku ini menyinggung perasaan kalian semua,tapi semua itu untuk kita bisa menghargai,memandang orang lain jangan dengan sebelah mata,,sekali lagi saya mohon maaf apabila ada yang tersinggung,

  45. DELAPAN BELAS PLUS HOT

    DELAPAN BELAS PLUS HOT22 jam yang lalu

    Lol

  46. Solo player

    Solo player23 jam yang lalu

    26jt tayang GG Tranding ytb Kenya😁

  47. Dimas Eko

    Dimas EkoHari Yang lalu

    Mantep nih nino 😂 kek org ngeplay anjay😂

  48. trimeidana aringga

    trimeidana aringgaHari Yang lalu

    Konten S. A. M. P. A. H

  49. rasta351 official

    rasta351 officialHari Yang lalu

    Semoga dg 1tambahan subscibe membuat yang subscribe saya bisa beli iphone 11 dan sukses jadi youtuber.... amin

  50. BAGI CIPTA

    BAGI CIPTAHari Yang lalu

    Masa jual siomay

  51. Bisri Mustofa

    Bisri MustofaHari Yang lalu

    Lha gitu doang viral ampunnn

  52. Fajri Khru

    Fajri KhruHari Yang lalu

    Konten ngga faedah, kreatif kagak, pamer iya

  53. Aldi Jombang

    Aldi JombangHari Yang lalu

    Hadehh duit kok di hambur" kan sia" mending buat sedekah ke orang yg lebih membutuhkan

  54. I Nyoman Artadana

    I Nyoman ArtadanaHari Yang lalu

    Abangnya,planga plongo aja...!!!

  55. sahara ahmad syafiih

    sahara ahmad syafiihHari Yang lalu

    ini settingannn gaezzz, itu ada temen gueee. Kalo mau bikin prank jangan bikin org laen dihujat keleus

  56. Ferdian Trias Sonjaya

    Ferdian Trias SonjayaHari Yang lalu

    masa si segitunya mereka kan jualan tapi kok x jahat jahat ampe dcuekin kebanyakannya

  57. kanah winarti

    kanah winartiHari Yang lalu

    bhahahaha... auto ngakakak. auto sbcrb

  58. Asri Amelia

    Asri AmeliaHari Yang lalu

    Gilaseeeeeh keren keren bikin orang pongoooo😂

  59. Santi Puspita S.

    Santi Puspita S.Hari Yang lalu

    😂 penjual yg terakhir lucu, baik & ramah , semoga selalu laris tokonya. Sukses buat nino kuya👍

  60. Sonia Anggun Pratiwi

    Sonia Anggun PratiwiHari Yang lalu

    anjirrrrr songong benerrr itu org konter yeaaa pke blng setresss dgn gerakan tangan yaaa