Nyai Story: Nyai Bongkar Rahasia Galih Ginanjar!! | Pesbukers

Komentar

  1. Kiki Wanda

    Kiki Wanda14 jam yang lalu

    Soombooongggg amat😝😝😝. Jijik bgt gw dgrr nya🙄😏

  2. kadita pantai selatan

    kadita pantai selatanHari Yang lalu

    Gue klo jadi ibunya nikki pasti sedih lihat gini punya anak cuman buat buka aib ,hina & campur urusan orang lain

  3. Moksin Bee

    Moksin Bee2 hari yang lalu

    250 jt Kok bentuknya cekkung nyai🤣🤣

  4. Crist Toper

    Crist Toper2 hari yang lalu

    Kadang kadang manusia itu suka lihat tengkuk nya org lain Krn ia bisa melihat tengkuk dr org tersebut, namun satu yg ia lupa dia tdk bsa melihat tengkuknya sndiri yg ada dibelakang lehernya sndiri.

  5. erna budaya

    erna budaya3 hari yang lalu

    Acara sampah

  6. Mega 93

    Mega 934 hari yang lalu

    Padahal dulu nikita pernah nyablak juga pas vidio setingan zaskia dan vicky... Zaskia jadi bintang tamu hitam putih... Sampai zaskia nangis dan tuh program trending diualng 2x.... Ahahaha

  7. Ariel Zulu

    Ariel Zulu4 hari yang lalu

    Raffi ngiler liatin Gotik garuk-garuk itunya 7:59

  8. RIKA D.Y

    RIKA D.Y5 hari yang lalu

    Pokoknya kalau ada nyai bawaanya ketawa terus hahhah

  9. dita putri

    dita putri5 hari yang lalu

    allah swt maha adil, jgn jatuhin sesama, walaupun di penjara mereka,ntar ada hikmah nya, ini biar kumala sari byk uang, utk saat ada masalah suaminya, ngk mgkin ngakuhin ada uang, baik ucap tjkin tabungam dua puluh ribu rp,dunia ini bhya ,apa lgi pake pengacaera, ntar uang itu di krus, bgs idel seperti kumala sari, saya sdr bgtu ,bgs tutup ngk usah buka

  10. sjfj Sari

    sjfj Sari6 hari yang lalu

    Lbih baik ngomong x blak"an d depan v benar dri pada ngomong d belakang v ngaur semangat buat nyai....😊😊😊

  11. Didik Adryansyah

    Didik Adryansyah7 hari yang lalu

    Suka bgt sih ngga, ng fans bgt sih ngga, tapi gue respect sma org yg suka berbicara apa adanya ... Panjang umur nyaii ,,,😇😇😇💪💅

  12. Sibarani 07

    Sibarani 078 hari yang lalu

    Klo yg begini gak dilarang ama KPI... Sebuah acara bisa disimpulkan dan disimak dari video ini memberikan pesan Ujaran Kebencian....beginilah kealitas acara TV indonesia

  13. VLOG WONG ELOK

    VLOG WONG ELOK10 hari yang lalu

    waduhhh

  14. bwi Bwi

    bwi Bwi14 hari yang lalu

    Aq salut SM nyai...SMG tmbh bnyk rizkinya

  15. Caca Hanie

    Caca Hanie15 hari yang lalu

    Zaskia gotik cantik bnget

  16. Yulianto Ahmad

    Yulianto Ahmad16 hari yang lalu

    Ya Alllah... Jauhkan hambaMu dari tontonan macam gini..

  17. Amey Barabai

    Amey Barabai13 hari yang lalu

    Bukn ngledek ya bang ya .. cm nda hbs pikir aj gt kvnykn gt kn dkota kota Ujung2 ny ngbunuh org 😆😆 .. rugi buat dri sndri mah Apalg kn ni gr gr komenan doang 😂😂 si abang udh emosi nya stinggi rumh ... atuuuuuttttt bang ... ckup tau aj lh ya gua sering ny nyimk komen komen org bnyk yg suka ngomongny kotor ktimbng bfikir bnyk yg cm ngandalin amarah cm krn nda suka liat Simple aj lh klo nda suka dlewatin gt aj biar gk k ikut dosa jg ntr komen2 gk baik atau smpai ngjlekin seleb yg gk dsuka ap untg gt ya gk mlh rugi buat sndri dosa jg .. sdgkn yg d omongoin dosanya bkurang .... bner gk nih 😆

  18. Amey Barabai

    Amey Barabai13 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂 buat ap abaaaaaang .. marah mrah prcuma bang ntar drah abang tinggi gr gr komenan doang .. Q heran aj bang y knp si klo urusan brantem org org kota it cpet bngt gt ky hobbi bngt ap krna dsna udah biasa tawuran ?? maslh ny kcil bngt gt mrahnya ky hbis d pukuli gt nge gass 😆😆 sabar abang cm ngtes gua tnyta rata rata org org kota it nafsu amarahny lbh tebel ktimbang mikir nya .. klo org org kmpung kbnykn dpertmbangkn dlu klo mslhny cm spele ngpain cpe cpe mrah mrh .. ntr klo stroke gr gr drah tinggi gmna bang😕 .. ??

  19. Yulianto Ahmad

    Yulianto Ahmad13 hari yang lalu

    @Amey Barabai heyy Lonte!! Kasih no hp mu, males nanggepin lewat sini

  20. Amey Barabai

    Amey Barabai13 hari yang lalu

    Haaaaa trnya sngt gmpang ya bkin org kota it marah cm pke kta gt doang kbongkr mulutnya trnyta sm ky cwe cwe ksana ksni 😆😆😆😆 trserh aj y mau ngtain ap ke gk ape ape 😊 asal kn q nya jgn ngikut gt 😆

  21. Yulianto Ahmad

    Yulianto Ahmad13 hari yang lalu

    @Amey Barabai emang lo dibilang wanita jadi" an / abal" bin lonte bin pekok Sewot ndak... TE

  22. Mr BONAX

    Mr BONAX16 hari yang lalu

    Saya yakin suatu hari nanti Nikita Mirzani jd cewek yang salehah..

  23. 3 12

    3 1216 hari yang lalu

    🤣🤣 kek ketua xtc nyai garang

  24. Zainal Arifin

    Zainal Arifin19 hari yang lalu

    Hahaha KACU mulut'y Niki tapi bener jg ya heee..

  25. Iis imut

    Iis imut19 hari yang lalu

    Seneng banget lihat nyai....ngomong nya bikin ngakak

  26. Komang Puspa Astawa

    Komang Puspa Astawa20 hari yang lalu

    hahah GOKIL nyai..............

  27. Adit Gaming11

    Adit Gaming1120 hari yang lalu

    di atas langit masih ada hotman, di bawah hotman ada nyai.

  28. Puspa Yati

    Puspa Yati21 hari yang lalu

    nyai memang god,suka sekali sama nyai,riil semua omomngan nya

  29. Mia Fajirah

    Mia Fajirah22 hari yang lalu

    Sumpah ketawa sampe mules

  30. Muhhamad Eza Tanvan

    Muhhamad Eza Tanvan22 hari yang lalu

    Rafi hamad gk banyak omong

  31. Imam Tantowi

    Imam Tantowi22 hari yang lalu

    Kren nikita suka bgt aku...

  32. Julia Marlina

    Julia Marlina22 hari yang lalu

    Aduh si nyai 😍😍😍cantik dan pintar

  33. Putra Alfan Anwar

    Putra Alfan Anwar23 hari yang lalu

    Susu nya gotik pinggiranya gatel

  34. Cendol Dawet

    Cendol Dawet25 hari yang lalu

    Aduhhhh,,, suka heran dah ma nikita,kalo ngomong tu sukak bener🤭🤭🤭🤭

  35. ine gazzare

    ine gazzare25 hari yang lalu

    Mantappp ka niki

  36. mr zaki

    mr zaki27 hari yang lalu

    Nyai BEGINI NIH👍👍👍

  37. Awhoem 6104

    Awhoem 610428 hari yang lalu

    11:31 "gue pengen copot dagunya" anjir lah ngakak bat 😂😂😂😂

  38. Toni pratama

    Toni pratama29 hari yang lalu

    Suka dah sama si nyai kalo ngomong mah tanpa settingan dan kalo gak suka langsung blak-blakan. Semangat dan sukses terus nyai. Kan kalo orang kaya mah gak perlu di gembar-gembor kan toh netizen lebih pintar menilai mana yg asli atau KW. 😂

  39. Liong Crit

    Liong Crit29 hari yang lalu

    Hahaha nyai emang banyak bner nya kalo jeplos suara.semangat trus nyai.

  40. alicia jonash

    alicia jonashBulan Yang lalu

    Perasaan gotik pernah jg sama niki berantem

  41. Syarifa Nurfa BSA

    Syarifa Nurfa BSABulan Yang lalu

    Ya Allah nikitaa😂😂 Kentaa yaampyunn😂😂😂😂

  42. Davirra Saputri

    Davirra SaputriBulan Yang lalu

    Hahha 😁😁😁😁😂😂

  43. Octa Core

    Octa CoreBulan Yang lalu

    Nyai TOP 👍

  44. Nadia Samaleleway

    Nadia SamalelewayBulan Yang lalu

    Nyai..anak 3 tapi bodix asik bget...salut z nyai.slam dri papua nyai..

  45. Wan Potter

    Wan PotterBulan Yang lalu

    "kalo ga diundang ke acara tv, nanti diamau makan apa " ajg gua ngakk 😭

  46. Ana Ib

    Ana IbBulan Yang lalu

    Baru tau aku kalau nama "ijah" tu dateng dr mana..soalnya curious dehhhh...hahaha

  47. Santo Santo

    Santo SantoBulan Yang lalu

    Dasar nyai mulut lonte

  48. Asnhy Mey

    Asnhy MeyBulan Yang lalu

    Ya ampun nikita mirzani,,salpok sama kalimat terakhir,"pokokx gada teman,gw hx cr duit aja"🤣🤣

  49. Sasha iyam

    Sasha iyamBulan Yang lalu

    Yg kesini setelah nyai labrak sii elza ???

  50. PANCA SARAGIH

    PANCA SARAGIHBulan Yang lalu

    asikkkk mantab slm

  51. jack jack

    jack jackBulan Yang lalu

    Emang Niki emang moncos ngomongnya Tapi jujur juga Ngeselin tapi nyenengin Jos nyai semoga tabah jalani tuduhan" hukum padamu Aq ttp fans Ttp kau cw pujan ku

  52. adithia candyman

    adithia candymanBulan Yang lalu

    Janda laknat lu Nikita, liat balasan Alloh lebih pedih

  53. vonny sheila Official

    vonny sheila OfficialBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-IOpP2SvKfPY.html Masih anget. Penontonnya lucu banget... Semoga terhibur... 🤗🌹❤🇲🇨🇲🇨🇲🇨🙏🙏🙏

  54. Ucida Embad manta

    Ucida Embad mantaBulan Yang lalu

    🤣😂😂😂😂💞💕 deuhh si nyai bikin ngakakkk euy 🤣🤣🤣😃😘😘🤭

  55. Gee Radiyansyah

    Gee RadiyansyahBulan Yang lalu

    Cewe paling Wise tuh ini nih, NIKITA MIRZANI 😊

  56. Joker music

    Joker musicBulan Yang lalu

    Sukses buat admin Ttp saling support

  57. Nani Dian

    Nani DianBulan Yang lalu

    Nyaaaii the besttt 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  58. jamilah aw aw

    jamilah aw awBulan Yang lalu

    nikita emang peaa bacotannya 😂love you pokonya sama bacot nyai ♥

  59. Agustina Zaskiyatul

    Agustina ZaskiyatulBulan Yang lalu

    biasa nya yg mulut nya pedas tapi hati nya baik di banding yang diam tapi menyimpan kebusukan

  60. Kim Jimin Vkook

    Kim Jimin VkookBulan Yang lalu

    Wajarlah.. Kerna setiap manusia itu punya kelebihan atau kekurangan

  61. Kim Soren

    Kim SorenBulan Yang lalu

    Nyai...topinya bagus...bole minta ga...hehe

  62. Buah Bibir

    Buah BibirBulan Yang lalu

    Real

  63. imam baihaqi

    imam baihaqiBulan Yang lalu

    Si gendut ngapain sih... Ganggu bgt, gk suka sm kenta deehhh

  64. Zen Vermouth

    Zen VermouthBulan Yang lalu

    Wakkakakkakkakakakakakkak.... Nyai mantap

  65. Andi Yen

    Andi YenBulan Yang lalu

    wkwkwk jijik mukanya kayak berbie padahal kayak bencong mukanya.p

  66. Heru Sungkono

    Heru SungkonoBulan Yang lalu

    acara sampah .televisi sekarang hanya menayangkan acara yang tidak mendidik