Nyai Gatel Pengen Dandanin Ijah! | Nyai Story #2

Komentar

  1. Rezza Supir

    Rezza Supir44 menit yang lalu

    Artis yg paling kayak aj gk sprti ini, Ampun dah nih mulut

  2. hendra gunawan

    hendra gunawan2 jam yang lalu

    Intinya jangan malu untuk jujur dengan keadaan yg sebenarnya....tul gak Nyai....🤗🤗

  3. Stell Kendo

    Stell Kendo9 jam yang lalu

    Suka banget liyat nyai,,

  4. Annisa Azzahra

    Annisa Azzahra10 jam yang lalu

    Niki kok kaya Tuhan ya Di mana2 ada dan maha tau semua tentang artis yg lg viral Lebih suka sama inces Syahrini yg gk pernah Komen tentang hidup orang

  5. nabilah 8663

    nabilah 866313 jam yang lalu

    Perasannya ijah tak pernah ngaku² dia pakai barang ORI.

  6. Emperor raja

    Emperor raja14 jam yang lalu

    Ini semua karena takdir Allah ..nyai😂😂😂

  7. Poluan Vhia

    Poluan Vhia22 jam yang lalu

    Uh my nyai 😘😘

  8. Erni Prisilia

    Erni PrisiliaHari Yang lalu

    Nagita nggak pernah pamer apapun ngga pernya nyebutin dirinya orang kaya😂

  9. SALBILA PUTRI

    SALBILA PUTRIHari Yang lalu

    Nyai pake BH dolo atuhh enak di tonton gitu... ✌✌✌

  10. Eka Verawati

    Eka VerawatiHari Yang lalu

    Haduuuh nyari duitnya gibah, nyinyir, julid... Berkah ya Mba

  11. Rina Galih

    Rina GalihHari Yang lalu

    niki juga dulu di kenal gara2 kasus pacaran sm ricki the poter ,,, kl gak juga gak ada yg tau ,,,, suka sih sm nikita mirzani tapi kok ksini2 agak sombong ya ,yg lebih kaya dan artis yg bner2 artis gak gni2 amat

  12. Dapur Dumi

    Dapur DumiHari Yang lalu

    Nyai gak pakek beha ya? Apa aq slah lihat?

  13. kepo lo

    kepo loHari Yang lalu

    nyai cantik

  14. cepipit 18

    cepipit 18Hari Yang lalu

    Fav aku but Nyaii pake bh ajalah biar keliatan bagus n elegant😓😭😭,

  15. Dicky Setiawan

    Dicky SetiawanHari Yang lalu

    Salfok sama pentil

  16. IDS ABH

    IDS ABHHari Yang lalu

    Itu suara ijah mcm suara mak lampir halu nya aja yg tinggi

  17. TIKTOK GLOBAL Vr

    TIKTOK GLOBAL VrHari Yang lalu

    Anjir suaranya ngeri banget

  18. Opick Karoya

    Opick KaroyaHari Yang lalu

    Gimana pertanggungjawaban diakhirat ya

  19. robby lio

    robby lioHari Yang lalu

    Orang gila nya ya kaya elu itu. Lu artis yg paling gila.. Muka udah mulai peot

  20. Demonk cjk

    Demonk cjkHari Yang lalu

    makin cantik aja nyai wkwkwkw

  21. Indah Utami

    Indah UtamiHari Yang lalu

    Konten begini bisa dilaporkan ya

  22. Ayu Agung

    Ayu AgungHari Yang lalu

    Setuju bnget sama Kak Nikita 😍😍 kok yg dibilang bener terus ya 🤣

  23. Sely j

    Sely jHari Yang lalu

    Ia Ia la kasian bgt suarany hahaha

  24. Theresa Valentina

    Theresa ValentinaHari Yang lalu

    I luph u kk niki dah 😘😘😘

  25. Namira Ervin

    Namira ErvinHari Yang lalu

    Sombong

  26. Tysa rizqi Rizqi

    Tysa rizqi RizqiHari Yang lalu

    Salah fokus liat buah 🥝 😆😆😆😆❌

  27. FAZI HOEM

    FAZI HOEMHari Yang lalu

    Siraaaaàaaaammmm truusss niii nyaaaiiii... 😅😅

  28. Pertiwi Tiwi

    Pertiwi Tiwi2 hari yang lalu

    Hahahaha ngakakkkk njrittttt🤣🤣🤣🤣

  29. Tio Mano

    Tio Mano2 hari yang lalu

    Anjirrr Gw salfok sama itu puting😂

  30. Ima Ainun

    Ima Ainun2 hari yang lalu

    Suport nyaii😂

  31. Fatma Wati

    Fatma Wati2 hari yang lalu

    Aslinya mah baik kk niki nih ...

  32. Fatma Wati

    Fatma Wati2 hari yang lalu

    Mantep kk niki ..aku ngefen bgt am kk

  33. Iis Pujilestari

    Iis Pujilestari2 hari yang lalu

    hahah aku gaya nyai slengek abis 😍😍😍

  34. Anla Dirt

    Anla Dirt2 hari yang lalu

    Kyanya biar free pengacara ya si Ijah heheheh

  35. Tina tina Tina

    Tina tina Tina2 hari yang lalu

    Org kya ssungguhx it kyac sarwenda n gigi kl niki sma aj kyc barbie kaya"n🤣🤣🤣

  36. laras swet 03

    laras swet 032 hari yang lalu

    klambiku 20an nyaiii mundur au🤣🤣🤣

  37. Tuti adawiyah

    Tuti adawiyah2 hari yang lalu

    mau dong baju branded ny nyaiii

  38. indriyani suningsih

    indriyani suningsih2 hari yang lalu

    Semangat nyaiii 😘😘

  39. fery inHere

    fery inHere2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-_7xvr7F6UIk.html tonton ni jgn lupa subscribe cover lagunya ijah di jamin topmarkotop

  40. đâřk ages

    đâřk ages2 hari yang lalu

    Dia artis ya ? Kalau emang ini artis prestasinya apa sih

  41. Saya Pemain Mobile

    Saya Pemain Mobile2 hari yang lalu

    Mantap nyai dengan kejujuranmu amin

  42. Endang Widiastuti

    Endang Widiastuti2 hari yang lalu

    Biarkanlah barbie kumalasari dgn ke-halu-annya, dan Nyai dengan ke-nyinyiran-nya. Btw, nyai lebih anggun dgn baju yg lebih sopan deh

  43. Arif trisno Kurniawan

    Arif trisno Kurniawan6 jam yang lalu

    Munafik loh

  44. Nadia Syaiq

    Nadia Syaiq2 hari yang lalu

    ternyata kerjaanmu ngepoin hidup orang juga,

  45. Resti Hidayati

    Resti Hidayati2 hari yang lalu

    Fokus ke nikitanya yg gx pke bra wkwkw Like Like Like

  46. Zul Baidah

    Zul Baidah2 hari yang lalu

    gue pengemar nyai,,ngk munafik,,ngk mulut maniss,,hiduuup niki

  47. JavaThe Com

    JavaThe Com2 hari yang lalu

    gak tau malu Gak pakai Kotang

  48. Adep Putra

    Adep Putra2 hari yang lalu

    Putingnya kliatan ka

  49. Eva Daud

    Eva Daud2 hari yang lalu

    Aku suka ma nyai ni. apa ada nya. Ga munafik

  50. Mimie Laras

    Mimie Laras2 hari yang lalu

    Acara gk bermutu

  51. Bella Siti

    Bella Siti2 hari yang lalu

    Suka banget gua ama ini orang wkwkw

  52. TMK

    TMK2 hari yang lalu

    Buat Netizen yg gak suka mending gak usah nonton, kalo menurut gue seeh wajarlaaah ada pro dan kontra, biar hidup balance wkwkwwk....

  53. Priyo Haryatmoko

    Priyo Haryatmoko2 hari yang lalu

    hhmmmm...

  54. hartini Yuri eko

    hartini Yuri eko2 hari yang lalu

    Nikita terlihat sangat cantik jg muda karena..RAMBUTNYA SANGAT BAGUS..Keren...

  55. Estri Utami

    Estri Utami2 hari yang lalu

    Daebakkk masih trending

  56. Muflichatul Ch30

    Muflichatul Ch302 hari yang lalu

    Salfok. Niki gapake bh ya ?

  57. rock on net

    rock on net2 hari yang lalu

    ah knp kamu jadi begitu bu alangkah indah nya lebih baik ngurusi anak dan pekerjaan untuk masa depan

  58. Rina Galih

    Rina GalihHari Yang lalu

    begini aja dia di bayar lho....krj juga lho

  59. Doni Marley

    Doni Marley2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-m_SLiRhTlfg.html

  60. Fitria Hasan

    Fitria Hasan2 hari yang lalu

    Waham kali tuh si babi eh barbie

  61. Syifa

    Syifa2 hari yang lalu

    Pada nyinyir Terserah .gw mau FOKUS ja sm topik yg di bahas.

  62. James Draco

    James Draco2 hari yang lalu

    Nyai ad " aja berlian d samain sama tawas obt ketek...

  63. siti rukaiyah

    siti rukaiyah2 hari yang lalu

    Ya Allah kok nikita begitu sih..mogga Allah mengampuni dosamu mbk niki..

  64. noer aee

    noer aee2 hari yang lalu

    Intronya ngakak 😂😂

  65. Dinda Rahmani

    Dinda Rahmani2 hari yang lalu

    Gibah sasquad

  66. DIANASUMARDI SE

    DIANASUMARDI SE2 hari yang lalu

    *nyai jngn ngetawain IJAH terus dong kasian,IJAH lagi belajar nyanyi* Nyai..the best,?!! Nyai ngomong sesuai fakta bukti. Lanjutkan nyai ?!!

  67. Vevi Setya andriani

    Vevi Setya andriani2 hari yang lalu

    TOP duech nyai...😍

  68. Lidya Agustina Ohoitimur Lasol

    Lidya Agustina Ohoitimur Lasol3 hari yang lalu

    👙👙👙🤭🤫maaf hrs pake bra tuh😒😒

  69. eprianto epri

    eprianto epri3 hari yang lalu

    halo kakak, jangan nyindir mulu 😁 ntar cepet muda 😀

  70. A.A.S Gaming

    A.A.S Gaming3 hari yang lalu

    Pentilnya itu loh

  71. dapur acakacakan

    dapur acakacakan3 hari yang lalu

    Ampunnn nyai kagak pke bra,,wkwkwk

  72. aam merrya

    aam merrya3 hari yang lalu

    Nyaiii kasur nya gede sendirian aja 😝

  73. 黃郁玟

    黃郁玟3 hari yang lalu

    Baju bekasnya kasih saya azah nyai saya mau koq bekas jg

  74. Fio Putra

    Fio Putra3 hari yang lalu

    Ga pake bh

  75. komentar jujur

    komentar jujur3 hari yang lalu

    Wanita gila ya elo nik

  76. Khalisah Rochman

    Khalisah Rochman3 hari yang lalu

    Ijah...Ijah....suara kyk gitu kok maksain nyanyi?? ngomong aj fals ....mbok yo sdr diri😒😖

  77. Eca Baelah

    Eca Baelah3 hari yang lalu

    Love you,nyai💞💞💞

  78. Cemak Borneo85

    Cemak Borneo853 hari yang lalu

    Walaupun ceplas ceplos ya. Tapi niki ini apa ada ny orang nya... Gk di buat"..

  79. Diaz Dwi widiastutik

    Diaz Dwi widiastutik3 hari yang lalu

    Putingnya nyai bikin gagal fokus😔😔

  80. Dewi Safaritadewi

    Dewi Safaritadewi3 hari yang lalu

    W juga bukan orang kaya, lah truss kita yg gak mampo truss pake barang KW ngapai ke sindir ama omongan niki, kan udah jelas niki sebut merk tuh IJAH bukan sebut para rakyat miskin.. Pada baper amat orang dia nyinyir bukan buat kalian netizen kan buat IZAH yg hujat pada fans yaa sma BARBIE HALU

  81. Rosari Sesotya

    Rosari Sesotya3 hari yang lalu

    Di kecilin volume salah, di gedeein salah 😂

  82. Clara Ervionida

    Clara Ervionida3 hari yang lalu

    Ka niki ko kya g pke bra y ...bener ga sh heheh ✌