NUSSA : INGIN SEPERTI UMMA

Komentar

  1. Ratu Ayu Nayla Nayla

    Ratu Ayu Nayla Nayla5 hari yang lalu

    Rara imut >.

  2. Nabila Bila

    Nabila Bila5 hari yang lalu

    icha

  3. Susan Taran

    Susan Taran9 hari yang lalu

    😇😇😇😇😇

  4. Susan Taran

    Susan Taran9 hari yang lalu

    😇

  5. wahyu wulandari

    wahyu wulandari14 hari yang lalu

    Mantap

  6. Tantti Aya

    Tantti Aya25 hari yang lalu

    Pas nyicipin masakan umma nggak duduk? Trus pake tangan kiri apa itu efek kamera?

  7. รัศมีแห่งอิสลาม ใต้ร่มเงาแห่งศรัทธา

    รัศมีแห่งอิสลาม ใต้ร่มเงาแห่งศรัทธา26 hari yang lalu

    นุสสา อยากเป็นเหมือนคุณแม่.

  8. Muhamad Wirda Prayogo

    Muhamad Wirda Prayogo27 hari yang lalu

    Nussa & Rara top bangeeeeet...!!!

  9. mami juwita

    mami juwitaBulan Yang lalu

    aku suka nussa&rarra yang suka like yaaa

  10. Alfin Alfin

    Alfin AlfinBulan Yang lalu

    Yg sayang allah: like Yg sayang setan:abaikan

  11. Duta NUSA Televisi

    Duta NUSA TelevisiBulan Yang lalu

    Wah keren banget

  12. Suci Ambarwati

    Suci AmbarwatiBulan Yang lalu

    Lucu

  13. MAYOR 888

    MAYOR 888Bulan Yang lalu

    Ayo kapan nussa rara tayang di tv ,anak anak udah nggak sabar pengen lihat ,karena cerita seru dan mendidik,pastinya juga menghibur

  14. Asti Zahra

    Asti ZahraBulan Yang lalu

    Nusa dan rara🙄🙄🌞👍👍

  15. Firda Ina

    Firda InaBulan Yang lalu

    Aku suka banget nonton nussa sering seringya bikin vedio baru nanti aku like deh semua vedio👍🙌

  16. Tini Hendra

    Tini HendraBulan Yang lalu

    Aku suka banget nusa anta Rara

  17. Asep Darmo

    Asep DarmoBulan Yang lalu

    masyaal loh seru nonton nussa dan rarar

  18. Fauzi Adha

    Fauzi AdhaBulan Yang lalu

    Ini puya aku

  19. Donal Bebek

    Donal BebekBulan Yang lalu

    Subahanaulah♡♡♡♡♡♡♡

  20. Laras Roro

    Laras RoroBulan Yang lalu

    "Umma tahan panas" hihiii imajinasinya anak kecil lucu banget

  21. Sutianah Sutianah

    Sutianah SutianahBulan Yang lalu

    Odol Rara sama kayak aku

  22. Ufa Ufa

    Ufa UfaBulan Yang lalu

    Nusa dan rara episode36

  23. Xiaomi Note4x

    Xiaomi Note4xBulan Yang lalu

    yang suka nonton Nusa dan Rara like ya

  24. Salma Malsa

    Salma MalsaBulan Yang lalu

    Masya Allah bagus banget filim Rara dan Nusa😍🥰🤩🤣🙃😋

  25. Arunia Virda

    Arunia VirdaBulan Yang lalu

    flim is the best....

  26. saniz tp4_kimzz

    saniz tp4_kimzzBulan Yang lalu

    Bikin yang 1 jam bisa ga biar ga bosen Gonta ganti😄

  27. unicorn cute

    unicorn cuteBulan Yang lalu

    Lucu kali

  28. Syifa Nadzifah

    Syifa NadzifahBulan Yang lalu

    Bagus banget

  29. Opi Sopiah

    Opi SopiahBulan Yang lalu

    Kalian harus baik dan sopan

  30. lagi viral

    lagi viralBulan Yang lalu

    Kak kaki nya nussa itu kenapa ya?? 😯

  31. Sumana Ady

    Sumana AdyBulan Yang lalu

    mudah muadahan nussa cepet sembuh kaki nya

  32. Wika Wika

    Wika WikaBulan Yang lalu

    Kalau mau ngangkat galon harus Badan besar Rara begitu

  33. Gestyna Alea

    Gestyna AleaBulan Yang lalu

    Yg setuju tayang di Tv #like comen share &subcribe good job

  34. nabila yuniar

    nabila yuniarBulan Yang lalu

    Ok

  35. Zen El Prasetyo

    Zen El PrasetyoBulan Yang lalu

    Bagus

  36. nia kemplithi

    nia kemplithiBulan Yang lalu

    Pas rara ngumpet auto gemes😍😍

  37. agoeskhoiroel Anwar

    agoeskhoiroel AnwarBulan Yang lalu

    Semoga film nusa dan rara tambah banyak subsriber ya agar bisa dilihat di tv ya

  38. Anto Aja

    Anto Aja2 bulan yang lalu

    Saya setuju sekali sama filem Nusa dan rara

  39. Nesha Sabrina

    Nesha Sabrina2 bulan yang lalu

    Iklan nya aplikasi Alkitab yg ditonton tentang Islam subhanallah Bhinneka tunggal Ika

  40. Naomi Dwi Ramadhani

    Naomi Dwi Ramadhani2 bulan yang lalu

    Tara cantik

  41. Risna Maulida

    Risna Maulida2 bulan yang lalu

    Waw trending bangey