NUMPANG BUKA PUASA DI RUMAH RICIS

Komentar

  1. Ricis Official

    Ricis Official2 bulan yang lalu

    wkkwkwkπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  2. isya mentari

    isya mentariBulan Yang lalu

    sht" nonok ria ricis

  3. Annisa Rickastari

    Annisa RickastariBulan Yang lalu

    Selalu nonton dan suka kalo kak ricis collab sama The Sungkars❀️

  4. ahlul jannah

    ahlul jannah2 bulan yang lalu

    Cadang buat reuni kamu2 lagi yuk

  5. ahlul jannah

    ahlul jannah2 bulan yang lalu

    cadang buat kamu2 lagi yuk

  6. ahlul jannah

    ahlul jannah2 bulan yang lalu

    cadang buat reunion kamu2 lagi yuk

  7. nat nat

    nat nat6 hari yang lalu

    Siapa nonton tp blm suscribe

  8. safirahj

    safirahj7 hari yang lalu

    Sama seperti saya bila ricis cakap ada seorang pak cik nak jodohkan dengan anaknya tu. Cerita saya, bapanya cakap anaknya macam2. Tak pandai belajar, bwrhutang belajar sebab belajar tak habis. Takut naik tangga, bla bla bla.. Alih2 cakap pada saya, "awak kawen lah dengan anak saya. Awak belajar hebat, ada kerja, lebih berdikari.. " saya senyum tapi dalam hati, "weh.. Apa kes??! "

  9. maryam

    maryam7 hari yang lalu

    Ceramah ustadz nya enak, ada yg tau nama ustadz nya ?

  10. Dimas Ramadhani

    Dimas Ramadhani20 hari yang lalu

    MasyaAllah, aku terkejut lihat konten ini diakhirnya ada kultum dari ustadz dan tilawah Al-Quran. Tetap pertahankan konsep yang begini The Sungkars Family, Hamasah untuk kedepannya.

  11. Ahmad Yuni

    Ahmad Yuni20 hari yang lalu

    Tausiyah nya ngena dihari Masya Allah πŸ˜‡

  12. Fuadi Ahmad

    Fuadi Ahmad23 hari yang lalu

    Di beranda lewat ngakak pas menit 3.50 wkwkwkwkwwkwkwkwkwk

  13. Rena Perwitasari

    Rena Perwitasari26 hari yang lalu

    😊

  14. Iis Rosmayanti

    Iis Rosmayanti27 hari yang lalu

    Penggabungan kehebohan hahahah

  15. FITA AMALYA

    FITA AMALYABulan Yang lalu

    #GAKPAMER

  16. Bagus Aris

    Bagus ArisBulan Yang lalu

    Barokalloh.alhamdulillah sgt bermanfa'at ilmunya..masya Alloh..

  17. Bella Anandita

    Bella AnanditaBulan Yang lalu

    allhamdulillah... makasih atas ceramahnya & ayatnya sangat berguna :) ^^

  18. Sigit Prabowo

    Sigit PrabowoBulan Yang lalu

    Zaskia lopyuuu😘😘😘

  19. Habib Rsal

    Habib RsalBulan Yang lalu

    Yg pntg dpt uang dr youtubw shireennn sprt teuku wisnu

  20. Riyansyach Syachiel

    Riyansyach SyachielBulan Yang lalu

    Jomblo sukses

  21. Anwar Away

    Anwar AwayBulan Yang lalu

    Mentega kali mba...

  22. rama doank

    rama doankBulan Yang lalu

    Siren lucunya

  23. Yulia Triningsih

    Yulia TriningsihBulan Yang lalu

    Semoga Kak Ricis cpy dpt jodoh yg Soleh, krn Kak Ricis orngnya sngt Baik

  24. Yulia Triningsih

    Yulia TriningsihBulan Yang lalu

    Semoga Kak Ricis cpy dpt jodoh yg Soleh, krn Kak Ricis orngnya sngt Baik

  25. Andi Muh. Subhan

    Andi Muh. SubhanBulan Yang lalu

    Konten videonya bagus, berkulitas dan punya nilai edukatif spiritualnya. Pertahankan dan semangat Ria Ricis

  26. Yuni Ami

    Yuni AmiBulan Yang lalu

    Kak ricis cantik banget kakak kakak juga cantik

  27. Febby nurha

    Febby nurhaBulan Yang lalu

    Menikah belum tentu menjadikan mulia dan jomblo belom tentu menjadikan kita lebih hina artinya banyak orang yang jomblo tapi jomboonya mereka itu betul2 mendapatkan keberkahan . Imam nawawi belom menikah kalo bahasa sekarang jomblo tapi bermanfaat utk agama Allah

  28. Salmi Yati

    Salmi YatiBulan Yang lalu

    Yeyyyy otw 2jt ni k

  29. Annisa dwi Rahayu90

    Annisa dwi Rahayu90Bulan Yang lalu

    Siapa yg subscribe chanell ini karna lihat d chanell ricis..

  30. Yunita Setiyaningrum

    Yunita SetiyaningrumBulan Yang lalu

    Menikah belum tentu menjadikan seseorang lebih mulia, dan jomblo belum tentu menjadikan seseorang jadi terhina

  31. Rara Imoet

    Rara ImoetBulan Yang lalu

    Kak kia tambah cantik aj Mga cepat isi ya kk Amiennn

  32. ila karmila sari

    ila karmila sariBulan Yang lalu

    aku salfok sama tangan kak ricis pas solat tangannya kelihatan,,,, hmmmm kok nggak pke mukenah solatkan harus menutupi tangan,,,

  33. rani mei

    rani meiBulan Yang lalu

    Masya allah :)

  34. winda puspita k

    winda puspita kBulan Yang lalu

    Kak kia sama kak shireen asline heboh kaya kak ricis πŸ˜„πŸ˜„

  35. nabila sayyidah afifah

    nabila sayyidah afifahBulan Yang lalu

    Masyaallah❀️ smg smakin smgt buat konten yg bermanfaat begini. Barakallahu fiikum

  36. Syafii Maarif

    Syafii MaarifBulan Yang lalu

    Ricis mau nikah tapiii belum ada jodohnya 🀣🀣🀣

  37. Kamariaa RIA

    Kamariaa RIABulan Yang lalu

    Andalan uwehh nihh the sungkar.. ujung2nya selalu ada pesan dari vlognya 😍😍😍

  38. Putri Wulandari

    Putri WulandariBulan Yang lalu

    Konten youtube yang berfaedah.. thankyu ilmu dan infonya kak :))

  39. Rahma Dinta

    Rahma DintaBulan Yang lalu

    Seneng banget liatnyaa hehe

  40. Vina Losa

    Vina LosaBulan Yang lalu

    Aku ulang2 pas kak ricis Di ruqyah kak shireen 🀣

  41. armelia ramadhani

    armelia ramadhaniBulan Yang lalu

    kocakkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  42. Subekah laila

    Subekah lailaBulan Yang lalu

    Sering" dong colabs sma ka iciss

  43. Bambang Wirawan

    Bambang WirawanBulan Yang lalu

    Saran: Kalau lagi baca Qur'an, bagusnya gak kepotong iklan, nanti artinya berubah..

  44. rizki hidayat

    rizki hidayatBulan Yang lalu

    Hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  45. Kafka Armelsya

    Kafka ArmelsyaBulan Yang lalu

    Ngakak kalo udah liat mereka gabung

  46. Fikri Muhammad

    Fikri Muhammad2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Yuk ta'aruf ricis

  47. Raisya Halmaira

    Raisya Halmaira2 bulan yang lalu

    chanel ini doang yg isi kontennya bermanfaat dan suka bagi2 ilmu, gk sia2 ngesubscribe & nontonnya πŸ‘πŸ‘

  48. Ari Wahyudi

    Ari Wahyudi2 bulan yang lalu

    Jomblo = puasa

  49. zara aku suka vidio semuanya Bima

    zara aku suka vidio semuanya Bima2 bulan yang lalu

    ka ricis ngomong nya sama kaya bang atta waktu itu ka raffi ahmad terus atta bilang kalau gak sabtu minggu

  50. siti fatimah

    siti fatimah2 bulan yang lalu

    MasyaAllah kak terimakasih atas ilmunya😘

  51. Liem xiu qing

    Liem xiu qing2 bulan yang lalu

    Kompak banget yaa!seneng liatnya hehee

  52. abin apis

    abin apis2 bulan yang lalu

    BAGUS SEPERTI CHANNEL: ABIDIN BINTANG YANG LIKE SEMOGA JADI ORANG SUKSES

  53. avilda raevani AR

    avilda raevani AR2 bulan yang lalu

    Trending cuy..

  54. eva nurhasanah

    eva nurhasanah2 bulan yang lalu

    Ya bukan numpang buka puasa,itu mah mumpang banyak subcriber

  55. eva nurhasanah

    eva nurhasanah2 bulan yang lalu

    Ya bukan numpang buka puasa,itu mah mumpang banyak subcriber