Novel Baswedan Blak-Blakan - Novel Baswedan Pesimis Kasusnya Diungkap Secara Serius @ Detikcom

Komentar

  1. Rony Aja

    Rony Aja2 bulan yang lalu

    Otak lo yg palsu nopel yg buat alibi alibi yang palsu lo mata palsu

  2. yatim ya habibi

    yatim ya habibi2 bulan yang lalu

    Kok mata nya novel putih nya ga wajar

  3. Simpan video

    Simpan video2 bulan yang lalu

    Soft lens

  4. ari ari

    ari ari2 bulan yang lalu

    Kadrun busuk

  5. Ari Suryani

    Ari Suryani3 bulan yang lalu

    TUHAN YANG MAHA KUASA AKAN TELANJANGI KEBUSUKAN MANUSIA2 BUSUK

  6. Edeng Sofyan

    Edeng Sofyan3 bulan yang lalu

    Mudah2an Allah SWT membalas semua kesalahan. yang diperbuat oleh orang orang yang dholim.

  7. halim official

    halim official4 bulan yang lalu

    Itulah pemimpin zholim .merekayasa hukum !! yakin sekali GK bakal terungkap krna itu hnya permainan .orng awam aja mengerti kok kasus ini ! mana ada respon sampai skrng!! Polisi jelas dsni gk berfungsi!

  8. Agnes Kartikasari

    Agnes Kartikasari4 bulan yang lalu

    cieeee...novel si penjahat!

  9. Niki Dwi Kencana

    Niki Dwi KencanaTahun Yang lalu

    :'(

  10. Taipei Chinese

    Taipei ChineseTahun Yang lalu

    Bnr Indonesia hukum tumpul ke atas Dalang y ketua KPK juga Novel baswedan Abraham samad Bambang triatomojdo Hukum tajam ke bawa

  11. Amirul Mukminin

    Amirul MukmininTahun Yang lalu

    Manusia adalah makhluk ALLOH yang paling sempurna, saking sempurnanya manusia mereka bisa merubah AKHLAK dan TINGKAHLAKUNYA melebihi seEkor BINATANG "Membunuh, Berzina, Mencuri,Memperkosa, KORUPSI dll.inilah jadinya jika NEGARAnya saja gak jelas,NEGARA ISLAM bukan,NEGARA kafir juga bukan, jadi semua bentuk kemaksiatan dan Kezholiman tumbuh subur diNegara yang memang gak jelas seperti ini. Seandainya saya diposisi Novel Baswedan, setelah saya dinyatakan sembuh walaupun tidak 100%sembuh,Saya akan pindah menjadi warga NEGARA YANG dimana Hukumnya bisa mengayomi Rakyat serta keluarga Saya dari kemaksiatan dan Kezholiman. Tidak seperti NEGARA YANG gak jelas seperti ini. NEGARA YANG dilaknat oleh ALLOH, NEGARA YANG MUNAFIK.

  12. uwang 1000

    uwang 1000Tahun Yang lalu

    Lepas kan aja lah densus 88 suruh bertindak dan kopasus agar selesai masalah nya , ini yang kurang korupsi kok ya tega gak mikir orang di indonesia aja masih banyak yang kelaparan susah makan.

  13. jolank_ wahyu52

    jolank_ wahyu52Tahun Yang lalu

    Kasus novel baswedan bagaikan hilang ditelan Bumi, kemana CNN indonesia? Kenapa gak bantu dituntas habis kasus ini

  14. Jendral Aladeen

    Jendral AladeenTahun Yang lalu

    Kyknya kasusnya ini menyeret POLRI yg diintai dulu sama KPK karena rekening gendut

  15. Dedi Danuarta

    Dedi Danuarta2 tahun yang lalu

    Polri citranya bagus karna pak.Novel

  16. Muhammad yudi

    Muhammad yudi2 tahun yang lalu

    #Novel Baswedan for President 2019..... kasus ini bisa terungkap kalau Novel yang jadi presidennya.... sehingga dia jadi atasan Kapolri...... Dia tokoh muda yang bersih jujur dan jelas anti korupsi.... Biar Para pejabat dan politikus mati kutu..... kalau zaman sekarang.... mereka masih bisa tertawa.....

  17. Muhammad Naufal Andrisa

    Muhammad Naufal Andrisa2 tahun yang lalu

    Semangat pak Novel, tetap istiqomah, sabar dan tawakal.. tugas kita hanya berusaha.. setiap perbuatan pasti ada balasannya,,, Allah azza wajjala bersama orang orang beriman!

  18. Tama 94

    Tama 942 tahun yang lalu

    hehehe. apa cuma saya disini yang ketawa

  19. Mili Mohi

    Mili Mohi2 tahun yang lalu

    kasus beras bulog jd maknyus aja ilang t skg. hedeh emg suda bgini la negara kita.

  20. be the batman

    be the batman2 tahun yang lalu

    lagi..kriminalisasi, setelah antasari, samad...terulang lagi, gawat saat mafia berseragam aparat sudah merajalela 😠

  21. Veermand Adhy

    Veermand Adhy2 tahun yang lalu

    Saya do'akan pak,, otak pelaku yg membuat mata bpk seperti itu bakal kena karma jauh lebih menderita seperti apa yg bpk alami skrg matanya. Allah bersamamu pak,, jgn takut!! Lebih baik mati sahid drpd hidup mulia.

  22. fery hernawan

    fery hernawan2 tahun yang lalu

    pst akan terbongkar hari ini esok ato hari hari yg akan dtg

  23. Muhammad Luthfi

    Muhammad Luthfi2 tahun yang lalu

    halahh, politik busuk, enakan jaman pak harto, #kataortugw, gpp otoriter rakyat ga sengsara

  24. Miky Permana

    Miky Permana2 tahun yang lalu

    Bangga sekali sama bapak. Kupas tuntas elite bobrok negara pak

  25. JOVI NFS

    JOVI NFS2 tahun yang lalu

    cepat pulih pak, dan cepat bertugas kembali untuk menindak "TIKUS TIKUS" negara, dan selalu berdoa biar pelaku segera ditangkap dan matanya pindahin ke bapak,

  26. Sulindra Nusantara

    Sulindra Nusantara2 tahun yang lalu

    halaaaaah, polisi.... 😩 mereka itu kerjanya apa sih'​

  27. Oleg Rahmanov

    Oleg Rahmanov2 tahun yang lalu

    Pak novel itu cerdas, gak mgkn dia percaya ame polisi begitu aja, apalagi polisi kliatanya enggan membentuk tim pencari fakta independent, ini pasti ada apa2nya dibalik keengganannya itu

  28. rheyzarspti

    rheyzarspti2 tahun yang lalu

    saya mengerti pak dulu bpk adalah penyidik polisi yg lalu ke kpk. sekiranya saya mengerti alur jalan masalahnya. tak perlu menyebut nama biarkan dia yg melakukan sembuyni tangan yg mungkin dulu sakit hati gajadi kepala pol** upss seperti salah sebut hahaha yg melakukan aksinya baru skrng agar yg tersorot bukan dia tp yg punya kasus sm bpk skrng. semoga tuhan memberi petunjuk amin

  29. Law Fat

    Law Fat2 tahun yang lalu

    sabar pak novel. serah kan ke Allah SWT. Allah maha adil maha mengetahui. biarkan Allah yang membalas. jika memang ada aparat negara terlibat, semoga Allah melaknat nya.

  30. Sinta Ayu

    Sinta Ayu2 tahun yang lalu

    memekku gatelll nih

  31. Abdullah Thea

    Abdullah Thea2 tahun yang lalu

    super Hero tak akan mampu menembus sarang koruptor,mereka bandit terlatih dan badjingan yg duduk dipemerintahan. orang jujur pasti tumbang di Indonesia.

  32. Farid Rio

    Farid Rio2 tahun yang lalu

    Aku gak tega melihat saudaraku dibegituin ya allah..

  33. adri william stevanus

    adri william stevanus2 tahun yang lalu

    dukung novel baswedan

  34. Faizal Yusuf

    Faizal Yusuf2 tahun yang lalu

    Sungguh2 sulit untuk menjadi orang baik dan jujur dinegeri ini. Semangat om novel 🏃🙆

  35. Donal Trump

    Donal Trump2 tahun yang lalu

    berbuat baik la pak novel..allah bersama orang orang yang baik....semoga kapolri dpat karma amiin.....

  36. Mike Zz

    Mike Zz2 tahun yang lalu

    Pak novel kenapa gak langsung contact kapolri sama presiden aja pak? Gerak sendiri aja pak selagi bisa

  37. Johan Arief

    Johan Arief2 tahun yang lalu

    Sabar pak allah tidak akan tidur. Klau begini terus bagaimana negeri kita nanti. Yang saya takudkan apakah allah masih memaafkan negeri kita yg kotor ini.

  38. Joko San

    Joko San2 tahun yang lalu

    Kami semua penasaran siapa sebenernya dalang dibalik semua ini.semoga allah segera memudahkan utk mengungkap semuanya.

  39. Oppo 2016

    Oppo 20162 tahun yang lalu

    Mana FPI?? Sang oembela islam??? Saudara kita tersakiti juga loh ini tp kenapa kalian diam aja?? Kalo sampe kasus ini cuma dianggap remeh dan tk di ungkap mungkinkah FPI akan melakukan demo juga??🙄🙄

  40. Kiki Noerwendi

    Kiki Noerwendi2 tahun yang lalu

    Eka aprilia apa hubungannya sama FPI ? Ini kasus kriminal dan saling terkait Sampean bilang kita berati anda muslim kan ? Kontribusinya apa coba ?

  41. Sieg Heils

    Sieg Heils2 tahun yang lalu

    apa hubungannya sama fpi & islam? ini kasus penyiraman neng yg ngurus ya pihak yg berwajib. kalo goblok mending gak usah komentar

  42. logika dan kenyataan

    logika dan kenyataan2 tahun yang lalu

    Semangat pak... Kami juga semua sudah bisa memperkirakan siapa yg nemer dan g bener...

  43. Pandu Dwi Bintoro

    Pandu Dwi Bintoro2 tahun yang lalu

    Sedih liatnya...hukum yang penuh misteri dan teka teki sulit.🤔

  44. GILANG HAKIM PRATAMA

    GILANG HAKIM PRATAMA2 tahun yang lalu

    salembara aja yang bisa dapetin pelaku dapat 1 Milyar dan saksi harus dilindungin.

  45. dy Poernomo

    dy Poernomo2 tahun yang lalu

    sdh jelas kapolri takut sm sang jendral yg tersakut kasus novel pk novel dl nya polri jd tau persis seluk belok polri yg penghianat bangsa dan keadilan tdk sesuasi kalau yg mencuri ayam cepak ditangkap klo yg kasus INSTITUSI nya ada yg terlibat sdh pasti tdk bs usut itula POLRI kita

  46. dy Poernomo

    dy Poernomo2 tahun yang lalu

    sabar pak yalloh mudah mudahan alloh segera melaknat yg melakukan dan menyuru alloh maha kuasa maha adil

  47. Zero Account

    Zero Account2 tahun yang lalu

    Allah ga pernah tidur pak

  48. Deny saifudin123

    Deny saifudin1232 tahun yang lalu

    jokowi..ahok...tito.. itu satu paket mereka orang2 yg memusuhi kebenaran dan juga islam jagan harap islam dibela selama masih rezim jokodok...emang dajjal itu orang

  49. ANDI FX

    ANDI FX2 tahun yang lalu

    Pemikiran gw jg sama, paling ada dijadiin tumbal doank sama pulisi

  50. Vie Zalvarinn

    Vie Zalvarinn2 tahun yang lalu

    Biadab benar pelaku nya!!!smga segera tertangkap pelakunya,buat pak novel smoga segera sembuh,rakyat indonesia membutuhkan sosok pejuang sejati seperti pak novel,tak pernah lelah memberi semangat buat jiwa muda untuk memberantas korupsi di negeri ini

  51. πaπi sidauruk yotuber

    πaπi sidauruk yotuber2 tahun yang lalu

    wahai Pak kapolri , bagaimana indonesia ini bisa brani menegak kan kebenaran , sedangkan penegak kebenaran slalu di hilangkan , bahkan sampai presiden memanggil mu , tidak cukup untuk menindak tegasi para serigala berbulu domba yang tidak suka pada kebaikan & kebenaran di indonesia ini . jujur saya katakan Pak kapolri , saya kecewa kepada anda , habib rizik ? hilang , ahok , vonis , slesai . tiba novel ,? hahahah...

  52. berem brem

    berem brem2 tahun yang lalu

    kasian bapak novel matanya :( semoga lekas sembuh yaa pak matanya, amin..

  53. Catatan si Bonge _Motovlog

    Catatan si Bonge _Motovlog2 tahun yang lalu

    Demi bantai koruptor sampe mata jadi korban 🙇🙇🙇🙇

  54. Gb Jkt

    Gb Jkt2 tahun yang lalu

    slmt berjuang bang novel, kami rakyat mendukung mu

  55. Helly Banyuwangi

    Helly Banyuwangi2 tahun yang lalu

    Matane

  56. Bunga Bunga

    Bunga Bunga2 tahun yang lalu

    melas... styp da org jjr... pst d gtuin

  57. Alvin Nur Rohmah

    Alvin Nur Rohmah2 tahun yang lalu

    Ya Allah lindungi bpk novel Kasian Smg cpt terungkap dan Allah sllu melindungi org2 Yg berjuang di jln kebenaran #perjuanaganmuSungguhLuarbiasa melawan para tikus koruptor Sampe nyawa jd taruhannya

  58. Wicaksono Arief

    Wicaksono Arief2 tahun yang lalu

    ya allah swt mohon tolong lah hamba mu novel baswedan dia org baik rajin sholat

  59. Rifky Ali zabir

    Rifky Ali zabir2 tahun yang lalu

    ditimpah musibah seharusnya semakin sabar dan jangan negatif thingking kepada institusi sendiri..biarkan kapolri mengutus tuntas semua...sabar bang..mending berdoa atas musibahnya..

  60. Arviy Viyan

    Arviy Viyan2 tahun yang lalu

    ya Alloh

  61. Danny Syahreza

    Danny Syahreza2 tahun yang lalu

    Ya Allah kok aneh yaaa orang baik2 mau mengungkap kasus2 korupsi besar kok malah mau di bunuh....lucunyaaa negrikuu ini.😑😏

  62. S.Dwidya Bahar

    S.Dwidya Bahar2 tahun yang lalu

    Danny Syahreza selamat datang di bumi, seperti itu lah hidup, yg tamak selalu ingin menghilangkan yg jujur.

  63. Putri Melati

    Putri Melati2 tahun yang lalu

    tato karnamenyan