NONTON SKIDIPAPAP LIVE DI PHUKET ?!! | PART 4

Komentar

  1. KR TV

    KR TVBulan Yang lalu

    SIAPA YANG UDA PERNAH NONTON PING PONG SHOW??

  2. Maori JR

    Maori JR28 hari yang lalu

    Gwe atlet tenis meja jhon

  3. Chandra Rizky

    Chandra Rizky29 hari yang lalu

    Gw

  4. Kura-Kura Balap

    Kura-Kura BalapBulan Yang lalu

    meja trambesi

  5. muhammad rizki chodiantoro

    muhammad rizki chodiantoroBulan Yang lalu

    Ga main ke soi nana bangkok jon?

  6. Simamora Mora

    Simamora Mora4 jam yang lalu

    Gua deman bngad ama lu jon... gaya lu bicara menyala bangad sumpah 🤘🤘 Enak nada2 lu bicara... dan eluu tau dmna nenpati kata2 kurang pantas kapan disebut, dan yg paling menyalanya eluu tuh menghormati bngad perbedaan keyakinan... Ttap slalu menyala yaa jhon 🤘🤘

  7. Arifin Siregar

    Arifin Siregar16 jam yang lalu

    Dari nada suara nya bang roy org nya ramah ,asik,gak bau an ,dan satu lagi Royal Asli aowkwk

  8. Arfian Rajib m Hasan

    Arfian Rajib m Hasan22 jam yang lalu

    Konten IDreporter Lu Selalu Seru Jonnn🤪

  9. Teknichal Metting

    Teknichal Metting3 hari yang lalu

    Lu honeymoon tapi ngeblog terus kapan skidipapap nya anjay

  10. Adhitya Yunian

    Adhitya Yunian3 hari yang lalu

    1 yang gue suka dari Lo Jon, keperdulian Lo trhdp muslim dgn memberi tau makanan yang tidak boleh kami konsumsi, salute!, Sukses ya Jon!

  11. Raffi Putra

    Raffi Putra3 hari yang lalu

    Mantap bang roy✌🏻🤘🏻

  12. Calvin AK

    Calvin AK4 hari yang lalu

    Hanjeng baru di awal udh jumpscare asw asw kaget gw cok sblm nonton ginian gw nonton horor taik :v

  13. Fatrah Andrian

    Fatrah Andrian4 hari yang lalu

    Respect lo keras jon

  14. Daudy Albers Aula

    Daudy Albers Aula5 hari yang lalu

    8:40 penjualnya kya org yang ada di chaniel neo epang

  15. Rafi Wicaksono

    Rafi Wicaksono5 hari yang lalu

    Asli liat channel ini gk boring+salah satu pembuat liquid, bukan liquid kw yg enak sukses bang

  16. Cahyo Habib

    Cahyo Habib7 hari yang lalu

    Auto skip 2:51

  17. Mifta Hulhuda

    Mifta Hulhuda7 hari yang lalu

    Mana mungkin di bales bang Roy hehe

  18. Timothy Canadian

    Timothy Canadian9 hari yang lalu

    Jumpscare cok

  19. Adil Ghaly

    Adil Ghaly9 hari yang lalu

    Jon bini lu mirip Pevita wkwk

  20. Risky Syakban

    Risky Syakban10 hari yang lalu

    Keren sih selalu respect sama agama sukses terus Jon

  21. Rasya Yuliantoro

    Rasya Yuliantoro11 hari yang lalu

    Gapapa kalo non muslim kita saling menghormati

  22. Dewi Ganindra Ganakin

    Dewi Ganindra Ganakin13 hari yang lalu

    Kaget gw ada yg triak dada jadi sakit jon ..

  23. tube gaming tube

    tube gaming tube17 hari yang lalu

    Jancok ada jamscer

  24. Erd Yanto

    Erd Yanto18 hari yang lalu

    ROY BINI LO KOK MIRIP GABY VESTA Y??

  25. Muhammad bintang Nauffal

    Muhammad bintang Nauffal18 hari yang lalu

    Jon lu non muslim tapi pas doa lu bilang amin?

  26. Dinda Cynthia Fahira

    Dinda Cynthia Fahira18 hari yang lalu

    02.21 tu girl band lovelyz bang bukan f(x)

  27. Ilham Achsanur Ridho

    Ilham Achsanur Ridho19 hari yang lalu

    Mantap Bang👍bertoleransi/menghargai perbedaan agama ❤

  28. soccer forever J.P.P.M

    soccer forever J.P.P.M19 hari yang lalu

    Jangan lupa baca doa bapa kami Jon

  29. muhammad mahyudin

    muhammad mahyudin19 hari yang lalu

    Pernah kah makaan babi saya tidak makan babi tapi makan kuahnya aja haha

  30. aura•izxiaSR sr and jr

    aura•izxiaSR sr and jr21 hari yang lalu

    Sampai milirian ngak bng honeymoon nya

  31. Alfi Kadri

    Alfi Kadri24 hari yang lalu

    IDreporterr kintil enggak ada manfaatnya lo

  32. jefriadi siregar

    jefriadi siregar26 hari yang lalu

    Nice jon... Saling nya kuat saluteee

  33. Anruul Zahid

    Anruul Zahid26 hari yang lalu

    Dari malaysia

  34. Anruul Zahid

    Anruul Zahid26 hari yang lalu

    Bang aku akan selalu lihat video lo, mantap

  35. rafli rama18

    rafli rama1826 hari yang lalu

    Mantep bang roy,salut. Setiap makanan yang ga halal selalu di ingetin ke viewers/subscribersnya yg muslim dan selalu berdoa setiap makan🙏

  36. BakmiBasoGM

    BakmiBasoGM27 hari yang lalu

    Jumpscarenya ganggu

  37. Rubaini Safa

    Rubaini Safa27 hari yang lalu

    Sukses trossssss bang

  38. Opet Tv

    Opet Tv28 hari yang lalu

    Anjerrr ada jumpscare nya kaget gua bang hahhaja

  39. Hafiz Firdaus

    Hafiz Firdaus28 hari yang lalu

    Ada Jumpscare Auto "BANGSAT"

  40. Bagas rahadian

    Bagas rahadian28 hari yang lalu

    Bang bikin kontet bagi" rezeki bang pake mobil baru lu😁😁😁

  41. Honest Trailers

    Honest Trailers29 hari yang lalu

    14:31 wik wik like aja

  42. Yoggi Risandy

    Yoggi Risandy29 hari yang lalu

    Salfok ama gemboknya 😂

  43. Thomas rizky

    Thomas rizkyBulan Yang lalu

    Gue yakin nanti anak lo pasti bisa lebih Menyala dari bapak nye😎

  44. Randa fadilla

    Randa fadillaBulan Yang lalu

    Bijak juga loe jonnn,, ping pong... Wadidawww 😎🤣