NONTON SATISFYING INI BIKIN TIDUR ANDA JADI NYAMAN

Komentar

  1. Revi Aziz Pratama

    Revi Aziz Pratama3 hari yang lalu

    Gaarame

  2. Dinar Byl

    Dinar Byl8 hari yang lalu

    1:03

  3. Dinar Byl

    Dinar Byl8 hari yang lalu

    1:3

  4. irwan gamers

    irwan gamers14 hari yang lalu

    Saya pernah main rubik

  5. Lina Helia

    Lina Helia16 hari yang lalu

    Bang gua pernah main rubik Keren sumpah

  6. gacha#agnes eka#2007

    gacha#agnes eka#200720 hari yang lalu

    Kalo kaka nggak banyak omong sepi ka😅

  7. Riza,Nindya,Aura

    Riza,Nindya,Aura22 hari yang lalu

    Langsung ketiduran aku

  8. Semvax•Squad

    Semvax•Squad22 hari yang lalu

    Gw bisa semua Rubik

  9. Yana Rian

    Yana Rian23 hari yang lalu

    Sayah bang bisa

  10. Ratna Sari

    Ratna Sari23 hari yang lalu

    Rubik di rumah ku banyak kalau mau datang ke meulabuh

  11. Hara Corarty Thadika Putri

    Hara Corarty Thadika Putri26 hari yang lalu

    Bukan ikan kecil tapi berudu

  12. Sulaiman Iman

    Sulaiman Iman26 hari yang lalu

    Bang reaksi dubbing jawa

  13. Abblo Kaleng

    Abblo Kaleng29 hari yang lalu

    Kok aku tidurnya alay ya biasanya di kirsi ini enggk alay Alay bang:)

  14. king of stremeang

    king of stremeangBulan Yang lalu

    Siapa yg setuju kak adit bikin 2channel like ya 👇

  15. A.ghazali ghazali

    A.ghazali ghazaliBulan Yang lalu

    Setiap detik liat video ini pasti lelet anjir :(

  16. Ketut Maria

    Ketut MariaBulan Yang lalu

    Aku pernsh main rubik susah minta ampun

  17. Bagindo_Rajo12

    Bagindo_Rajo12Bulan Yang lalu

    Itu di menit 1:37 bukan ikan tapi cebong cok

  18. Tri Lestari

    Tri LestariBulan Yang lalu

    kk aku pernah main rubik

  19. Krisna Mukti

    Krisna MuktiBulan Yang lalu

    Imanku rodo kuat........ Koyone

  20. Muhammad Daryl

    Muhammad DarylBulan Yang lalu

    Pernah dan bisa main rubik aku bang rubik 3×3, segitiga,megaminx,2×2

  21. Indari Waelah

    Indari WaelahBulan Yang lalu

    Pas ni mau tidur gw😂

  22. Syalasiah Siah

    Syalasiah SiahBulan Yang lalu

    Gua juga bang

  23. Demonic Zero

    Demonic ZeroBulan Yang lalu

    Pernah main rubik

  24. Diandra Noe

    Diandra NoeBulan Yang lalu

    Bang aku tidur tapi HPnya masih nyala wkwkwkwk😂😂😂😅😅.O ya.. bang sya ketemu es krim panjang itu di jual di jepang (5:47)

  25. Annisa Rayya rinjani

    Annisa Rayya rinjaniBulan Yang lalu

    Bang... Aku nonton video ini sampai ngantuk

  26. Rahmat ganteng

    Rahmat gantengBulan Yang lalu

    Kita jadi ngantuk karena video bosan

  27. rezky Rahmansyah

    rezky Rahmansyah2 bulan yang lalu

    itu bukan peta bang tapi bumi bang

  28. snow cradt

    snow cradt2 bulan yang lalu

    Saya pernah main rubik nama saya wira

  29. Tika Kartika

    Tika Kartika2 bulan yang lalu

    Aku pernah main rubik tp awake awake main nya:V

  30. Nabiha Sheiza

    Nabiha Sheiza2 bulan yang lalu

    8:44 itu telur katak bang

  31. Rado Gustiana

    Rado Gustiana2 bulan yang lalu

    Bang klo Gua nonton ini bukan ngantuk tpi malah laper

  32. Devan Maulaya

    Devan Maulaya2 bulan yang lalu

    Bener kata lu bang jadi ngantuk gue liat ini😪

  33. Natasya Sasa

    Natasya Sasa2 bulan yang lalu

    Pernah mainin rubik

  34. Febi Febi

    Febi Febi2 bulan yang lalu

    8.49 telor kodok itu bang-_

  35. Dany Ciyo

    Dany Ciyo2 bulan yang lalu

    Saya perna main nin rubik bang Tapi cuma satu doang yg jadi

  36. Leadies Putri

    Leadies Putri2 bulan yang lalu

    8:50 telur katak

  37. RENO _GAMING

    RENO _GAMING2 bulan yang lalu

    bayangkan😂

  38. abdillah zulfa

    abdillah zulfa2 bulan yang lalu

    semuanya harus subcribe abang dedrim ya dan like👍🖒

  39. abdillah zulfa

    abdillah zulfa2 bulan yang lalu

    abang ganteng😎seperti emoji ini bang

  40. abdillah zulfa

    abdillah zulfa2 bulan yang lalu

    bang aku kan hp nya ada 3 aku subcribe abang semua hp nya bang

  41. abdillah zulfa

    abdillah zulfa2 bulan yang lalu

    bang setiap malam aku liat vidio sadis vaing bang kalo malam saya tidak bisa tidur untung ada abang yang liat sadis vaingdan aku pun mulay ngantuk bang

  42. AUREL aurel

    AUREL aurel2 bulan yang lalu

    Siapa yang pernh main rubik

  43. Iam Iam

    Iam Iam2 bulan yang lalu

    Aku bang perna main rubik🤣🤣

  44. abrory 016

    abrory 0162 bulan yang lalu

    Aku pernah main rubik

  45. Elin arbel

    Elin arbel2 bulan yang lalu

    Pernah aq main rubik

  46. Putri Oktaviani

    Putri Oktaviani2 bulan yang lalu

    itu selasi bng bukan telor ikan

  47. Radid Dya

    Radid Dya2 bulan yang lalu

    hahaha itu kepalanya kenapa gundul

  48. Rider Z250

    Rider Z2502 bulan yang lalu

    Durasi yng bnyk bang

  49. Keyla wikaputri

    Keyla wikaputri2 bulan yang lalu

    Kak aku kasih chelenge ya kakak jangan ngomong

  50. Supriyati Supriyati

    Supriyati Supriyati3 bulan yang lalu

    Gue pernah main rubik

  51. Jumbo Jumbo

    Jumbo Jumbo3 bulan yang lalu

    Mas video cina lucu

  52. INDRACR 07

    INDRACR 073 bulan yang lalu

    youtuber satysfayng

  53. Reff

    Reff3 bulan yang lalu

    Opening nya kelamaan:v Yg sependapat like

  54. Shinta Pratiwi02

    Shinta Pratiwi023 bulan yang lalu

    Ktny gk bnyk omong!

  55. Athi Fanha

    Athi Fanha3 bulan yang lalu

    Bang main ff

  56. putri dwi jessica

    putri dwi jessica3 bulan yang lalu

    3:56 itu kompres yg buat dikepala klo sakit demam aku pernah kasih kayak gitu kayak jelly dia klo dipegang

  57. KADEK T.V

    KADEK T.V3 bulan yang lalu

    Bang growtopia lagi donk

  58. sahla syahdanrani

    sahla syahdanrani3 bulan yang lalu

    telor ikannya kayak biji selasih🤣🤣🤣

  59. Ratna Akbar

    Ratna Akbar3 bulan yang lalu

    Aku pernah main rubik

  60. Eilora Laura

    Eilora Laura3 bulan yang lalu

    Aku pernah kak main rubik