NONTON SATISFYING INI BIKIN TIDUR ANDA JADI NYAMAN

Komentar

  1. Irawan Iwan

    Irawan Iwan2 hari yang lalu

    10.37 Candy bang

  2. divya cantik

    divya cantik4 hari yang lalu

    Knp gk di ganti aja nama channel nya?

  3. Aira Freja

    Aira Freja4 hari yang lalu

    Pls lahhh jangan itu terus sans smp dong

  4. Zaskia Maharani

    Zaskia Maharani5 hari yang lalu

    Di menit 4:37 pas banget

  5. AlFATHNR R

    AlFATHNR R7 hari yang lalu

    Cara mau tidur yaitu nonton ini ni akumah🤣

  6. Byel Sitorus

    Byel Sitorus9 hari yang lalu

    Gua pernah main rubik

  7. naafi

    naafi9 hari yang lalu

    ㅡ뭇메 ㄴ다미ㅑ

  8. Dita Elni

    Dita Elni9 hari yang lalu

    Panasan api neraka kak 😭 4:30

  9. Bacot Gaming

    Bacot Gaming9 hari yang lalu

    Ngomong diawal si ga banyak omong, tapi lama lama banyak omong. Bullshit lah!!!

  10. Ichsan ferdian

    Ichsan ferdian13 hari yang lalu

    8:44 telur ikan ? Bukan nya itu telur kodok 😅

  11. Alan Saputra

    Alan Saputra14 hari yang lalu

    Halah ngomong terus Gmna mau meresapi kita ny

  12. Wayan Adi Adi

    Wayan Adi Adi20 hari yang lalu

    Bang dimana cari satisplaying

  13. cream super

    cream super23 hari yang lalu

    Ih enak nya jadi kucing itu

  14. Nayla Azzahra

    Nayla Azzahra24 hari yang lalu

    Aku pernah main rubik ka Siapa yang pernah???...

  15. Muaripin Ar

    Muaripin Ar25 hari yang lalu

    Bang muka lu kayak ayam

  16. TOPIKK _GAMING*

    TOPIKK _GAMING*25 hari yang lalu

    Saya nonton SATISFYING TERUS KETIDURAN DAN BESOKNYA KUOTA SAYA ABIS SOALNYA SERUBANGET

  17. bella raia

    bella raia25 hari yang lalu

    Gw pertama nonton ini komen gw langsung lebay banget nih orang yg setuju komen

  18. Mr Butsiol

    Mr Butsiol25 hari yang lalu

    Bang gw selalu berpikir pasti elu nonton satisfying habis tu langsung tidur 😪😴😴

  19. salsa_official official

    salsa_official official26 hari yang lalu

    6.58 itu air mancur menari bg

  20. Tudhi Anto

    Tudhi Anto26 hari yang lalu

    bang aku lihat video itu aku ketuduran

  21. Anime chocolate gacha

    Anime chocolate gacha26 hari yang lalu

    Waah aku lumayan ngantuk jg

  22. Denis Denis

    Denis Denis26 hari yang lalu

    Ngantuk cok

  23. Aliefrgp Gempar

    Aliefrgp Gempar26 hari yang lalu

    Kataya gak kebayakan ngomong

  24. akbar Widayati

    akbar Widayati27 hari yang lalu

    Bang kali kali diem

  25. jaka lana

    jaka lana27 hari yang lalu

    satisfaying iku akeh 2 wong cino seng setuju like karo suskrebk yoo guys yoto iyo

  26. SansVandys Gaming

    SansVandys Gaming28 hari yang lalu

    Itu ma tidurnya boongan

  27. Endah Mustikasari

    Endah Mustikasari28 hari yang lalu

    Saya pernah main rubik yang suka like

  28. Endah Mustikasari

    Endah Mustikasari28 hari yang lalu

    Saya kalau lihat satisfying langsung ngantuk

  29. Andalan Gamerz

    Andalan Gamerz28 hari yang lalu

    Aku sudah mau tidur

  30. nesya yulangga TV

    nesya yulangga TV29 hari yang lalu

    Kak kalo lg setisvaying jangan banyak ngomong dong ok maaf kalo omongan nya kurang pantes

  31. Zain arrayyan

    Zain arrayyan29 hari yang lalu

    Wow gw ngantuk anjay

  32. Akay Kayla

    Akay Kayla29 hari yang lalu

    2:03 tatapan tajam setajam silet🤣

  33. lala dila fm

    lala dila fm29 hari yang lalu

    ada yang jual sarang madu

  34. Aldo Blora

    Aldo Blora29 hari yang lalu

    Bang lo keristen apa islam kalo gua islam

  35. TURUN nak

    TURUN nak29 hari yang lalu

    bang elu sebut nama w nama:wendy biasanya dipanggil wen

  36. LATIFA GAMING

    LATIFA GAMING29 hari yang lalu

    1:05 kucing nya ucuuuuul~~ Buat Aku aja😌😌😌

  37. Rel shant

    Rel shantBulan Yang lalu

    lagi ngantuk, nonton ini makin ngantuk dan..... tertidur🙌

  38. Mahesa putra

    Mahesa putraBulan Yang lalu

    Maen rubik sulit banget sampe puyeng

  39. Mahesa putra

    Mahesa putraBulan Yang lalu

    Saya pernah bang

  40. Mahesa putra

    Mahesa putraBulan Yang lalu

    Saya pernah bang

  41. Azam Zaenal

    Azam ZaenalBulan Yang lalu

    LU TIDURNYA BANG

  42. Chris Putra

    Chris PutraBulan Yang lalu

    Pernah bang

  43. I Kadek Sweca Arta Negara

    I Kadek Sweca Arta NegaraBulan Yang lalu

    Sumpah ngntuk coy

  44. MUHAMMAD RAFI NUR FASYA

    MUHAMMAD RAFI NUR FASYABulan Yang lalu

    💤ngantuk nih

  45. Lely Cahya

    Lely CahyaBulan Yang lalu

    Aammiinn

  46. Lely Cahya

    Lely CahyaBulan Yang lalu

    Ammin

  47. frost diamond

    frost diamondBulan Yang lalu

    Aku pernah nonton satisfying

  48. mefels gaming

    mefels gamingBulan Yang lalu

    Aku bang tau main rubik

  49. gacha wolfie

    gacha wolfieBulan Yang lalu

    Pernah kok main rubik

  50. Bapak Reza

    Bapak RezaBulan Yang lalu

    Aku