NONTON PACAR DI TAYANGAN TV!

Komentar

  1. LEONARDHO '98

    LEONARDHO '98Hari Yang lalu

    Sama siapapun & dari kalangan manapun yg jelas pasangan seiman & selalu mengandalkan Tuhan adalah pasangan yg bahagia & di berkati ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ seperti Hito & Fely & patut saya tiru, krn sypun pgn bahagia krn punya pasangan seiman & selalu mengandalkan Tuhan. Amen ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ & GBU ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  2. Amin Laode

    Amin Laode6 hari yang lalu

    ๐Ÿšป๐Ÿšป๐Ÿšป

  3. Tiara Tyara

    Tiara Tyara26 hari yang lalu

    Kak balik lagi sama verel Kak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  4. Jorge Silva

    Jorge SilvaBulan Yang lalu

    Bidadari cantik wilona kalo pacaran dengan kevin tda cocok bangat.kalo seperti hito la

  5. sela enjelita flog

    sela enjelita flogBulan Yang lalu

    Ka aku pengen Kaka balik lagi sama ka verrel

  6. Suharto Harto

    Suharto HartoBulan Yang lalu

    Ya semoga perfilman Indonesia bertambah sukses dan kususnya aktris Natasha wilona

  7. La Romel Sang Fajar

    La Romel Sang FajarBulan Yang lalu

    Kenapa artis itu kebanyakan suka baper yaa di kamera ...?? Maaf tidak menarima jawaban....!!!

  8. Jhon Abatan

    Jhon AbatanBulan Yang lalu

    Jujur atlet lawan artis lebih seruh Kevin sanjaya...ohhh cmn Kevin yg nonton Wilona

  9. Detta Maharani

    Detta Maharani2 bulan yang lalu

    Ayo dong wil colab sama mpin. Kmu baca gak sih komentar subscriber kmu ini kbnyakan riques colab kmu sama kevin.

  10. Kamila park_075

    Kamila park_0752 bulan yang lalu

    "Nonton pacar tayangin di tv" Iy kak will,kak mpin..ehh mksdnya kevin nonton ๐Ÿ˜‚

  11. Yicia Wang

    Yicia Wang2 bulan yang lalu

    Lucu bgt

  12. Satima H

    Satima H2 bulan yang lalu

    Hay baby wiloku cantik banget jenar

  13. Sri ayu wahyu ningsi Sri

    Sri ayu wahyu ningsi Sri2 bulan yang lalu

    CANTIK Natasha wilona semoga CKC Episode nya panjangggggg terus sampai 10000 episode

  14. Siti Arbainah

    Siti Arbainah3 bulan yang lalu

    Ke juara an bulu tangkis yah wel..di doa en yg tebaik deh...buat welona.

  15. Nona Nona

    Nona Nona3 bulan yang lalu

    Di film bnr2 waoh tp trnyt mrk dikumpul di beskem akur bnget

  16. Rici Revi

    Rici Revi3 bulan yang lalu

    Kaka natsya cantik skli๐Ÿ˜˜

  17. Suyut Budianto

    Suyut Budianto3 bulan yang lalu

    Sakit kangen /sakit beneran โค๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ‘ˆ

  18. Cholifah Novi

    Cholifah Novi3 bulan yang lalu

    Kak wilo ma godain aja

  19. Risa Febr

    Risa Febr3 bulan yang lalu

    Collab sama mpin dong:v

  20. Mia 94

    Mia 943 bulan yang lalu

    Judulnya bikin salah fokus 'nonton pacar di tayangan tv' dan aku mikirnya 'nonton pacar yg lg tanding'. Kak wilo colab lg dong sama kak mpin

  21. rifda aqilah

    rifda aqilah4 bulan yang lalu

    Kak gimanasih cara syuting nangis yah?

  22. Siti Rahma

    Siti Rahma4 bulan yang lalu

    Clickbat mulu lo enek lama2 auto unsubs

  23. ghiin ugiin

    ghiin ugiin4 bulan yang lalu

    kak willo kapan vlog sama kak kevin???

  24. Ratu R.w

    Ratu R.w4 bulan yang lalu

    Kaak please collab sama mpin lagii

  25. Ami Nuraini

    Ami Nuraini5 bulan yang lalu

    Kangen wilovinโค๏ธ

  26. Zhilaalin Official

    Zhilaalin Official5 bulan yang lalu

    Syuting nya di mana kak wilona

  27. Nur Hayati

    Nur Hayati5 bulan yang lalu

    Siapa sih nama asli raisa

  28. siswita eliya

    siswita eliya5 bulan yang lalu

    Nice

  29. ay N

    ay N5 bulan yang lalu

    4:33 salfok ma ac nya

  30. Mala Nk

    Mala Nk5 bulan yang lalu

    Itu bajunya kaka yg item namanya baju apa?

  31. Riyanto darinih 4 Darinih 4

    Riyanto darinih 4 Darinih 45 bulan yang lalu

    Gemes bgt cara Ngomng ya bibir ya itu sampe imut Ya Allah semogah aq hamil nanti pengen bgt waja mirip km wilo gemes gemes ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  32. Puji Putra

    Puji Putra5 bulan yang lalu

    Yang pake bju pink gk punya chanel youtube apa ya.... Duh Cantik bnget lgi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  33. tin Tin

    tin Tin5 bulan yang lalu

    dasar kamu moler

  34. tin Tin

    tin Tin5 bulan yang lalu

    kamu sadar diri dong kamu itu murahan wilona kamu jangan pernah merusak hubungan kak feli

  35. Novianty ludtriana

    Novianty ludtriana5 bulan yang lalu

    Aku tbak mungkin pacar nya jenar kali yaa..mas mirza mungkin??๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…โœŒ

  36. tin Tin

    tin Tin5 bulan yang lalu

    dasar perempuan gatallllll

  37. tin Tin

    tin Tin5 bulan yang lalu

    awas aja kalau kamu rebut hito dari kak feli

  38. Ririn Dewi lestari

    Ririn Dewi lestari5 bulan yang lalu

    Sukses slalu baby ๐Ÿ˜˜โค๏ธ

  39. Ng Mike

    Ng Mike5 bulan yang lalu

    Princesssss........

  40. ไธ‹ๅ‡กๅฐบใƒญใ„จใƒŽ

    ไธ‹ๅ‡กๅฐบใƒญใ„จใƒŽ5 bulan yang lalu

    Titip salam kak, buat kak megan domani๐Ÿ˜

  41. Muh Harun

    Muh Harun5 bulan yang lalu

    Aku selalu nonton cinta karena cinta karena Jenar dan Mirza

  42. Suri Sf

    Suri Sf5 bulan yang lalu

    Kangen willo dapat peran yg gak ditindas ..

  43. Fadhyla Dhila

    Fadhyla Dhila5 bulan yang lalu

    4:31 salfok sama ac nya๐Ÿ˜‚

  44. Edi Bro Fishing

    Edi Bro Fishing6 bulan yang lalu

    Mantap kak ..

  45. Muhamad Jamal

    Muhamad Jamal6 bulan yang lalu

    Vlog Bareng Kevin Lagi Dong Kak

  46. MNUR MNUR

    MNUR MNUR6 bulan yang lalu

    Siapa yg belum ketemu natasya wilona =like

  47. HALLO ASRI

    HALLO ASRI6 bulan yang lalu

    Tertindas, tertekan, membatiiiiin ๐Ÿคฃ

  48. Nana Marhe

    Nana Marhe6 bulan yang lalu

    Hari ke 7 masih Tranding coyyyy,, gilaaaaa nih princess gokil

  49. Christian Arif

    Christian Arif6 bulan yang lalu

    Mending korea reomit cok

  50. Calon Pengamat

    Calon Pengamat6 bulan yang lalu

    Eta paha

  51. Liem xiu qing

    Liem xiu qing6 bulan yang lalu

    Cantiknyaa kakakkkk

  52. kitty blue

    kitty blue6 bulan yang lalu

    kok ku ngerasa pas wilo putus sama verrel malah makin cantik yaaa walau dari dulu emg udh cntik sih๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  53. Aditya Pranadiaksa

    Aditya Pranadiaksa6 bulan yang lalu

    Iyaa

  54. Mass kamill

    Mass kamill6 bulan yang lalu

    Salfok sma ac nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  55. Karlina Sasquad

    Karlina Sasquad6 bulan yang lalu

    โค๏ธ

  56. Karlina Sasquad

    Karlina Sasquad6 bulan yang lalu

    ๐ŸŒป

  57. Nurul Zahwa

    Nurul Zahwa6 bulan yang lalu

    Jijik gue komenannya si pasukan kevin semua hedeeuuh

  58. Andi Aksan

    Andi Aksan6 bulan yang lalu

    tdk bermutu

  59. Nana Marhe

    Nana Marhe6 bulan yang lalu

    Kak buat 2 Chanel kak lagi satu Chanel rumahwilona kegiatan #babyteam dirumah dan mamanya kk wilona dirumah, smoga next bisa rumah Kantor #babyteam yg lengkap biar lebuh kreatif dirumah, klo chanel kk wilona ini kegiatan emang khusus kk wilona

  60. Nilam Yuli

    Nilam Yuli6 bulan yang lalu

    Salfok sama AC yg rusak๐Ÿ˜ฌ