NONA JUDES by Prilly Latuconsina !! REVIEW JUJUR !!

Komentar

  1. zizah

    zizah13 jam yang lalu

    Abis nonton master chef yang ada Prilly. Eh IDreporter ngerecommend video Ken & Grat yang ini.

  2. lita latifah

    lita latifah2 hari yang lalu

    Pengen deeeeh ...tapi takut

  3. Dedy Sugianto

    Dedy Sugianto2 hari yang lalu

    Seumur hidup aku tak pernah tau bagaimana rasanya kecombrang

  4. Siti Asfaro

    Siti Asfaro3 hari yang lalu

    Bukaaa dong diserang priiillll

  5. Rantieena Tina

    Rantieena Tina5 hari yang lalu

    Jadii laperr gw lahh hmm ngilerr

  6. Irwansyah putra

    Irwansyah putra6 hari yang lalu

    Kecombrang itu penambahan pedes ya?

  7. FRdepe

    FRdepe6 hari yang lalu

    Mungkin kembang pepaya jepang om

  8. Deyus Ansori

    Deyus Ansori7 hari yang lalu

    iklannya ganggu banget

  9. aisyah Hardiansyah

    aisyah Hardiansyah7 hari yang lalu

    murah murahh bngtt.. pas d kantong.. jdii pngn mn lagi hmil, sayang ny aku dari cikmpek ๐Ÿ˜ญ

  10. Almyra aisha

    Almyra aisha8 hari yang lalu

    Alamatnya dimana sih?

  11. Eka Adrian

    Eka Adrian9 hari yang lalu

    2020

  12. Karmila Middleton

    Karmila Middleton9 hari yang lalu

    bner2 bkin ngileer

  13. Rifda Farisa

    Rifda Farisa11 hari yang lalu

    Favorit aku ayamcrispy sambel gledek + tempe mndoan dan kalian harus makanannya sama cah kangkung nya di jamin enak bagt

  14. Otto Krisdayanti

    Otto Krisdayanti11 hari yang lalu

    Kak kalau ngomong, makanannya Telen dlu, ntar keselek loh, kan biar enak dengernya,,

  15. Parameswari Primadita

    Parameswari Primadita13 hari yang lalu

    Kesini setelah Masterchef๐Ÿคฃini restonya masi ada kaga? Murah lo segitu soalnya kan kota besar

  16. Rika Sya

    Rika Sya13 hari yang lalu

    alamatnya dimana ka??

  17. shufie Yk

    shufie Yk19 hari yang lalu

    Mau dkng

  18. St. Nurul Aisyah Aprilia

    St. Nurul Aisyah Aprilia24 hari yang lalu

    Ken coba kalo makan dikunyah dulu bafu ngereview, kak jijik liatnya kalo smbil makan trus makanam yg didalam mulut sampe keliatan

  19. St. Nurul Aisyah Aprilia

    St. Nurul Aisyah Aprilia24 hari yang lalu

    Grat kurus amat kayak penyakitan gitu

  20. ulien jody

    ulien jodyBulan Yang lalu

    kak prillly gtu loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  21. Salsabila Rezkiani

    Salsabila RezkianiBulan Yang lalu

    Mau coba jga nona judes tpi kayaknya nggk ada di Makassar

  22. Endang Siti Rahayu

    Endang Siti RahayuBulan Yang lalu

    Murah bgt harganya n kykny enak

  23. Adhy Sunjaka

    Adhy SunjakaBulan Yang lalu

    Ko karyawannya ga pake handglove... terkesan jorok...

  24. Fatimah Bie

    Fatimah Bie2 bulan yang lalu

    Pengen banget ngiler

  25. Kirana Syaulia26

    Kirana Syaulia264 bulan yang lalu

    Dari pinggir kak grat mirip dj una gak sih?๐Ÿค”

  26. Miss Wiid

    Miss Wiid4 bulan yang lalu

    bukan cabang dong di Karawang, pengen cobain ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  27. Miss Wiid

    Miss Wiid4 bulan yang lalu

    ehsan dan meymey ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  28. WO official

    WO official4 bulan yang lalu

    Iklannya atta mulu-_-

  29. Danti Gianti

    Danti Gianti4 bulan yang lalu

    Ga suka liat atta halilintar di iklannya muncul terus

  30. Badiatul Ma'rifah

    Badiatul Ma'rifah4 bulan yang lalu

    Hehe yang cewek sama sekarang jadi beda. Lebih cantik sekarang hehe

  31. Rahayu Ayu

    Rahayu Ayu5 bulan yang lalu

    Lokasinya dimana ya kak??

  32. Juniarti Juniarti

    Juniarti Juniarti5 bulan yang lalu

    Ken keliatan rakus banget, grat makan cuman sdikit Apalagi cara makan nya si ken kaya gamau di duluin

  33. Miss Wiid

    Miss Wiid4 bulan yang lalu

    Juniarti Juniarti namanya jg cowok. ntar kalo grat kaya ken, dibilang lagi grat makannya rakus. kan gak lucu. wkwk. wajar dong cowok makannya rakus.

  34. SITI MUSLIMAH

    SITI MUSLIMAH5 bulan yang lalu

    Ni almtny dmn ka...

  35. Mila Saputri05

    Mila Saputri055 bulan yang lalu

    Gak Ada di Palembang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  36. Virgina Linda

    Virgina Linda5 bulan yang lalu

    Ngiler๐Ÿคค

  37. Rizka Faradilla

    Rizka Faradilla5 bulan yang lalu

    Habis liat vidio ini gua langsng kedapur ambil nasi wkwkwk :v

  38. lusy Anna

    lusy Anna5 bulan yang lalu

    Di medan udah ada belum y Nona judes Prilly???

  39. Mawar Dania

    Mawar Dania6 bulan yang lalu

    Sepiring berdua ๐Ÿ˜

  40. anastasya elsye

    anastasya elsye6 bulan yang lalu

    Itu kasi satu lg kek nasi ayam kecombrangnya...ky brebutan gt

  41. Defi aristika

    Defi aristika6 bulan yang lalu

    Oke

  42. D. W Official

    D. W Official7 bulan yang lalu

    bikin ngiler ๐Ÿ˜

  43. Mariana Priyadi

    Mariana Priyadi7 bulan yang lalu

    Resto artis yg murah tp engga murahan... Niat bgt... Nih namanya asli pebisnis bukan sekedar jual nama ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  44. Alifa Fyan

    Alifa Fyan7 bulan yang lalu

    Ngilerr wkk

  45. Atikah Atikah

    Atikah Atikah8 bulan yang lalu

    Murahlah termasukx...

  46. Esza M

    Esza M8 bulan yang lalu

    Buka di malang dunk

  47. Ratri wn

    Ratri wn8 bulan yang lalu

    Aslii ngiler aku kalo liat yg peedesยฒ ๐Ÿ˜ฌ

  48. GI RolinG7

    GI RolinG78 bulan yang lalu

    Sambel matah.. sambel gk kyk gtu bentuknya..

  49. Sastra Shihab

    Sastra Shihab9 bulan yang lalu

    Kecombrang apaan sih. Di surabaya kayaknya gak ada deh

  50. apria helida

    apria helida9 bulan yang lalu

    Lidahh org beda2 gais

  51. Indri Oktaviani

    Indri Oktaviani9 bulan yang lalu

    kok aku suka banget liat kak grat kalo lg ngunyah ya๐Ÿ˜

  52. Ilmi Nafiyhati

    Ilmi Nafiyhati9 bulan yang lalu

    lumayan murah ya kynya mantap bgt nihh jd ngilerr tp blm ada di Jepara๐Ÿ˜…

  53. Ilmi Nafiyhati

    Ilmi Nafiyhati9 bulan yang lalu

    Pecinta pedes2 โœ‹

  54. Anisatun Nafsi

    Anisatun Nafsi9 bulan yang lalu

    Murahan beli makan di tempat ya dari pada order

  55. Ranie_ Pane

    Ranie_ Pane9 bulan yang lalu

    Itu bunga pepayanya biar gak pahit bkan direbus sampe lama ken.... tpi dia direbus dulu pake asam potong atau daun senduduk atau daun jambu gelutuk baru deh ditumis atau dicampur urap dan lainnya. Dijamin pasti gak pahit...

  56. nur aisyah

    nur aisyah9 bulan yang lalu

    kecombrang itu apa yaa kak๐Ÿค”๐Ÿค”

  57. Zalfaaa. Maharani

    Zalfaaa. Maharani9 bulan yang lalu

    Review ayam keprabon kaa!!โ™ฅ

  58. Puput Malikha

    Puput Malikha9 bulan yang lalu

    Ka daerah mana ini , kalo dijakarta

  59. Rose Diana

    Rose Diana9 bulan yang lalu

    suka makan ramen? psti suka gyoza jg dong..yuk cri tau cra buat gyoza yg gmpang bgt.. idreporter.net/v/video-j69TcH8QM44.html

  60. Riiya Merriey

    Riiya Merriey9 bulan yang lalu

    ih jijik yg cowok hbis ngupil kok lngsong pegang makanan

  61. Hanan Official_Triboy

    Hanan Official_Triboy9 bulan yang lalu

    Nah saya suka sama yg ini meski murah tapi rasa nya ga murahan