[nomnom] REAKSI ORANG KOREA MAKAN INDOMIE KUAH 인도네시아 국물 라면 먹어보기

Komentar

  1. Riski Amalia Fauzianty

    Riski Amalia Fauzianty10 jam yang lalu

    Indomie rasa kocok bandung dan empal gentong paling luar biasa menurut aku di lidah yuumyy apalagi di tambah cabai

  2. Dewi Dewi

    Dewi DewiHari Yang lalu

    LAMONGAN Ada Salah satu daerah di jawa timur LAMONGAN terkenal Soto nya Dan saya sekarang menetap Di LAMONGAN

  3. fery popoh

    fery popohHari Yang lalu

    Saya paling suka mie soto cocok sma Sukro Garuda,mantaaaapp !!!

  4. Nani Windiastuti

    Nani Windiastuti2 hari yang lalu

    Itu bukan cuka tapi daun jeruk

  5. Annisa Indah

    Annisa Indah3 hari yang lalu

    Kita menjajah mereka dengan micin🤣

  6. Rafifs gaming

    Rafifs gaming3 hari yang lalu

    Lamongan itu kota aku orang indonesia

  7. Prima Nurcahya

    Prima Nurcahya5 hari yang lalu

    maen maen k bandung rosa

  8. Aryo Pudjar

    Aryo Pudjar6 hari yang lalu

    Lamongan dari daerah jawa timur

  9. Nunu Zaeni

    Nunu Zaeni6 hari yang lalu

    Ban ko mirip ma jang ki yong ya😍😍

  10. IM•ID TV

    IM•ID TV9 hari yang lalu

    Apa cuman gue ya yang nonton di tahun 2020 😂 sehat selalu noona rosa 🧡 kali kali kalo dinas ke indonesia jangan lupa mampir ke bogor makan makanan khas bogor kaya asinan atau peuyeum juga boleh 😂

  11. Tanpa Gaming

    Tanpa Gaming10 hari yang lalu

    Kuahnya kebanyakan!

  12. BLUE GRILS

    BLUE GRILS16 hari yang lalu

    Kak noona sepertinya yg mie original itu jgn di masak kuah tapi itu mie goreng(maaf kalau tersinggung ya,saya hanya ingin memberi tahukan)

  13. Atap tan

    Atap tan17 hari yang lalu

    Mereka makan 5 mie dalan hitang jam. Kalau aku makan mie satu minggu sekali

  14. Atap tan

    Atap tan17 hari yang lalu

    Lamongan itu nama kota. kak rosa

  15. Dunia anime

    Dunia anime17 hari yang lalu

    Itu mie sotonya kebalik, yg rempahnya kuat soto padang yg rasanya ada jeruknya soto lamongan

  16. Kusuma Abri

    Kusuma Abri18 hari yang lalu

    Lamongan itu daerah di Jawa timur sebelum menuju Surabaya dan Gresik melewati Lamongan

  17. Ningrum R

    Ningrum R19 hari yang lalu

    lamongan itu nsma suatu daerah di jawa tengah...soto yg berasal dari daerah lamongan

  18. `•Dira Nayla•`

    `•Dira Nayla•`21 hari yang lalu

    Lamongan itu kota/daerah jawa timur kak

  19. Adi Yuwana

    Adi Yuwana22 hari yang lalu

    Hai teman2, aku makan indomie lagi 😂

  20. Chelsea Monster

    Chelsea Monster22 hari yang lalu

    Kak kuah dari rebusan mie nya itu gk boleh dimakan karena mengandung kuman yang di rebus tips aku pakai air panas kak Itu tips aku yah kak 🤝🤝

  21. Animez

    Animez22 hari yang lalu

    Itu mie yg kedua bukan Indomie... Tapi mie sedap(rasa soto)

  22. Andrijuniardi Andri

    Andrijuniardi Andri22 hari yang lalu

    Cobak kaka kolaborasi sama hari jisun review makanan,, pasti seru sama2 cantik suka makan... 🙏

  23. Rima Aidah

    Rima Aidah23 hari yang lalu

    Soto lamongan itu,mie soto dari kota lamongan

  24. Nhiky Pptngn

    Nhiky Pptngn23 hari yang lalu

    Aku salut sama kak Rosa, mengenakan makanan khas Indonesia di Korea😍 siapa tau esok2 bisa ngajak Lee Min Ho sama Ji Chank Wok makan Indomie Bareng😝 Wkwkwk bercanda aja ya kak cantikk😘

  25. Nur Jannah

    Nur Jannah23 hari yang lalu

    Soto lamongan itu soto yg berasal dari kota lamongan, kak coba deh rasain mie soto banjar, enk kok

  26. rehani zaki

    rehani zaki24 hari yang lalu

    Kak cobain indomie rasa kocok bandung kakk menurut ku itu mie kuah paling enak

  27. Ekaslim

    Ekaslim24 hari yang lalu

    pake telor lebih mantap, trus taburin bon cabe.... beuh

  28. M.prastiwo sunarso

    M.prastiwo sunarso24 hari yang lalu

    Lamongan itu nama kota di jawa timur

  29. Tiara Pramudita

    Tiara Pramudita25 hari yang lalu

    Lamongan itu nama daerah di jawa timur

  30. Lg Nisa

    Lg Nisa25 hari yang lalu

    Lamongan itu nama daerah di Jawa timur kak

  31. C H E R R Y格格

    C H E R R Y格格26 hari yang lalu

    Aku paling suka sama varian soto banjar dari indomi, tapi sekarang cuma dijual di kota aslinya (banjar)

  32. Vircie Sutandi

    Vircie Sutandi27 hari yang lalu

    Di Indonesia banyak jenis soto😂 dri berbagai daerah di Indonesia pasti punya ciri khas soto itu sendiri😊😁

  33. Satria Freza Nanda Freza

    Satria Freza Nanda Freza27 hari yang lalu

    Wkwk kebalik...yg dimakan pertama tu soto Padang,,kalo makanan yg warna gituan,pasti dr padang

  34. QR - DATA

    QR - DATA28 hari yang lalu

    Cobain INDOMIE CABE HIJAU:v

  35. Anggun Fajrianty

    Anggun Fajrianty29 hari yang lalu

    Mie yang pertama itu soto padang kak

  36. Kubil Padilah

    Kubil Padilah29 hari yang lalu

    Mie pertama yg di makan ban kek nya lebih panas tuh Wkwkwk

  37. Epic Abadi

    Epic Abadi29 hari yang lalu

    Coba makan indomie rendang sumpah enak banget

  38. Erwan Maulana

    Erwan MaulanaBulan Yang lalu

    Lamongan itu daerah yg ada di Indonesia

  39. wien gumas

    wien gumasBulan Yang lalu

    Ngiler

  40. nailah nada2007

    nailah nada2007Bulan Yang lalu

    Lamongan은 동부 자바에서 잘 알려진 지역이며 Soto Lamongan은 특별한 음식입니다. :)

  41. Al Sabrina

    Al SabrinaBulan Yang lalu

    Kak Rosa... Rasa asam Yang ada di kuah itu dari asam jeruk nipis

  42. Yak Celll

    Yak CelllBulan Yang lalu

    Mbak rikues dong makanan khas Betawi yaitu kerak telor👌👈

  43. Rindu Kamu

    Rindu KamuBulan Yang lalu

    Kak ban mirip hyunbin pd101

  44. ADYASENA CHANNEL

    ADYASENA CHANNELBulan Yang lalu

    시도하고 싶다

  45. Julius Kashiwagi

    Julius KashiwagiBulan Yang lalu

    Lamongan itu nama kota di jawa timur kakak rossa 😍

  46. Julius Kashiwagi

    Julius KashiwagiBulan Yang lalu

    Lamongan itu nama kota di jawa timur kakak rossa 😍

  47. Ender_Gaming_ 2237

    Ender_Gaming_ 2237Bulan Yang lalu

    Kaka Lamongan adalah salah satu daerah di Jawa

  48. Rizqah Fauzani

    Rizqah FauzaniBulan Yang lalu

    cobain coto makassar dong .. pokoknya enak tuhh .. ngak bkalan kecewa rasanya

  49. btsarmyforever btsarmyforever

    btsarmyforever btsarmyforeverBulan Yang lalu

    Lamongan itu nama daerahnya

  50. Maulana Muhammad Azzam

    Maulana Muhammad AzzamBulan Yang lalu

    Nona Rosa lamongan iti adalah sebuah kota yang ada di daerah jawa timur, yang setuju like ya

  51. Ten Yen Lin

    Ten Yen LinBulan Yang lalu

    Kk rosa muka nya mirip deh dgn artis hyuna.... Cantik 😘

  52. ROSI PUTRA

    ROSI PUTRABulan Yang lalu

    Lamongan salah satu kota di INDONESIA

  53. jikook kookmin

    jikook kookminBulan Yang lalu

    KAKAAA, KALAU MIE KUAH PAKE SENDOKKK

  54. Hahaha Hahaha

    Hahaha HahahaBulan Yang lalu

    Makanan ku kalau lapar tengah malam haaaaaaaaa

  55. Amanda Nabilla

    Amanda NabillaBulan Yang lalu

    Lamongan itu nama kota kak

  56. Riaa Reree

    Riaa RereeBulan Yang lalu

    Lamongan itu, nama DAERAH DI JAWA TIMUR.

  57. Widiarti Wiranata

    Widiarti WiranataBulan Yang lalu

    Pas mangkok mie panas ngebul disodorin ke kamera, aku auto niupin XD

  58. dela rosyanti

    dela rosyantiBulan Yang lalu

    Otw beli indomie soto padang

  59. dela rosyanti

    dela rosyantiBulan Yang lalu

    Cma nonton yg ada ban kyu sma yun heo doang

  60. Ainun Fitrianisa

    Ainun FitrianisaBulan Yang lalu

    oppa yang di tengah gurih pisan 😍 kasepp