Nobar Debat Pilpres: Bawa Asyik Politik - Final Battle Adian vs Poyuono (Part 1) | Catatan Najwa

Komentar

  1. Murphys Bedul

    Murphys Bedul8 jam yang lalu

    Mas Arief nte cocok jd komedian bos.. Gk pantes jd politisi... Muke nye kyk komedian Ateng alm.....

  2. Juwarini Rahayu

    Juwarini RahayuHari Yang lalu

    Tukang tape kl ngecap bego nya natural bgt , kyk ga dibuat2......

  3. Rizky pamudyalaksono

    Rizky pamudyalaksonoHari Yang lalu

    berdua itu sepertinya cocok juga jadi pelawak kwkwkwkwkwkw lucuuu

  4. Jumsalihi Rahido

    Jumsalihi Rahido2 hari yang lalu

    Jujur mas adian lucu skali, percakapan nya smua berdasarkan fakta,tp klu mas arif kayak sperti brcerita aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚hidup mas adian,truskn pejuangan,Sya dari Malaysia pak Jokowi tetap dhati kmi๐Ÿ˜Š

  5. Erma Erma

    Erma Erma3 hari yang lalu

    Debat sm ank tk

  6. Key

    Key5 hari yang lalu

    itu yang dislike gada otak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. Peony Florentin

    Peony Florentin5 hari yang lalu

    Kok bang Arif ga nyambung ngebahasin sarung tangan nya ๐Ÿ˜‚

  8. Tel pon

    Tel pon6 hari yang lalu

    Puiyono orang bodoh kok di pelihara

  9. den Sinyo

    den Sinyo7 hari yang lalu

    Apa cuma gue doang yg nonton ini sampai abis terus beranggapan kalo ini acara Sit Down Comedy ketimbang Catatan Najwa? ๐Ÿ˜ . Sesuai judul, Bawa Asik Politik ๐Ÿ˜โœŒ๏ธ

  10. tanatv

    tanatv8 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-nK_chYJDdho.html cewe di belakang ngomong : " apaan sih " LOL

  11. ferdhy saklek

    ferdhy saklek8 hari yang lalu

    24:42 gokillll

  12. Ilham Maulana

    Ilham Maulana9 hari yang lalu

    Kalau hitung- hitunganmu sudah sedikit tapi jika Hitung - hitungan Allah Ternyata masih banyak bagaimana?? Setinggi apa ilmu mu sampai bisa memprediksi sumber daya alam ?

  13. alvin gaming

    alvin gaming9 hari yang lalu

    Semoga tahun 2024, arif masih di berikan umur panjang untuk menghibur rakyat ...

  14. Muryoto Arif

    Muryoto Arif9 hari yang lalu

    Seng arep milih arip poyono dadi presiden spo wong model kokui

  15. So Roy

    So Roy9 hari yang lalu

    penyokong prabowo kejang-kejang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  16. Banghotang Pardabuan

    Banghotang Pardabuan9 hari yang lalu

    Saya cuma fokus dengan mbak dibelakang bang Arif..cantik banget๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  17. Alessandro Achmad

    Alessandro Achmad10 hari yang lalu

    J

  18. ebsan hutabarat

    ebsan hutabarat10 hari yang lalu

    Lucuan ini dari #OVJ

  19. Gomel Jikbal

    Gomel Jikbal11 hari yang lalu

    Arief lucuya ya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹

  20. Tompel Tomfeel

    Tompel Tomfeel11 hari yang lalu

    KalAu ada waktu longgar sllu ku lihat video lawak ni ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  21. Reality Channel

    Reality Channel12 hari yang lalu

    INDUSTRY FOR WAN ZERO

  22. Oppo F7

    Oppo F714 hari yang lalu

    Aku seneng banget Adian Napitupulu keren cerdas.

  23. SE I

    SE I14 hari yang lalu

    Punyono itu GK punya malu

  24. prayer honesty

    prayer honesty14 hari yang lalu

    Kubu 02 Udah Bawa Nama Tuhan Supaya Ngga Ada Keributan Dipemilu 2019 Ini! Eh Malah Kubu 02 Sendiri Yg Ngebikin Kerusuhan Didepan Gedung BAWASLU.

  25. prayer honesty

    prayer honesty14 hari yang lalu

    10:19 Kata Katanya Kak Najwa Bener Banget "Jujur Itu Nomor 01"

  26. Oliv Cute

    Oliv Cute14 hari yang lalu

    Anak kecil nngis terharu Ngakakkk ๐Ÿคฃ

  27. Akbar Daffapratama

    Akbar Daffapratama15 hari yang lalu

    Cocoknya pak arif jd plawak

  28. robby irkham

    robby irkham16 hari yang lalu

    Jangan ada keributan?22 Mei ngapain aja tong bakar" mobil?

  29. Putra Listya

    Putra Listya17 hari yang lalu

    Klu menurut saya pemilu kurang efisien.negara kita udah pakai eKTP. tapi masayarakat masih di persulit dengan aturan aturan hak pilihnya.mengapa kita gag bisa milih langsung dengan menunjukan eKTP KITA. bukanya kita ada NIK di KTP KITA yg gag bisa digandakan. Trus setelah pencoblosn kita khan disuruh mencelupkan jari ke tinta.dan itu susah sekali ilang dalam waktu singkat. Yg jadi pertanyaan saya kenapa kita harus ngurus C1 bila mencoblos ke daerah lain.?

  30. Putra Listya

    Putra Listya17 hari yang lalu

    Harusnya khan yang tidak bisa mencoblos harus juga di hitung. ini buka golput ya ya masalahnya kita baru di luar daerah dan sudah menunjukan e KTP tapi tetep tidak boleh ikut mencoblos

  31. kontoI hltam

    kontoI hltam17 hari yang lalu

    kubu 02 bnyk bohongnya bnyk fitnahnya

  32. Sugiantara Maria

    Sugiantara Maria18 hari yang lalu

    Suruh jadi pelawak aja bos. Pasti ngakak tu penonton y wkwkwkkwwkkwkww puyono

  33. Drembis Cah Sableng

    Drembis Cah Sableng18 hari yang lalu

    kekayaan indonesia ke asing emang betul bang arif,kan kebanyakan harta hasil korupsi kekayaan indonesia di taruh di bank asing dan perlu di tarik kembali buat negara

  34. Lambe dower pol

    Lambe dower pol18 hari yang lalu

    dua orng ini ibarat gajah dan harimao๐Ÿ˜ƒ

  35. kampanye Damai

    kampanye Damai18 hari yang lalu

    Salut buat mereka berdua.... Maksudnya Mb Nana Ama Bg Adian Napitupulu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  36. Rahma Wati

    Rahma Wati18 hari yang lalu

    masalah sarung tangan si Arif mikir keras, ngaco kemana-mana๐Ÿคฃ

  37. Rajendra Panggita

    Rajendra Panggita19 hari yang lalu

    55 menit waktu gue, intinya adalah "Pukul meja" ๐Ÿ˜‚

  38. Rajendra Panggita

    Rajendra Panggita19 hari yang lalu

    33:05 perempuan yg pakek kacamat i love u ๐Ÿ˜‚

  39. Ano Lingga

    Ano Lingga19 hari yang lalu

    Asli sll ngakak kl liat mrk berdebat wkwkwk pak arif kocak

  40. Layarkaca21

    Layarkaca2119 hari yang lalu

    Masyarakat sudah cerdas untuk menanggapi debat yang seperti ini.

  41. Alwan Usnaedy

    Alwan Usnaedy19 hari yang lalu

    Puyono bkn lawannya bang adian, jauh.

  42. Sitha Widya

    Sitha Widya19 hari yang lalu

    Gue ngefans sama mereka berdua๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†tiap debat selalu bikin ketawa..ngilangin galau gue๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  43. Kuntari Fitria

    Kuntari Fitria20 hari yang lalu

    Kampanye yang paleng membkass Menari narinyaa Pukul pukul mejaa. Kasian meja nya akutuhh Dramaanya Treak treaknyaa Songongyaa " kataa pokok pak nya nggak mau lanjutin pidato kalau masih adaa yg brisik sendri ,dan bilangnya pakek nadaa songong dan marah lagi " itu minus banget Waktu kunjungan wrga yg nonton nggak seberapaa pengawalanyaa berlebihann ,,hhuuuuammm ๐Ÿ˜๐Ÿ™†

  44. Gamers Indo

    Gamers Indo20 hari yang lalu

    Katanya menang kalah terima.. lha pihak prabowo kalah kok menggerakan masa 36:31 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  45. sham resham

    sham resham20 hari yang lalu

    Dan aku suka sama dua politikus ini.... Maju terus bang adian... Dan anda jg hebat bang arief...anda berdua hebat...dan jg mbak nana... Intinya ketiga orang ini cerdasss.....

  46. orang baik

    orang baik20 hari yang lalu

    Adian vs Poyuono battle tiap Minggu

  47. ahmat ridho

    ahmat ridho20 hari yang lalu

    Fans berat bang adian .. dan Fans berst bang arif kalau ketemu sumpah bikin ngakak

  48. Sintiarahmi

    Sintiarahmi21 hari yang lalu

    Katanya kalah menang harus sujud syukur siapa pun presidennya, tapi pas kalah malah nuduh kecurangan pak jokowi wkwk ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  49. Rizky Adi w

    Rizky Adi w21 hari yang lalu

    Kalo jokowi jadi presiden prabowo jadi wakil gimana ya negara ini? #komen dong

  50. Pipit xiaou cie

    Pipit xiaou cie21 hari yang lalu

    Amit2 jabang bayi ulh sampe boga ank kawas arip ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ astgfrllhdzimmm Adian ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  51. M Iryansyah

    M Iryansyah21 hari yang lalu

    Nonton ludruk saya bosss ngakak

  52. Alexis Rian

    Alexis Rian21 hari yang lalu

    Pa Arief dan Mas Adian dua2nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mereka ini lah harusnya yg bisa dijadikan contoh dalam berpolitik. Semua bisa di argumenkan dengan cara2 sopan santun dan membuat happy org banyak.

  53. Soetiono Boedijanto

    Soetiono Boedijanto21 hari yang lalu

    Debat Adian vs Arief yg paling menarik di acara mata najwa.buat yg baru dong...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  54. Priyo Utomo

    Priyo Utomo22 hari yang lalu

    Gerinda tidak setuju jokowi ambil freeport,,, wow siapa yg pro asing nih?

  55. Hais pertama

    Hais pertama22 hari yang lalu

    Hahaha sakit perut mas.Adian .sama yg 1 ini, Gara" bahas. SARUNG tangan sakit perut..!!! Aah gua

  56. Bizmo Bapron

    Bizmo Bapron23 hari yang lalu

    tidak dengan kaget, aduh.. aduh

  57. Langs Zakti

    Langs Zakti23 hari yang lalu

    Di Video ini, Terlihat bahwa Adian Napitupulu sangat membenci Soeharto

  58. Deejay Dera

    Deejay Dera23 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-cGy5P53q2qY.html ini loh mba najwa.... kisah hidup politikus funny arief puyono

  59. Junhao Zheng

    Junhao Zheng23 hari yang lalu

    Puwono ini ketauan bgt main2 drama. Lol. Cman ember berbunyi aja main2in kata2 mutar balikkan fakta dan tak ada klarifikasi. Mata najwa cman hosting org ini utk fun2 aja

  60. Nokia 3

    Nokia 323 hari yang lalu

    36.00 katanya damai?

  61. erlangga argodanu

    erlangga argodanu23 hari yang lalu

    Kocak emang klo bang adian ketemu sama arif tuyul ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  62. Deden Aris

    Deden Aris24 hari yang lalu

    Cocok buat nemenin di waktu sahur nih..ngilangin ngantuk๐Ÿ˜‚

  63. Rian Hidayat

    Rian Hidayat24 hari yang lalu

    Saya jadi ngefans sama puyono . . Hahahahahaha. . Love adien napitupulu

  64. Deni Aja

    Deni Aja24 hari yang lalu

    Jujur saya sangat ngpen Ama bang Adian๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  65. Anti Yuliani

    Anti Yuliani24 hari yang lalu

    Siapapun pemimpinya harus damai... Pas jokowi terpilih ko bikin rusuh

  66. Aqua onyx

    Aqua onyx24 hari yang lalu

    Kedua orang ini cocok untuk menjadi Jubir masing2 pihak ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Indonesia pasti damai dan senang selalu bila Politikusnya berdebat seperti ini ๐Ÿคฃ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  67. Ell CHANNEL

    Ell CHANNEL24 hari yang lalu

    Bilang siap kalah dan siap mwnerima' knpa skg malah minta gugatan?๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  68. ndita rissa

    ndita rissa24 hari yang lalu

    Abis ini mereka ngeteh bareng kyknya...๐Ÿคฃ

  69. juni Setiarini

    juni Setiarini24 hari yang lalu

    Ikut ovj aja pak puyono hahahah

  70. Ahmad Hilmi Channel

    Ahmad Hilmi Channel25 hari yang lalu

    Ketika arif poyueno di shoot entak knp diriku malah fokur sama cewe yang dibelakangnya wkwkwk

  71. Wahyu Aji

    Wahyu Aji25 hari yang lalu

    Kocak arif puyono ,asli kocak ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  72. Syavrie Huda

    Syavrie Huda25 hari yang lalu

    Jokowi menang wekkk

  73. Pecelelebakar amaesteh

    Pecelelebakar amaesteh25 hari yang lalu

    bilangin org ga ngerti tp nyebutnya aja salah, four one zero wakakakakaka

  74. cindy ajeng dwindasari

    cindy ajeng dwindasari25 hari yang lalu

    Suka nih kalo debat gini sambil ngelawak jadi gak pusing liatnya๐Ÿ˜…

  75. lynna lynna

    lynna lynna26 hari yang lalu

    menit ke 30:38 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kalau udah panik teriak"kalau udah stress joget"..Puyuono langsung minum air sambil senyum.

  76. Tars Iwan

    Tars Iwan27 hari yang lalu

    Paling lucu Adian vs Poyuono, mendinginkan suasanaa

  77. bos ku

    bos ku27 hari yang lalu

    Poyuono vs Adian. Poyuono, sebelas dua belas dg Narji. Beliau mungkin nggak sadar, wajah & penampilannya komedian banget. Poyuono, Nggak cocok terjun kedunia politik !

  78. Vi0na Vivi

    Vi0na Vivi28 hari yang lalu

    ngomong aja dah ngacau

  79. Vi0na Vivi

    Vi0na Vivi28 hari yang lalu

    arif RUBBIS TAKING NONSENSE

  80. Vi0na Vivi

    Vi0na Vivi28 hari yang lalu

    tpi gak sopan

  81. diah wisnu

    diah wisnu28 hari yang lalu

    Arief bikin ngakak....sule andre kalah๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

  82. Hadi Subhan

    Hadi Subhan28 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  83. Toufa Nia

    Toufa Nia29 hari yang lalu

    JO zzzz KO ndang WI bawa

  84. eko strikelaay

    eko strikelaay29 hari yang lalu

    Ngalor ngidul

  85. Kunadi Wae

    Kunadi Wae29 hari yang lalu

    cwek d blakang nya mas arif cntik jg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  86. makaryo faida

    makaryo faidaBulan Yang lalu

    Lucu tnen ki

  87. fede riecko

    fede rieckoBulan Yang lalu

    focus ma cwe yg d belakang poyuono ajah dech.. pipi cuby n aura wajah nya bikin adem untuk pemersatu umat..

  88. Hamzah MZI#005

    Hamzah MZI#005Bulan Yang lalu

    mba nana cantik banget.... apalagi pake kaos putih begitu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  89. marto uncek.chanel

    marto uncek.chanelBulan Yang lalu

    najwa smakin imut....

  90. Nicho Pro Gaming

    Nicho Pro GamingBulan Yang lalu

    Arief Pitono memang bukan politikus cock jadi pelawak

  91. Yeniie Yeniie

    Yeniie YeniieBulan Yang lalu

    arif mirip body wajahnya dgn pak prabowo

  92. BERITA TERKINI TERAKTUAL

    BERITA TERKINI TERAKTUALBulan Yang lalu

    pada menit ke 2:50..minta ig nya donk,,krn dia sungguh mengalihkan duniaku๐Ÿ˜

  93. The Matabesi

    The MatabesiBulan Yang lalu

    Enak jadi Arif. P. Kalau ngomong ngelantur gak perlu mikir jdi orang juga bisa.

  94. so f*ckin sarcasm

    so f*ckin sarcasmBulan Yang lalu

    Mirip orang yang mirip taufik savalas.. Sapa sih namanya..?

  95. Citra Agnova

    Citra AgnovaBulan Yang lalu

    Pk arief puyono klo debat lucu sedangkan lawannya bang adian ngomng apapun maljlep smua

  96. Annonyomus

    AnnonyomusBulan Yang lalu

    Ini klo bp arip operasi mengganti tulang mengunakan pipa rucika, gobloknya mengalir sampai jauh.!!!! Wkwkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  97. Kurniawan Aditya

    Kurniawan AdityaBulan Yang lalu

    ini acara komedian. ato debat politik sih. bingung nih.

  98. Situni Asi

    Situni AsiBulan Yang lalu

    Pukul meja bukan berarti marah tapi NESU.. Ampun dah bang arif ini.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  99. Afrizalarifta Darta

    Afrizalarifta DartaBulan Yang lalu

    Yang saya bingungkan kenapa penontonnya malah tidak melihat yg lagi debat ya??

  100. Esther Makayu

    Esther MakayuBulan Yang lalu

    Ini namanya kompak dan Saling punya pengertian dan menghargai. Memang hati penurut tapi daging lemah.maklumi aja manusia itu serbah punya kesalahan Dan kelemahan.

  101. Cah Banten

    Cah BantenBulan Yang lalu

    Puyono, saya ga tertarik mas di DPR, Adian, bkn ga tertarik tapi rakyat yg ga ter tarik memilih anda, Auto ngakak habis