NOAH - Wanitaku (Official Music Video)

Komentar

  1. Ariel Noah

    Ariel Noah2 bulan yang lalu

    suhu tokyo 34ΒΊ sewaktu proses shooting ini, enjoy it everybody

  2. Joranibadol Boldois

    Joranibadol BoldoisBulan Yang lalu

    500

  3. Sanlyna Ariel

    Sanlyna Ariel2 bulan yang lalu

    Sukses aa...

  4. Bangkit Nugroho

    Bangkit Nugroho2 bulan yang lalu

    Nice song rill

  5. OP Koibito

    OP Koibito2 bulan yang lalu

    Up idol

  6. lului zakiyah

    lului zakiyah2 bulan yang lalu

    Trandingkan truss

  7. Amadeus

    Amadeus2 menit yang lalu

    yang wibu like

  8. Munief Bahaswan

    Munief BahaswanJam Yang lalu

    Lagu gak membosankan

  9. Agung Ratih Amanda

    Agung Ratih AmandaJam Yang lalu

    Makin tua makin ganteng 😭😭

  10. Zuel Ilham

    Zuel Ilham4 jam yang lalu

    heran saya, tega ya orang2 mampir dan dislike. apa ada ?,komunitas dislike, yg tiap bulanan nya terima gaji,gak juga kan, kalo kita Like sebanyak2 nya bangga dong kitanya krya anak bangsa bnyak disukai. biar orang luar lihat. ini sepertinya pembalasan dendam para TikTokeRs dan PrankKeRs untuk nge disLike setiap video di Yt. Noob semua sepertinya. kesal gue.

  11. Krisna Wahyudi

    Krisna Wahyudi5 jam yang lalu

    Lagu nya kerenn bang bor,tonton juga dong lagu ciptaan ku sendiri langsung mampir chanel ku ya hehe

  12. Limatiga _

    Limatiga _10 jam yang lalu

    Juara enak bgt

  13. Allifa Mesya

    Allifa Mesya11 jam yang lalu

    Band favorit ku dari SMA Lanjut berkarya tanpa henti..... Lagu2nya bikin hidup kembali semangat

  14. firman syaban muttaqin

    firman syaban muttaqin14 jam yang lalu

    Good Noah

  15. Fadel Achamd Tahir

    Fadel Achamd Tahir14 jam yang lalu

    Lagu nya adem anjay

  16. septi husin

    septi husin16 jam yang lalu

    Enak di dngr lagunya ga bosen di dengar walaupun berulang kali..

  17. Lily Oey

    Lily Oey20 jam yang lalu

    yg hbis nonton dri surabaya g ada yg mampir nihhh

  18. Endri Eprianto

    Endri Eprianto21 jam yang lalu

    Keren banget

  19. Sony Qurniawan

    Sony Qurniawan22 jam yang lalu

    Lagu Anji dan Armada.. belakangan ini bisa mencapai 50jt view lebih.. tapi entah kenapa noah susah ya.. padahal jujur peminat noah banyak.. dan Video Clipnya lebih wow dan bagus..

  20. Arman Sm

    Arman SmJam Yang lalu

    Kalau yg lain kan paling 1 lagu 1 lagu

  21. Arman Sm

    Arman SmJam Yang lalu

    Noah sekali masukin album ke yt nyampe satu album smpe 8/9 lagu belum lagi bnyak nya konten2 yg nyangkut noah dan ariel jdi bnyak pilihan nya

  22. Reni Resdiani

    Reni Resdiani4 jam yang lalu

    Krn lagu anji dan armada hanya 1 lagu yg view ny banyak,sedangkan lagu noah pilihan ny banyak, setiap orng pengen denger lagu yg inilah yg itulah jd gk fokus dengerin d 1 lagu,blm lg lagu2 noah yg di bajak sama chanell2 youtube,bayangkan 1 lagu noah bisa di upload oleh beberapa chanell.

  23. Ahmad Safi'i Ma'Arif

    Ahmad Safi'i Ma'Arif11 jam yang lalu

    Lagu Armada yang baru mana yg nembus segitu? Terkahir yg meledak itu lagu Asal Kau bahagia dan bahkan yg meledak akhir2 ini harusnya aku itu lagu lama. Sekarang eranya Solo, makanya lagu2 band terkesan berat di terima kuping saat ini

  24. Lily Oey

    Lily Oey20 jam yang lalu

    nah itu pertanyaan guah sampe skarang boss

  25. Novi Erlina

    Novi ErlinaHari Yang lalu

    ini gara2 emaknya nyanyi lagu ini terus...anakku yg 5th jd ikutan bisa nyanyi lagu ini...hehehe

  26. dhana wardhana

    dhana wardhanaHari Yang lalu

    musik. aransement dan lagunya bagus. tapi maaf video klipnya kurang bagus. di awal2 masih bagus tapi lama2 hilang soulnya. maaf ya ini sudut pandang saya. klo yang lain menggap ini bagus. silahkan. tetap jaya noah. terus berkaryaaa..

  27. Zuel Ilham

    Zuel IlhamHari Yang lalu

    iya nanti kita tarok mio ya yg ada soul nya .

  28. nang eicyck

    nang eicyckHari Yang lalu

    band terbaik

  29. Jokermain Boleh

    Jokermain BolehHari Yang lalu

    oktober 2024 presiden baru .. noah terbaik

  30. jon jin

    jon jinHari Yang lalu

    Nais😎

  31. Rara fariza

    Rara farizaHari Yang lalu

    Gue sperti jatuh cinta πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ syuka bnget ..

  32. Rara fariza

    Rara farizaHari Yang lalu

    Syuka bnget

  33. Doni Kris

    Doni KrisHari Yang lalu

    Dimana kau wanitaku.. Semoga saya didekatkan sama jodohku ..amin

  34. jazz jazz

    jazz jazzHari Yang lalu

    siapa yg ngefans coldplay?ya inilah coldplay nya INdonesia...

  35. Akbar Rafsanjani

    Akbar RafsanjaniHari Yang lalu

    Mantul gaeesss

  36. Sadim Romlah

    Sadim RomlahHari Yang lalu

    Mantap

  37. salma Ψ·

    salma Ψ·Hari Yang lalu

    Hatimu membeku

  38. Danik

    DanikHari Yang lalu

    😍😍😍😍 the legend dr jamanku smp, terus berkaryaaaaaaaaa

  39. Rizki Alfarisyi Iki

    Rizki Alfarisyi IkiHari Yang lalu

    Mantaappp bang

  40. Titis Pratiwi

    Titis PratiwiHari Yang lalu

    Versi jawanya Donk yg di nyanyikan pas acara suryanation di SBY..cakep

  41. Ahmad Safi'i Ma'Arif

    Ahmad Safi'i Ma'ArifHari Yang lalu

    Wedokanku πŸ˜€

  42. Aldie Aldhex12

    Aldie Aldhex12Hari Yang lalu

    Yg msih dngerin tgl 21 oktober 2019 angkt jempol nya

  43. Jujun Sofyan

    Jujun SofyanHari Yang lalu

    Konsisten sama genre nya keren abis tapi!!!

  44. Ahmad Safi'i Ma'Arif

    Ahmad Safi'i Ma'ArifHari Yang lalu

    Lirik menyesuaikan zaman, genre tetap pada jati diri πŸ˜€

  45. Chintia Valerie

    Chintia ValerieHari Yang lalu

    21 Oktober 2019 ada yang dengerin lagu ini kah ?

  46. Eko Kristanto

    Eko KristantoHari Yang lalu

    Aku Kk

  47. Hafsa Djafar

    Hafsa DjafarHari Yang lalu

    Up terus sahabat

  48. Jojoe Qwer

    Jojoe QwerHari Yang lalu

    Keren Ariel,πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Sukses

  49. miranda david

    miranda davidHari Yang lalu

    video clipnya. keren bgtt sumpahh

  50. Deden Arifsolehuddin

    Deden Arifsolehuddin2 hari yang lalu

    mantap termewah di 2019

  51. Pando blex

    Pando blex2 hari yang lalu

    Emang the best lah bro ariel

  52. Akbar Rafsanjani

    Akbar Rafsanjani2 hari yang lalu

    up terusss

  53. NN channel

    NN channel2 hari yang lalu

    Mantaap... pasti lagu ini untuk Wanitanya kan?

  54. Amir Fauzi

    Amir Fauzi2 hari yang lalu

    Berasa dengerin Muse-Starlight Musicnya Energik

  55. Yosep Dayendra

    Yosep Dayendra2 hari yang lalu

    Kok sekilas model nya seperti Luna Maya ya..

  56. Mustafa Habiburrahman

    Mustafa Habiburrahman2 hari yang lalu

    Pulang pada ku..πŸ’ƒπŸ’ƒ

  57. Desak Shelley

    Desak Shelley2 hari yang lalu

    Berasa ditujukan untuk kak Luna ni lagu hehe Ada yang berfikir sama?

  58. Deni Adit

    Deni Adit2 hari yang lalu

    Video klip nya mirip dgn lagu Sally sendiri Peterpan dahulu kala , menurutku πŸ™‚

  59. DhonyJmb _08

    DhonyJmb _082 hari yang lalu

    Bagiku mau skr ada band" baru,.. Peterpan/noah adalah tetap band terbaik

  60. Mohammad Cahyo

    Mohammad Cahyo2 hari yang lalu

    Kemarin konser noah di surabaya noah is legend

  61. Apri lan

    Apri lan2 hari yang lalu

    ..kembali berputar arah . Pulang padaku.. Kereen borrr KALIAN LUAR BIASA

  62. Tiar Bakhtiar

    Tiar Bakhtiar2 hari yang lalu

    Cewenya cantik asliii ...😍

  63. dwi Klean

    dwi Klean2 hari yang lalu

    Bikin konser di kota mojokerto dong ! Kota kecil sejuta mimpi Mojokerto ( MOXER )🀘🀘🀘🀘

  64. Wahyu Utomo

    Wahyu Utomo2 hari yang lalu

    Sayang ya di album ini uki udah gak ada

  65. AKILA CHANNEL

    AKILA CHANNEL2 hari yang lalu

    YANG DISLIKE PASTI FANS NYA LUCINTA LUNA πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  66. yudi tri

    yudi tri2 hari yang lalu

    g sebagus dlu lagu2nya..apa kehabisan ide atau beda org dgn yg dlu

  67. Ahmad Safi'i Ma'Arif

    Ahmad Safi'i Ma'Arif2 hari yang lalu

    Sama2 bagus, bedanya sekarang lagi eranya solo/duet jadi kuping kita lebih sulit menerima lagu seperti ini

  68. Dhona safitri

    Dhona safitri2 hari yang lalu

    OPO SING MBOK GOLEKI WEDOKAN KU

  69. IDA PUTU PASTIKA

    IDA PUTU PASTIKA2 hari yang lalu

    ayo gass trus sn smua

  70. IDA PUTU PASTIKA

    IDA PUTU PASTIKA2 hari yang lalu

    trendingkan trus..gass trus

  71. Anis Zaa

    Anis Zaa3 hari yang lalu

    Ngk pernah bosen sama lagunya ayah Ariel..jaman SD sampai kuliah tetep endesss dan Topp😍😍😍😘

  72. Dhimas Prathama

    Dhimas Prathama3 hari yang lalu

    Boriel Bebas Hi-5 Tewas!!!

  73. rasapoetra

    rasapoetra3 hari yang lalu

    23:58 19:10:19

  74. pepsogenk _

    pepsogenk _3 hari yang lalu

    Gak ada efect burung gagaknya?

  75. Ulpan Ladiku

    Ulpan Ladiku3 hari yang lalu

    Halo sahabat noah dimana pun berada. Bantu share juga ya chanel youtube sya. Chanelnya. ULPAN LADIKU. bntu like yaa dan subscribe