NOAH - Wanitaku (Official Music Video)

Komentar

  1. Ariel Noah

    Ariel Noah7 hari yang lalu

    suhu tokyo 34ยบ sewaktu proses shooting ini, enjoy it everybody

  2. Sanlyna Ariel

    Sanlyna Ariel2 hari yang lalu

    Sukses aa...

  3. Bangkit Nugroho

    Bangkit Nugroho4 hari yang lalu

    Nice song rill

  4. OP Koibito

    OP Koibito5 hari yang lalu

    Up idol

  5. lului zakiyah

    lului zakiyah5 hari yang lalu

    Trandingkan truss

  6. lului zakiyah

    lului zakiyah5 hari yang lalu

    Loveeee

  7. Nisma Jackson

    Nisma Jackson11 jam yang lalu

    Sebenernya musik noah ini lain dr band2 lainnya dr segi kualitas, yaa pengerjaannya setiap band kan pasti beda2 ya. Apa karna orang2 di noah pada perfecsionist atau gmna, ga tau deh, tp musiknya band ini beda tp easy listening bgt. Wajar sih banyak yg minat musiknya.

  8. JIBRAN NOELLA

    JIBRAN NOELLA11 jam yang lalu

    Trending kan

  9. Raafi 243

    Raafi 24312 jam yang lalu

    Ada enkidu๐Ÿคฃ

  10. Sulis culis

    Sulis culis12 jam yang lalu

    band legend โ™ฅ

  11. Rismoyo Mds

    Rismoyo Mds12 jam yang lalu

    Sikaat booorrtt Barang bagus tuhh

  12. cakra adirangga

    cakra adirangga12 jam yang lalu

    Kurang bagus... gak kaya separuh aku...

  13. Asshanum Alif

    Asshanum Alif12 jam yang lalu

    Menghapus Jejakku Wanitaku 2 Lagu mantab.

  14. evi evi

    evi evi12 jam yang lalu

    ko sepi aja nechhh?

  15. Yadi Supriadi

    Yadi Supriadi12 jam yang lalu

    Mantap dh 5juta viewers mga lanjut trs

  16. Yudha Adi

    Yudha Adi12 jam yang lalu

    CB wajahnya kok cocok bgt ya jd bintang VC.. keren ih....

  17. AD 45

    AD 4512 jam yang lalu

    "LUNA... apa yang kau cari..? dia Ariel disana tempatmu ๐Ÿ˜Come on

  18. Motivasi Pahru

    Motivasi Pahru12 jam yang lalu

    Subscribe channel saya semoga murah rezeki ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  19. akauntujuh tujuh

    akauntujuh tujuh12 jam yang lalu

    malaysia hadir, support noah

  20. audrey elsa

    audrey elsa12 jam yang lalu

    anyone 2019?? lol)

  21. Firly Arsen

    Firly Arsen13 jam yang lalu

    Masih trending 1 kategori musik ๐Ÿ˜

  22. PUTRI KABARET officiaL

    PUTRI KABARET officiaL13 jam yang lalu

    Fans Noah dari pulau LOMBOK NTB mana jempolnya...

  23. moh kisnandar

    moh kisnandar13 jam yang lalu

    โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…

  24. Anggi Cool

    Anggi Cool13 jam yang lalu

    Masih trending 1 kategori musik, luar biasa Noah

  25. Novi Alamsya

    Novi Alamsya13 jam yang lalu

    Keren

  26. Z

    Z13 jam yang lalu

    Coldplay nya NKRI ,, bangga bang sama NOAH

  27. KEPALA YOUTUBE

    KEPALA YOUTUBE13 jam yang lalu

    AP sahabat up terus,tapi jgn lupa hapus historis tontonan setelah itu keluar dari IDreporter,setelah itu masuk lagi di IDreporter terus putar lagi MV WANITAKU dan kupeluk hatimu lakukan berulangkali seperti itu agar terhitung viewsnya

  28. KEPALA YOUTUBE

    KEPALA YOUTUBE13 jam yang lalu

    AP sahabat up terus,tapi jgn lupa hapus historis tontonan setelah itu keluar dari IDreporter,setelah itu masuk lagi di IDreporter terus putar lagi MV WANITAKU dan kupeluk hatimu lakukan berulangkali seperti itu agar terhitung viewsnya

  29. KEPALA YOUTUBE

    KEPALA YOUTUBE13 jam yang lalu

    AP sahabat up terus,tapi jgn lupa hapus historis tontonan setelah itu keluar dari IDreporter,setelah itu masuk lagi di IDreporter terus putar lagi MV WANITAKU dan kupeluk hatimu lakukan berulangkali seperti itu agar terhitung viewsnya

  30. KEPALA YOUTUBE

    KEPALA YOUTUBE13 jam yang lalu

    AP sahabat up terus,tapi jgn lupa hapus historis tontonan setelah itu keluar dari IDreporter,setelah itu masuk lagi di IDreporter terus putar lagi MV WANITAKU dan kupeluk hatimu lakukan berulangkali seperti itu agar terhitung viewsnya

  31. ARYAN ANGGARA PURI

    ARYAN ANGGARA PURI13 jam yang lalu

    Malah gue ga enak dengar lagunya.. Apa cuma gue doank, yg bikin keren video klip nya doank

  32. supra dobelx

    supra dobelx13 jam yang lalu

    ya lu doang

  33. Leonard Karel

    Leonard Karel13 jam yang lalu

    Saya rasa lagu ini Ariel ciptakan buat Luna Maya.

  34. dhika setya

    dhika setya14 jam yang lalu

    Kurang greget jauh sekali dibanding album bintang di surga masterpice nya peterpan, album alexandria ,dan sebuah nama, sebuah cerita

  35. Odar Leand

    Odar Leand14 jam yang lalu

    Noah band legend, sukses trus buat Noah .aminnn

  36. Rizal Alfariza

    Rizal Alfariza14 jam yang lalu

    kereeenn

  37. Bor Neo

    Bor Neo14 jam yang lalu

    Croooot

  38. vicky sinukaban

    vicky sinukaban14 jam yang lalu

    Satu minggu bertahan di trending ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  39. Bodo Amat

    Bodo Amat14 jam yang lalu

    Ketika sebuah lagu diciptakan dg profesionalisme bkn sekedar lirik dan nada. Best Noah...

  40. Ande Ramdani

    Ande Ramdani15 jam yang lalu

    Kpn Luna Maya jadi model Vidio klip

  41. Neng sumirat putri Gina

    Neng sumirat putri Gina15 jam yang lalu

    Trending please anjng

  42. noobmaster 99

    noobmaster 9915 jam yang lalu

    Heran sama noah, ngga ada matinya

  43. Lois

    Lois15 jam yang lalu

    autotunes ๐Ÿ’”๐Ÿ˜”

  44. Bos Bis

    Bos Bis15 jam yang lalu

    Baril ... Karyamu selalu di nanti

  45. Yudi Nuryadi

    Yudi Nuryadi16 jam yang lalu

    luna lebih pas jd model vk

  46. Hamzahajisasmit Hamzah

    Hamzahajisasmit Hamzah16 jam yang lalu

    Awal2 gue denger lagu ini kaya bukan aril bnget, berasa aneh sama music nya. Tapi ntah knp sering gue puter barusadar kalau lagu ini itu bagus bnget Sumpah

  47. Rayhan Nugraha

    Rayhan Nugraha16 jam yang lalu

    Legend will never die

  48. joli joli

    joli joli16 jam yang lalu

    drumer nya no no no power ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž, lebih mantap reza ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  49. nur holis

    nur holis16 jam yang lalu

    Saya ngerasa ada sentuhan nidji di aransemen nya.apa betul ya?

  50. Galih Inggrit W

    Galih Inggrit W16 jam yang lalu

    Sampe gw puter terus. What a song & musicality!

  51. bryan

    bryan16 jam yang lalu

    Up

  52. bryan

    bryan16 jam yang lalu

    Up

  53. bryan

    bryan16 jam yang lalu

    Up

  54. Riki Munawar

    Riki Munawar16 jam yang lalu

    Keren

  55. Tarmizi Tarmizi

    Tarmizi Tarmizi16 jam yang lalu

    Enakkk broooo

  56. Andrian Maulana

    Andrian Maulana16 jam yang lalu

    salut sm instrumen nya kang boriel teh

  57. Christine Constanta

    Christine Constanta16 jam yang lalu

    BIKIN VERSI JEPANG...YANG SETUJU LIKEEE

  58. pitermunzz

    pitermunzz16 jam yang lalu

    Kk ariel aq punya lgu utk noah. Kk terima ya

  59. Niputu Ari

    Niputu Ari16 jam yang lalu

    Dari jman peterpan smpai skrg jdi noah,,fans setiaaaaa... Lop..lop..love untk xn n lagu2nyaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  60. Sang made wiantara

    Sang made wiantara17 jam yang lalu

    Drumer baru musik harus baru juga :v

  61. Prico Januar

    Prico Januar17 jam yang lalu

    WOY !!!! MANA KONTEN2 PRANK ???HAH????!!!!!!!!

  62. WulandaRio chanel

    WulandaRio chanel17 jam yang lalu

    Dari peterpan smpai noah masih ttp yg terbaik..MANADO 17 agustus 01:28 Love you noah๐Ÿ˜™๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  63. Prico Januar

    Prico Januar17 jam yang lalu

    Kalau perlu saat mandi, masak, santai, cuci baju, cuci piring sambil putar lagu wanitaku biar trending selamanya, dan kalau yg udah bosen cukup matikan volume sambil baca komen hahaha

  64. fany warman

    fany warman17 jam yang lalu

    Tidak pernah mengecewakan...

  65. KEPALA YOUTUBE

    KEPALA YOUTUBE17 jam yang lalu

    Ayo Trending kan terus sahabat ,putar terus jgn lupa hapus dari historis tontonan

  66. Wisnu Jati Narendra

    Wisnu Jati Narendra17 jam yang lalu

    Yuk guys dukung biar sampe 500rb Like ๐Ÿ˜‰

  67. KEPALA YOUTUBE

    KEPALA YOUTUBE17 jam yang lalu

    Ayo sahabat up terus ya

  68. KEPALA YOUTUBE

    KEPALA YOUTUBE17 jam yang lalu

    Up terus sahabat

  69. warnet betawi

    warnet betawi17 jam yang lalu

    menurut saya lagu ini untuk alleia anata

  70. Master Cobacoba

    Master Cobacoba17 jam yang lalu

    Bangga sama Jepang yaaa... Entot

  71. bertho johannes

    bertho johannes17 jam yang lalu

    arransemen nya sudah seperti maestro kekinian..wkwk

  72. Adi Pratiya

    Adi Pratiya17 jam yang lalu

    Skuy gassssskeun lurrrr up up up

  73. Son Gohan

    Son Gohan17 jam yang lalu

    pokok e jossss

  74. Rif- 0S

    Rif- 0S17 jam yang lalu

    MANTAB kek lucinta luna auto Trending

  75. BIMA SENA

    BIMA SENA17 jam yang lalu

    Wanitaku..? siapa hayooo!

  76. defaa

    defaa17 jam yang lalu

    Barusan liat trending youtube music, wanitaku masih urutan #1 , kupeluk hatimu #4 , kau udara bagiku #6 Luar biasa orang2 indonesia masih bisa memilih mana karya2 yg bagus ya

  77. Dwi Bowo

    Dwi Bowo17 jam yang lalu

    Arigato

  78. ReyhanFJr

    ReyhanFJr17 jam yang lalu

    I love noah and i love japan๐Ÿ˜

  79. Bagus Noor Sasongko

    Bagus Noor Sasongko17 jam yang lalu

    Kembali berputar arah,pulangkan aku,kembalilah padaku

  80. JohanezZ 96

    JohanezZ 9617 jam yang lalu

    Pulamg padaku wahai wanitaku, Apa yg kau cari? Tempatmu di sini.

  81. Christian Wijaya

    Christian Wijaya17 jam yang lalu

    Tetaplah disini bersamaku tetaplah disini

  82. Azman Polbeng

    Azman Polbeng18 jam yang lalu

    GREAT NOAH BAND I LOVE ALL THE SONG "NOAH"

  83. sang Najunda sad Adam ending

    sang Najunda sad Adam ending18 jam yang lalu

    Menit 3:53 aungan penuh misteri dan makna dari boril wkwk ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ idola

  84. story ogaf

    story ogaf18 jam yang lalu

    Ini masih enak di denger, tapi lagu yg di album ini seperti gmn gitu yah. Karya2nya gak seperti dlu.

  85. defaa

    defaa17 jam yang lalu

    Emg dibuat gak seperti dulu

  86. Andie vlog

    Andie vlog17 jam yang lalu

    Emg dr 8 lagu di album baru ini udh di dengerin ya?

  87. rizamuziana

    rizamuziana18 jam yang lalu

    Like yg nonton berkali kali tanpa bosen

  88. bangblack 03

    bangblack 0318 jam yang lalu

    mantap dah pokoknya