NOAH feat Candil-AYAH (Official Video) Fan Made

Komentar

  1. Windhan Pro

    Windhan Pro7 bulan yang lalu

    Tak lagi sama Cover akustik idreporter.net/v/video-v3atM_SEU_I.html Bintang di surga cover rock idreporter.net/v/video-FnZltmiyW6o.html

  2. Jamsol Jamsol

    Jamsol Jamsol23 hari yang lalu

    Sumpah lagu nya nyesek banget bro

  3. Teddy Steven

    Teddy StevenBulan Yang lalu

    sedih banget lagunya sampai netes air mata

  4. Nacwa Natasya

    Nacwa NatasyaBulan Yang lalu

    Sedih banget ketika melihat video ini&mendengar lagu ini... Kasihan bangett ariel.. Aku jdi bisa ngerasain gmana rasanya ditinggal ayah.. πŸ˜₯😒

  5. RYAN_ Sites

    RYAN_ SitesBulan Yang lalu

    Ariel akan tetap selalu menjadi bintang

  6. bambang suteja

    bambang sutejaBulan Yang lalu

    Yang dislike pasti anak durhaka ya

  7. agamdoto

    agamdoto2 bulan yang lalu

    Lagu ini untuk Ayahku yang meninggal 17 November 2019. Selamat jalan Ayah

  8. Ariest Tiawan

    Ariest Tiawan2 bulan yang lalu

    23 Agustus 2019 ini ayah udah gak ada .. 😭😭 ayah aku rindu

  9. agus setiabudiaji

    agus setiabudiaji2 bulan yang lalu

    Dunia tanpamu begitu berat aku lalui nya yaahπŸ˜”canda tawa yg biasa kita lalui bersama sama di waktu dulu kini sudah tak nampak terlihat lgi loh yaahhπŸ˜‚ Semoga ayah di terima amal ibadahnya disisi Allah swt amin allahuma Amin

  10. Goldilocks ClyQ

    Goldilocks ClyQ2 bulan yang lalu

    πŸ’”

  11. Santo Santo

    Santo Santo2 bulan yang lalu

    ..Kangen bapakk😭😭

  12. yudi elnino

    yudi elnino2 bulan yang lalu

    Aku rindu kaMu AYAH..... Saat ini aku dngerin lagu ini krn aku rindu bnget sama ayah...dan ibu saat ini sakit gara2 aku

  13. AZRITEAM ATM

    AZRITEAM ATM2 bulan yang lalu

    Inget sama orang tua kita jangan dilupain

  14. AZRITEAM ATM

    AZRITEAM ATM2 bulan yang lalu

    Sedih

  15. Faniamaliyah  Panji

    Faniamaliyah Panji2 bulan yang lalu

    Ya allah nangis denger lagu ini,ku sangat rindu engkau ayah :'(

  16. Nurhayati Nurhayati

    Nurhayati Nurhayati3 bulan yang lalu

    Ayah ada lah palawan ku

  17. Cewe Cantik

    Cewe Cantik3 bulan yang lalu

    Jngan egois kdu a orang,Tua anak jdi korban,terpisah dri orang Tua ,walaupun bapak Dan ibu udh gk bersama tpi tlong kasih Dan sayang mu,jngan terpisah amin, by,ayah golden

  18. Wahyudi Putrayendi

    Wahyudi Putrayendi3 bulan yang lalu

    Noah feat Candil lagu ayah sangat sedih

  19. Media gaming official

    Media gaming official4 bulan yang lalu

    semoga teang ayahku

  20. hirwansyah onelisc

    hirwansyah onelisc4 bulan yang lalu

    Abah..aku kangen..aku blm bs membahagiakanmu abah tp Allah berkehendak lain..semoga abah bahagia di alam sana..aku akan segera menyusulmu abah agar aku tidak kehilangan arah di dunia ini..alfatiha untukmu abah 😒😒😭😭😭

  21. Yudi mesin kanan

    Yudi mesin kanan4 bulan yang lalu

    Buat kamu yang masi ada ayah jgn sia sisa siakan mreka yah Sebab saya yang mengalami dari kcil hidup tanpa ayah Di saat kita ada masalah kita butuh sosok ayah tapi aku apa hanya bisa mnangis di kamar dan merasakan ada sosok ayah yabg datang walau itu hanya bayangan Aku pun iri pada kaliab yang hidupnya bahagia dengan ayah tapi aku masi bisa bersyukur berdoa agar allah kasih kterangan dalam kubur ayah ku Ayah ku masi hidup dalam bayangan ku

  22. Viva Salsabila

    Viva Salsabila4 bulan yang lalu

    semoga almhm bapak di terima di SISI NYA amin ya ALLAH

  23. Pomo Prayitno

    Pomo Prayitno4 bulan yang lalu

    Tabahkan hatimu riil

  24. TS' MS 98

    TS' MS 984 bulan yang lalu

    Doakan Selalu Orang Tua Kita Di Setiap Shalat Kita (Bagi Yg Beragama Muslim) Dan Selalu Sayangi Dia Selagi Masih ada πŸ˜ŠπŸ™

  25. Febby Ruzzu

    Febby Ruzzu4 bulan yang lalu

    Bapak.... 😒😒😒😒 Jd inget alm bapak I will always miss U Bapak, mimi.....

  26. Selamat Ngk

    Selamat Ngk4 bulan yang lalu

    Sayangilah org tua kita selagi masih ada,jgn sampai menyesal di kalah org tua kita tdk ada lg

  27. Putra Qzhollonk

    Putra Qzhollonk4 bulan yang lalu

    Penyesalan kan slu mmbayangi, Mk jgnlah prn mbuang" waktu yg ada Kesemptan takan mgkin terulang kmbli

  28. Laksamana Cennu

    Laksamana Cennu4 bulan yang lalu

    Alfatiha untuk ayah CENNU 😒terima kasih atas segela yg kau beri selama hidup

  29. gusti hendrawan

    gusti hendrawan4 bulan yang lalu

    penyesalan seorang anak ketika seorang ayah telah tiada hanya penyesalan..dalam sedalam dalamnya ketika sudah cukup untuk membahagiakanmu namun kau telah tiada..miss u ayah 😊😊😊 namun teladanmu dan ajaranmu tetap di hati

  30. ahmad arfa'

    ahmad arfa'4 bulan yang lalu

    Nysek bnget kawan.. Buat yg ayahnya masih ada tolong jga mreka .. jngn sampai pnysalan dtng pada kawan2 semua..

  31. Wahyu Wijayanti

    Wahyu Wijayanti4 bulan yang lalu

    I will miss you bapak. Gak akan pernah lupa sama bapak . Kangen banget sama bapak! Bapak yg tenang ya disana. Aku akan selalu doain bapak πŸ˜‡

  32. juna fadli

    juna fadli5 bulan yang lalu

    Demi karir nazriel selalu melupakan ayahnya.. Susah untuk di hubungi apalagi untuk berjumpa.. Mungkin ini perjumpaan nazriel dengan ayahnya... Penyesalan selalu terakhir.. Ingat kita dibesarkan dan di didik dr keringat ayah dan ibu

  33. Pixel Apparel

    Pixel Apparel5 bulan yang lalu

    πŸ˜₯

  34. Rindu Muhammad212

    Rindu Muhammad2125 bulan yang lalu

    MASYAALLAH SAYA MENANGIS

  35. Long Aphe

    Long Aphe5 bulan yang lalu

    baru di tinggal 3 hari dari sosok seorang ayah terasa pahit banget dan seakan akan dunia ini gak ada arti nya tanpa seorang sosok ayah 😩 semoga kita bisa bertemu di surga nya Allah πŸ™

  36. Dodi Jaelani

    Dodi Jaelani5 bulan yang lalu

    Sudah 14 thun ayah pergi semoga tenang di sana

  37. TEWEL TEWEL

    TEWEL TEWEL6 bulan yang lalu

    Like

  38. fahrurozy 20

    fahrurozy 206 bulan yang lalu

    Lebih bagusan ariel yg nyanyi wkwk ariel nyanyi lagu apa enak pokonya wkwkkwk

  39. Dwi Wahyu Ningsih

    Dwi Wahyu Ningsih6 bulan yang lalu

    Sad😭

  40. Dinda Kamalia

    Dinda Kamalia6 bulan yang lalu

    Ayah 😒

  41. Edi Susanto

    Edi Susanto6 bulan yang lalu

    Iya sedih banget saya juga kangen smaa papa gua

  42. Ecko Saputra

    Ecko Saputra6 bulan yang lalu

    Kenapa harus di ciptakan lagu seperti ini hanya utk membuat hati kt menangis

  43. Yono Syifa

    Yono Syifa6 bulan yang lalu

    Semoga orang tua kita panjang umur Aminnnnn

  44. Elsa Hariki Fiham

    Elsa Hariki Fiham12 hari yang lalu

    Amiin ya robbal alamiin

  45. Angga Pratama

    Angga Pratama18 hari yang lalu

    Amin ya allah 😭😭

  46. zolla rffga

    zolla rffgaBulan Yang lalu

    Sayangi dan bahagiakan ayah selagi ayah masih hidup jgn pernah ada kata2 yg bikin ayah mu tersinggung

  47. ricky sepriadi

    ricky sepriadi2 bulan yang lalu

    Amin

  48. 7x Adhe

    7x Adhe4 bulan yang lalu

    Amin

  49. Sandri Sofian

    Sandri Sofian7 bulan yang lalu

    Sayangnya ayah saya tlah meninggal,,begitu sakit mendengar lagu ini 😭

  50. alam syah

    alam syah26 hari yang lalu

    Sama... Baper bgt dengernya

  51. Gilang Toxy

    Gilang Toxy7 bulan yang lalu

    Hari terakhir aku melihat ayah 5 mei 2019 ,, semoga ayah tenang di sana ayah gak akan sakit lagi allah sayang ayah

  52. Fitri Rahayu

    Fitri Rahayu7 bulan yang lalu

    Semua kan meninggalkan dan ditinggalkan,kesabaraan dan ikhlas itu kunci dalam kehiduppan.

  53. Rosaria Sir

    Rosaria Sir7 bulan yang lalu

    Untuk bapakku 😭😭😭

  54. Miftah Abidin

    Miftah Abidin7 bulan yang lalu

    sumpah sedih banget lagunya sampai keluar air mata gw

  55. Andi Azka

    Andi Azka7 bulan yang lalu

    datang lah aq ingin bertemu,dengan mu aq bernyanyi,untuk ayah tercinta aq ingin bernyanyi walau air mata di pipiku,ayah dgr kn lah aq ingin berjumpa walau dlm mimpi...ayah aq rindu....

  56. Sovian Milez

    Sovian Milez8 bulan yang lalu

    Aku menangis seorang diri.., hatiku selalu ingin bertemu,untukmu aku berdoa... Ayaaah ak rindu..

  57. Rahul Perkasa

    Rahul Perkasa8 bulan yang lalu

    Teringat almarhum bapak saya 9-26-2017 semoga tenang di alam sana ya pak

  58. Wahdan Niat

    Wahdan Niat8 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  59. Siyam Doni

    Siyam Doni8 bulan yang lalu

    Sayangilah orang tua kalian selagi masih ada di dunia, karna kalo sudah tiada hanyalah kesedihan dan penyesalan yg kalian rasakan.😫😫

  60. Risyo Bogrox'z

    Risyo Bogrox'z8 bulan yang lalu

    Ayah.. Doaku Selalu Untukmu.. gak kuat aku dengerin lagu ini..

  61. bang Jack Andri

    bang Jack Andri8 bulan yang lalu

    mengenang 7 hari wafat ayah maafkan anak mu ini blm membuatmu bahagia... hanya surat alFatiha yg aku bisa kirim untuk mu ayah...😭 semoga Allah swt menerima amal ibadah mu dan mengampunin segala dosa2 mu, amin...

  62. yulita dewa

    yulita dewa8 bulan yang lalu

    Ikhlaskan saja kepergian ayah mu

  63. srihandayani YANI h

    srihandayani YANI h9 bulan yang lalu

    halo

  64. Dendy Dendy

    Dendy Dendy9 bulan yang lalu

    Aku anak haram aku g kenal yg namanya ayah

  65. Rifaldi 250799

    Rifaldi 2507999 bulan yang lalu

    Ayah.. Aku disini tidak membenci mu tpi setidaknya jgn lupakan anakmu, ayah pergi pdhal ayah masih hidup.. Ayah pergi dan tak kembali pulang, semenjak ayah pergi ibu mulai berubah skrng ibu tidak menyayangi kami lagi.. 😒 dan sekrang kami di asuh oleh nenek kmi Apa salah kami di mata kalian wahai orang tua

  66. Gecko Suckers

    Gecko Suckers3 hari yang lalu

    Kmu tidak sendiri bro :')

  67. HilmanEmon Hanafi Hambali Hariwijaya

    HilmanEmon Hanafi Hambali Hariwijaya10 hari yang lalu

    Sabar ya kawan.. semoga kelak Tuhan kasih petunjuk untuk orang tua mu.. dan kalian bisa bertemu dgn rasa kasih sayang.

  68. Abbas Rijal Maaly

    Abbas Rijal Maaly24 hari yang lalu

    Senasib kita bos.. korban perceraian jadi di asuh oleh nenek...

  69. Aang Rabani

    Aang Rabani2 bulan yang lalu

    Hmmm... sabar ya kawan ada ALLAH yg syg kalian

  70. Andika Alelepret131

    Andika Alelepret1312 bulan yang lalu

    Rifaldi 250799 mungkin ortu kita mempunyai jalan pikiran lain tetapi kita ttp berbakti aja bro...πŸ™πŸ™πŸ™

  71. arga speed

    arga speed9 bulan yang lalu

    Untukmu ayah... Semoga engkau tenang disana😣 Aku merindukanmu