Nitizen Suruh Julie Tanggapin Deddy Corbuzier Jadi Mualaf Tonton Ya!

Komentar

  1. Leopold aguw

    Leopold aguw23 hari yang lalu

    Mantap bu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  2. Planet Gadget bali

    Planet Gadget baliBulan Yang lalu

    Wahai teman muslim di indonesia Dedy itu masuk islam mau bikin sensasi aja...percayalah teman2 muslim

  3. sujatmiko raharjo

    sujatmiko raharjoBulan Yang lalu

    Ngigau.............................

  4. Goudensius Lusang

    Goudensius LusangBulan Yang lalu

    Ga perlu urus dia mba julie krn dia dulu katolik ktp. Mkn dr klgx mmg bgt

  5. lucu lucu

    lucu lucuBulan Yang lalu

    Kalau otak.lu pinter. Jawab Cocok.pertanyaan buat lu takut sama dedi kaciam.deh luuuuuuu

  6. Julie Chaniago

    Julie ChaniagoBulan Yang lalu

    Ketika Dedi masih miskin belum jual sulap di TV Julie sudah keliling dunia dan tinggal di Amrik. Julie hanya takut sama Tuhan Yesus. Sedangkan suami saja yang membahagiakan Julie.. Julie tidak takut apalagi cuman si dedi bukan kelas kayanya deh. transgender di berantemin, assistanntnya diberantemin di fitnah aduh julie sih damai tidak pernah berantem sama orang

  7. Hendris Saragih

    Hendris Saragih2 bulan yang lalu

    Yesus tdk mau lagi dia jadi pengikutnya.

  8. Oktav Woka

    Oktav Woka2 bulan yang lalu

    Kalau yg mau jadi mualaf silahkan tapi Saya ingatkan kalian harus tau apa itu pernikahan islam dan. Qs. Maryiam 71-72. Qs. 2:223. Qs. 23:5-6.Qs.33:50 juga Qs. 65:4...karena kami Kristiani sdh punya istilah Perkawinan adalah perjanjian cinta kasih yg sakral... Jadi bukan perjanjian kontrak persetubuhan/Nikah...dan tujuan hidup kami sdh pasti ...Roma 5:9-10...ok itu sedikit koment utk mualaf...salam kasih dari mantan. ..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  9. Larasati Amira

    Larasati Amira2 bulan yang lalu

    Kmi bkn marah sama si murtad..cuma kasian aja..sbb yesus bkn tuhsn dia nabi...kawan2 ngk usah mikirin.si murtad juli ini..setiap org akn mati..jdi nti mereka rasa kn mcm mna hukum siksaan org yg menghujat...dedi mendapat hidayah mudah2an klu dia mualap amanah sorga tanagan nya..dia sdh bertahun sukses..dri pada si murtad juli.

  10. yj

    yj2 bulan yang lalu

    Saya Bangga DEdi Jadi Muslim Wkkkwkwkwk BAguslah Ni pelawak jadi GOblok

  11. bunga

    bunga2 bulan yang lalu

    Neng julie emang zaman nya nabi udh ada tukang foto ya?kok disamain sama zaman nya gajah mada asal jeplak aje lo klo ngomong ati2 klo bicara neng

  12. Crusader Knight

    Crusader Knight2 bulan yang lalu

    GAK PENTING JUGA DC DITANGGAPI MBAK...... EMANG SIAPA DC ??? 1000 DC MUALAF TIDAK MERUBAH IMAN KRISTEN

  13. Jefri Manado

    Jefri Manado2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ•Ž๐Ÿ™๐Ÿ•Ž Mbah Jullie (GBu)

  14. Frits Frits

    Frits Frits2 bulan yang lalu

    bravo Julie Chaniago๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ™

  15. Chili Wilie

    Chili Wilie3 bulan yang lalu

    bener mbak julie si dc sdh ilang akal shtnya. prestasi jg bgitu2 aja tdk berkelas. mknya dia bs tergelincir dng kebodohannya sndiri krn prinsip dia gak ada, dan pengetahuannya kurang tinggi.

  16. Indra Ecy

    Indra Ecy3 bulan yang lalu

    Ha ha ha ha ha Jule jule pertanyaan apakah mas Dady tertarik sama nenek?

  17. Papeda vs Cilung

    Papeda vs Cilung3 bulan yang lalu

    Mba julie, masa kata DC kuliah bikin goblok! Kan koplak ya

  18. Bayu Endanj

    Bayu Endanj3 bulan yang lalu

    Aihhh bangsat kamu sok tau bilang orang jual ayat apa kamu paham tentang ayat itu jangan asal mengucap bangsat......

  19. Suhelmita Chaniago

    Suhelmita Chaniago3 bulan yang lalu

    Malu saya.... Yang bersuku caniago... Kasihannnya ya....pengen tenarr sampek segininya.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  20. Ripto85 85

    Ripto85 853 bulan yang lalu

    Selama kalian masih mebahas agama lain baik itu orang muslim maupun kristen diluar dr ajaran masing2.jujur sy ga setuju.apalagi saling merendahkan.pis salam damai NKRI.

  21. Yatubi Tri Jatmiko

    Yatubi Tri Jatmiko3 bulan yang lalu

    Hidup itu pilihan sesunggunya agama itu wilaya prifatisasi setiap manusia jadi ga pantas kita membahas keyakinan orang lain sebegitu kadar keimanmu yg kau sandang

  22. Mas'id Suchaimi

    Mas'id Suchaimi3 bulan yang lalu

    sayang yach...! banyak ngomong tp kapir. akan di azab nanti di aherat menyesal selama lamanya

  23. Derspiking GTI Rana

    Derspiking GTI Rana3 bulan yang lalu

    Juli ini yahudi/ bsa jga di sebut orang gak beragaama cman propokator aja salah satu anak DaJal dia ini cmn ngikutin trending aja topiknya berhubung skrang lgi trending tentang islam mkanya yg dia angkat islam trus skrang padahal nasrani jga pernah dia bahas habis"an

  24. Jumardi Umar

    Jumardi Umar3 bulan yang lalu

    Satu satunya agama yang melantik manusia jadi Tuhan adalah kristen...

  25. rosalinda beauty

    rosalinda beauty3 bulan yang lalu

    God B y july

  26. rocket chanel

    rocket chanel3 bulan yang lalu

    Bicara teori mah mudah tanteh.

  27. Sunar Wan

    Sunar Wan3 bulan yang lalu

    Yg jelas apa yg di jelaskan ini jauh dari kebenaran.....sumbernya asumsi dari pikiran nya sendiri.....benar bagi pembicara belum tentu benar bagi orang lain.....cari sumber yg objektip jangan sumber yg membenci islam.....karna sejarah islam banyak yg diselewengkan dari kebenaran....apalagi mencari imformasi islam dari internet.....jauh panggang dari api......kami tidak menyalahkan yuli yg kecewa dengan islam.sehingga murtad keluar dari islam.....itu pilihan .....jaman nabi muhammad aja banyak yg murtad apalagi sekarang....iman adalah hidayah allah....tidak bisa dipaksakan....hanya bisa dirasa dan dipikirkan.mari kita yakini keimanan masing2...kebenaran akan kita dapati setelah kita mati....murtad atau mualap adalah keyakinan dan pilihan....bisikan hati manusia yg tau hanya allah(tuhan) dan manusia itu sendiri.....murtad atau mualap yg tau hanya allah(tuhan)..nabi(kitab)suci hanya sebagai petunjuk dari allah untuk manusia agar selamat didunia dan akhirat.....oke!.

  28. Daffa Daffa

    Daffa Daffa3 bulan yang lalu

    Memang perempuan bermulut 2 sukanya ngotar

  29. rika damayanti

    rika damayanti3 bulan yang lalu

    Byk org pindah agama karena mgkn pasangannya beda agamanya.sdh byk banget contoh,biar sj itu pertanggunjawaban dia ke Tuhan krn murtad

  30. mus sholeh

    mus sholeh3 bulan yang lalu

    Yg tau islam detil ya dari pesantren ,klo ngaku pernah islam aja ya gimana ya....paling islam ktp.sepeti saya.klo islam bicara sapai balahoh,mantek aduh...jdi aku islam nya msh tk.

  31. barep Andro

    barep Andro3 bulan yang lalu

    Tenang,,,, ada juru selamat yaitu juru parkir wkwkwkwkwkwkwkwk

  32. Faradiba Adzahra

    Faradiba Adzahra3 bulan yang lalu

    Tuhan ga berbentuk ! Tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan, semoga allah mengampuni segala dosa mu:)

  33. Ignatia Rini Hartini

    Ignatia Rini Hartini3 bulan yang lalu

    Tolong suz Julie Chaniago tanggapin ceramah si uztad abdul somad yg menghina hina Salib n Ungkapan Halleluya

  34. ng sauw fo

    ng sauw fo3 bulan yang lalu

    Maaf apapun di lakukan beliau selama ga rugi kan orang lain itu hak asasi manusia kita hanya

  35. Pakar Lunga

    Pakar Lunga3 bulan yang lalu

    Terima kasih Juli, banyak yang senang dengn penjelasan Juli sampai ke Papua kamu dibucarakan orang luar biasa...GBU

  36. aly muttha

    aly muttha3 bulan yang lalu

    Juli Lo murtad2 aja GK usah utak utik agama lain. Urusin ajja hidup Lo. GK usah jadi orang yg sok pinter... Astahgfirullahhal'azimm.

  37. siti nurlaila

    siti nurlaila3 bulan yang lalu

    Dedy corbuzier orang cerdas makanya dia cari yg benar termasuk keyakinanya Gak spt yg murtad otaknya udah mundur

  38. siti nurlaila

    siti nurlaila3 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago hanya orang bodoh dan bloon yg nganggap sulap benar udah tau itu namanya sulap sama halnya dng elu udah murtado malah berasumsi pembenaran sulap gkgkgk

  39. Julie Chaniago

    Julie Chaniago3 bulan yang lalu

    Hanya orang bodoh yang bilang Dedy pinter ketik Dedy penipu ketika main sulap. Orang yang suka nipu memang pada jadi artis sama seperti si Vicki

  40. Paulus Liem

    Paulus Liem3 bulan yang lalu

    i like your vidio Juli

  41. Sodik Joy

    Sodik Joy3 bulan yang lalu

    karena di jaman nabi gk ada kamera bak

  42. Julie Chaniago

    Julie Chaniago3 bulan yang lalu

    Yesus dan firaun juga lahir 1000an tahun dari muhammmad ada gambar dan cerita dan bentuknya serta peninggalannya kalau muhamamd hanya dongeng tok. Julie juga ketika islam berpikir seperti islam tapi setelah juga dewasa ternyata di luar negeri cerita kebenaran muhamamd diragukan.

  43. ann ayunita

    ann ayunita3 bulan yang lalu

    OON BGT KALAU MENURUT AKU OM DEDDY

  44. Sin Can

    Sin Can3 bulan yang lalu

    SI SETAN BOTAK GEMBAR GEMBOR MASUK ISLAM YG PASTI ADA TUJUAN TERTENTU ....SELANGKANGAN PEREMPUAM MUSLIM...CARI SENSASI BIAR VIRAL....BIAR RATING SM SUBCRIBER BANYAK.....SETAN KAYA DIA...APA TUJUANNYA MASUK ISLAMKALO BUKAN HAL2 DUNIAWI ??? DR TAMPANGNYA AJA SONGO DAN SUKA MERENDAHKAN DAN SUKA RIBUT DGN ORANG LAIN...YG UDE JELAS DIE MAH SETAN...WUJUDNYA AJA MANUSIA