Nikita Mirzani Sebut Richard Kyle "Kere", Jessica Iskanda Beri Komentar - iSeleb 21/08

Komentar

  1. Bulan Sendu

    Bulan Sendu4 hari yang lalu

    Perasaan si jablay yang sering ketipu dan diporotin cowo 🤭🤭🤭 Anak 3 bapaknya beda semua

  2. IPADUDUDUA CHANNEL

    IPADUDUDUA CHANNEL6 hari yang lalu

    Si Dower ngurus orang melulu, kalau di katain orang lain nggak terima...

  3. Sasmaini Gani

    Sasmaini Gani16 hari yang lalu

    Dower ngaku"gak pernah nyenggol"org,lhooo pikir aja masalah lhoo werrr...ank 3 Bpk nya beda".ngapain lhoo nyinyirin Jedar,dasar dower bisa nya menghina org aja.semoga suatu saat kena batu nya lhoo.

  4. Jihan Dimas

    Jihan Dimas16 hari yang lalu

    Kalo qta udah kya ngapain cari yg kaya mending cari yg setia dan syang ma qta...mndingan membeli dari pda d beli.

  5. Jihan Dimas

    Jihan Dimas16 hari yang lalu

    Kalo qta udah kya ngapain cari yg kaya mending cari yg setia dan syang ma qta...mndingan membeli dari pda d beli.

  6. Cholis Tiana

    Cholis Tiana19 hari yang lalu

    Si niki sebenarnya ngiriii karena dihidupnya sll dimanfaatin laki laki buat sll ngangkang hahaha.. Jedar maahh bahagia dpt hadiah apartemen,, kalo niki maah cm dpt anak anaakk dan ankk... Klo diliat lbh berhrga danbhgia jesika dibnding nikita.. Hahahaa

  7. Izma Wati

    Izma Wati21 hari yang lalu

    Niki iri mungkin sama Jedar,atau mungkin pernah suka sama Richard Kyle tapi d tolak,maka nya dia Kya gitu,ada aja ya TV yang ngajak Niki syuting ya, mulutnya lemes gitu.katanya yang sana lemes, menurut ku dia deh yang lemes

  8. VIDEO APA AJA

    VIDEO APA AJA22 hari yang lalu

    Sm ludwig dapet el..sm richard dapet apartemen dan kebahagiaan..nah anda cm dapat anak doang 😂😂😂😂

  9. Risma Risnalia

    Risma Risnalia24 hari yang lalu

    Iri kali si niki dia kan gk pernah di beliin apa" sama lakinya, cuman bikin anak doank

  10. Filosofia Hidayati

    Filosofia Hidayati24 hari yang lalu

    Untuk mbak nikita yngmersa baik dan sempurna biarkan saja jedar berbahagia dng pilihanya mereka kan tidak mengganggu kehidupan mbak nikita, mau dapat kere, pangeran, milyader itu kan urusan mereka.maaf.mbak kok sewot dng Kebahagian mereka apa yng salah maubeli apertemen gubuk dll kalau dia bahagia biarkan saja Mbak nikita mbiarkan orang bahagia itu ibadah 🙏❤🙏❤

  11. Y. B. Dewi

    Y. B. Dewi25 hari yang lalu

    s nikita sirik x, 😛 apa pengen tambah ngetop cari sensasi mlu, senengnya ribut

  12. Ade Bakso

    Ade Bakso26 hari yang lalu

    Biar kere yng penting laki2 baik dari pada punya anak di tinggal trs ..lagi pl laki niki yng mana yng kayaa jj mertuanya jelas keluarganya jelas untuk paa kaya klo hatinya kere

  13. Tiara Tari

    Tiara Tari26 hari yang lalu

    Kak jedar jgn peduli komen netezin yg penting kk richad tulus dan syang sama kk jedar terutama sama el dari cara bicara dan keseharian kk richad aku yakin bukan orang sombong dan munafik dengan santai dia pakai celana pendek dan kemanapun selalu inget beliin sesuatu walaupun itu cuma donat tapi itu sungguh dia syng el coba byangin kk jedar dia seorang lelaki yg belum pernah nikah terus tiba_tiba kenal kk jedar yg udah punya anak apa mungkin dia rela pakai kostum ninja disaat el ulth aku sangat salut sm kk richak makanya jgn lihat sis buruk lihat sisi baiknya terus semangat kk jedar semoga bahagia selalu sma el dan kk richad dan cepat nikah ya kk biar netizen diam mau apa klau udah sah ajakan💪

  14. Diah Irawan

    Diah Irawan28 hari yang lalu

    Richard walau bukan pengusaha kaya raya tapi dia penyanyang.sangat mencintai jesica dan ell.itu yg dibutuhkan jess buka harta.

  15. Al Farel

    Al Farel28 hari yang lalu

    Lah terus?gua juga kalo jadi orang kaya raya males deket sama cewek murahan kek dia .. najis

  16. Muria Rahmawati

    Muria Rahmawati28 hari yang lalu

    Aku nggak benci sama nikita tapi...aku jadi mikir niki memusuhi banyak sekali sesama artis..masa' sih dia nggak mikir terus ntar temannya dia siapa dooooong???

  17. Merry Rumbayan

    Merry Rumbayan29 hari yang lalu

    Titel,jabatan,kaya itu hanya sementara NiKiTA ...jgn lihat org lain ,lihatlah dirimi SENDIRI.

  18. Danny Rahardjo

    Danny Rahardjo29 hari yang lalu

    Apa aja mau diurusin ama siember atu

  19. Barokah 7V

    Barokah 7V29 hari yang lalu

    Halah banyak sensasi doang si nikita mirjono

  20. Thary Official

    Thary OfficialBulan Yang lalu

    Kasian kak jedar jawab nyinyiran netizen kaya mau nangis yg kuat ya kak jedar semoga bahagia selalu dan jadi wanita tangguh

  21. love much

    love muchBulan Yang lalu

    males liat muke nikmir ini, artis lain dia ngatain calon suami jedar kerelah, andika nggak ada kerjaan,tapikan kyle rendah hati mengakui kalo penghasilannya memang dibawah jedar, dan jedar menerima itu, andika jugakan memang lagi nggak syuting, ya kadang ada kerja kadang nggak, tapi istrinya pun masih saling support, yg penting mereka sayang dan kelihatan bertanggung jawab dan sayang pasangan dan anaknya, nah dia nikah 3 kali, yang sayang dia siapa, hadeuh, lihat org lain banget, giliran dicungkil sedikit, seperti monster

  22. love much

    love muchBulan Yang lalu

    Nikmonster mo lawan richard yg ganteng banget dan asli itu

  23. Pesona hidup sehat

    Pesona hidup sehatBulan Yang lalu

    Sirik tanda tak mmpu tuh sinikita mak lampir 😂😂

  24. Siti Rokanah

    Siti RokanahBulan Yang lalu

    Ini perempuan sok hebat sok apa adanya sok benar sok jujur munafik puol..suka nyinyirin artis laen...empet bget..penggemarnya pada manggil nyai nyai lagi..muji2 aksinya..pih

  25. Ling Kiaoling

    Ling KiaolingBulan Yang lalu

    astagaaaaa.... mulutmu harimaumu.... walau kere, emang kenapa? is not your problem ! sono urusin anak2mu sendiri.... stop ngurusi org lain...

  26. Ade Ade

    Ade AdeBulan Yang lalu

    Bahagia liat orang susah dan susah liat orang bahagia dan Semoga hidupnya bnr bahagia lahir batin supaya ga nyinyir ga JULID ga usik hidup orang lain

  27. Mardelina Pasaribu

    Mardelina PasaribuBulan Yang lalu

    Always happy. Gbu

  28. Niken Dewi Khotijah

    Niken Dewi KhotijahBulan Yang lalu

    Aku binggung sama niki .....ngak punya etika bicara sm sekali ....ko suka banget kepo sm kehidupan orang lain ....urus diri sendiri supaya menjd pribadi yg lebih baik .....dia dulu cebolan pesantren tp herannya ko kayaknya ngak takut dosa dan ilmu yg dia dapat selama di pesantren ngak nempel diotaknya ....😴😴😴

  29. Danar lee Bandung

    Danar lee BandungBulan Yang lalu

    Nikita sama.LL..masih mending LL ..dia gak bakall cari gara gara jg msalah kalo gak di sentil dluan...kalo niki mah bawa an orok ya..jd stres nyinyir nya permanen

  30. Cewek Jutawan

    Cewek JutawanBulan Yang lalu

    Aku suka Niki suka Jedar...dua duanya baik hati,dua duanya DERMAWAN...dua duanya bukan artis yg PELIT❤️❤️❤️

  31. Anneke Franceska

    Anneke FranceskaBulan Yang lalu

    mending mbak Niki, jedarr punya suami pengangguran tp masih sanggup ngasih apartemen, dr PD mas Dipo yg katanya konglomerat.. eh malah numpang idup(kan Niki sendiri yg bilang gitu) dan akhirnya cm bisa nyumbangin anak doang itupun g ditungguin sampai lahiran.. OMG 😲😲😲 mending mana tuh?? klo sy sih mending jedarr 😂😂😂😂

  32. Narti Kotik

    Narti KotikBulan Yang lalu

    Jadi orang jangan sok mengina orang seenakya tar giliran lo yg apes tau rasa

  33. Agus Triana

    Agus Triana2 bulan yang lalu

    Yang dibutuhkan adalah pasangan atau laki2 yg bertanggung jawab bukan laki2 yg kaya raya banyak duit, karena laki2 banyak duit belum tentu mau bertanggung jawab dan mencukupi kebutuhanmu, tapi laki2 yg bertanggung jawab walaupun kere ndak punya apa2 dia akan berusaha untuk mencukupi kebutuhanmu.

  34. Anugerah Justinedo

    Anugerah Justinedo2 bulan yang lalu

    Good jesica..love u.abaikan org yg syirik ma loe jess....yaaa namnya ja ndower, bntr lg jg mati..ndowernya kelindes truk.wkkkkkk

  35. Tartila Maasir

    Tartila Maasir2 bulan yang lalu

    Richard Kyle model kan?

  36. Rani Rahmawati

    Rani Rahmawati2 bulan yang lalu

    Nyai sudah jadi lambeturah saja 😌😌

  37. macan gondrong

    macan gondrong2 bulan yang lalu

    Terlihat baik y calon suami nya

  38. Dani Ramdani

    Dani Ramdani2 bulan yang lalu

    Memang hak richard menyenangkan hati pasangannya. Itu sah-sah saja. Tidak ada yg salah. Tidak ada korelasinya dengan kere atau tidak. Doa yg terbaik aja buat jedar , richard dan putranya. Amin

  39. Mila Tanuwira

    Mila Tanuwira2 bulan yang lalu

    Hihi mba nya sirik trs sm siapapun.poor lady!😜

  40. Ernawati Ernawati

    Ernawati Ernawati2 bulan yang lalu

    Berkacalahhhhhhh seblum nyinyirin org🙄🙄🙄🙄

  41. Surti Lestari

    Surti Lestari2 bulan yang lalu

    Niki emang artis sampah sok berkuasa sok jagoan dasar jablay bule

  42. secilia sahaung

    secilia sahaung2 bulan yang lalu

    Bagus jeddar ...jangan salah tanggapi pernyataan nikita mirzani.

  43. secilia sahaung

    secilia sahaung2 bulan yang lalu

    Walau richard gere itu tak ada kerja..kan punya tabungan untuk bisa hidup sekian tahun.

  44. secilia sahaung

    secilia sahaung2 bulan yang lalu

    Lihat dulu apa sebabnya nikita ngomong demikian.

  45. Elina Olivia

    Elina Olivia2 bulan yang lalu

    Bhgia..slalu

  46. Foe Qian

    Foe Qian2 bulan yang lalu

    Happy ever Jedar&Richard 💝💝💝💝 Pesan utk Nyai.... Stop ngejudge hidup org yaaa Prbyk brsyukur y nyai Tx.

  47. Halisa Ellie Jack

    Halisa Ellie Jack2 bulan yang lalu

    Nikita pedeki kaya donkyyyyy mulut jokerrrrrr

  48. Julfah Uraenab

    Julfah Uraenab2 bulan yang lalu

    Yg kere bule2 yg jadi kigolo ny nikmir..dia suka kritis komentarin org gk ngaca diri..gak intropeksi diri khidupan nyata dumay jg klihatan ko ky gimana nikmir2,,kamu blum kena karma kayanya mulutmu gk berhenti nyinyirin orang.

  49. Wiwi 221070

    Wiwi 2210702 bulan yang lalu

    Sidower cemburu..jessika bida jmp mertua..rupanye calon jessika rupanye org kaya .malu maknlampir..engga pernah dilamar..tiba2 bunting kawin sirih bgg cerai rame dasar dower mak lampir..

  50. Alan babarata

    Alan babarata2 bulan yang lalu

    Kasian si nyai cari makan gitu amat.. Kalau pun dia makan endors pun gpp, yg penting halalkan..

  51. Asri Wanty

    Asri Wanty2 bulan yang lalu

    Hadeh..bok berkaca dl donk nyai..situ da beres apa blm?? Gk usa julid..ngaca donk..ngaca

  52. Ladies Journal

    Ladies Journal2 bulan yang lalu

    Urusan org la ya mau ga kaya, ga ada kerjaan kek, apa kek. Ga ganggu siapa2 ini. Aneh knp mau repot org laen kerja apa nggak.

  53. Diah Irawan

    Diah Irawan2 bulan yang lalu

    Ricard terlihat laki2 yg baik.sayang terhadap jess dan el dgn tulus.mungkin itulah yg dicari jess untuk masa depan rumah tangga nya.bukan laki2 yg kaya raya tapai lebih ke cinta yg tulus.

  54. Sohpia Darmawan

    Sohpia Darmawan2 bulan yang lalu

    Semua perlu proses jadi ngak boleh sembarangan ngomong kere sama orang karna yg nama nya Rizki kapan pun bisa berubah dan yg terpenting Richard sudah berusaha dan bisa membuat jedar dan anak nya bahagia

  55. Andrew Blake

    Andrew Blake2 bulan yang lalu

    Jedar kl ditanya harga baju dan segala macemnya gapernah jawab serius, aku yakin pst barang2 dia mahal tp dia gapernah mau nyebut dan selalu jawab kaya asal2an. Itu berati dia orgnya ga sombong dan gasuka mamerin harta👍

  56. Yuyun ashari

    Yuyun ashari2 bulan yang lalu

    Mau komen jadi bingung,sudah di wakili sama komen² yang lain...... Semua suport jedar & ricko,saya juga ❤❤❤

  57. Srie yuningsih

    Srie yuningsih2 bulan yang lalu

    Jedar jawabnya woles. Gak nanggepin komentar niki dg emosi... good... semoga jedar selalu bahagia

  58. putu maruta

    putu maruta2 bulan yang lalu

    Sirikkkkkk yg ga suka

  59. Kim Na

    Kim Na2 bulan yang lalu

    Niki apa ap bli sndri Di lamar gc prnh..apa lagi sampai kluarga pria datang melamar nya.. Hahahha mknya dia gc prnh suka sm artis2 yg dia tau dia gc bisa saingi..

  60. Yustina Prasiwi

    Yustina Prasiwi3 bulan yang lalu

    Semoga bahagia teruss buat Jedar....dn El..n Richard. Ngg usah perdulikan si nini kae..saben cowo yg ngg kenak ma dia..d bilang kere...kaciannn...dh loee..😛😝