NIH KITA KEPO - Nikita Mirzani Anggep Mbah Mijan Udah Ga Laku! (24/1/20) PART1

Komentar

  1. Syahputra Hamdani

    Syahputra Hamdani7 jam yang lalu

    Ini ya yg bilang dj katty itu laki. Nyatanya bunting dn punya anak tuh misa pete

  2. Dwi Indah

    Dwi Indah11 jam yang lalu

    Ngakak gw pas kak niki ngedorong mbah mijan di pintu hahhahahahhahahahha ampe gw ulang2

  3. Wahyoe133 Wahyoe133

    Wahyoe133 Wahyoe1334 hari yang lalu

    Hebbbbboooooohhh

  4. smile manes89

    smile manes898 hari yang lalu

    *INDRA TAKUT KODOK πŸ˜‚*

  5. Agnesia Putri

    Agnesia Putri10 hari yang lalu

    Awkarin dong πŸ˜‚

  6. Novita yayuth

    Novita yayuth13 hari yang lalu

    Kiprana Lewu doonggg kaaa

  7. Buka Mata

    Buka Mata14 hari yang lalu

    Nyai sama indra bekti kocak dah rame makin huru hara πŸ‘πŸ˜„

  8. amar lle_01

    amar lle_0115 hari yang lalu

    Ih si sirup Marjan halu deh hahah boneka bisa jalan haaha itu kan pernah ada pembahasan di yt huuuu.... haha tabu banget si ih ,mending royqyosi juga deh ga garing kaya lo hhh

  9. Danker Dank

    Danker Dank16 hari yang lalu

    Kocak hahaa

  10. Retno Endah

    Retno Endah16 hari yang lalu

    Kakkakakkakak...kak niki lucuuu

  11. Suhasade Suhasade

    Suhasade Suhasade18 hari yang lalu

    Ngakak auranya panas iya panas2 gak ada AC nyaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  12. Nuraini khan Nur

    Nuraini khan Nur18 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣 Out ngakak lihat nyai dan mas indra bekti

  13. kyara putrireal

    kyara putrireal25 hari yang lalu

    Nyaiii 😌🀣

  14. Bocah Bagus

    Bocah Bagus29 hari yang lalu

    Indra bekti lebay banyak tingkah Cowok kok lembek macam billy.. Si Mijan paranormal suka halu Dan sok tau🀣🀣 Si Mijan penerus ki joko Bodo kebodohan nya di terusin Si Mijan dan sekarang Ki joko Bodo sudah tobat

  15. Yana Riskayanti

    Yana Riskayanti29 hari yang lalu

    Coba bintang tamunya ariel noah nyai..

  16. layung senja

    layung senja29 hari yang lalu

    ucok baba dibawa" πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ€­πŸ€­

  17. nabila zulva

    nabila zulva29 hari yang lalu

    Itu slfok keramik di sensor woi hahaha

  18. Anita Prasetyo

    Anita PrasetyoBulan Yang lalu

    Ngakak bgt pas nyai dorong masuk mbaah mijan🀣🀣🀣🀣

  19. anez santoso

    anez santosoBulan Yang lalu

    Mantap sama indra bekti,kangen sama lawakanya😍

  20. wati ningsih

    wati ningsihBulan Yang lalu

    hjhjhhh,msh laku bu ningsih kan bu ningsih bantu nya ada bktiny yg kna guna2 d.tangani.bkn cmn d.ramal2 doank mana bs smbh

  21. widia widia

    widia widiaBulan Yang lalu

    Inbek lebay ah...

  22. Andy lamdoz

    Andy lamdozBulan Yang lalu

    indra bekti knp lebay gak lucu n garing bisa gak usah lebay gt kesannya males liatnya klo lebay bnget lucu kagak zonk

  23. Aisyah Silmi

    Aisyah SilmiBulan Yang lalu

    Yg gwe suka bngt sama Nya'i... klo ngomong tu blak-bkakan... Ngga pandeng aling2... Sehat2 ya Nya'i Nikita Mirzani...❀❀❀

  24. raka alexi

    raka alexiBulan Yang lalu

    Masih aja ada yg nonton ya.. #Unfaedah

  25. Denis Permana

    Denis PermanaBulan Yang lalu

    Sruuuuu bgt nikita kepo bnr2...loveeeeeee

  26. cat febry

    cat febryBulan Yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ’Seru ,serem ,lucu NikMir πŸ†’

  27. eel sirait

    eel siraitBulan Yang lalu

    Seruan mereka sihh

  28. ijolumut kediri

    ijolumut kediriBulan Yang lalu

    kurang nyi merah 1 gepok baru bisa warasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Gracio Tobing

    Gracio TobingBulan Yang lalu

    Jijik banget lihat indra...b..sok imut atau apalah.. norak.

  30. Pino Supriyono

    Pino SupriyonoBulan Yang lalu

    Tuhhh lehernya ototnya smpek keluar kalau ngomong...jalan nya kakinya jelek si Mak lampir mbuka

  31. agus setiawan

    agus setiawanBulan Yang lalu

    seruuuuuuuunya

  32. Yadi Cool

    Yadi CoolBulan Yang lalu

    Nyai aku pgen bgt ktemu nyari, mumpung aku di bandung, aku gk bisa kmana2 karena aku pakai tongkat.

  33. nila anjani

    nila anjaniBulan Yang lalu

    Dari dulu agak ngak suka sama Indra Bekti terlalu banyak ngomong .nrocos

  34. Suzanna EL

    Suzanna ELBulan Yang lalu

    Asalamualaikum NIH KITA KEPO,KEPI BANGET!!!.... SALAM DARI BRUNEI....

  35. Kaisa Ica

    Kaisa IcaBulan Yang lalu

    Si nyai kenapa gk mau buka sepatunya yah masuk ke dlm,mbh mjan sama indra pada di buka.

  36. denis mullyawan5

    denis mullyawan5Bulan Yang lalu

    Makin demen deh sama nyai ngablak nya

  37. Sonny Pangemanan

    Sonny PangemananBulan Yang lalu

    Aku heran sama trans tv suka sama betina ini mulut sama tingka lakunya ngak mendidikπŸ€”

  38. Syafaa elKhayr

    Syafaa elKhayrBulan Yang lalu

    Suka program ini,,, nih kita kepo,,,

  39. Eren Wayno

    Eren WaynoBulan Yang lalu

    Ih jiji gue lihat orng itu kerja suka sindir yg keluar penjara itu dia udah mulai nyinyir.supaya cari sensasi

  40. Emma Denano

    Emma DenanoBulan Yang lalu

    ngomongnya mbok nyantai knpa sih knpa harus ngeden2 bgtu ngliatnya marah ma bicara ig ga ada bedanyaπŸ€¦β€β™€πŸ€¦β€β™€

  41. Inggrit Setiawati

    Inggrit SetiawatiBulan Yang lalu

    Seruuuu kocakkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  42. Zweety Hong Kong

    Zweety Hong KongBulan Yang lalu

    Mbah mijan dia tuh ga punya kelebihan macam bu NINGSIH tinampy

  43. Fathur

    FathurBulan Yang lalu

    Gue gk ngerti knp masih ada yg ngundang bekti. Sumpah GANGGU bangett norak ih

  44. Fathur

    FathurBulan Yang lalu

    Hahaha niki bahasanya "DUKUN"

  45. Medeline Citra Vanessa

    Medeline Citra VanessaBulan Yang lalu

    Nyai ..😚😚😚 SehΓ t n sukses sllu . Tim nih kita kepo juga. Tampilkan Bang Iwan Fals ,. Nyai Nikita πŸ‘

  46. Mirna 5555

    Mirna 5555Bulan Yang lalu

    Ilove kak niki bah mijan aku seneng😍😍

  47. belle vania

    belle vaniaBulan Yang lalu

    Asli nikmir kocak ihh

  48. yenie Indramayu

    yenie IndramayuBulan Yang lalu

    Nyaiiiii tampilin anak band lawas kaya Shela on 7 ,,, Jamrud ,,dan penyyi lawas kaya inka kristi

  49. Dilla Sahara

    Dilla SaharaBulan Yang lalu

    Emg sialan bacot Nyai... Tpi w ska.. Lope Nyai..🀣🀣🀣

  50. Dell Wms

    Dell WmsBulan Yang lalu

    Lama lama nikita kocak nih wkkwkwkw

  51. Patra wija

    Patra wijaBulan Yang lalu

    Lebay tuh si Bekti Binan stengah2πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‹

  52. KANY dz

    KANY dzBulan Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣ngakak

  53. Rangda montok

    Rangda montokBulan Yang lalu

    Iya nih lucu seruh bikin hati penasaran

  54. Tuti Heryati

    Tuti HeryatiBulan Yang lalu

    Kan memaklumi

  55. Wati Geboy

    Wati GeboyBulan Yang lalu

    Mbah tahayul eehh mbah mijan yg ngeramal salah xixixiπŸ˜¬πŸ˜€

  56. Areez Macarena

    Areez MacarenaBulan Yang lalu

    Indra Bekti jangan Lebay dong... Brisik ...

  57. Hari Ajha

    Hari AjhaBulan Yang lalu

    Wee ada pak Dhe Budi tambak Rejo tho😁😁

  58. X Putra

    X PutraBulan Yang lalu

    Tongkat nya farises, Hahhahahahaaa

  59. Delka Weni

    Delka WeniBulan Yang lalu

    Dijoli biar laku πŸ˜‚πŸ˜‚

  60. Bibul Komputer18

    Bibul Komputer18Bulan Yang lalu

    Kepoin andika kangen band