NGUSIR KUNTILANAK feat Citra Prima

Komentar

  1. Paulina Inez

    Paulina Inez11 bulan yang lalu

    Mba citra ....nenek aq suka goreng ikan asin,ama banyak kucing dirmh,,tp itu tante kunti ttp ada dirumah ,susah pergi nya ,huft

  2. Awan Chandra

    Awan Chandra11 bulan yang lalu

    Tapi kok di paranormal experience raditya dika sm mas haw yg lg trending skrg itu mas hawa blg klo kunti ada drmh raditya dika sm risa jg ngomong kyk gitu pdhl raditya dika kan pelihara kucing bnyk

  3. Sintia Nurramdela

    Sintia Nurramdela11 bulan yang lalu

    Kangen sama citra prima πŸ’•

  4. abimanyu naher

    abimanyu naher11 bulan yang lalu

    nyanya rambutnya sudah gondrong ya hihihi lucu juga πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  5. ν‚€μ œλ‹ˆ

    ν‚€μ œλ‹ˆ11 bulan yang lalu

    Kangen deh klo liat mereka berdua berasa lagi nonton misteri tukul😍

  6. Harley quin

    Harley quin11 bulan yang lalu

    Ciwii-ciwii favorit akuu semoga bisa ketemuu dan ikut perjalanan mistis with you both 😍😘

  7. yoga laksana

    yoga laksana11 bulan yang lalu

    Dan sekarang aku tau jawabannya tiap tanya sama org lain kenapa mood bisa berubah tanpa sebab dan gak ada jawabnya, kadang bisa sedih sendiri dan aneh sampai keluar air mata, ternyata disini jawabnya, terima kasih mbak sara mbak citra..

  8. Ina Suminarsi

    Ina Suminarsi11 bulan yang lalu

    Kalo.kunti.suka bgt nempelin ketubuh itu gimna yaak...

  9. Bihan Pandey

    Bihan Pandey11 bulan yang lalu

    Eh btw suti sejenis kuntilanak ?

  10. heri horetsu

    heri horetsuTahun Yang lalu

    ini idaman semua hehe

  11. naily qonetatilla

    naily qonetatillaTahun Yang lalu

    Dan itu... semut πŸ˜‚πŸ˜‚ #02:38

  12. Shadi Thama

    Shadi ThamaTahun Yang lalu

    Mulai hari ini gue ke mana mana bawa ikan asin

  13. Syahrul Apriadi

    Syahrul ApriadiTahun Yang lalu

    Entah knapa,,,,,,,aku nggak percaya sama hantu,paranormal,sejinis itulah pokoknya,,,,,mungkin aku nggak pernah mengalami kejadian aneh kalik ya,,,,,kalau adapun aku nggak pernah mikir kesitu sih,,,,,tapi entah kenapa juga aku tertarik dengan dunia lain

  14. Ripki dwi

    Ripki dwiTahun Yang lalu

    Bu Laras dan Bu WinduπŸ‘Œ

  15. Bingga PRYG

    Bingga PRYGTahun Yang lalu

    Kak, colab dong sama risa saraswati

  16. zehaha hahaha

    zehaha hahahaTahun Yang lalu

    Kenapa diusir apa salahnya? Nanti dia minta surat putusan pengadilan lo buat bukti dia wajib di usir

  17. Putra_ Borneo_28

    Putra_ Borneo_28Tahun Yang lalu

    Kirain panjang mbak pembahasannya.. bikin yg panjangan donk.. tips n triks biar g ketempelan..

  18. Berie Kemoed

    Berie KemoedTahun Yang lalu

    Suka mereka

  19. Victor Augurius Winston Jap

    Victor Augurius Winston JapTahun Yang lalu

    kak cira prima kok mukanya beda banget yah HAHAHA

  20. STEPHANY x XIU QING CHANNEL

    STEPHANY x XIU QING CHANNELTahun Yang lalu

    Kak Sara boleh nanya gk: *kenapa klo gw udh kedengar lagu lingsir wangi tuh mlm nya gk bsa tdur sama skali,,,ada rasa takut dn kyk pengen tdur tpi gelisah bgt gtu,,,kyk baring miring jga gk lh apa lh gtu segala macem tuh gk bsa tdur bgt kak,,,itu knpa kak kok bsa kyk gtu jdi bingung pengen tau gtu klo gw skali aj kedenger lagu lingsir wangi klo ada yg lgi putar lagunya gw nya langsung kabur gtu sampe ttup kuping gk mau dengar lagunya gtu sampe nangis2 minta ampun gtu,,,blh kasih saran k gw gk kak utk gimna Cara ngatasinya* Klo ada yg kyk gw jga comment d bwh y agar bsa saling sharing kejadian kyk gni dn bsa d beri saran yg baik

  21. made suteni

    made suteniTahun Yang lalu

    Tolong djwab kk klok ak ni kan suka kucing trus nanti ak meninggal gk wajar ato gmn n ak jadi kunti ap ak bisa jadi benci sm kucing walau pas hidup ak itu suka sm kucing

  22. Arif Nuu

    Arif NuuTahun Yang lalu

    Aku biasanya suka sedih sma senang tpi ngga tau knpa sedih dan knpa senang, pdahal aku ngga prnah liat apaΒ²

  23. Cyber Gaming

    Cyber GamingTahun Yang lalu

    Gw cuma mau share pengalaman, jadi 3 tahun yang lalu gw kelas 6 sd. orangtua gw ada rezeki buat liburan ke Singapura. Gw nginap di salah satu hotel yang lumayan bagus sih. Gw pergi ber 4, orangtua gw sama Abang gw. Malem sekitar jam 12 gw kebangun, gw tidur sama Abang gw. Gw gabisa tidur terus gw ambil hp ke kamar orangtua gw buat ambil hp. Gw naik lift sendirian tengah malam. Takut sih tapi gw beraniin. Sampai di kamar orangtua gw, gw langsung ambil hp dan balik lagi ke kamar Abang gw. Gw main game sampai jam 3 malam. Kamar gw ngadap keluar, disitu cuma ada jendela yang gada apa-apa didepannya. Gada pintu disitu, kalau kacanya pecah langsung jatuh kebawah. Jam 3 gw denger suara ketawa dari luar jendela, kyk cewek tapi kok familiar. Suaranya itu ternyata Kunti, gw takut bgt merinding tapi gw tetap paksain main game. Tapi Suaranya makin jelas, gw bangunin Abang gw tapi gk bangun-bangun. Yaudah gw cabut sendirian ke kamar orangtua gw....... Emgnya Kunti juga ada ya di Singapura? Gw heran sih, tapi itu pengalaman gw....

  24. Handi Yahya

    Handi YahyaTahun Yang lalu

    Ka citra dan mba sarah semoga sehat selalu y, kangen pengen lihat acara kalian di tv lagi.

  25. Lisbet Ikawati

    Lisbet IkawatiTahun Yang lalu

    Pas dengar "adopsi kucing, jangan beli" adem rasanya.

  26. c g

    c gTahun Yang lalu

    😍😍😍

  27. vie vie

    vie vieTahun Yang lalu

    Klo pocong dgn genderuwo cara mengusir nya kak? Itu kan kunti pke ikan asin di bakar..

  28. Vincentius Vincy

    Vincentius VincyTahun Yang lalu

    Wkwkwk, siap Nyah

  29. Yunitadrt

    YunitadrtTahun Yang lalu

    IDreporter chanelnya k citr prima apa ya ?

  30. Cleo Organizer

    Cleo OrganizerTahun Yang lalu

    Kaa sara aku juga pernah ngerasain kayak gitu... Kadang kadang sukaa seneng bangett, kadang kadang suka sedih bangett... Tanpa sebab apa apa... Apa cuma perasaan aja atau mungkin ? Gak tau juga...

  31. Novia Trias

    Novia TriasTahun Yang lalu

    Beda bgt kalo di kucir sama ngga rambutnya. Lebih suka di kucir

  32. Selvyana Permata Sarie

    Selvyana Permata SarieTahun Yang lalu

    Kak sarah...tolongin aq dong kak ..gmn caranya ngehendel yg masuk k dalam tubuh kak,,aq sering bgt druqyah...iga ku carang kak,,jd ktny indigo tp prosesny bertahunΒ² kak...dan terakhit aq bisa lht trs druqyah eh skg udh bs dgr lg...udh sensitif lg..dan druqyah lg...tolongin dong kak...g ad yg bs aq tanyain kak

  33. Salshabilla Aprizal

    Salshabilla AprizalTahun Yang lalu

    Kak Citra aq mau dong di tutup mta batin nya..

  34. Kuro Tsuki

    Kuro TsukiTahun Yang lalu

    info awal sangat bermanfaat

  35. Balqis Khumayrah

    Balqis KhumayrahTahun Yang lalu

    Untung mamah saya doyan ikan asin dan dirumah ada peliharaan 10kucing semoga aman haha πŸ˜‚

  36. FroM DarkneSS

    FroM DarkneSSTahun Yang lalu

    Kurang mbak risa, lengkap deh jadi nya

  37. Rindu Anggi

    Rindu AnggiTahun Yang lalu

    Cuma pengen tau ... Hampir 7 hari saya selalu mimpi dilihati kuntilanak .. gimana cara mengusir dia didalam mimpi .. sudah pernah di stgh sadar sy melihat sosok kunti dan sy coba kejar dn gemes dan cari dia .. tp ga dapt2 .. dan dlm 7 hari mimpi selalu sama ..

  38. Willy Willy

    Willy WillyTahun Yang lalu

    Kak kalo tidk ada apa2 tiba2 sedih hati akusakit itu apa bisa jd ya.....langsung pengen nangis gt πŸ˜πŸ€” #akupernah seperti itu.. Apakah aku juga punya kemampuan special???

  39. Ira Puspita

    Ira PuspitaTahun Yang lalu

    gak da bosenya liat citra,sehat terus ya..

  40. Brigitta ardhisan

    Brigitta ardhisanTahun Yang lalu

    aduh..both of you, cantik bingits sih 😍😍 oh iya btw, makasih videonya,. sangat bermanfaat..πŸ‘

  41. Sheila SinarVision

    Sheila SinarVisionTahun Yang lalu

    Ka citraaaaa... ka sara sama ka citra favorite ku 😍😍😍

  42. Eric Loki

    Eric LokiTahun Yang lalu

    fix berarti emak gw kuntilanak, ga suka kucing kalo ada kucing ke rumah suka di usir, terus kalo dirumah goreng ikan asin suka muntahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. kazenaru003

    kazenaru003Tahun Yang lalu

    eh? kuntilanak ga suka bau ikan asin digoreng tp kenapa ada yg prnh bilang kunti suka banget sama (maaf) darah haid? apa itu bener?

  44. Alf Ian

    Alf IanTahun Yang lalu

    Teteh sarah dan nyah citra ditambah lagi mbak risa donk ih keren suka πŸ™πŸ™

  45. Miya Pendi

    Miya PendiTahun Yang lalu

    Pengen bngt bisa bertemu kak sara Ak pngn tanya"ke kk sara ak sring bngt kk tiap tidur ketindihan trus ada yg memegang kaki, kening tp ak g bisa mlihat cm bisa merasakan sentuhan"itu sangat jelas kk

  46. siti sukati

    siti sukatiTahun Yang lalu

    rambutnya nyanya itu lho, kok seperti.....

  47. Adii Vandega

    Adii VandegaTahun Yang lalu

    suka klo liat berdua collabs >.

  48. Multimedia Zackk Production

    Multimedia Zackk ProductionTahun Yang lalu

    Thanks ya infonya mengenai mengusir jin

  49. Alif Fitriadi

    Alif FitriadiTahun Yang lalu

    Citra mukanya kok agak aneh ya? Bukan, bukan secara fisik. Entahlah. Wallahu 'alam

  50. Emily Julyfah

    Emily JulyfahTahun Yang lalu

    Kurang risa saraswaty

  51. AnwaAnwar464

    AnwaAnwar464Tahun Yang lalu

    oung seperti ituh kak. untung ku punya kucing tapi kucing ku di taruh kamar kosong soal tak ada yang pake kamar itu kak. ouh ya kak kalau usir makluk lain selain kuntilanak ada cara tak? kalau ada kasih tau ku kak

  52. Kim Ryuujin

    Kim RyuujinTahun Yang lalu

    Ngobrol bertiga donk Mbak Risa, mbak Sarah sama mbk Citra pasti tambah seru

  53. milkytii tan

    milkytii tanTahun Yang lalu

    ak jadi membiarkan kucing liar tidur di teras rumah, yang biasanya ak usir2in terus

  54. Devrina Cynthia

    Devrina CynthiaTahun Yang lalu

    Tambah teh Risa lg dong kak, pasti TOP banget. Durasi kurang lama kak.

  55. Adhya Lintang

    Adhya LintangTahun Yang lalu

    Ahli ruqiyah mana yg bisa sembuhin orang indigo ? Gak ada indihimr itu bakat indra ke 6 bukan ditempel setan , kalau ditempel setan diruqiyah bisa kalau indihome gak bakal bisa, tanya orang indigo di indi rata2 udah pernah ruqiyah dan hasilnya pasti nihil

  56. Bintang Subeno

    Bintang SubenoTahun Yang lalu

    Empath itu yg bisa baca pikiran seseorang kan? Jadi dia bisa merasakan emosi pada seseorang dan melihat apa yang terjadi pada seseorang tersebut:)

  57. Annisa Anna Alfatih

    Annisa Anna AlfatihTahun Yang lalu

    Nyanyahhhh akhirnya Collab ama mba Sara di YT channelnya😍😍😍😍😍😍

  58. Bembenk Bembenk

    Bembenk BembenkTahun Yang lalu

    ka gimana sih klo mau ketemu ka citra jjr aq cape hidup gini dan aq mau cerita semua sama ka citra apapun itu aq mau bebas ka aq mau hidup lbh baik lg

  59. Mang Acung

    Mang AcungTahun Yang lalu

    Hhmmm.. koq cuma sebentar doank seeh vidionya.. padahal ngefans sama kalian berdua.. semoga klian sehat terus yaah

  60. Sofyan Mubarok

    Sofyan MubarokTahun Yang lalu

    seru ya kl liat indigo ngumpul seneng deh liatnyaπŸ˜‚