NGUMPUL SEMUA !! RUKUNNYA MANTANKU DAN ISTRIKU !

Komentar

  1. The Els Channel

    The Els ChannelBulan Yang lalu

    Ya Allah sungguh mulia pekerjaanmu bapak2,sampai rela pulang malem untuk mencari uang walau risiko besar dijalan tengah mlm,jdi keinget bapakku, dia juga ngegrab kadang sedih klo liat ojol kaya gini jd keinget bapak sndiri, semoga rejeki ojol smua lancar terus dan selamat trus dijalan yaa. kak BAPAU semoga rejeki kalian lancar dan dipermudah dalam segala hal Aamiin.. Insya Allah.. selalu terinspirasi klo abis nntn ytb kaka.. jadi pengen ikutan berbagi walau gaseberapa. DANNN YANG PALING PENTING SANGAT MENGHIBUR SEKALI 😍 Semoga berkah yaaa ka bapau udh membuat org lain tertawa..

  2. Project MNH

    Project MNH24 hari yang lalu

    @The Els Channel Selamat anda mendapat kan ituu.he.

  3. Mastuti rahyunita

    Mastuti rahyunita25 hari yang lalu

    Nangis bahagia saya....lihat bapak2

  4. arjuna ireng 232495

    arjuna ireng 23249528 hari yang lalu

    nsngis terharu ma perbuatan baik bapau.sng bgtbklo bisa ketemu lngsg ma bapau

  5. sukenti sukenti

    sukenti sukenti29 hari yang lalu

    @Andri Anto,njeh matur suwun. bojo kulo tanjung sari, Salam handayani juga.

  6. Eko Prast

    Eko PrastJam Yang lalu

    Yampun beruntungnya tukang ojol sering dapet hadiah ap kabr aq yang hanya seorang sopir truk tapi bersyukur saja ap pun pekerjaan saya

  7. Raissa Adrian

    Raissa Adrian4 jam yang lalu

    Aku puter lg video ini mau liat rizki doang...

  8. Nyenyess Banget

    Nyenyess Banget5 jam yang lalu

    bang baim emg super jail, sempat gak sempat masih aja jailin timnya sendiri hehehe.. seru baik banget mas baim

  9. Verry Anggriawan

    Verry Anggriawan6 jam yang lalu

    Mirip Lukman Noah abang ojol nya ya

  10. Anitaria Nurhayani

    Anitaria Nurhayani18 jam yang lalu

    Baim...jgn pukul kepala donk becandaanx...gak sopan...baim kan entr lagi mau pnya ank.... Btw..aq suka sama bapau....semoga rezeki kalian melimpah bs membantu sesamax...dan pula sehat2 trs dan debayx jg sehat trs...

  11. Riska Astrina

    Riska Astrina20 jam yang lalu

    Kasian pke topi putih jd korban penganiayaan k baim πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  12. A ANTARIKSA chanel

    A ANTARIKSA chanelHari Yang lalu

    Mohon doanya teman teman semoga jawa tengah segera turun hujan......amiiiin aminnn ya allah... Yg mendoakan semoga rejekinya melimpah....amin

  13. Jonrey Tesado

    Jonrey TesadoHari Yang lalu

    Bikin ketawa satu orang kena tampar turos.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ kasian.. Baim paula.. Semoga selalu sihat.. God bless you.. Watching from philippines. βœŒπŸ‘

  14. Rizki Haris Nasution

    Rizki Haris NasutionHari Yang lalu

    21:48 Ngakak 😩

  15. Riko Satriawan

    Riko SatriawanHari Yang lalu

    😒😒😒😒😒

  16. AgΓ‘pi. co

    AgΓ‘pi. co2 hari yang lalu

    YAAMPUN RISKI HIDUP UDAH ENAK TINGGAL SAMA BAPAU, MALAH MALING TOLOL

  17. Cumy

    Cumy2 hari yang lalu

    Nek iro kok tidurnya di lantai :(

  18. Indah Tjg

    Indah Tjg2 hari yang lalu

    I'm Proud of You Ka Baim Wong. MasyaAllah BarakaAllah rezeky Nya. Smoga Allah limpahkan yaa yang berlipat2 gandaπŸ˜‡πŸ’•πŸŒΎπŸŒΎπŸŒΎ

  19. Chandra Ponsel

    Chandra Ponsel2 hari yang lalu

    Luar biasa kebaikannya bapau ini semoga selalu dilimpahkn rezekinya amin 😊

  20. Mhmmd Sutejo

    Mhmmd Sutejo2 hari yang lalu

    Dan aku baru tau ternyata nenek iroh mantannya kak baimπŸ˜‚

  21. dwi miharjo

    dwi miharjo3 hari yang lalu

    Tontonan yang bermanfaat, patut di contoh. Semoga di murahkan rejekinya supaya tetep bisa memmbatu sesama, amien πŸ‘

  22. Unuy Nuraeni

    Unuy Nuraeni3 hari yang lalu

    Terharu nontonya smpe nangis.. Kak baim sering bngt bantu orang.. Semoga sehat terus., berkah hidupnya., rezekinya ngalir trs.. Aamiin YRA

  23. Ardy Suhardy

    Ardy Suhardy3 hari yang lalu

    Mau dong mba hpnya...labuan bajo...

  24. Umaira Beby

    Umaira Beby3 hari yang lalu

    Kak baim coba dtg ke kampung q pasti byk ketemu org² yg bener² susah,dan yg lbh membutuhkan😒

  25. Randy Barakat

    Randy Barakat3 hari yang lalu

    Gua kasihan sama karyawan baim yg pake topi putih. 2 kali kena tabok wkwkwkwkwk... keren banget akting nya baim. Kyak gak akting gtu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tapi the best lah.. krna channel bapau bukan kaleng2 !!! πŸ˜‡

  26. Miftachul Firdaus

    Miftachul Firdaus4 hari yang lalu

    Menit 28 kok pas ya, ketika muka si rizky di zoom kok di bilang penjahatπŸ˜… teryata penjahat beneran bawa kabur motor heheheπŸ˜…πŸ˜…

  27. APMotoVlog

    APMotoVlogHari Yang lalu

    Setuju broπŸ˜‚πŸ‘

  28. Fajarudin R Siregar

    Fajarudin R Siregar4 hari yang lalu

    Please Share n Subscr ya Agan2...Sukses slalu...Aminn...Ya...Rabb idreporter.net/v/video-cSOlDXztkXY.html

  29. bravo security

    bravo security4 hari yang lalu

    Atta, ricis.. Udah gw unsubcribe aja.

  30. Fairy Azzahra Sp

    Fairy Azzahra Sp4 hari yang lalu

    Masyaallah, smg lancar rezeki Baim Paula dan smua ojol :)) Jd pengen d prank kalau gtu hahaha

  31. Ellin Okt

    Ellin Okt4 hari yang lalu

    Di vidio ini ka baim bilng si risky penjahat... Eh bener ajaa dy jahat bawa motor ka baim... Trnyta emng udh ada filling ka baim nyaa kalo disadari... Semogaa motor nya cepet ktmu ya kaaaa... Selalu diksh kesehatan buat ka paula dan baby nya πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  32. Raymond C Kadiaman

    Raymond C Kadiaman4 hari yang lalu

    Bpk bosque prank nya hebat.. Ini prank yg benar ga pake setinganπŸ‘

  33. Takrib Ahmad

    Takrib Ahmad4 hari yang lalu

    Bapau is the best

  34. Dicky Aditya Basril

    Dicky Aditya Basril5 hari yang lalu

    Putroooo lo gokill banget bro!!!! HAHAHAHA

  35. Luthfi

    Luthfi5 hari yang lalu

    21:46 Ojol : "kayanya pernah liat di TV ya...? hahahaha

  36. Gadis Rantau

    Gadis Rantau5 hari yang lalu

    Salut buat bapau...... 😍 Love buat mreka.... Smoga terus Dan terus berbuat baik..

  37. arum utami

    arum utami5 hari yang lalu

    terharu masi ada yg ga bosen berbagi:') lancar trs bapau rezekinya, sehat terus selalu dimudahkan niat baiknya yaa.. aamiin yarobbal alamin

  38. arum utami

    arum utami5 hari yang lalu

    ga tega liat mas mas ojol yg bawa pizza:(

  39. Fitri Fariz

    Fitri Fariz5 hari yang lalu

    Semoga slalu sehat bapau dilimpahkan rejekinx

  40. Lutfiatul Karimah

    Lutfiatul Karimah5 hari yang lalu

    Kasian yg pake topi putih kena kemplang terung 😁 lama" gagar otak πŸ˜…

  41. james aliandoputra

    james aliandoputra5 hari yang lalu

    Ini baru youtuber πŸ‘

  42. Anggraini Ramadhanti

    Anggraini Ramadhanti6 hari yang lalu

    Doa gua semoga gua bisa sukses dan bisa dermawan kayak bapau aamiin

  43. Alfansyi Max

    Alfansyi Max6 hari yang lalu

    Salut sama Baim Wong, dibalik kejailannya terdapat kebaikan hatinya. Mungkin itu cara dia untuk memberikan perhatian.

  44. risky natanael

    risky natanael6 hari yang lalu

    Wkwkw kok lucu ya ??🀣🀣 Liat senyuman nya dan kumis halus nya buat diri ku naik darah🀣🀣🀣🀣 Lanjutkan bang Baim Smoga sehat slalu buat keluarga bang,, Salam dari anak rantau

  45. Billy Joe

    Billy Joe6 hari yang lalu

    Hahaha kocak bnr dah ini... saya mau di apa'in (jawaban yg pas)

  46. Lhya Nuramalia

    Lhya Nuramalia6 hari yang lalu

    MashaAllah terharuuuu :")))

  47. Hja. Ira Rahayu Ramadhani

    Hja. Ira Rahayu Ramadhani7 hari yang lalu

    Sy ga di kasih ka πŸ˜‚ kepingin banget ketemu sma k baim

  48. Fachruddin Hanafie

    Fachruddin Hanafie8 hari yang lalu

    Kak baim kasihan kepala crew nya dipukul :(

  49. HANTU _BUI

    HANTU _BUI8 hari yang lalu

    gak da boseeeen nya dan gak kerasa ngejalanin hukuman di dalam sini setiap hari nonton IDreporterrrr solehhh.. ganteng dan baik hati #salam dari saya WPB(WARGA BINAAN LAPAS NARKOTIKA LAMPUNG...

  50. Pengiran Mohammad Fazillah Pengiran Ali

    Pengiran Mohammad Fazillah Pengiran Ali8 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ˜Š

  51. amin fauzi

    amin fauzi8 hari yang lalu

    Semoga rejeki om baim tante paula lancar barokah dunia akherat.. Q terlalu bahagia apa gimana mpe nangis" senidiri inget suami sama bapaku😭

  52. dani eldo

    dani eldo8 hari yang lalu

    Bercanda nya kasar x , kepala itu fitrah bos, meskipun dia bawahan jgn gitu dong

  53. Nomoremore Tv

    Nomoremore Tv8 hari yang lalu

    Kasian tuh di tabok mulu🀣🀣🀣🀣

  54. Nani Afriani

    Nani Afriani8 hari yang lalu

    Jangan pernah berhenti menjadi orang baik ya bang 😘😘

  55. Ramas Sulubere

    Ramas Sulubere9 hari yang lalu

    Cerdas... Maju terus

  56. Yluminati Aubele

    Yluminati Aubele9 hari yang lalu

    Baiiiiiiiiim Tuhan memberkati mu, org yg terbalik n bijaksana

  57. Hikmah Abubakar

    Hikmah Abubakar10 hari yang lalu

    jam 2.20 nonton ini hhhh ,sambil mau nangis dan ketawa liat video ini hhh,semoga bapau bahagia dan sukses dunia akhirat Aamiin.... :*

  58. Maria Satya Larasati

    Maria Satya Larasati10 hari yang lalu

    canda, tawa, sedih ada di vlog bapau. sangat luvs sekaliiiiii dari aku si anak kos yang tanpa wifi nonton vlog bapau :((

  59. Amelia olivia

    Amelia olivia11 hari yang lalu

    Kasian sam yg topi putih dipukul melulu😭😭 Tp keren kok sungguh mulia hati mas baim tq bosque

  60. ndayu robby

    ndayu robby11 hari yang lalu

    Pas d bgian Rizki baim bilang ini muka pnjaht hhahahaha

  61. ndayu robby

    ndayu robby11 hari yang lalu

    Mas yg pake kupluk dpt rezeki lngsung bilang alhamdulillah

  62. Ujang Refara

    Ujang Refara11 hari yang lalu

    Aduuhh mas baim, kasihan yg topi putih kena tampar mulu, memerah tu pipi wkwkwk

  63. Rena Vella

    Rena Vella11 hari yang lalu

    Kereeen

  64. kentclenk

    kentclenk12 hari yang lalu

    gua kesini lg mau liat yg namanya rizki

  65. Enur Azizah

    Enur Azizah12 hari yang lalu

    Mau dong hp nya ka baim😍