NGOPI DARA - Nia Ramadhani Keliling - Keliling Rumah Jessica Iskandar (21/9/19) PART 1

Komentar

  1. fatimah azzahrah

    fatimah azzahrah12 jam yang lalu

    bingung dengerinnya

  2. Jedhi Santo

    Jedhi Santo15 jam yang lalu

    2mom ni g tau diri_pk judul NgopiDara. sapa yg dara/perawan.yg 1bini boss tv_yg 1 lg janda.

  3. Gamaldi Wafini

    Gamaldi WafiniHari Yang lalu

    Gabungan Nia and jess memang paduuu ahahahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£ Aduhaiii πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #love from MalaysiaπŸ‡²πŸ‡Ύβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  4. Naima Ryan

    Naima Ryan2 hari yang lalu

    Salut sma jedar suka produk lokal

  5. ervan nandika

    ervan nandika4 hari yang lalu

    Suka banget sama nia ramadhani ngomong nya itu blak blakan..

  6. Angga678 channel

    Angga678 channel5 hari yang lalu

    Ko ambigu " waktu itu Eric lagi pacaran sama cewek" ?? πŸ˜…

  7. puteri nadia binti dato sri nasaruddin

    puteri nadia binti dato sri nasaruddin24 hari yang lalu

    seorang dah kawin tapi pakaiannya ya allah....ingat la kau kalau islam dosa kau suami kau tanggung bapak kau tanggang adik beradik lelaki kau tanggung anak lelaki kau tanggung.....pakai la pakaian yang selayaknyaa

  8. Maryatie 123yy

    Maryatie 123yy26 hari yang lalu

    Ngomng ya kaya kerta gak ada titik koma cape denger yaa...pdahl bgus klo gak gtu 😭

  9. Iik Mahmudah

    Iik Mahmudah27 hari yang lalu

    Nia najis amat sombong bgt lu ... Keliatan kaga mau kalahnya

  10. Iik Mahmudah

    Iik Mahmudah27 hari yang lalu

    Nia lebay sok bgt najis

  11. Dian eka

    Dian eka28 hari yang lalu

    Cara bercandanya nia tuh pura2 jadi orang kaya yg tengil dan sombong Tapi sbnernya maksdnya bercanda Hanya saja tidak semua org mengerti cara bercandanya Kalo saya pribadi melihatnya sih lucu2 saja...

  12. Oki triarga Oki triarga

    Oki triarga Oki triargaBulan Yang lalu

    Menurutku jika wanita cantik sombong wajar aja pasti dia ingin dianggap special

  13. wiwin andalusia

    wiwin andalusiaBulan Yang lalu

    Gw mh suka bingung aja kalo penampilan Nia&jesica yg seksi bgt gtu jrang d judge ..tpi ayu Tingting pke tengtop aja d omongg .bnerr ya orang kayamah bebasπŸ˜‚

  14. Asih Asih

    Asih Asih6 hari yang lalu

    Kn dia dpt predikat ank pling Sholehah kta emaknya ....msk iy ank pling Sholehah pkai bju sexy"

  15. Shi Latifa

    Shi LatifaBulan Yang lalu

    Nia kasian yaa temenan maa orang2 muka dua

  16. Oki triarga Oki triarga

    Oki triarga Oki triargaBulan Yang lalu

    Siapa aja orangnya

  17. diar vespa

    diar vespaBulan Yang lalu

    Ini die nih cewek Penikmat kintil bule nih diewe lalu di tinggal macam kucing gueh aja wokwokokokok

  18. siti alfiah

    siti alfiah5 hari yang lalu

    ngomong ap to ma's2 ,cb lbih sopan dkit ap gk bs ya

  19. Asih Asih

    Asih Asih6 hari yang lalu

    Lo jg kn pnikmat bekas m*m*k org hbs itu lo tinggl kbur deh

  20. elin lini

    elin liniBulan Yang lalu

    nia kekurusaan...

  21. Nathalia Chandra

    Nathalia ChandraBulan Yang lalu

    Make up nya Jedar koq ngono ya πŸ˜†

  22. irzam islamay

    irzam islamayBulan Yang lalu

    Nia di thumbnail mirip Kendall Jenner

  23. kaka dita

    kaka ditaBulan Yang lalu

    Kakaknya jedar ngapain sih

  24. Ratna Apriliani

    Ratna AprilianiBulan Yang lalu

    Bu hj sexy amat

  25. Fitri Ani

    Fitri AniBulan Yang lalu

    Nia ramadani emang paling cantik Kalo ka jesika luccu debes banget sukses trus kk kk,,,

  26. Dinar Wulan

    Dinar WulanBulan Yang lalu

    Ka nia..jgan motong pembicaraan terus donk kalo lagi jawab bintang tamu nya..

  27. Kaka Imai

    Kaka Imai4 hari yang lalu

    Komen mu mewakili kuπŸ˜ƒ

  28. Belia Yosiana

    Belia YosianaBulan Yang lalu

    Kesannya sombong ya

  29. serni pallunan

    serni pallunanBulan Yang lalu

    Suka

  30. Seni sheny

    Seni shenyBulan Yang lalu

    Jedar kaya dri hasil jerih payahx sendiri... Tapi yg itu2 dri....πŸ€”πŸ€«πŸ§

  31. Melania Sunintrowatie

    Melania SunintrowatieBulan Yang lalu

    Hebat jedar pintr ngatur wang untuk masa depan,n pinter. Ndidik El Barack,makany El cerdas,lincah pintr ngedens,apa2 bisa,gantengny persis Ricard.smg cpt di prsatukn Tuhan bahagia dunia aherat.

  32. Melania Sunintrowatie

    Melania SunintrowatieBulan Yang lalu

    Klo aku senang liat Jedar ama Nia ,soalny brdua rukun walau Nia kayagk sombiong,mana dua2 ny seksi,lincah,cantik2,lucu2 imut2,gemesin bngt,gayany gk kalah ama selebritis luar Negri,centil2 pokoke toppppp.

  33. Fitri R.

    Fitri R.Bulan Yang lalu

    tapi Nia cantik bangetttt dsini.....

  34. TheAnis Channel

    TheAnis ChannelBulan Yang lalu

    nia ramadhani Host nya apa bintang tamu sih... kok gak ngehargain bintang tamu bgt

  35. Mellysa Wijaya

    Mellysa WijayaBulan Yang lalu

    Ngopi dara hostx nia sm jedar klo udh tau cr ngmgx gt tp ga sk mending ga ush ntn mbak drpd nti mbaknya kesel sendiri

  36. Siti zulaikha Nurmala

    Siti zulaikha NurmalaBulan Yang lalu

    Nia pernah bilang kalo lo mau kaya lo harus baik sama orang tua lo....akhirnya terwujudlah impian nia...

  37. Iamfunfox GhiGhi

    Iamfunfox GhiGhiBulan Yang lalu

    Suka bgt sm jedar keliatan emg kerja keras cari uang sampai sukses ky gini.. Trs cara dia ngomong jg ga sombong, malah ky motivasi krn dulu tuh dia ga trllu bs beli apa2 skrg bs tp tetep mikirin kedepan.. Setuju bgt sm jedar, klo ga dipake di jual , jd nya kan bs buat yg lain .. Suka bgt sm jeda apa adanya , pantes skrg sukses

  38. Chelsea Alicia

    Chelsea Alicia29 hari yang lalu

    Sebenarnya keluarga jedar bukan keluarga biasa, ayah nya jedar adalah pengusaha sukses, tapi memang keluarga nya tidak mau di ekspos media, kaka nya jedar si erick tadi nya model tapi sekarang dia lebih fokus ke perusahaan keluarga..

  39. maya puspitasari

    maya puspitasariBulan Yang lalu

    Prnh liat vlog nia ke mall. Tissue aja diambilin mba nya. Ya ampun princess sesungguhnya

  40. Gabriella

    GabriellaBulan Yang lalu

    ya ampun itu badan kok pada bagus banget siih 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  41. Mykid me

    Mykid meBulan Yang lalu

    Berarti gaji artis besar ya beli tanah, membangun Dan jadi lah rumahπŸ‘πŸ‘

  42. Sri Migunani

    Sri MigunaniBulan Yang lalu

    Berduanya ngomongnya nrocoss...pusing ndengernya

  43. Mellysa Wijaya

    Mellysa WijayaBulan Yang lalu

    Jgn di nonton mba e 🀣

  44. frisca shaquandra

    frisca shaquandraBulan Yang lalu

    Nia kaya memang Iya , sombong ya wajar juga . Tapi kadang caranya tidak menghargai orang dibawah Dia . Nah kalau jedar dilihat orangnya santai aja mau kadang dibercandain nia . Orang nya ga sombong . Ya kalau di bilang kan nia kaya banget karena suami . Ya mungkin Dia kaya juga sebelum nikah . Nah kalau jedar kaya ya hasil Dia sendiri . Jadi lebih ok jedar

  45. Maryatie 123yy

    Maryatie 123yy26 hari yang lalu

    Ya benerr say

  46. Ricky Bahryzal

    Ricky BahryzalBulan Yang lalu

    Mau kaya dri suami atau kerja keras sendiri nm’a udh rumah tangga ya harta bersama lah.

  47. Gojek Jakarta driver

    Gojek Jakarta driverBulan Yang lalu

    Sembarangan kl ngemeng, bersama Marshanda 2 orang ini aktris populer d zamannya, kl pun Nia ga nikah dgn Bakrie pun saat ini bisa jd artis bayaran termahal. pake logikalah Nia itu nikah muda umur 20 kl ga salah , dilamar Ardie Bakrie (anak konglomerat) siapa yg mau nolak? Masih ada ce munafik kah? Memang sudah takdir, jodohnya. Mau apa lagi

  48. Naomi Amarmannaungi

    Naomi AmarmannaungiBulan Yang lalu

    @love lee iya kaya tp kaya pada umumx yg dimiliki oleh banyak orang,klo skrg kekayaanx wow

  49. Naomi Amarmannaungi

    Naomi AmarmannaungiBulan Yang lalu

    Nia kekayaanx dr suami, jesica kekayaanx dr kerja kerasx sendiri jd pemikiranx beda

  50. Julianti Silalahi

    Julianti SilalahiBulan Yang lalu

    Jedar rumah hasil keringat sendiri... Bukan rumah tebeng suami. mantap mb jedar

  51. Oki triarga Oki triarga

    Oki triarga Oki triargaBulan Yang lalu

    Wanita cantik ya pasti cari suami tajir, gini hari mana ada cewek bening mau hidup susah, hidup susah cepat tua.

  52. Game Mania Counter

    Game Mania CounterBulan Yang lalu

    @Hasna Yulia Bener. Emang miliknya suami ya milik istrinya jg. Kalo g mau memiliki bersama g usah nikah... Dpt suami yg tajir melendeng kaya nia jg kan butuh modal (Cantik ya Iya, pinter ngambil hati suami dan mertua jg iya dan gitu nikah makin menambah semangat suami bekerja (Banyak yg dilakukan istri di belakang layar) kadang suami bisa curhat masalah kantor, istri pula yg akan memberikan masukan dan ide2... Jadi tdk ada kata nebeng. Ya kaaannn... Buat yg merasa g nebeng lantaran cari duit sendiri dan beli rmh pake duit sendiri, ya kasihan deh elu. Udah nikah kok hidup masih tanggung sendiri. Kerja ya boleh tapi tetep nafkah utama itu dari suami :D Kalo masing2 dalam hal biaya dan rumah, mending Jomblo aj sekalian. Lonte aj dipake sekali dibayar. Ini istri melayani suami sepenuh hati dlm segala hal kok mau dibilang nebeng di rmh bersama... πŸ˜‚ Lucu aq dengernya... Emang sih nia agak ceplas ceplos suka nyebelin,,,, But, dia gak nebeng....

  53. Hasna Yulia

    Hasna YuliaBulan Yang lalu

    manaa ada tinggal di rumah suami di sebut nebeng wkwkwk.. gw rmh d kasih suami ..suami punyaa sendiri jg tp bkn berarti yg masih 1 rmh di sebut nebeng dong..

  54. Game Mania Counter

    Game Mania CounterBulan Yang lalu

    Yaelah, kalo soal rmh dari suami ya hak seorang istri lah... Kok nebeng... Itu rejekinya dia....

  55. kristin leonika

    kristin leonikaBulan Yang lalu

    Nia cerewet banget

  56. BENTO CHANNEL

    BENTO CHANNELBulan Yang lalu

    Jesika lucu amat.... pengen deh jadi pacar nya

  57. sora xoxo

    sora xoxoBulan Yang lalu

    cantik banget nia...

  58. Lisa Angga

    Lisa AnggaBulan Yang lalu

    Nia itu lebih cantik klo dandannya ndak menor😊😊

  59. Moon April

    Moon AprilBulan Yang lalu

    Uncle Eric now _ looking so segar ya allah idaman cowok kuhhhh bahahha

  60. riyadi riyadi

    riyadi riyadi9 hari yang lalu

    Kan dia itu......

  61. Amanda Natalia

    Amanda NataliaBulan Yang lalu

    Cntikkkkk nia ngk bosan liatnya

  62. Listya Arieza

    Listya AriezaBulan Yang lalu

    Nia trlalu nyablak,,,sering mojokin orang,,,,,,, #gk mikirin perasaan orang lain

  63. Mellysa Wijaya

    Mellysa WijayaBulan Yang lalu

    Tmn sendiri justru nia itu ga banyak drama klo ngmg.lgsg.. tmn2x jg ngaku kok nia klo ngmg.to the point

  64. Linda Padja

    Linda PadjaBulan Yang lalu

    Suka bener bu NiaπŸ˜‚emang temannya itu isi otaknya agak minus

  65. Game Mania Counter

    Game Mania CounterBulan Yang lalu

    Iya nyablak...

  66. Girly Angel

    Girly AngelBulan Yang lalu

    nia ga pantes jd presenter nanya baru mau dijawab, dia udah nrocosss aja ngomong yg laen lagi 😐

  67. Kaka Imai

    Kaka Imai4 hari yang lalu

    Komen mu mewakili kuπŸ˜€

  68. Maryatie 123yy

    Maryatie 123yy26 hari yang lalu

    Ya jadi keselll😭

  69. najwa aisha

    najwa aishaBulan Yang lalu

    Iyaaa...

  70. Feny Dewi

    Feny DewiBulan Yang lalu

    Berati dia gk peduli dgn jawabannya yg di tanya jd kesannya gimana gtπŸ˜€

  71. Indrianty Fenty

    Indrianty FentyBulan Yang lalu

    Jedar ama nia lucu bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ,acara ngopi dara acara favorit

  72. Arini Puspita

    Arini PuspitaBulan Yang lalu

    Co erick kenapa ga sama tere aja ya

  73. Fauzan Alfan Tri Azizi

    Fauzan Alfan Tri AziziBulan Yang lalu

    Sepemikiran...... Knp g m eric ja ya..... Hheeee scra kn sm2 jomblo

  74. Honsalose Ferkuse

    Honsalose FerkuseBulan Yang lalu

    Suka Jedar rmbut pnjang, syantik lo klo rmbut pnjg..

  75. Suci Malasari

    Suci MalasariBulan Yang lalu

    K jedar lucu ide tumpah2 aer x ah🀣🀣🀣

  76. Regin Regina

    Regin ReginaBulan Yang lalu

    kk jess itu cantik baik hati,aq doakan bahagia selalu ya kk jess dan keluarga❀❀❀❀

  77. vur niati

    vur niatiBulan Yang lalu

    Si nia nggk cocok jd host selalu nggk sabaran klo nany, bintang tamu blm kelar jwab dy udh main potong aja

  78. Kaka Imai

    Kaka Imai4 hari yang lalu

    Komen mu mewakili kuπŸ˜ƒ

  79. Game Mania Counter

    Game Mania Counter26 hari yang lalu

    @Mellysa Wijaya Makanya, komen saya dibaca pakai nalar. Sy kan nyebut prestasi pendidikan! Catat! Prestasi Pendidikan! Bukan kaitannya dgn karir jadi artisnya. Haduuuuh... Lagi pula di karir jg cuma nongol sedikit. Cuma bisa nyebut bamer baput, syuting bidadari. Terus perannya? Gak pernah dapat peran utama kan? Kenapa dia dpt peran antagonis? Karena dia memang tdk bakat peran protagonis. Yg mana kalau protagonis umumnya sgt bisa memerankan mimik sedih, menangis, dan lain2. Peran marah2 itu adalah peran yg paling mudah dilakoninya (menurut dia). Itulah yg dia dapat. Dan banyak artis sering bermasalah dgn upaya berperan sedih dan menangis. Malah, kadang artisnya sampai harus disuruh membayangkan sesuatu yg sedih dan macam2 hal, utk bisa memancing ekspresi akting sedih/menangis senatural mungkin. Muncul di berita dulu itu kan krn habis bamer baput, pacaran sm Bams Samson yg saat itu lagi populer. Keliaran di Citos sm Bams Samson dgn wajah juteknya. Ujung2nya, masuk berita sebagai artis biasa2 sj yg sombong. G lama putus dari bams tiba2 gaet anak konglomerat. Ya masuk berita lagilah krn Ardinya. Bkn krn bakat ngartisnya. Dan video ini, terlihat dari tata cara berbicaranya sebagai pewawancara tidak memberi jeda/waktu yg cukup untuk narasumber menyelesaikan jawaban. Suka memotong/menyela percakapan juga, bersifat menggurui/menyimpulkan sendiri jawaban yg akan diberikan narasumber. Kalau org berprestasi dalam bidang pendidikan akan tahu tatacara wawancara/bincang2 yg baik seperti apa. Dan memang faktanya dia tidak pernah terdengar berprestasi pendidikannya... Sebelum 'NGAKAK', belajar dulu menalar komentar org. Belajar dulu peletakan punctuation dgn baik. Supaya ketikannya g semerawut. G jelas yg mana yg hrsnya koma dan yg mana yg harusnya titik. Nanti meleset maknanya. Dan pendapat yg valid tentu didapatkan dari org yg kompeten. Tanpa prestasi dalam pendidikan atau bahkan tanpa pendidikan tinggi, org tetap bisa kaya, bisa sukses, bisa berharta. Ada yg namanya rejeki lahir sebagai anak org mapan, dapat rejeki nomplok, gigih berusaha dan dapat berkat, dll. Tapi, gaya berbicara dan berdiskusi seseorang yg berprestasi di pendidikan pasti lebih terampil... Ada jg org yg tdk berprestasi di pendidikan atau bahkan tidak berpendidikan namun terampil berbicara. Itu biasanya terjadi pada org susah yg tdk punya kesempatan menempuh pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Tapi, selama hidupnya org itu terus menggali ilmu dari membaca koran bekas, buku bekas, dengar siaran radio, nonton tv di rmh tetangga dll... Nia bkn anak org susah. Jadi kalau dia tdk berprestasi di pendidikan, itu murni dari dirinya sendiri... Ada banyak kok org2 sukses yg pada akhirnya menempuh pendidikan ulang meski sudah tua (kuliah sambil kerja, ini umum). Ada banyak org2 sukses yg rutin ikut2 seminar dan sejenisnya utk terus melatih dan meningkatkan kemampuan berbicara/berdialog menjadi lebih baik... Jadi, berbicara/berbincang2/berdiskusi/berdialog/komunikasi dua arah atau apapun sebutannya terkait itu jangan pernah dianggap remeh. Hubungan kerja, persahabatan, kekerabatan, semuanya dibentuk dgn komunikasi yg baik. Menurut kamu Nia dan Jedar berteman. Terlihat di layar kaca, yes. Tapi siapa yg tahu isi hati masing2 ketika ada gaya perbincangan yg seperti di video ini?

  80. Mellysa Wijaya

    Mellysa WijayaBulan Yang lalu

    Ga ush banding2in nia sm jedar tmn baik.. hahaha.. trus yg bw2 nikah sm org kaya ga sm ardi jg wlpn ga ky2 amat nia pst sukses anak 90an pst tau dlu karir nia.. dia muda udh trkenal byk yg sk cantik gt.. aktingnya bwng merah jg bgs.. sm rezky aditya sm raffi jg oke.. sp blg dia ga brprestasi.. ngakak..

  81. najwa aisha

    najwa aishaBulan Yang lalu

    Jwabn blm kelar dipotong trus,

  82. vur niati

    vur niatiBulan Yang lalu

    @Game Mania Counter iy jedar org ny smart

  83. Linda Padja

    Linda PadjaBulan Yang lalu

    Ngakak pas nia dah blg aman n dah di suruh plg??

  84. Novia kitty

    Novia kittyBulan Yang lalu

    Ka erik ganteng bnget😍