NGGAK SENGAJA KETEMUAN, BUNDA SHOCK DIBILANG KENA SANTET HINGGA MATI!!

Komentar

  1. Lita Lita Lita

    Lita Lita LitaJam Yang lalu

    Cara pengobatanya Kaya bu ningsih

  2. Supri Yono

    Supri YonoJam Yang lalu

    Bunda Ashanty.. banyak2in istighfar,baca Alqur'an untk meruqyah diri anda yg sdg kena ilmu santet..banyakin baca ayat kursi,al ikhlas, al falaq, an-naas .. supaya jin nya kalah dgn bacaan alquran.. rumahnya banaykin baca ayat2 alquran surat al baqoroh ..insyaa Alloh setan dn yg nyantet kalah.. banyak2 lh doa sm Alloh untuk di sembuhkan.. Dzikir dn mmbaca ayat kursi dn 3 surat terakhir alqur'an sblm tidur biar tdk di ganggu sm jin dn org2 yg berniat jahat.. Jgn percaya peramal,tukang nerawang, dsb..percayalah sm Alloh dn rosul-Nya saja.. tawakkal dn pasrah sm Alloh.. bnyakin istighfar bun..insyaa Alloh sembuh dr gangguan jin dn santet.. ruqyah diri sendiri sj bun ..jgn mnta di ruqyah..biar bisa masuk surga tanpa hisab dn tanpa adzab.. Sabar bun ktk di uji dgn spt ini..Alloh ingin bunda mnjdi org yg lbh baik dn smkin mendekatkan diri kpd Alloh.. Krn satu2 ny yg menyembuhkn sgla penyakit dn menghilaamgkn musibah hnya Alloh.. # Nasehat untuk bunda Ashanty dn keluarga supaya di jaga oleh Alloh

  3. Rizkia Alifa

    Rizkia Alifa2 jam yang lalu

    Assalmuallaikum mba ashanty, lawan penyakit santetnya dgn shalat, berdoa sama Allah smoga di jauhkan dari jin" jahat! Gw doain cpat smbuh yah. Buat org yg nyuruh buat nyakitin mba shanty smoga Allah yg balas kejahatan nya

  4. UMAY WFDH

    UMAY WFDH3 jam yang lalu

    11.54 heran, katanya anang ada yg jagain dan lebih kuat dari jin yg ganggu ashanty lalu kenapa tdk dibantu dijaga atau dilawan oleh penjaga anang ya.

  5. Melli Rahma

    Melli Rahma3 jam yang lalu

    Coba ikut pengobatan alternatif bu ningsing tinampi kak ashanty

  6. Purnamawati Syahrir

    Purnamawati Syahrir7 jam yang lalu

    Settingan ibunya

  7. Aprilia Hidayanti

    Aprilia Hidayanti7 jam yang lalu

    Iyah mukanya bunda ashanty beda banget kaya tua bnget kondor auranya beda banget kusem gitu

  8. jheng Nong

    jheng Nong8 jam yang lalu

    Pas aku nyimak ko merinding

  9. maya anggrama77

    maya anggrama7710 jam yang lalu

    Saran aja coba ke ningsih tinampi, insyaallah bisa membantu

  10. Al Fatih

    Al Fatih10 jam yang lalu

    Semua atas kehendak allah kita minta lagi sama allah pula insya allah mudah mudahan di kasih kesabaran aja amiiiiin ya allah

  11. AZERTY GAMING

    AZERTY GAMING14 jam yang lalu

    cuman saran ni minum jus pare pakai air hangat insha allah bisa sembuh seperti terapi di ningsih tinampi dengan izin Allah bisa sembuh bantu like nya biar di baca dan bantu up

  12. Ina Yulfina

    Ina Yulfina16 jam yang lalu

    Ibu itu yg raganya dimasukin kok sama waktu melihat kasus lina mantan istri sule...

  13. Rachmanita AdindaRara

    Rachmanita AdindaRara18 jam yang lalu

    Ya allah aku serem

  14. ketas ketus

    ketas ketus18 jam yang lalu

    Maaf bunda, coba mintak tolong sama ustaz danu

  15. Rina Surianti

    Rina Surianti19 jam yang lalu

    Coba minta di doakan sm ustad Danu bunda

  16. Iyang Parangi

    Iyang Parangi22 jam yang lalu

    Ke bu ningsih aja bu asyanti

  17. Wiwik Vivo

    Wiwik Vivo23 jam yang lalu

    Allahu Akbar jahat bener, klu bunda asanty baca komentar ini cepat berobat, hanya paranormal dr bangka yg insya Allah bs mengobati

  18. Ainun Fitri

    Ainun FitriHari Yang lalu

    Colleb sama sara wijayanto

  19. Upell Brengsekk31

    Upell Brengsekk31Hari Yang lalu

    Ke bu ningsih tinampi aja bun... biar cepet sembuh... insyaAllah sembuh bun...

  20. Eli Emilia

    Eli EmiliaHari Yang lalu

    Iy nii,cobaa sam jurnal risa atau DMS

  21. Mentari Puteri

    Mentari PuteriHari Yang lalu

    Bunda semangat yaa, banyak yang men doakan juga buat bunda, aku juga men doakan buat bunda agar dehat kembali amiin amiin

  22. christien Tobing

    christien TobingHari Yang lalu

    Klo gw sey ga percaya yah dengan hal semacam itu...intinya cuman satu Datang Kepada Tuhan,Mintalah pentunjuk kepada Tuhan.Dekatkan diri dengan Tuhan..Jika Tuhan sudah ada di pihak kita maka segala Roh dan kuasa gelap akan Tunduk kepada kita...karna kita anak anak Tuhan...

  23. Enno Eri

    Enno EriHari Yang lalu

    TAI

  24. MOMON osuke

    MOMON osukeHari Yang lalu

    Bundaa ke ustad danu bun coba

  25. Sinta Angger

    Sinta AnggerHari Yang lalu

    Sebeenernya yg cewe baju hitam fungsinya apa sih? Kok tanyanya yg ga berbobot dan ga to the point gitu. Belibett nanyanya yang ga penting2 mulu

  26. Sonya Widuri

    Sonya WiduriHari Yang lalu

    Maksa subcribenya gais! :''

  27. Nabilah Ramdani

    Nabilah RamdaniHari Yang lalu

    Rukiyah aja di ustadz mbak

  28. Claudia Azetya Adrian

    Claudia Azetya AdrianHari Yang lalu

    bun coba ke ningsih tinampi

  29. Ita Yunita

    Ita YunitaHari Yang lalu

    Geram bukan liat oara dukun2 biadab itu.. aku sampek skrng benci banget sama dukun.. krna aku juga alami hal yg sama..

  30. Detik Misteri

    Detik MisteriHari Yang lalu

    JNG PERCAYA APA YG SETAN KATAKAN DIA SUDAH DI BERITAHU SM MAJIKAN NYA UNTUK BERBOHONG KETIKA DI TANYA

  31. Budiono Budi

    Budiono BudiHari Yang lalu

    Di coba ke B Ningseh cak Herman..

  32. Novita Aulina

    Novita AulinaHari Yang lalu

    Cba minta obatin sama bu ningsih tinampi aja bagus insyaallah sembuh

  33. Esi Korina Khodijah

    Esi Korina KhodijahHari Yang lalu

    Banyakin tahajud aja mba,, niatkan semuanya karna Allah swt, semoga lekas sembuh.. ❤❤

  34. Nanda Yurindah

    Nanda YurindahHari Yang lalu

    Opening "sabskraibbbb" nya annoying banget sumpah

  35. Aqidatul Haqqiyah

    Aqidatul HaqqiyahHari Yang lalu

    jujur banget jinnya hahaha

  36. Rezki Dwi

    Rezki DwiHari Yang lalu

    suami ku jga awal ny sakit bun,,msuk rs kta ny lambung kluar lalu gx lama msuk lagi rs kta dokter autoimun tpi kakinya lngsung dbuat lumpuuh selama 8 bulan gx bisa jln pas ad yg bisa liat tau nya d guna"in lama kelamaan ktahuan bhwa pelaku mantan pacar ny 😓😓 alhamdulillah stelah brobat kesana ksini suami ku sembuh, aq doakan semoga bunda jga cpet smbuh pelaku nya cepet ktemu aamiin

  37. Novita Wulan Ftr

    Novita Wulan FtrHari Yang lalu

    Berobat ke ustad danu aja insyaallah atas izin allah semoga bisa menyebuhkan. Percaya aja dan semangat untuk sembuh❤❤❤semngat bundaa

  38. Auxsoverky

    AuxsoverkyHari Yang lalu

    gwa suka lihat kontennya A6 seruu menghibur dan inspiratif maaf untuk yg satu ini aku dislike cos bukan A6 bangett dan basi banget.......dan buat bunda Ashanti mungkin ini teguran dari Allah SWT bahwasannya bunda mkin di anjurkan berhijab......maaf saya bukan siapa2 saya hanya seorang anak desa dari kota kecil sesama muslim saling mengingatkan saja...........maaf trimakasih

  39. Risqa Ramadhani

    Risqa RamadhaniHari Yang lalu

    K @Ningsih tinampi aja

  40. Funny Sasa

    Funny SasaHari Yang lalu

    Hebat dia tau arsy panass.... org di masukin youtube😁

  41. Sayna Falery

    Sayna FaleryHari Yang lalu

    Coba ke ibu ningsih tinampi dari jawa timur. Insya allah sembuh

  42. Muhammad Mustakim

    Muhammad MustakimHari Yang lalu

    Jangan2 dulu alm kak olga di santet juga 🤔 semoga khusnul khotimah amin

  43. juleiha leha

    juleiha lehaHari Yang lalu

    Mas anang aku orang jawa timur and keturunan madura.aku suka lihat keluargamu diyoutube saking sukanya .aku kaget denger bojo pean kena santet.bulan lalu aku tanya ama bojoku.kasihan istri mas anang sakit2an .ojob jawab dia kena .orang itu suka mas anang inggin gantiin istrinya aku sempat tak percaya.ojob bilang dia egk bisa sembuh karena ditanam didalam tanah katanya.bisa sembuh kalau diadu sama goib kata disuatu tempat.dukun perusah keluarga mas anang pakai bunden lemah gatal katanya.yo diadu dengan punden lemah adem kata ojob.moga mas anang baca ketikanku ini.kami orang biasa kmi bukan dukun kami pencinta ama and cinta Indonesia.kami orang2 dibelakang layar pak jokowi.yg pak jokowi egk kenal kami cinta Indonesia itu aja sekian.bender bedeeh dukun tambeh kata orang madura.jujur aku ditinggal bapaku masih bayi bapaku meninggal karena kena santet .meninggalnya bapak keluar batu dari itunya.mangkanya aku percaya adanya santet itu.ajobku tahu tempat yg bisa buat mbak sembuh tp harus terapi 1 minggu didalam itu.and bojoku agah2 aneh kalau dimintain bantuan orang berada kayah mas anang jarang mau.dia suka bantuin orang2 yg miskin harta and egk punya uang tuk berobat

  44. LhiNa MbEm MeLoNg

    LhiNa MbEm MeLoNgHari Yang lalu

    Ya Bun ke ustad Danu aja,semoga dikasih jalan sama Allah dan semoga cepat sembuh ya Amin Semoga dibaca ya Karena banyak artis jga kan yg coba ke ustad Danu Tapi semua udah ada yg atur

  45. Susi Yanti

    Susi YantiHari Yang lalu

    Bunda yg sabar yaa😘

  46. Putri official_28 Officiala

    Putri official_28 OfficialaHari Yang lalu

    Bismillah, mas anang tolong hubungi..saya, insyaallah saya akan.bantu dengan. Ijin allah tanpa saya meminta bayaran .

  47. bunuh diri sempurna

    bunuh diri sempurnaHari Yang lalu

    Paranormal biasa disebut orang pintar karena yg mendatanginya adalah orang orang bodoh. Kalau boleh kasar mereka yg percaya oaranormal adalah puncak dari kebebalan dan ketololan sejati.

  48. Indri Novianti

    Indri NoviantiHari Yang lalu

    Ke bu ningsih tinampi bunda

  49. Hani Lestari

    Hani LestariHari Yang lalu

    Sabar ya Bunda,,Insya allah jika kita slalu dkt dgn Sang Pencipta,,Maka Sang Pencipta Akan Selalu Menjaga Kita Dari Segala Hal* Buruk,,...Biarkan Orang Yg Jahat Sama Kita,,Allah Yg MembalasNya,,BiasaNya Org Yg Mengirim Semacem Ini,,Pasti Berdampak Kepada DiriNya Sendiri"Bahkan Terhadap KELUARGAnya

  50. Susi Yanti

    Susi YantiHari Yang lalu

    Bun temui Bu Ningsih atau ustad Danu Yang setuju like

  51. Wiwid Ani

    Wiwid AniHari Yang lalu

    Cepat2 ke ibu ningsih tinampi insyaallah cepat sembuh

  52. Agnecya Evy

    Agnecya EvyHari Yang lalu

    Asyanti..jgn takut dgn hal2begiti..Harus Yakin dan Percaya bahwa Gusti Allah bersama mu...Banyak Sholat dan serahkan semuanya pada Tuhan..😘

  53. Tutwuri Handayani

    Tutwuri HandayaniHari Yang lalu

    Ass....bang anang kecepatny mbk asyanti bawa berobat ke rmh gus wawan pramuja tempatny di tulang bawang lampung....! Insak allah semogah kecepatny sembuh mas

  54. Mila Maba

    Mila MabaHari Yang lalu

    Bundaa langsung ruqyan kalau memang apa yg d blg nenek itu benar..

  55. Fitri Pebriani

    Fitri PebrianiHari Yang lalu

    pantess kirain perasaanku aja udh follow lama bunda tp kok skrg liatnya kyk ga cantik kyk ga ada auranya gituuuu.. kalo sakit biasanya karna cantik bgt ttep cantikkkk aja liatnya .. ini engga kayak kusam kyk yg males gitu muknyaa diliat..

  56. Myela Vilia

    Myela ViliaHari Yang lalu

    assalamu'alaikum bund, coba ikhtiyar ke bu ningsih tinampi aja bund, alamat beliau juga di malang selain ke dokter coba ke alternatif juga bund, bunda orang baik, gak ikhlas aja rasanya orang baik disakitin semoga lekas sembuh, dan selalu dalam lindunganNya🙏

  57. Yohana Prihatini

    Yohana Prihatini2 hari yang lalu

    Suruh ke ibu nuning

  58. Yuniar Niren

    Yuniar Niren2 hari yang lalu

    Otw ustad dhanu mba ashanty

  59. Yuniar Niren

    Yuniar Niren2 hari yang lalu

    Udah nebak bgt pasti disantet. YaAllah yg sabar ya

  60. tika

    tika2 hari yang lalu

    1 nanya, belom di jawab eh yg satu udah nanya lagi..gua jadi setannya juga bingung coy jawabnya 😩