NGEROASTING BARANG MISTIS KI PRANA LEWU

Komentar

  1. Gilang Gemilang

    Gilang Gemilang5 jam yang lalu

    Marshel lucu kagak ngeselin iyaa..trllu maksa nglucu pdhl gk lucu sma skli..garing..tutur katanya kdng asal njeplak!!!

  2. Riyan .2304

    Riyan .23049 jam yang lalu

    Kgk lucu gendut

  3. Siti Polapa

    Siti PolapaHari Yang lalu

    hahahaha si deny jagur ngak sopan kentuk kena tampias sam hidungnya maecel bisa2nya penjaga didlm padepokanya KPL ikut tertawa wkwkwkwkwk

  4. Andi Apriyatno

    Andi ApriyatnoHari Yang lalu

    Jijik gue sama yg kribo. Bnyak omong gak mutu. Lgi kesan serem malah becanda gapunya otak.

  5. anggih drift

    anggih drift2 hari yang lalu

    Prakarya jin ngakak w

  6. Saipul Tog

    Saipul Tog3 hari yang lalu

    Lo nyobain dong mata batin Lo di buka.

  7. yogi dewi22

    yogi dewi223 hari yang lalu

    Wkwkwk

  8. yogi dewi22

    yogi dewi223 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. yogi dewi22

    yogi dewi223 hari yang lalu

    Tkt tp lucuπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  10. Aldio david

    Aldio david3 hari yang lalu

    Kribo ngomongnya lancang

  11. Nayla Nayla

    Nayla Nayla3 hari yang lalu

    P

  12. Adam yoii

    Adam yoii4 hari yang lalu

    Cirebon hadir pak denyπŸ˜…

  13. Mak Tron

    Mak Tron4 hari yang lalu

    *Kribo item dekil miskin jelek ...bercanda ga tau tempat*

  14. M Rijal

    M Rijal5 hari yang lalu

    Judulnya juga kasih part 1 part2 lah bang . Biar tahun" dpn gk bingung orang yg mau nonton

  15. Hikmah Fajar

    Hikmah Fajar5 hari yang lalu

    marsell bacott

  16. Imam Nurjaman

    Imam Nurjaman5 hari yang lalu

    Ki pendapatnya gimana tentang vidio jemglot yang digoreng ?? .. Gimana penjelasan nya ki ?

  17. Angga Apriansyah

    Angga Apriansyah5 hari yang lalu

    Sompral ngmgnya....pdhl mas deni udh bilang jgn sompral

  18. mwa najib

    mwa najib6 hari yang lalu

    Jenglot second

  19. Muhammad Zikri

    Muhammad Zikri6 hari yang lalu

    Disini ada vans nya singo luhur ngak?

  20. Satrio Arya Ghoza Arya Ghozan

    Satrio Arya Ghoza Arya Ghozan6 hari yang lalu

    Gak lucu anjing yang gendut mau ngelawak gak lucu

  21. koko roxx

    koko roxx6 hari yang lalu

    Wkwkwk jenglot sechond

  22. Aryo Lubuk

    Aryo Lubuk7 hari yang lalu

    Muka si kribo muak gue liatnya gak lucu

  23. Ahmad Sodikin

    Ahmad Sodikin7 hari yang lalu

    Di padepokan kpl itu ada kamar tidur ga sih om... perasaan setiap kamar isi nya barang" koleksi nya gaada gitu yang isi nya kasur lemari tv πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  24. Aji Wahyu

    Aji Wahyu7 hari yang lalu

    Marshel bacot

  25. Denata Septian

    Denata Septian7 hari yang lalu

    Keseliat si Marshel ngomongnya kemana aja. Gatau tempat parah!

  26. Petrok RASTA

    Petrok RASTA7 hari yang lalu

    Konten berikutnya ajakin si kribo itu ke tempat wewee gombel di video kiprana suruh uji nyali seberapa kuat mental si kribo ketika bertemu langsung ..

  27. Mirta Wijaya

    Mirta Wijaya7 hari yang lalu

    Terlalu barbar:v

  28. Aqila dilla pranaja

    Aqila dilla pranaja8 hari yang lalu

    Hadir Hongkong .. Yoyoyy... Aqila bnr pnya Jenglot Ki,ntar aku plg cuti tak bawae Jenglot,

  29. Muhammd Rafly

    Muhammd Rafly8 hari yang lalu

    Bang ikut vlog ki prana lewu

  30. Abdul Malik

    Abdul Malik8 hari yang lalu

    Mohon maaf bro.. Yg namanya jenglot gk bisa di pelihara/di miliki. πŸ˜‚

  31. Kadek Moestofa

    Kadek Moestofa6 hari yang lalu

    Reflika , pahami broooo

  32. Abrar Kasyara

    Abrar Kasyara8 hari yang lalu

    9:20 dibelakang nya si kribo ada penampakan perempuan

  33. Hanshosf

    Hanshosf8 hari yang lalu

    Ki cari kuyang donk pen tau kek apa itu syetan

  34. Khalimah Fandhilla

    Khalimah Fandhilla8 hari yang lalu

    Itu coba kribo nya di kuncir , biar gak risih liatnya ,

  35. Wasis handoko

    Wasis handoko9 hari yang lalu

    Bikin jenglot krispi bang

  36. Twenty Four

    Twenty Four9 hari yang lalu

    Serizawa

  37. Pejuang Nkri

    Pejuang Nkri9 hari yang lalu

    Penjelasan jenglot produk gagal oleh gus muwafik di magelang Klik πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ idreporter.net/v/video-EqwsaVUejV8.html

  38. FIKRI GAMING

    FIKRI GAMING9 hari yang lalu

    Tarik jenglot di bukalapak

  39. Akang Rino

    Akang Rino9 hari yang lalu

    Cetus amat tu mulut

  40. Rifano Fiana

    Rifano Fiana9 hari yang lalu

    Si kribo bikin jelek konten aja !!!!pak deny janhan ajak dia lagi dari pada gua kesel

  41. Bimo Suryo

    Bimo Suryo8 hari yang lalu

    Apalu

  42. Alfian Rahmat

    Alfian Rahmat9 hari yang lalu

    Bang deny tu si marshel mau ngomong udah di potong aja , kasian -_-

  43. pijar alam 2

    pijar alam 26 hari yang lalu

    kang Deny cuma takut si Marsel ngomong sembarangan,soal nya tempat nya beda