NGERJAIN PENIPU PENJUAL AKUN MOBILE LEGENDS SAMPAI TOBAT !

Komentar

  1. Khabib Gaming

    Khabib Gaming5 bulan yang lalu

    Ayo kita doakan sama sama semoga penipu nya cepat tobat supaya gak ada lagi korban 🙇‍♂️ Aamiin,

  2. ZenmoxZCraft1974

    ZenmoxZCraft19744 hari yang lalu

    Amiin

  3. Gery Geming

    Gery Geming7 hari yang lalu

    Amin

  4. Fahri Nurhakim

    Fahri Nurhakim8 hari yang lalu

    Amiin Ya Allah

  5. Putra Prasetya

    Putra Prasetya11 hari yang lalu

    Amin

  6. Paris noob

    Paris noob15 hari yang lalu

    Amin

  7. Faisal Ramdhani

    Faisal Ramdhani16 jam yang lalu

    Amin

  8. Murni Doni

    Murni Doni3 hari yang lalu

    Aminn,supaya orang itu tobat dan tidak ngelakukan lagi Aminn

  9. Riva Septianto

    Riva Septianto3 hari yang lalu

    amin

  10. Hasil Phisiny

    Hasil Phisiny4 hari yang lalu

    Bang beli akun saya 300 ribu bang

  11. Zakki Ferdiansyah

    Zakki Ferdiansyah8 hari yang lalu

    Supaya. Tidak. Ditiru. Akunnya

  12. Farel ZAZIK Zafran H.P

    Farel ZAZIK Zafran H.P8 hari yang lalu

    Amiin yarobal alamin

  13. Muhammad Farija

    Muhammad Farija8 hari yang lalu

    Aminnnnn

  14. free fire eniverseri no 2

    free fire eniverseri no 29 hari yang lalu

    Amin bang

  15. Malang Malang

    Malang Malang10 hari yang lalu

    Amin

  16. Mastur Mastur

    Mastur Mastur10 hari yang lalu

    y aku doakan biar dia tobat

  17. dika Deny

    dika Deny10 hari yang lalu

    amin

  18. Fatur Agustian

    Fatur Agustian10 hari yang lalu

    Bang no penipu tdi apa bang

  19. Yong Jing

    Yong Jing11 hari yang lalu

    Amin dia bertaubat.Pandai dia yang rank mytic itu guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  20. Agha 2128

    Agha 212811 hari yang lalu

    semoga kena karma amin

  21. Joy Christian Panggabean

    Joy Christian Panggabean11 hari yang lalu

    Amin

  22. DAS gaming

    DAS gaming11 hari yang lalu

    Amin

  23. Dudi Abdullah

    Dudi Abdullah11 hari yang lalu

    Kenapa gak di telpon

  24. Jelakhatun Jelakhatun

    Jelakhatun Jelakhatun12 hari yang lalu

    Lu anjing lu saya itu penipu

  25. chiko huliana

    chiko huliana12 hari yang lalu

    Aminnnnnnn

  26. Max Gacha

    Max Gacha12 hari yang lalu

    ammin

  27. Fitriyah Fitriyah

    Fitriyah Fitriyah12 hari yang lalu

    Amin

  28. OrlenM Mutiara Marasyanti

    OrlenM Mutiara Marasyanti13 hari yang lalu

    Om swastiastu

  29. Hisyam .A.P

    Hisyam .A.P14 hari yang lalu

    Amin

  30. Paris noob

    Paris noob15 hari yang lalu

    Amin

  31. Yusuf Assiddiq

    Yusuf Assiddiq15 hari yang lalu

    Aminnn

  32. Dio Ferdiansyah

    Dio Ferdiansyah16 hari yang lalu

    Bang yang pro fil nya berambut merah itu teman saya bang

  33. Dio Ferdiansyah

    Dio Ferdiansyah16 hari yang lalu

    Yang di bawah skin vany

  34. Fajar Wahyu

    Fajar Wahyu16 hari yang lalu

    Mungkin ada yng minat akun ML ranked master dan ada COCnya juga TH 8 cukup 10 ribu aja bos...

  35. Fajar Wahyu

    Fajar Wahyu15 hari yang lalu

    Anjay gua bukan penipu bro

  36. 『ᴅʀᴋ』• ᎡᏆFᏦᏆツ

    『ᴅʀᴋ』• ᎡᏆFᏦᏆツ15 hari yang lalu

    Ciri² penipu

  37. Muhammad Rafa

    Muhammad Rafa16 hari yang lalu

    Pubg singkatan permainan untuk bocah goblok

  38. AK GAMING

    AK GAMING16 hari yang lalu

    Aamiin

  39. Put Putra

    Put Putra16 hari yang lalu

    Amin

  40. tedo chandra

    tedo chandra17 hari yang lalu

    Itu maling kayaknya nyolong akun orangdah Soal nya nama sama id nya di tutup

  41. Adi Sugandi

    Adi Sugandi17 hari yang lalu

    Amin bang

  42. Mubarok Muhamad

    Mubarok Muhamad17 hari yang lalu

    amin

  43. fatrid gemers

    fatrid gemers18 hari yang lalu

    Amin

  44. fatrid gemers

    fatrid gemers18 hari yang lalu

    Amin

  45. Alfaizi Akmal

    Alfaizi Akmal18 hari yang lalu

    Amin

  46. pur. zako

    pur. zako18 hari yang lalu

    Bang isi konten penipu abang rata rata semuanya diamond murah Coba ada penipu jual 5diamond seharga 50ribu mungkin itu terpecaya

  47. RCV 07

    RCV 0718 hari yang lalu

    Hebat youtuber pandai nipu

  48. Akbar Ngingas

    Akbar Ngingas18 hari yang lalu

    Amin

  49. vian hadi

    vian hadi18 hari yang lalu

    Aminñnnn

  50. Mobile legends Bang bang

    Mobile legends Bang bang19 hari yang lalu

    Bang aku pernah ketipu bang.kan aku liat di chat semua orang ada yang ngomong jual akun epic cuman 20rb nah aku follow dia. dia nanya "lu mau beli akun gua gak? " dia langsung nanya gitu.aku langsung ngomong ke dia "mau." kata dia "yaudah bayar cepetan." kata aku belum ada uang nya terus dia nanya balik ke aku "loh kok belom ada uangnya ini jual cepat loh." ya mau gimana lagi aku langsung curiga sama dia tiba tiba ada temen aku ke rumah aku nyamper. Namanya darmawan aku nanya sama dia "darmawan ini gimana sih jual akun kok murah banget?" kata dia "ya gak tu aku juga." dia ngomong sama yang jual akun itu "ini bener jual akun?" kata dia "iya" setelah ngomong tuh sama orang nya.aku langsung ambil uang aku mau bayar kata dia bayar di indomaret aja.di kampung aku indomaret jauh banget adanya konter doang.dia bilang "yaudah gak pa pa di konter aja." aku langsung mau byar. temen aku ngomong sama yang jual akun itu "aku udah mau ke konter nih." yang jual akun itu buka suara "iya aku tungguin" ternyata?!!! Dia masih bocah dong aku langsung curiga tapi temen aku ngebujuk aku buat beli akun itu pas udah bayar temen aku ngomong ke yang jual akun itu "udah masuk belom pulsanya?" *bayarnya pake pulsa* kata dia "belom" masa udah bayar belom masuk kata yang di konter nya udah masuk dia bilang belom.yaudah aku sama temen aku nungguin sebentar eh malah di blokir dong?!!?!!! Nasib nasib :( 😥😥😥 Nama akun nya ini bang @ZachUp Semoga bang day helder baca komentar aku

  51. Andi bagas Susi azam

    Andi bagas Susi azam21 hari yang lalu

    Karna abang mau di tipu makanya id dan nama di coret

  52. ÑÊŠ, KÊĮH

    ÑÊŠ, KÊĮH21 hari yang lalu

    amin

  53. andre akmalul imam

    andre akmalul imam21 hari yang lalu

    Amin

  54. Asep Rendi

    Asep Rendi21 hari yang lalu

    aamin

  55. Kadek Dion

    Kadek Dion22 hari yang lalu

    Amin

  56. OKTA OKTAVIANUS

    OKTA OKTAVIANUS22 hari yang lalu

    Amin/sahih

  57. Rava aldo

    Rava aldo23 hari yang lalu

    Aminnnnnnnnn

  58. Wisnu Kampret

    Wisnu Kampret23 hari yang lalu

    Amin

  59. Dian Marlianti

    Dian Marlianti23 hari yang lalu

    ksrnapalsu

  60. Gold Gaming

    Gold Gaming25 hari yang lalu

    Aduhh ngakak gw bang ngerjaiin bch😂

  61. haidir official

    haidir official25 hari yang lalu

    Amin

  62. Eni Astuti

    Eni Astuti25 hari yang lalu

    4:25 itu epic langsung mytic kok gua liat

  63. Rahman Arga Darmawan

    Rahman Arga Darmawan26 hari yang lalu

    Amin ya robal alamin

  64. affan kece

    affan kece27 hari yang lalu

    Bang itu akun saya rank epic

  65. Bella buat indomit yang di nexs vidio

    Bella buat indomit yang di nexs vidio27 hari yang lalu

    untun dia jual bang

  66. Bella buat indomit yang di nexs vidio

    Bella buat indomit yang di nexs vidio27 hari yang lalu

    Amin

  67. Muhamad Abiyu

    Muhamad Abiyu27 hari yang lalu

    Amin

  68. Udhan Cmc

    Udhan Cmc27 hari yang lalu

    Iya semoga tobat supaya ga ada korban lagi aamiin