NGERJAIN JESSNOLIMIT KW JUAL DIAMOND ML SAMPE DI VIDCALL !! GUA PANIK wkwkwk

Komentar

  1. Tommyapriyantoo

    Tommyapriyantoo8 bulan yang lalu

    YANG BILANG SETTINGAN COBA BISA DI TONTON SAMPE HABIS , PALING NGGAK SAMPE KITA VIDCALL DEH. 1. Atap penipu jelas beda dengan atap rumah ku yang kayu. 2. temen ku di belakang itu lagi nntn Bokep *maksud ku yutub. 3.INI BUKAN SETINGAN !! Cerdas dikit kek ya jadi orang hehe, ini konten 100% menghibur bukan buatan guys! dinikmati yaa.. (udah kaya makanan ajaa)

  2. Reno the off kink cear

    Reno the off kink cear16 hari yang lalu

    Saya juga di tipi

  3. Teguh Team

    Teguh TeamBulan Yang lalu

    @Kaka Mahmud Scouts dia lagi nge bokep

  4. Ribnu Rama

    Ribnu RamaBulan Yang lalu

    BokepπŸ˜‚

  5. Rizky Aditya

    Rizky AdityaBulan Yang lalu

    untung gua prank

  6. Rizky Aditya

    Rizky AdityaBulan Yang lalu

    saya hampir ketipu bang

  7. TaufikAnanda Saputra

    TaufikAnanda SaputraHari Yang lalu

    Jess BngstπŸ˜‚

  8. Epictear Gaming

    Epictear Gaming6 hari yang lalu

    Knp Chenel bang Tommy Subriber Dikit?

  9. Jangan Kepo

    Jangan Kepo15 hari yang lalu

    Ketipu 250 anjayyy .

  10. Mirza Subejdo

    Mirza Subejdo21 hari yang lalu

    Kok delay ya suara ama video nya?? 🀣🀣

  11. CAPCUDAS CHANNEL

    CAPCUDAS CHANNEL22 hari yang lalu

    Suscribe akun saya dong

  12. bang ngejak_tv

    bang ngejak_tv23 hari yang lalu

    Vidio kebanyakan bacot

  13. Iwan Styawan

    Iwan Styawan25 hari yang lalu

    kapan give way ?

  14. M Azka Allafi

    M Azka Allafi29 hari yang lalu

    bg jangan mau foto abg jadi pp dia ntar nama abg di permalukan

  15. Akbar

    AkbarBulan Yang lalu

    Rumah lu deket setu pedongkelan kan bang??

  16. MASTER k42

    MASTER k42Bulan Yang lalu

    Sama bang saya buat husaha jual diamond ff tapi banyak yang ragu

  17. Fanny flyy

    Fanny flyyBulan Yang lalu

    Itu gua pernah ke tipu 50 rb bang,gua bocah makanya ga tau apa

  18. Anime Indo

    Anime IndoBulan Yang lalu

    Bang gw subrsiber lu dari 10 k subscribe:V

  19. Sofia Rasimah

    Sofia RasimahBulan Yang lalu

    Bang kasih tau dong cara dapetin diamond sebanyak lu yg asli

  20. MIYUKI CHAN

    MIYUKI CHANBulan Yang lalu

    Bang jual diamond ff juga ngk?

  21. Sundari Dari

    Sundari DariBulan Yang lalu

    Bng nomor wa yutuber dayhalder bng coba abng kerjaiin aja

  22. ikhlas progame

    ikhlas progameBulan Yang lalu

    Sampe mendarah daging GOBLOK nya wkwk

  23. ikhlas progame

    ikhlas progameBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwk GOBLOK sampe ketulang :)

  24. Atlay INFINITE

    Atlay INFINITEBulan Yang lalu

    Bang mau nanya kalo beli sama lu pake apa??

  25. Wahyudi Yudi

    Wahyudi YudiBulan Yang lalu

    Aku juga pernah kena tipu sama orang yg ngaku namanya jesno. 50 RB dpt 300.000 diamon. Jadi saya beli sampai 600.000 rb

  26. Kokoh official.

    Kokoh official.Bulan Yang lalu

    Yang Dislike Vidio ini 100% penipu seperti itu:v

  27. Ari Yudistiar Iman

    Ari Yudistiar ImanBulan Yang lalu

    Iya Bang Aku Juga Pernah Mau Di Tipu Tapi Untung Nya Aku Tau Pasti Itu Jess Palsu WkwkπŸ˜‚

  28. Andi Yanuwar

    Andi YanuwarBulan Yang lalu

    Bang saya minta Nomor WA Abang untuk beli daimond

  29. josio 10

    josio 10Bulan Yang lalu

    Bodoh

  30. Rafa Hutama

    Rafa HutamaBulan Yang lalu

    Bang orang sunda

  31. Lyric Music

    Lyric MusicBulan Yang lalu

    Kok suaranya ga sesuai

  32. FICK Artha

    FICK ArthaBulan Yang lalu

    Kak aku ketipu sama dia karena nomor yang dikirim sama

  33. ARIE TUBERTUBE

    ARIE TUBERTUBE2 bulan yang lalu

    Itu kaki siapa

  34. FJ Gaming

    FJ Gaming2 bulan yang lalu

    Rington nay kayak punya gw jirr

  35. du uuy

    du uuy2 bulan yang lalu

    Bang mending ke grapari telkomsel terus minta aja nomornya di nonaktifkan. Kyak yt sebelah

  36. pay gaming

    pay gaming2 bulan yang lalu

    00:06Yang pake headset Rip Telinga

  37. Naruto Boruto

    Naruto Boruto2 bulan yang lalu

    Suaranya duluan ngomongnya lambat

  38. House of limit

    House of limit2 bulan yang lalu

    Kalo beli skin di bang Tommy trusted g

  39. Reizz Elbio

    Reizz Elbio2 bulan yang lalu

    Yg pernah kena Tipu Jesnolimit KW like

  40. Reizz Elbio

    Reizz Elbio2 bulan yang lalu

    aku juga kena tipu bang

  41. Riska Gaming

    Riska Gaming2 bulan yang lalu

    Bang kok video sama suara nya gak sama?

  42. RAEZA GAMING

    RAEZA GAMING2 bulan yang lalu

    Bang gue DPT wa jess palsu lewat live strem jessnolimit wkwk gue vc di tolak teruss

  43. made bagus

    made bagus2 bulan yang lalu

    salah ngepick suara wkwkkwkw

  44. Rafael Karamoy

    Rafael Karamoy2 bulan yang lalu

    Gw salfok hpnya asus rog cukk

  45. Harum. Gamely

    Harum. Gamely2 bulan yang lalu

    Viewers nya bot masa dia tau kalo yang nonton bakal 1jt viewers

  46. Tommyapriyantoo

    Tommyapriyantoo2 bulan yang lalu

    Ngakak si sumpah sumpah wkwkwkw baru lahir kedunia apa gimana ya πŸ˜†

  47. Lord Gaming

    Lord Gaming2 bulan yang lalu

    Bang itu lo nama lo di jelekain bang

  48. kitty boy

    kitty boy2 bulan yang lalu

    ngakak wkkwkw

  49. Gidiyon Dion

    Gidiyon Dion2 bulan yang lalu

    G ada sell diamond pakek kirim via telkom klo 1jt biasanya atm gblk bngt se

  50. Gidiyon Dion

    Gidiyon Dion2 bulan yang lalu

    Seting la bodo liat itu temennya diganti y allh klian kok bodo se jgn mau dibodohi

  51. juan sinaga

    juan sinaga2 bulan yang lalu

    Yg baju biru itu kawan Lo editan

  52. XXX TENTACION

    XXX TENTACION2 bulan yang lalu

    SUNGGUH MENGHIBURRRR

  53. Aby Rizky

    Aby Rizky2 bulan yang lalu

    Intro lu kecilin suaranya goblok

  54. Muhamad Doni

    Muhamad Doni2 bulan yang lalu

    Bang Nomor wa abang APA bang gua Mau beli diamond

  55. Ariq Ramadhan

    Ariq Ramadhan2 bulan yang lalu

    Menit 10:44 masa rumah jess jelek bener

  56. Rama Ooyoy

    Rama Ooyoy2 bulan yang lalu

    Musnahkan para penipu bang, gw juga pernah poto gw d curi para penipu bang, tpi orng udh tw smua bahwa gw anak preman jdi penepunya lgi di cari2 sma bpk gw bang

  57. SenSeiTM

    SenSeiTM2 bulan yang lalu

    Bang numpang TanyA apa judul musik dj yg abng pakai di awal video ini? Sblmnya mkasih

  58. wolffer 123

    wolffer 1232 bulan yang lalu

    Nah ini vidio pas banget buat peringatan bagi kalian hati-hati jangan kayak aku ketipu 850 tibu ku hangus nasib nasib

  59. Sazli Putra

    Sazli Putra2 bulan yang lalu

    Klk sya pas tu bg Dia mintak imel&pass

  60. The only gaming SF

    The only gaming SF2 bulan yang lalu

    ka tomi no wa berapa ka sapa tau aku mau top up diamond

  61. Sazli Putra

    Sazli Putra2 bulan yang lalu

    Sya juga perna kenak tipu kyk gitu bg Dia ngaku jess asli rupnya KW Dan sya msik ad no HP bg Tolong viralkn trus bg

  62. UNITED WIWIN

    UNITED WIWIN2 bulan yang lalu

    Bang mintak sekin dong 1

  63. GUARDIAN TV

    GUARDIAN TV2 bulan yang lalu

    Gambar nya teLat wkwk

  64. kev Kendis

    kev Kendis2 bulan yang lalu

    kirain yg penipu lu wkwk *lol πŸ˜πŸ˜…πŸ˜‚

  65. Aditya Hartawan

    Aditya Hartawan2 bulan yang lalu

    Aku juga pernah ditipu jess no limits kw sudah 280k aku sudah bayar tapi bohong 😑😑

  66. Golden Boy

    Golden Boy2 bulan yang lalu

    Abang ini pengen nya di marahin yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…