NGERJAIN JESSNOLIMIT KW JUAL DIAMOND ML SAMPE DI VIDCALL !! GUA PANIK wkwkwk

Komentar

  1. Tommyapriyantoo

    TommyapriyantooTahun Yang lalu

    YANG BILANG SETTINGAN COBA BISA DI TONTON SAMPE HABIS , PALING NGGAK SAMPE KITA VIDCALL DEH. 1. Atap penipu jelas beda dengan atap rumah ku yang kayu. 2. temen ku di belakang itu lagi nntn Bokep *maksud ku yutub. 3.INI BUKAN SETINGAN !! Cerdas dikit kek ya jadi orang hehe, ini konten 100% menghibur bukan buatan guys! dinikmati yaa.. (udah kaya makanan ajaa)

  2. wambek ML

    wambek ML7 hari yang lalu

    Jual akun ml emblem all max wa.081210118399

  3. MUHAMMAD AFIQ BIN ADEE AZHAR -

    MUHAMMAD AFIQ BIN ADEE AZHAR -20 hari yang lalu

    Wkwk🤣🤣NONTON BOKEP.TANYA TEMEN LU BANG KAKI BOKEP YA.SMA KU KAKI BOKEP

  4. Rio Pashter

    Rio Pashter2 bulan yang lalu

    Bagi wa bang

  5. FAIZ GLMM

    FAIZ GLMM3 bulan yang lalu

    Tommyapriyantoo nomor tiga gak usah ngegas

  6. Fandi wahyudi

    Fandi wahyudi3 bulan yang lalu

    Wa bang top up dm

  7. kukuh wibisono

    kukuh wibisono6 hari yang lalu

    EVOS JessNoLimit penipu... ada lambang EVOSnya....

  8. wambek ML

    wambek ML7 hari yang lalu

    Jual akun ml emblem all max wa.081210118399

  9. E̶S̶M̶E̶R̶E̶L̶T̶E̶

    E̶S̶M̶E̶R̶E̶L̶T̶E̶11 hari yang lalu

    Lho bang ini penipu yg aku kerjain Nomernya sama aku kan udah ngerjain dia katanya dia gak akan balik lagi, dan ternyata dia bohong sama saya

  10. Laode Dening Pangestu

    Laode Dening Pangestu12 hari yang lalu

    bang situ tommylegend

  11. dewa haidar

    dewa haidar18 hari yang lalu

    2:06 kaki siapa tuh bang di pojok kiri bawah

  12. SPONGEBOB GAMING

    SPONGEBOB GAMING19 hari yang lalu

    Yg muncul diberanda bulan desember 2019 mana nih

  13. Albait gaming

    Albait gaming20 hari yang lalu

    Yah setinggan

  14. BEDEHA

    BEDEHA23 hari yang lalu

    Itu mulut ama ngomong kaya beda

  15. nurman 07gaming

    nurman 07gaming25 hari yang lalu

    GUWE KETIPU 100K COK KAMBING LAH EMANG TU JESSNOLIMIT KATANYA TOP UP 100K DAPER SEKIN EPIC 10 AJINGGGGGG.......!!

  16. Rc Xiaomi

    Rc Xiaomi25 hari yang lalu

    Aku juga di tipu juga bang

  17. Mhavin

    Mhavin27 hari yang lalu

    Tadi di bawah abang ada orang mungkin dia uang bales ⬇ yang setuju like

  18. susanto gaming

    susanto gaming28 hari yang lalu

    Jgn subcribe

  19. Azwaz Gaming XD

    Azwaz Gaming XD29 hari yang lalu

    Ayo JOIN GRUP BOKEP Dari pada ngelamun meningan nonton Ayok keburu penuh KLiK Dibawah👇👇 pastelink.net/16r3t

  20. turonggo mulyo joyo

    turonggo mulyo joyoBulan Yang lalu

    Baru sadar gue ada penampakan rog

  21. Nabiel Offical

    Nabiel OfficalBulan Yang lalu

    Gw juga punya bang nomor naya

  22. Dyan Anggun05

    Dyan Anggun05Bulan Yang lalu

    Jes no limit kakak nya jesica jane

  23. Sengkuk Epic

    Sengkuk EpicBulan Yang lalu

    Setingan 🤣

  24. Gagas Prayoga

    Gagas PrayogaBulan Yang lalu

    Kak tolongin aku kak ini aku dapet nomor nya jess (082175597133) ini kak tolongin ya jual dm

  25. blu kekedondong

    blu kekedondongBulan Yang lalu

    Kamu day helder

  26. F I X NoLimit

    F I X NoLimitBulan Yang lalu

    6:27 rosa

  27. Akhmad Kharis

    Akhmad KharisBulan Yang lalu

    Salfok ama HP nya, wanjir mata elang

  28. Abin Reyhan

    Abin ReyhanBulan Yang lalu

    Wkkwkwk Tommy simpan foto Rose blackpink 6:28

  29. Unhack Gaming

    Unhack GamingBulan Yang lalu

    Wkwkwk face cam nya terlambat wkwkk

  30. SaQieLha Al-kayyiesa

    SaQieLha Al-kayyiesa2 bulan yang lalu

    Udah kirim pulsa katanya yg 50k habis jadi gkbisa di proses.. masi sisa yg 150k 250k bla bla bla..

  31. SaQieLha Al-kayyiesa

    SaQieLha Al-kayyiesa2 bulan yang lalu

    Anjirr w korban dri org ini.. bner tu vidionya.. orgnya nipu..

  32. Kurniawan Pratama

    Kurniawan Pratama2 bulan yang lalu

    Orang nipu tuh kepala botak

  33. Kurniawan Pratama

    Kurniawan Pratama2 bulan yang lalu

    Kampret gue ketemu orang kepala botak muka jelek

  34. SA Gaming

    SA Gaming2 bulan yang lalu

    Luh penakut sok sokan bego

  35. Rio Pashter

    Rio Pashter2 bulan yang lalu

    Bagi wa bang

  36. SANTA GAMING

    SANTA GAMING2 bulan yang lalu

    Gw mah udah percaya ama lu bang kemarin gw yang wa lu akwiwki

  37. Herdi Muhammad Fauzi

    Herdi Muhammad Fauzi2 bulan yang lalu

    Pengen mukul anjir ke penipunya greget gw seenak nya pake pp orang

  38. Ari Safii

    Ari Safii3 bulan yang lalu

    Nah gw juga ktipu jess palsuu bntu cari bang plisss

  39. Abd.rohman Sodik

    Abd.rohman Sodik3 bulan yang lalu

    Bang emang ada pembayaran montoon 100

  40. Juno Putra

    Juno Putra3 bulan yang lalu

    Saya juga ketipu 50rb. Setalah di kirim katanya gagal suruh yg 300rb. Jdi sya hrus kirim pulsa lgi 250rb lgi. Nah di situ sya mulai curiga. Saya pura2 gapunya duit. Trus di kurangin lgi ma dia suruh nambah 150rb.

  41. Fizki Entog

    Fizki Entog3 bulan yang lalu

    Bener cukk penipu

  42. Gordon King

    Gordon King3 bulan yang lalu

    mukanya jelek. goblok. berjirawat. REPORT

  43. yaman SMKN1kulut

    yaman SMKN1kulut3 bulan yang lalu

    jual diamom yh

  44. Nicola Chanel

    Nicola Chanel3 bulan yang lalu

    Bang cari si penipu itu aku kehilangan uang sebesar 250 k yh itu SMA Jess kw bantuin.cari orangnya.komen yng minat

  45. ilmu kebal

    ilmu kebal3 bulan yang lalu

    yg like nanti aku buat vidio kebal

  46. Ikbal Official

    Ikbal Official3 bulan yang lalu

    Gua kemaren ketipu anjir

  47. Dancok Lo Bambang

    Dancok Lo Bambang3 bulan yang lalu

    BANG Kalo order berapa diamond Kirimin deskripsi bang

  48. TaufikAnanda Saputra

    TaufikAnanda Saputra4 bulan yang lalu

    Jess Bngst😂

  49. Epictear Gaming

    Epictear Gaming4 bulan yang lalu

    Knp Chenel bang Tommy Subriber Dikit?

  50. Jangan Kepo

    Jangan Kepo4 bulan yang lalu

    Ketipu 250 anjayyy .

  51. Mirza

    Mirza4 bulan yang lalu

    Kok delay ya suara ama video nya?? 🤣🤣

  52. CAPCUDAS CHANNEL

    CAPCUDAS CHANNEL4 bulan yang lalu

    Suscribe akun saya dong

  53. bang ngejak_tv

    bang ngejak_tv4 bulan yang lalu

    Vidio kebanyakan bacot

  54. wise !Rend

    wise !Rend4 bulan yang lalu

    kapan give way ?

  55. M Azka Allafi

    M Azka Allafi5 bulan yang lalu

    bg jangan mau foto abg jadi pp dia ntar nama abg di permalukan

  56. Akbar

    Akbar5 bulan yang lalu

    Rumah lu deket setu pedongkelan kan bang??

  57. NSA GMG

    NSA GMG5 bulan yang lalu

    Sama bang saya buat husaha jual diamond ff tapi banyak yang ragu

  58. Fanny flyy

    Fanny flyy5 bulan yang lalu

    Itu gua pernah ke tipu 50 rb bang,gua bocah makanya ga tau apa

  59. Anime Indo

    Anime Indo5 bulan yang lalu

    Bang gw subrsiber lu dari 10 k subscribe:V

  60. Rama Ramadani

    Rama Ramadani5 bulan yang lalu

    Bang kasih tau dong cara dapetin diamond sebanyak lu yg asli

  61. MIYUKI CHAN

    MIYUKI CHAN5 bulan yang lalu

    Bang jual diamond ff juga ngk?

  62. Sundari Dari

    Sundari Dari5 bulan yang lalu

    Bng nomor wa yutuber dayhalder bng coba abng kerjaiin aja

  63. ikhlas progame

    ikhlas progame5 bulan yang lalu

    Sampe mendarah daging GOBLOK nya wkwk

  64. ikhlas progame

    ikhlas progame5 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwk GOBLOK sampe ketulang :)

  65. Mαskεd Μαη

    Mαskεd Μαη5 bulan yang lalu

    Bang mau nanya kalo beli sama lu pake apa??