NGERIII..!! 6 kejadian aneh yang susah dijelaskan

Komentar

  1. Saristaa Framesti

    Saristaa Framesti4 jam yang lalu

    Kalo buat video bisa gk si yg berfaedah itu cuma orang

  2. Saristaa Framesti

    Saristaa Framesti4 jam yang lalu

    Itu cuma orang

  3. Agnez Xaviera Monica Lie

    Agnez Xaviera Monica Lie3 hari yang lalu

    Mantul

  4. Bunda Riyanah

    Bunda Riyanah5 hari yang lalu

    aku deg gan kk

  5. Bunda Riyanah

    Bunda Riyanah5 hari yang lalu

    Kalo orang Indonesia baca do. A

  6. Bunda Riyanah

    Bunda Riyanah5 hari yang lalu

    Aku lagi tiduran

  7. Firda Nurdianti Idha

    Firda Nurdianti Idha6 hari yang lalu

    Seru banget horor

  8. Luthfi Akram

    Luthfi Akram8 hari yang lalu

    aku tau hantu apa yang tangan dan kaki nyapanja ng penasaran gak kafan hatu itu adala slender man

  9. Yulia Tentano

    Yulia Tentano10 hari yang lalu

    MANTAP BANGET KOMEN TAR NYA︶︿︶

  10. Alifha Aqila

    Alifha Aqila11 hari yang lalu

    Kak akhir2 ini kan rumah tentangga ku kan tentangga ku melakukan sesuatu tapi saya tidak tahu dan rumah tentangga mulai aneh dan arwah ya selalu diyam di dipan pohon rumah ku dia nanti tengah malam dan memakai kain Bali dan setiap pagi dan siyan ada suara anjing menggagau mama saya bilang kalau ada suara seperti itu tanda ya ada melihat awra dari rumah tengtanga ku. Tapi maaf tidak ada buktinya kalo saya bisa merekam suara ya

  11. Alifha Aqila

    Alifha Aqila11 hari yang lalu

    Saya akan meirim merekam suara ya jika anjing menggagau saya akan merekam terimakasi asalammualaikum

  12. Revio Muhamad

    Revio Muhamad12 hari yang lalu

    TAKUTNYA SUARA ANEH ITU TEROMPET SANGKALA

  13. Tatank Triyadi

    Tatank Triyadi13 hari yang lalu

    Ga suka sama cwo nya so tau gitu

  14. Rifki Ilhami

    Rifki Ilhami13 hari yang lalu

    No.01 itu lallorona hantu dari meksiko

  15. Hendra Hendra

    Hendra Hendra17 hari yang lalu

    Kak jangan di ulang2 dong kak aku takut nih

  16. Raesa Heti

    Raesa Heti20 hari yang lalu

    Semog aku bisa tidur😨😨😨😨😖😖😖😖

  17. Nadi Antini

    Nadi Antini21 hari yang lalu

    3:15 saya saja tidak berani berjalan ke arah gorong gorong yang gelap

  18. Mariyadi Shatara

    Mariyadi Shatara22 hari yang lalu

    Hantu di nomor 1 kalo di lihat kayak hantu La llorona dari spanyol

  19. candy_sweets 123

    candy_sweets 12324 hari yang lalu

    Itu hantu pengantin

  20. Syahiir Benelli

    Syahiir Benelli25 hari yang lalu

    Dupang bro 👍

  21. Ridwan Wan

    Ridwan Wan25 hari yang lalu

    Video nombor 3 itu kayak trompet di tiup...setahu gw:)

  22. ARGUSULAM CHANEL

    ARGUSULAM CHANEL25 hari yang lalu

    Video pertama pengantinnya minta boceng bang😆

  23. ꧁༺༒ТłТł༒༻꧂ HH

    ꧁༺༒ТłТł༒༻꧂ HH25 hari yang lalu

    5:30 mungkin suara terompet malaikat izrail toh :(

  24. Angga kurkur

    Angga kurkur28 hari yang lalu

    Paling aneh yng pertama itu gaada bayangannya padahal ke sorot lampu. Hmm

  25. Megalionalis 1969

    Megalionalis 196929 hari yang lalu

    Jaman sekara..apa ajah bisa di reka'yasa, atau di edit..masa setan pake baju..roh atau setan tu gk berwujun..jin'pun gk bisa pake baju..bisa ajah orang di danggadanin suru diri deh di pinggir jln..😏🤭

  26. Megalionalis 1969

    Megalionalis 196928 hari yang lalu

    @yezzy alfiando saya bulum tau anda, dn andapun blm tau saya...siapa sy. nanti saya yg akan membuka mata batin kmu.. ..makanya sy tau yg mana setan bohongan,yg mana setan reka yasa, yg di bikin manusia untuk cara meraka mencari uang, mereka pun blm tentu tahu wujun asli jin yg menyerupai manusia, yg di sebut setan,dn anda juga mungkin blm tau setan yg sesungguhnya...🤭

  27. yezzy alfiando

    yezzy alfiando28 hari yang lalu

    Megalionalis 1969 bukan ga berwujud.. tapi anda yg blm di wujudkan langsung. Kalo di kasih liat juga anda terbirit birit, :)

  28. Abdul Wahab

    Abdul WahabBulan Yang lalu

    Kak Fani..tmbah manis

  29. GY1 gaming

    GY1 gamingBulan Yang lalu

    4yho

  30. ZERO GAMING

    ZERO GAMINGBulan Yang lalu

    AKU ADA VIDIO BANYAK PENAMPAKAN HANTU KAK

  31. Lufty Assidqi

    Lufty AssidqiBulan Yang lalu

    Ada hantu pengantin keluar malam...jgan2 tuh hantu.dulu masih hidup nikah jdi keburu mati.jdi.tu pengantin ..pesen gobet

  32. Lufty Assidqi

    Lufty AssidqiBulan Yang lalu

    Ini hari Kamis malam Jumat..waspadalah...para hantu.pocong.kunti..gendrewo.dll..keluar Plesiran...mereka hantuber

  33. Oh Ana2002

    Oh Ana2002Bulan Yang lalu

    Posifiv tingking ajah itu mungkin gagal nikah😂sama yang di terowongn itu,kn itu siang yh gk mungkin ada mahluk apalah itu

  34. wawa wawa

    wawa wawaBulan Yang lalu

    Wow 😨😨

  35. MS elsaeo 24

    MS elsaeo 24Bulan Yang lalu

    Kayakny yg langjt itu dajjal ngamuk wkwkwk😂

  36. NENO GeMeRs

    NENO GeMeRsBulan Yang lalu

    gw suka nonton video kalian tapi aku kepikiran kalo ad di rumah gw atau di jalanan gutu hiiii serem deh

  37. Nur Aeni

    Nur AeniBulan Yang lalu

    8:16 itu kaya ada anak kecil dibawah kolong meja. Coba di lihat teliti

  38. Ayu Rahayu

    Ayu RahayuBulan Yang lalu

    Lu liat warna merah gk di dekat bantal apaan tuh ?

  39. Abid Akbar

    Abid AkbarBulan Yang lalu

    Kalau muter Vidio backsound nya matiin anjerrr!!!!

  40. Jardean Jcyahya

    Jardean JcyahyaBulan Yang lalu

    Ih ngeri

  41. ayam gaming

    ayam gamingBulan Yang lalu

    COWONYA GITU AMAT SI JUDES!!! JANGAN GITU DONG OON

  42. CupsX Gaming official

    CupsX Gaming officialBulan Yang lalu

    Iya emng klo cw. Nya nanya jawab yang bener jangan nunduk kepala. Doang bnr gak

  43. ayumna alwan

    ayumna alwanBulan Yang lalu

    kakak rumahnya di salju ya

  44. Syarif Maulana

    Syarif MaulanaBulan Yang lalu

    Seram kakak

  45. Ray Nihclas

    Ray NihclasBulan Yang lalu

    Bohong aja lu

  46. Erlan Heryadi

    Erlan HeryadiBulan Yang lalu

    Itu tuh yang suara di atas langit itu autobots turun ke bumi

  47. Fatir Humai95

    Fatir Humai95Bulan Yang lalu

    Kok ada salib diatab?

  48. JOKER BLUE CENNEL

    JOKER BLUE CENNELBulan Yang lalu

    No 5. Kenapa mata perempuan itu seperti hantu karena itu ter kena pantulan cahaya,jadi sebab itu warna mata perempuan itu berubah. Dah segitu aja penjelasan gw Yang setuju Like ya😘

  49. YoFina Safriyani Saruruk

    YoFina Safriyani SarurukBulan Yang lalu

    No 5 editan kak

  50. Arviena putri

    Arviena putriBulan Yang lalu

    Bang yang kata di ouija nya itu ada mata warna merah

  51. Aurel KUARSM

    Aurel KUARSMBulan Yang lalu

    Bg kalok gk bisa tidur jangan nonton

  52. Wiwi Valencia

    Wiwi ValenciaBulan Yang lalu

    Hantu nya serem banget

  53. # 2117# pcj ???

    # 2117# pcj ???Bulan Yang lalu

    Nonton sambil ngopi👍👌

  54. Noob Saiboot

    Noob SaibootBulan Yang lalu

    5:52 kuasa Allah itu mah

  55. Kenyotz Gaming

    Kenyotz GamingBulan Yang lalu

    Sehat terus ya bang🙏semoga cepat 1 jt subscribe🙏

  56. Lina Erlina

    Lina ErlinaBulan Yang lalu

    Anjay setem!!!!!😭😎💏

  57. Insfox Gaming

    Insfox GamingBulan Yang lalu

    Channel kaya gini GK pantes dapat subcribenya ribuan pantesnya jutaan sumpah bagus banget

  58. Desi Safitri

    Desi SafitriBulan Yang lalu

    Di menit 5:40 itu kayaknya SANGSAKALA kalau bener Like yah

  59. Qpong Sajah

    Qpong SajahBulan Yang lalu

    di indo auto d kantok plastikin ni hahahhah

  60. Little Dreamer

    Little DreamerBulan Yang lalu

    11:22 ada penampakan di tengah.

  61. Lina Vlog

    Lina VlogBulan Yang lalu

    Itu suara ikan paus yg ketakutan kak

  62. Gabriel Saputra

    Gabriel SaputraBulan Yang lalu

    Rumah kakak bagus banget

  63. Iswanto Wanto

    Iswanto WantoBulan Yang lalu

    Ora serem blas

  64. Iswanto Wanto

    Iswanto WantoBulan Yang lalu

    Biasa wae

  65. Rosi Rosi

    Rosi RosiBulan Yang lalu

    Udah nonton di tv