Ngedate di Angkringan romantis Korea!

Komentar

  1. Shelvia Ayu

    Shelvia Ayu21 hari yang lalu

    1:24 salfok sm yg pelukan eh

  2. Dedi kurikuri

    Dedi kurikuri29 hari yang lalu

    LhoO malah cari pacar di Tokopedia 😔 padahal aku kan mau menjadi pendamping hidupmu kakak 😘 just kids😜

  3. Lusia Muliana

    Lusia MulianaBulan Yang lalu

    Jisun ribet banget sama rambut...kenapa ga ikat saja....oya sesekali buat gaya rambut di ikat donk atau pake net gtu spt rambut pramugari wkwkwk.biar kelihatan beda..

  4. Lusia Muliana

    Lusia MulianaBulan Yang lalu

    Buat video with bandungboppa donk jisun

  5. Deni Pratikno

    Deni Pratikno2 bulan yang lalu

    Udah hampir setahun, gimana udah berani ungkapin perasaan nya blm tuh 😅 6/10/2019

  6. albertus anggo

    albertus anggo2 bulan yang lalu

    kode itu haha

  7. Didik Kurniawan

    Didik Kurniawan2 bulan yang lalu

    Klo makan di angkringan halal di korea dimana unnie??

  8. Henry Johannes

    Henry Johannes3 bulan yang lalu

    Hampir unscribed krn cembulluu...😁😆

  9. Yulan Fazriana

    Yulan Fazriana4 bulan yang lalu

    Cari pacar di Tokopedia di Shopee di Lazada di blibli tambahin lagi.... 😄

  10. onchivers nyo

    onchivers nyo4 bulan yang lalu

    Cari di tantan 😂😂😂😂

  11. mail mail

    mail mail4 bulan yang lalu

    🍜🎧♥👌👍

  12. Septian Rachmad

    Septian Rachmad5 bulan yang lalu

    Kak jisun sering" mukbang sama seok eon hyung, soalnya baper juga liatnya pertemanan yang bagus 😀

  13. Hafizotul Adawiyahh

    Hafizotul Adawiyahh5 bulan yang lalu

    Berasa liat drama korea ❤😁

  14. Abby Abby

    Abby Abby5 bulan yang lalu

    Ooo.. ternyata itu fungsinya tutup popmie haha

  15. Zahra Amaliah

    Zahra Amaliah7 bulan yang lalu

    Eonni..bikin video cara memegang sumpit yang benar dong...aku bisa sih cuma masih kaku😂

  16. Ebet Rapianto

    Ebet Rapianto7 bulan yang lalu

    Tidak keTinggalan masakan jepang, yang serba menTah... 😊salah saTunya 🍣 dari beras jepang 😊

  17. Ebet Rapianto

    Ebet Rapianto7 bulan yang lalu

    masakan Thailand dan masakan Korea manTap bangeT.... Tapi yang halal yahhhh 😁😊

  18. Watcher Butcher

    Watcher Butcher7 bulan yang lalu

    Ahh jisun kurang sensitif ini... Kasian oppanya...udah ngasih kode2 jisun ga peduli.... :(

  19. •FREE FIRE• indonesia

    •FREE FIRE• indonesia7 bulan yang lalu

    Mahal banget ya kak jisun rp 389

  20. Erna Atnaris

    Erna Atnaris7 bulan yang lalu

    Semoga berjodo

  21. Violin Goh

    Violin Goh8 bulan yang lalu

    di tantan kak wkwkkw

  22. Hera Sean

    Hera Sean8 bulan yang lalu

    Kak jisun satu2nya yutuber mukbang yg aku tonton berulang2 videonya...

  23. indo [AMV]

    indo [AMV]8 bulan yang lalu

    coba cari pacar di olx siapa tau msh ada sisa stok :v

  24. Muhamad Ilham

    Muhamad Ilham8 bulan yang lalu

    Udah nikah aja sama temennya itu.. cocok

  25. Madhan Selamanya

    Madhan Selamanya8 bulan yang lalu

    Sama tanboykun aja ms jisun pacaran nya...kan sama2 msh jomblo bukan nya hehehe..kalo sya liat nya cocok aja kamu sama tanboykun..sama2 youtuber dan sama2 seruuuu bangettt kalo lagi collabs😍

  26. Madhan Selamanya

    Madhan Selamanya8 bulan yang lalu

    @Seyla Audiati Hikam hahhaa iya iya..

  27. Seyla Audiati Hikam

    Seyla Audiati Hikam8 bulan yang lalu

    Tanboykun udh nikah

  28. Vira Oktaviani

    Vira Oktaviani8 bulan yang lalu

    Kak hari jisun, kalau mau cari pacar coba cari di apl TANTAN.. 🤣🤣🤣

  29. Mutiara Aja

    Mutiara Aja8 bulan yang lalu

    Ka bikin pidio makan di angkringan musim dingin korea doooooooong

  30. oki utami

    oki utami9 bulan yang lalu

    opppa perhatian bgt itu eoni.... hati hati panas... eoni peka peka dong😂😂😂😂😂😂

  31. SO SERANG

    SO SERANG9 bulan yang lalu

    wah saat oppa nya makan dia sangat terlihat tampan

  32. devita erika anggraeni

    devita erika anggraeni9 bulan yang lalu

    Tatan aja aplikasi cari jodoh

  33. DIARYANTI

    DIARYANTI9 bulan yang lalu

    Kak Jisun bilang itu angkringan, aku pikir itu namanya warung tenda....🤭

  34. Eki Yuniarti

    Eki Yuniarti9 bulan yang lalu

    Semoga Jisun dapat cowok Indonesia

  35. feby Febrilia

    feby Febrilia9 bulan yang lalu

    Jisun cowok itu sangat cocok untukmuuu...❤

  36. Intan Mia

    Intan Mia9 bulan yang lalu

    Aplikasi buat cari pacar, namanya "tantan" 😂

  37. Alita Napitupulu

    Alita Napitupulu9 bulan yang lalu

    Kira kira resep nya apa sieh uni. Pengen buat. Sampai ngiler.

  38. ncim keselek buah mangga_ARMY

    ncim keselek buah mangga_ARMY9 bulan yang lalu

    Cari pacar di tantan kak😂😂

  39. Novita Noval Andika Pratama

    Novita Noval Andika Pratama10 bulan yang lalu

    Coba aplikasi Tantan Kaka itu aplikasi buat cari jodoh...😍😍😍

  40. tyas raffa

    tyas raffa10 bulan yang lalu

    ih yang akhir lucu banget!!

  41. rheny anggrainy

    rheny anggrainy10 bulan yang lalu

    cocok nih, 😇

  42. rheny anggrainy

    rheny anggrainy10 bulan yang lalu

    cieee.. asik😂😋😇