NGASUH RAJA & RATU #PART2

Komentar

  1. fitria eriko

    fitria eriko6 hari yang lalu

    kocak

  2. Alex Caveri

    Alex Caveri7 hari yang lalu

    Berulang ulang d lihat knpa ngak pernah bosan ya...makin cinta aja.

  3. Mia Amalia

    Mia Amalia8 hari yang lalu

    Seruuu. Kangen incessa ngevlog.. Kpn Ada Yg Baru.. Senora Sahara delay sekeluarga

  4. Yeni Egi

    Yeni Egi9 hari yang lalu

    Kesayangan qu inces...๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—sehat sllu ya panjang umur inces sekeluarga sellu dlm lindungan Allah swt..Aamiin...

  5. HA HA

    HA HA9 hari yang lalu

    Sangat seneng c ratu ga lepas krudung

  6. Ivana adk

    Ivana adk10 hari yang lalu

    Lecet dikit ganti hp mah bukan kekurangan, tapi kelebihan ๐Ÿ˜‚ semoga di beri keturunan yg lucu seperti raja dan ratu, segera

  7. Havid maulana

    Havid maulana10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  8. ainie rizqie

    ainie rizqie10 hari yang lalu

    Suippp pakek shod

  9. Syarifahmdm zain

    Syarifahmdm zain10 hari yang lalu

    Ngaruyyy ey teh

  10. Andriana Rahman

    Andriana Rahman10 hari yang lalu

    Inzes ni Ga pernah gibahin orang, sukaaaaaaaaaaaaaaaa

  11. female rs

    female rs11 hari yang lalu

    Harmonisnya keluarga ini.. semoga selamanya..

  12. Putri Bungsu

    Putri Bungsu12 hari yang lalu

    Entah orang mau bilang apa yaa .. dari dulu aku suka aja sm incess ,

  13. Brygita Merry

    Brygita Merry12 hari yang lalu

    Buat gw incess ituu artiss yang positif ga pernah sih lihat dia ngegosipin apa lagi gibah dan ikut campur urusan orang lain walau pun kenal dll, dia mah gitu buat menghibur dan menjadi ciri khas diaa. Sehat selalu syahreno dan debay ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡ Toh mereka itu dapat restu orang Tua juga. Namanya juga yang dulu kan cuma pacaran ya bisa putus dongg. Ga salah teteh Itu takdirr ๐Ÿ˜†

  14. Mia Boyan

    Mia Boyan13 hari yang lalu

    Raja aja ga alay

  15. Nurani Eriz

    Nurani Eriz13 hari yang lalu

    Inces sm bang reno best couple bgt gt ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  16. Nurani Eriz

    Nurani Eriz13 hari yang lalu

    Biar berkah ini semua keluarga incess, sm pembantu aja peduli ,humoris lg ๐Ÿ˜‡

  17. Reti Komalawati

    Reti Komalawati13 hari yang lalu

    Idolakuu...

  18. Elvia 31

    Elvia 3114 hari yang lalu

    Pak reino ganteng maksimal

  19. neni nuraini

    neni nuraini14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜‚

  20. Diary Expresiku

    Diary Expresiku14 hari yang lalu

    Ya ampunn pesawat punya mertua .. โ˜บโ˜บ Alhamdulillah yaahh ..

  21. Olien Viyana sari

    Olien Viyana sari15 hari yang lalu

    Teh incessss coba bikin vlog bareng ortu nya ang reino

  22. Nona Wiinarko

    Nona Wiinarko16 hari yang lalu

    Syanxxx agus winarko ... Ssok lek awak e dewe es podo muleh gae iki io yank ... Kyok raja mbi ratu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  23. anggi salim

    anggi salim16 hari yang lalu

    yg rajin dong uploadnyaa

  24. Lissa Chasw

    Lissa Chasw18 hari yang lalu

    Babang reno emang ga salah pilih istri Semoga langgeng cepat dapat momongan aamiin

  25. Marlina Marlina

    Marlina Marlina18 hari yang lalu

    Inces... Udh dpt syurga d dunia nyata.. Nnt d ahirat jg dpet.. Oohhh... Indah..

  26. gege juarno

    gege juarno18 hari yang lalu

    Pngen liat deseu ewong ihh rame kayanya

  27. Yaddy Rachman

    Yaddy Rachman19 hari yang lalu

    Orang kaya mah bebas mau ngapain juga....mantaaap..

  28. Arum Andayani

    Arum Andayani19 hari yang lalu

    TAI KUCING

  29. Kia Sulaeman

    Kia Sulaeman20 hari yang lalu

    Inces bnrn hamil gk????

  30. Paud Seroja Pulau Kupang

    Paud Seroja Pulau Kupang20 hari yang lalu

    Senangnya liyat inces, happy family

  31. Dewi Putri

    Dewi Putri20 hari yang lalu

    Aku suka dengan klurga ini positip semoga rijkiny lancar trus aamiin

  32. Gdhumayun Mahendri

    Gdhumayun Mahendri20 hari yang lalu

    Yg pntg ma klrga kompak Syg klrga Happy bareng klrga Ingat sllu ma klrga....klrga...n klrga Selebihnyaaaaaa....heeeeempaaaaas ssyaaaahhhalallalalalaaaaaahhhh

  33. Yasikem Wirya

    Yasikem Wirya20 hari yang lalu

    aq suka sm ratu ,g lepas jilbab

  34. Rey Salamitu

    Rey Salamitu20 hari yang lalu

    Ini pada gak paham ya. Syahrini gak pernah ngaku punya pesawat sendiri kok. Bukan belain dia. Ini bukan masalah punya siapa. Pada paham arti kata "private jet" gak si. Private ya maksudnya digunakan sendiri, tdk ada penumpang "lain". Bukan soal ownership. Tp private. Jd kemungkinan ada 2. Private jet yg milik sendiri atau sewa. Mungkin kalo ditranslate ke bahasa Indonesia "private" artinya "pribadi" , tp yg bener klo secara makna ya "privat" artinya.

  35. shina sherly

    shina sherly21 hari yang lalu

    lov klurga cetarr

  36. Andi Didi

    Andi Didi21 hari yang lalu

    inces sopan banget ya mau makan sum sum langsung aja izin dulu ke Suami, kalo saya mah langsung hap aja pasti๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Smoga rumah tangga nya selalu dalam berkah Allah ya inces๐Ÿ’™

  37. Yulia Armaini

    Yulia Armaini23 hari yang lalu

    Ratu mirip aiswa๐Ÿ˜

  38. Kikik Lita

    Kikik Lita24 hari yang lalu

    Uwong kok lucuuu menโค๏ธ๐Ÿ’• sehat selalu inces dan keluarga ๐Ÿ‘ช

  39. vega chaniago

    vega chaniago24 hari yang lalu

    Kocak selalu ih๐Ÿคฉ

  40. Winda Ayurantika

    Winda Ayurantika24 hari yang lalu

    Tapi ya emang, kalau cantik natural luna maya sih juaranya.. cantik yg dari lahir, bukan yg udah perubahan bentuk kanan kiri hehehe

  41. Aqila Nurfadia

    Aqila Nurfadia24 hari yang lalu

    Ya sudah sana lu puji puji di channel nya,,, disini gak ngaruh say ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  42. Tintin Inawati

    Tintin Inawati25 hari yang lalu

    Pemandangan yang sangat indah pada waktunya untuk memberikan komentar setelah sekian lama juga di

  43. Anggi 2017aja

    Anggi 2017aja26 hari yang lalu

    klo pakek hijab mungkin lebih cantik ya mbak

  44. Klik disini

    Klik disini27 hari yang lalu

    Aku ga ngefans sama teteh inces tp bukan bearti benci. Tapi kalau ada yg ngeshare videonya atau muncul pas buka yt ya auto nonton sih, pasti ikut senyum-senyum. Mmg betul dia gak pernah ngomongin org lain deh

  45. wiwik kuswardani

    wiwik kuswardani28 hari yang lalu

    Semoga syahrini bersegera pakai jilbab ya .... agar kasih sayang allah semakin bertambah, aamiin

  46. rianti s.d

    rianti s.d28 hari yang lalu

    Love love love u inces,,,sangat menginspirasi sekali

  47. Melissa Bawazier

    Melissa Bawazier28 hari yang lalu

    Sayang sama incess & keluarga..๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  48. RIZKI KACARIBU

    RIZKI KACARIBU28 hari yang lalu

    Inces is Diamonds

  49. Avika Putri

    Avika Putri28 hari yang lalu

    Incesss, rajin2 ngevlog yaaa rindu liat kelucuannyaa, salam dari medan

  50. inces cetar cetir

    inces cetar cetir28 hari yang lalu

    Doa mama yg selalu melindungi keluarga ini .. Amin bisa d contoh ... sy udh mencotoh .. gmn dg inces lovers yg lain

  51. Salwa Misbahussalamah

    Salwa Misbahussalamah28 hari yang lalu

    Penasaran nonton n nyimak lg smp detail,katanya vlog video ini dihapus...lha ini masih komplit....dassar bala halu julid.

  52. Siti Tjcell

    Siti Tjcell28 hari yang lalu

    Masha Alloh Raja Ratu lucuuu pisaaan Smoga Teteh inces segera Berhijab Aamiin.smoga jadi klwrg Samawah๐Ÿ˜—

  53. afni faransa

    afni faransa29 hari yang lalu

    suka senyum2 sendiri tiap kali liat vlog incess

  54. Dark Heroic

    Dark Heroic29 hari yang lalu

    Princess Syahrini mukanya cantik nd mulus banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,sebagai perempuan iri .

  55. rubby rubby

    rubby rubby29 hari yang lalu

    Inces ngevlog bareng ponakan yg lain donk

  56. Apery Ape

    Apery Ape29 hari yang lalu

    Kalau aja hubungan sex syahrini dgn beberapa pria tersebar Di media pasti nasibnya sama dgn luna. Syahrini dan luna sama2 bobrok. Reino ....yg dari keluarga pengusaha levelnya cuma bisa dapatin cewe bobrok

  57. Zenatha Nathalia

    Zenatha Nathalia29 hari yang lalu

    Itu Lo yg bobrok Sampek Lo nyinyirin dower juga ngk digubris

  58. Heril Jaelani

    Heril Jaelani29 hari yang lalu

    Sya suka sama te inces,,cantik, tdk sombong,,dan punya pribadi yg baik,,punya Aura yg bagus setiap orang yg ada di dekat nya pasti senang dan tdk membosankan

  59. Dubidu Bidam

    Dubidu BidamBulan Yang lalu

    Gara2 incess bilang jetpri punya mertua, ig dan youtube jadi rame. Saya cuma bisa mendo'akan "semoga Alloh menunjukkan yang benar itu benar dan yang salah itu salah" Mungkin kita harus belajar dari anak kecil. Raja bilang "udah, jangan diekspos" :)

  60. riyu. dita

    riyu. dita29 hari yang lalu

    @Zenatha Nathalia .. betul...postitif think aj...sblm ini ud byk ptanyaan sputar jetpri.....inces scukupnya aj klarifikasi ..sblm nikah blg kl sewa(ad divlog dulu) n after nikah pake punya mertua n emg ga bilang punya sdri(dan buat ap beli kl ad punya keluarga yg kbetulan lg gak dpake)...kl stlhnya tanggapannya ribut n pada ga percaya ..ud bukan urusan inces..itu tanggung jawab msg2 ke Allah ..Yg ptg ktika kelak di akhirat dtanya...jgn pada nyalahin inces kl pada bikin asumsi msg2 ato bahkan fitnah....krn inces ud klarifikasi....

  61. Zenatha Nathalia

    Zenatha Nathalia29 hari yang lalu

    Kel syahrini suka klarifikasi biar gamblang entah orang mau bilang apa itu dosa mereka tapi syahrini punya suami keluarga besar yg TDK suka hoax tapi facta

  62. Intan Rospita

    Intan RospitaBulan Yang lalu

    Aku terhibur gatau kenapa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  63. Nurul Hasanah

    Nurul HasanahBulan Yang lalu

    Plg seneng ngliatin kluarga harmoniss

  64. yoddi hendra

    yoddi hendraBulan Yang lalu

    Reino sama roger, masih gantengan roger

  65. Aqila Nurfadia

    Aqila Nurfadia24 hari yang lalu

    Trus kenapa kesini mes???