Ngantuk Berat!! Desta Langsung Jatuh ke Lantai

Komentar

  1. Ini Talk Show

    Ini Talk ShowTahun Yang lalu

    Full Episode : idreporter.net/v/video-cuLfgOFPV8c.html

  2. Djunaedih calang

    Djunaedih calangBulan Yang lalu

    Sule jadiin karni iklas lagi donkk... Gak bosen gua lihat episode itu...😁😁😁😃😃

  3. Reupload Trailer

    Reupload Trailer4 bulan yang lalu

    1:20

  4. Gerobak Lipat portable

    Gerobak Lipat portable6 bulan yang lalu

    Semoga lelah para aktor dan artis net jadi berkah buat kluarga amin ya robb

  5. DUST IN THE WIND

    DUST IN THE WIND26 menit yang lalu

    Desta- vincent,fav aku dari waktu di MTV dulu sampe sekarang🤣👍

  6. Afiyah Al hilmy

    Afiyah Al hilmy7 jam yang lalu

    Pembicaraan nya dah kayak lagi ngedongeng jadinya bikin ngantuk tuh ckkckckckckc

  7. RURI RURI

    RURI RURI14 jam yang lalu

    Berada di hp aku lucu. ada yang nonton tahun 2019 stmber

  8. Dwi Cahyono

    Dwi CahyonoHari Yang lalu

    vincent sama sekali gk ketawa,,senyum aj kagak,,klo gimick desta psti dimakan tu buat bahan candaan sama vincent... kasihan dia sm desta

  9. Ria wulandari

    Ria wulandariHari Yang lalu

    Ngakakkkkk kesekuan kalinya

  10. afif bete

    afif bete2 hari yang lalu

    September 2019. Di ulang" masih aja ngakak 😂😂😂. Ada yg samakah???

  11. Mia Rachmawati

    Mia Rachmawati2 hari yang lalu

    Abis nangis nonton ini auto ngakak wkwk

  12. Pojokan Kamar

    Pojokan Kamar3 hari yang lalu

    Ketawanya Abdur😂🤣

  13. Candra Dewi

    Candra Dewi3 hari yang lalu

    gue nnton ini brkali kali ttep ngakak 😂😂😂

  14. hijriah hasanah

    hijriah hasanah3 hari yang lalu

    Menit 1:19 desta nengok ke penonton. Eh 1 detik kemudian tumbang kebawah wkwk

  15. Bash Bee

    Bash Bee3 hari yang lalu

    Kelihatan setingan nya. Wong barusan liat dia kasih kode gitu

  16. Hesti Dika pratiwi

    Hesti Dika pratiwi4 hari yang lalu

    Aduh ga kuat aku terus2an ngakak,liat acara ini,asli ga ya itu jatuh nya ko ngantuk sampai segitu nya

  17. Triana Dewi

    Triana Dewi5 hari yang lalu

    Tiba2 muncul di beranda, ngakak lagi dong.. 😂😂😂 Ada yg masih nonton di September 2019?

  18. Adyla BIRD

    Adyla BIRD5 hari yang lalu

    Udh nnton berkali-kali ttep ngakakk

  19. Zynga Bekasi

    Zynga Bekasi6 hari yang lalu

    siapa yang ngajak teman2x nya nyaksikan video ini.......???????

  20. aditya s

    aditya s6 hari yang lalu

    haha

  21. Koko Brotherhood

    Koko Brotherhood6 hari yang lalu

    Gua ulang2in video ny sampe 50x pas desta jatoh biar merah tu jidat wkwk

  22. Sekedar Kisah

    Sekedar Kisah6 hari yang lalu

    Aslina lucu keneh nepi ayeuna haha

  23. zaumi fra

    zaumi fra7 hari yang lalu

    Kayak gimick githu Gkgkgkkgkgkg

  24. Mey Hirdansyah

    Mey Hirdansyah7 hari yang lalu

    Saking ngakak nya saya air mata pun keluar🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  25. yanuar warsito

    yanuar warsito8 hari yang lalu

    Kamis, 12 Sep 2019 1:19 di tonton ulang masih lucu wkwwkkkkwkwkwkwk

  26. Adi Laka

    Adi Laka8 hari yang lalu

    *september 2019 ,? ||*

  27. Jumi Bpp

    Jumi Bpp8 hari yang lalu

    1:22

  28. Ika Wulandari

    Ika Wulandari8 hari yang lalu

    Ngakak telat njiir .. bru ktemu vidionya 😂😂😂😂😂

  29. Peace and love Laila

    Peace and love Laila9 hari yang lalu

    Epic moment

  30. Citra Project

    Citra Project9 hari yang lalu

    Sebenernya kasian liat Desta, mungkin udah ngantuk & cape bget. Tapi ya mau gmna ? gue ttap ngakakkk, malah ampe replay brkali"..😂😂

  31. Yuni Azhari

    Yuni Azhari9 hari yang lalu

    jadi video fav akuh inituh 😂😂😂 puter lagi lagi lagi diputer pokok.e ngakak cuy

  32. Georgopol Erangel

    Georgopol Erangel9 hari yang lalu

    hahHhHaH !!! itu mulutnya ketikam betul ke lantai 🤣🤣🤣

  33. agung

    agung9 hari yang lalu

    September 2019 mana suaranya

  34. siska siptriani

    siska siptriani9 hari yang lalu

    Tatapan Nabila kok

  35. Fredi Irawan

    Fredi Irawan9 hari yang lalu

    1:20 Repeat 💯 kali mantap

  36. Dina Aprilia

    Dina Aprilia9 hari yang lalu

    Udh nonton berkali kali tp masih aja ngakak wkwk

  37. Al Aprillio

    Al Aprillio9 hari yang lalu

    Siapa yang nonton di 10 september 2019😍like donk

  38. Maura Ainaya

    Maura Ainaya10 hari yang lalu

    Di play berkali-kali masih ngakak. Wkwkwkwkwkwkwkw

  39. Eka Nurshanty

    Eka Nurshanty10 hari yang lalu

    Gw ulang ulang trus vidionya biyr desta ke sakitan.... Eh eh jahat bgt sih gw.. 😂

  40. Indra Lesmana

    Indra Lesmana10 hari yang lalu

    Maaf oot, biar ngk stress lihat nih curhatan seorang scurity,gokil banget.. idreporter.net/v/video-crsyS4V9m6o.html

  41. Putrii Eka

    Putrii Eka10 hari yang lalu

    Mon maap mau nanya itu abdur apa tata ginting si.. Kok yo muirip tenan loh ak liatnya

  42. Nicolla Saputra

    Nicolla Saputra10 hari yang lalu

    1:19

  43. Erni Hardiyati

    Erni Hardiyati10 hari yang lalu

    1:18 yang nungguin desta jatuh

  44. asep nurman

    asep nurman10 hari yang lalu

    Ini kocak asli #terimaksaihdesta

  45. Donat Bulat

    Donat Bulat10 hari yang lalu

    Eh gila gw baru nnton ngakak njir😂😂😂

  46. Agni hayu Apriana

    Agni hayu Apriana10 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😅😅😅🤦

  47. East Java Project

    East Java Project10 hari yang lalu

    Gue ulang terus terusan di 1:20 -1:23. Biar babak belur tuh jatuh ke lantai terus

  48. silviamega yanti

    silviamega yanti10 hari yang lalu

    gue ulang ulang terus pas si desta jatuh..biar bonyok tuh kening nya😂

  49. Toni Vavuu

    Toni Vavuu10 hari yang lalu

    muncul di beranda lagi 😂

  50. ExGoD

    ExGoD11 hari yang lalu

    msh ngakak :v

  51. Robi Setiawan

    Robi Setiawan11 hari yang lalu

    O

  52. ona g

    ona g11 hari yang lalu

    Blom jatuh udah ngakak duluan, kasihan .... tp tak bisa nipu hati yg Ngakak ini🤣🤣🤣 diulangpun ngakak terus🤣🤣🤣🙏

  53. Ti to

    Ti to11 hari yang lalu

    Mungkin topic nya garing... Desta ngantuk jadinya 😂😂

  54. ID chanel

    ID chanel11 hari yang lalu

    pengen tertawa sekenceng kencengnya.... sayang di dalam bus ... desta desta....haaaaa

  55. Zakiah Juhesni

    Zakiah Juhesni11 hari yang lalu

    Stil ngakak sampai 8 September 2019 🤣

  56. Nabilah Sabrina

    Nabilah Sabrina11 hari yang lalu

    Gua makin ngakak karna bintang tamu cowo ngakak wkwkwkwk. Lepas bgt ketawanya astagfirullah🤣

  57. Ilham Jekate

    Ilham Jekate11 hari yang lalu

    Nih video ditonton sama akunnya presiden Joko Widodo !1!1!

  58. Tedi Purwanto

    Tedi Purwanto11 hari yang lalu

    adegan nyusruknya bikin 1:20 ketawa ;))

  59. puffin 666

    puffin 66611 hari yang lalu

    INI ACARA EMANG NGEBOSENIN, GARING, GAK LUCU. MAKANYA DESTA BIKIN GIMICK KAYAK GITU BUAT MECAH SUASANA. MANTAP DESTA 👍

  60. Citra Project

    Citra Project9 hari yang lalu

    Gimmick ? Itu beneran bro..dr mukanya jga kliatan dah sangat bosen & ngantuk

  61. flama Margareta

    flama Margareta11 hari yang lalu

    Kayak acting deh

  62. shebla q

    shebla q11 hari yang lalu

    ketawa tambah kenceng krn denger suara ketawanya Abdur puas banget 🤣

  63. Idaroyani Siregar

    Idaroyani Siregar11 hari yang lalu

    Gue ampe ke bahak bahak

  64. Fii

    Fii11 hari yang lalu

    Baru engeh ini si bundo ternyata. Gua fikir siapa gurunya nabila ternyata bundo😂😂😂