NGANTRI SAMPE 1 JAM BUAT MAKAN SEBLAK DOANK... SEBLAK RAMDHAN..

Komentar

  1. Jones Jaleng

    Jones Jaleng6 hari yang lalu

    Kerupuk'y di rendam pake air anget apa air dingin ?

  2. Kaka Tayo

    Kaka Tayo12 hari yang lalu

    Kaka nyobain seblak Suhay dong 😊😁.. daerah Bandung bojongsoang Deket toko sumber jaya 🤗..

  3. Riri Aryanti

    Riri Aryanti20 hari yang lalu

    Next kalau ke bandung wajib bgt cobain seblak yg di jln karasak. Dapur seblak 35. Mantulll pisan

  4. Melinda Cirebon

    Melinda Cirebon21 hari yang lalu

    Baru sempet liat di youtube kak... Tiap liat di ig anak kuliner dlu selalu sukses bkin ngiler nih koh felixx...sukses kak

  5. Isnaini Martadewi

    Isnaini Martadewi27 hari yang lalu

    Team seblak , mana suaranya 😂

  6. Riskakaaka

    RiskakaakaBulan Yang lalu

    Cobain deh soto tugu tempatnya di deket pasar kordon ,masjid alun"buahbatu

  7. Lola Pitaloka

    Lola PitalokaBulan Yang lalu

    cobain seblak Gaul di Ciater Barat Bsd deket tandon ciater koh :)

  8. Micky Aksara

    Micky AksaraBulan Yang lalu

    Kak, mau kasih saran dong, alangkah baiknya kakak membantu pemerintah untuk mengurangi pemakaian plastik sekali pakai seperti sendok plastik, tempat makan plastik dan lain lain. Dengan cara membawa alat makan sendiri. Terimakasih.

  9. Titi Queenona

    Titi QueenonaBulan Yang lalu

    Seblak itu lain kata dari Eseng Eseng Pedess Kuah Rada Kental Dikasik Krupuk pastinya. Klo isinya sesuai selera. Mau di isi Bahan apa aja juga boleh. Makin enak

  10. Caca Oppo

    Caca OppoBulan Yang lalu

    Sama coy w jg suka micin😂😂😂

  11. Mama Mia

    Mama MiaBulan Yang lalu

    Apa batagor Ituh somy goreng

  12. ayunda mayang

    ayunda mayangBulan Yang lalu

    Hahaha sama Ko ,aku jg lebih suka tekstur kerupuk seblaknya yg set Mateng 🙂

  13. Deyarmd

    DeyarmdBulan Yang lalu

    Buset ni org gw kira dosen gw mirip bgt😭

  14. Lily Iswanti

    Lily IswantiBulan Yang lalu

    Pengen nyoba Basreng....

  15. Au Dina

    Au DinaBulan Yang lalu

    Dikira mau bilang waw enak atau ap gitu nyatanya lanjutannya wawww panas😰

  16. Hani humaira

    Hani humairaBulan Yang lalu

    bikin ngilerr

  17. Charlos Manuk

    Charlos ManukBulan Yang lalu

    Maksa banget harus sepuluh menit koh 🤣

  18. ahmad basuni

    ahmad basuniBulan Yang lalu

    Istri gue , jadi ngiLer mau gx mau ? LANGSUNG beLi sebLak ini machhhh 😄

  19. em kimi26

    em kimi26Bulan Yang lalu

    Baru liat vlog yang ini. Koh cobain seblak iyen d bandung. Bandungnya emg agak masuk k dlm, d daerah cilengkrang. Tmpatnya masuk k gang2 kecil. Dan kalo mau beli, harus nunggu berjam2. Tmpatnya juga nyaman.

  20. Rodiana

    RodianaBulan Yang lalu

    wow...

  21. putri kirana

    putri kiranaBulan Yang lalu

    Kalo liat seblak udh pling ngeces deh

  22. Pamela Pemimil

    Pamela PemimilBulan Yang lalu

    Kencur nya berasa gak koh?

  23. Marla Pombengi

    Marla Pombengi2 bulan yang lalu

    Lagu siapa ni yg dipake video?

  24. Andreas Suherman

    Andreas Suherman2 bulan yang lalu

    Seblak bahan dasarnya kerupuk udang yang kecil2, topping nya itu bisa ceker, mie, telor, siomay, dll... jadi kalo seblaknya ga ada, jadi nya ya indomie nyemek.. ha ha ha

  25. CARLOSTHOMAS

    CARLOSTHOMAS2 bulan yang lalu

    Kulineran ke Tasikmalaya donk

  26. Insan Fadilah

    Insan Fadilah2 bulan yang lalu

    Di deket gua juga di bandung kiaracondong ada seblak ramdhan , yg jual nya pada gendut gendut ya

  27. Indah Purnamasari

    Indah Purnamasari2 bulan yang lalu

    Coba Seblak sultan kooo

  28. Toinx Rockyrolly

    Toinx Rockyrolly2 bulan yang lalu

    bacsound nya apaan yg terakhir koh? enak bener klo lagi tiduran sambil makan seblak level 21 sambil dengerin backsound nya

  29. y &

    y &2 bulan yang lalu

    Q GK doyan seblak.....

  30. hoby bagi

    hoby bagi2 bulan yang lalu

    selalu jadi peminat AK 😍 TERUS BERKARYA

  31. Ocktarina Wahyuni

    Ocktarina Wahyuni2 bulan yang lalu

    Koh coba ke grt ada menu baso legend bgt baso areng m. Iko review koh 😀 recomended bgt

  32. Christine Trivina

    Christine Trivina2 bulan yang lalu

    Dekat kosan aku:(

  33. Erlani Yulfriyani Azhar

    Erlani Yulfriyani Azhar2 bulan yang lalu

    Anjieeerrrr ngillerrr kak mau donk

  34. Desy Rachmawati

    Desy Rachmawati2 bulan yang lalu

    Ngiler

  35. Novia Nur Fadillah

    Novia Nur Fadillah2 bulan yang lalu

    ngiler ko makan seblaknya 🤤

  36. Betty Kumala Sari

    Betty Kumala Sari2 bulan yang lalu

    kpan ni tayang Acara Kuliner Di palembangnyaaa 😉 Aslinya Ko felik and adit Ganteng yaaa ( salam dri anak plmbng )

  37. Yulia Suyono

    Yulia Suyono2 bulan yang lalu

    mamlir dong ka.. ke warung sate ayam aku.. adanya hanya hari minggu pagi mulai jam 6 pagi.. di Taman Kopo Indah Bandung

  38. Ananda ayu

    Ananda ayu2 bulan yang lalu

    Kalau boleh tau itu judul lagu nya apa ya?

  39. Rudi Kwok

    Rudi Kwok2 bulan yang lalu

    wah enak, ngiler , kemarin baru coba juga didaerah saya, pedasnya luar biasa, idreporter.net/v/video-m5EMsWc9x48.html

  40. Tiffani Idat

    Tiffani Idat2 bulan yang lalu

    Seblak ramdhan emang mantaaap slogannya bangga bikin nangis emg bener bikin nangis bangga🤤🔥

  41. Syahriani Pangestu

    Syahriani Pangestu2 bulan yang lalu

    Ahirnya seblak favoritku ada di chanel koko ini:(

  42. Yuli Dee

    Yuli Dee2 bulan yang lalu

    Seblak itu apa enak nya cie Apa di sby emank g ada yg enak ya??? Auto buka grabfood hunting seblak yg enak di sby

  43. handa fitri

    handa fitri2 bulan yang lalu

    Seblak kalo ga ada kuah nya itu kurang enak :"

  44. Nden Rsadi

    Nden Rsadi2 bulan yang lalu

    Enak seblak di kp cijengkol wiih mantep bang mumer lagi 😁😁 deket rmh waah ngantri tuh klo beli hahaa

  45. Nden Rsadi

    Nden Rsadi2 bulan yang lalu

    @Maya Meidini bukan. Cijengkol lembang

  46. Maya Meidini

    Maya Meidini2 bulan yang lalu

    Cijengkol subang bukan?

  47. Yoo Qinara

    Yoo Qinara2 bulan yang lalu

    Bukan lumayan banyak ...tp memang banyak ko...🤣🤣🤣

  48. Ririn Kratos

    Ririn Kratos2 bulan yang lalu

    Yuk.cobain seblak mama ririn karawaci..

  49. rina oprisa

    rina oprisa2 bulan yang lalu

    seblak deket kampung kreatif dago pojok enak banget

  50. Yessy Hanin

    Yessy Hanin2 bulan yang lalu

    Hahaha si koko lucu pas bilang masukin youtube gpp kan ibunya belum ngomong udh jwb sndiri gpp dong😂😂😂

  51. Kukuh Kukuh

    Kukuh Kukuh2 bulan yang lalu

    Kak tadi aku kakak di pucuk cooliner di palembang

  52. Iris Desidera

    Iris Desidera2 bulan yang lalu

    kata siapa seblak ga pernah gagal:((( kelembekan atau terlalu keras, atau bumbunya hambar:(((

  53. herna Fazariyanie

    herna Fazariyanie2 bulan yang lalu

    Ngiler parahhhhh

  54. Maria Yana Ambarita

    Maria Yana Ambarita2 bulan yang lalu

    "Seblak emg gak pernah salah" wkwkw, bnr bgt ko 🤣🤣 Btw, judul lagu d yg akhir2 itu apa yaa? 😁

  55. Maria Yana Ambarita

    Maria Yana AmbaritaBulan Yang lalu

    @syahrul ramadhan akhirnyaaa menemukan jwbn, thankyou 😁

  56. syahrul ramadhan

    syahrul ramadhanBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-JaSAm6rEEoQ.html

  57. aca canung79

    aca canung792 bulan yang lalu

    Karedok basrengnya seblak ramdhan emg mantepp bgt 👌👌

  58. Cahyana Chanel

    Cahyana Chanel2 bulan yang lalu

    Aku ga tau seblak itu apa dan tentunya pgn banget balik indo nyari ne makanan,,,sepertinya enak,,,sedih disini kagak ada yang jualan seblak😭😭 Ada yang tau cara buatnya??

  59. Zhu Zhi

    Zhu Zhi2 bulan yang lalu

    Rahasia kelezatanya dari kerak wajannya yang blum dicuci

  60. Sumardi Bppn

    Sumardi Bppn2 bulan yang lalu

    GIMANA SIH RASA SEBLAK AKU BLM PRNH MAKAN ENK APA GK SIH....

  61. uca Rustam

    uca Rustam2 bulan yang lalu

    Napuiis

  62. rudy chelsea

    rudy chelsea2 bulan yang lalu

    Mau nanya nih Emang wadah plastik gt bisa buat panas yaaa Karena Aku juga Mau jualan juga

  63. sukma

    sukma2 bulan yang lalu

    Iya, ngaduk pake spatula plastik, ditaruh di t4 plastik pula

  64. Maharani Rie

    Maharani Rie2 bulan yang lalu

    w lebih suka seblak syahrini,ga jauh dari situ

  65. Fidya Lestari

    Fidya Lestari2 bulan yang lalu

    Makanan favoritku