Ngaku TNI Pangkat Kolonel, Orang Ini Sering Makan Gratis Di Warteg

Komentar

  1. Dwisatria Ramadhan313

    Dwisatria Ramadhan31311 hari yang lalu

    Njir itu pistol waktu gua SD yg ada lasernya pake peluru kecil wkwk

  2. emtex seventhree

    emtex seventhree19 hari yang lalu

    Anjayy makan gratisss wkwkkwkwwk,●●●●\\ Di terima aja disitu pak Jadi tukang sapu Kan enak

  3. Rivaldi Prihandana

    Rivaldi Prihandana21 hari yang lalu

    Yaahhh padahal entar lagi jadi Jendral .😃

  4. Ahmad nurur Rozzaq

    Ahmad nurur Rozzaq26 hari yang lalu

    Nomor 3 salah tuh pancasilanya ngawur..

  5. Christian Raditya

    Christian RadityaBulan Yang lalu

    Kenapa tentara kw dikasih vespa tank / The Panzer Vespa

  6. Lunche On

    Lunche On2 bulan yang lalu

    Qkwkwk ngakak

  7. saputra ali

    saputra ali3 bulan yang lalu

    itu suaranyavdi edit yah yah?

  8. Balam Komunitas

    Balam Komunitas3 bulan yang lalu

    Pak ngimpi jangan ketinggian

  9. Poetra Chianjoer

    Poetra Chianjoer5 bulan yang lalu

    Sue ni orang Malu maluin citra TNI aja

  10. Dioalif nur

    Dioalif nur5 bulan yang lalu

    Soundnya gimana nihhhh.... Yg upload ni video.....

  11. Nock Joko

    Nock Joko5 bulan yang lalu

    Buset GK tember" pangkate kolonel... pantes se Praka lihat tampangnya GK pantes

  12. J730 Samsung

    J730 Samsung5 bulan yang lalu

    ada2 aja ini orang,,,dapet makan gratis,,,dapet janda lagi,,,,,

  13. Tech Noin

    Tech Noin5 bulan yang lalu

    Sy kira patrick...

  14. AMBARA studio

    AMBARA studio5 bulan yang lalu

    Dari mukanya aj gk cocok jadi TNI wkwkw🤣

  15. Z- Art

    Z- Art5 bulan yang lalu

    lorengku bisa kau miliki tetapi komando kami tidak semua kau dapatkan.

  16. Budi Septiawan

    Budi Septiawan5 bulan yang lalu

    Yg jual atribut juga harus di hukum karna kebodohan nya banyak org lain di rugikan

  17. oncom berjamur

    oncom berjamur5 bulan yang lalu

    Oh itu dia backing voice redaksi ,apa backing voice sopo jarwo

  18. darmawan nasution

    darmawan nasution5 bulan yang lalu

    Mending jadi penyanyi bang.. suaramu ngeri pol...

  19. master WAW

    master WAW5 bulan yang lalu

    Kolonel yg tidak di hargai bawahannya kwiwkwowkwowk😂😂😂😂kasian sekali kolonel ini

  20. begundal cupu

    begundal cupu5 bulan yang lalu

    diplonco dulu orang ini..pancasilanya gak hafal ya

  21. jhovan kilay

    jhovan kilay5 bulan yang lalu

    anda kira untuk mendaoatkan baret merah itu semudah yg anda bayangka? yg cma pergi beli di koperasi? untuk mendapatkan itu semua butuh perjuangan

  22. adam buyung

    adam buyung5 bulan yang lalu

    Jarang jarang sersan hukum Kolonel (meskipun kol. Gadungan) :'v

  23. Hermanto Herman

    Hermanto Herman5 bulan yang lalu

    ngeliat mukanya aja udah lucu.

  24. Hari Purnomo

    Hari Purnomo5 bulan yang lalu

    Anak pramuka itu

  25. Andri positif

    Andri positif5 bulan yang lalu

    Hidup gk berarti klo bsnya nipu orang, ngaku2 kolonel ternyata pengangguran hadehhhhhh

  26. john keyyy

    john keyyy5 bulan yang lalu

    Emang warteg punya pemerintah daerah ????

  27. Manja Miswan

    Manja Miswan5 bulan yang lalu

    Di malaysia.....100% ditangkap langsung dipenjara ....memiliki senjata dan penyamaran. Ataupun di masukin ke rs jiwa.

  28. Agung Pranata

    Agung Pranata5 bulan yang lalu

    Sila ketiga ajh salah

  29. dimas hassya

    dimas hassya5 bulan yang lalu

    Suara nya kek dubbing

  30. Dyto Nafa

    Dyto Nafa5 bulan yang lalu

    Kolonel ketinggian bre wkwk

  31. MiawAug Fans

    MiawAug Fans5 bulan yang lalu

    Kolonel muda amat wkwk

  32. Very Ghozali

    Very Ghozali5 bulan yang lalu

    Pancasila ke 3 apa bener dia ucap?

  33. Awan Satriawan

    Awan Satriawan5 bulan yang lalu

    Salah dia ucap

  34. Maulana Iqbal Ramadhan

    Maulana Iqbal Ramadhan5 bulan yang lalu

    Anjir muke prajurit baru masuk.. Pake baju nya terlalu rame.. Iya iyalah keciduk 😂.. Makan gratis dapet janda abis itu makan gratis lagi di lapas 😂

  35. ora_ora yo

    ora_ora yo5 bulan yang lalu

    lu bisa senyum senyum .. habis itu di tabok2 di kantor 😂😂🤣🤣

  36. Saufi Sima

    Saufi Sima5 bulan yang lalu

    Adegan seru cilik Polisi Militer TNI AL diTanjungbalai m.idreporter.net/v/video-fDvNTXe5Kd4.html

  37. Dewa Wisnu Wardhana

    Dewa Wisnu Wardhana5 bulan yang lalu

    The captain

  38. Mohamad Fiqri Gimnastiar

    Mohamad Fiqri Gimnastiar5 bulan yang lalu

    Kalo nyamar kira2 dong make pangkatnya, wkwkwkw

  39. Walfrin Brutu

    Walfrin Brutu5 bulan yang lalu

    Seharusnya pemerintah tidak menperjualbelikan baju atau atribut aparat negara TNI dan Polri

  40. Bobi Asrof

    Bobi Asrof5 bulan yang lalu

    Ujung2nya ttep aja urusan perut trnyata,kl sdh urusan perut apapun pst akan dlakukan🤣🤣

  41. bobby tigaraksa

    bobby tigaraksa5 bulan yang lalu

    Gua jadiin vocal ini ada yg tau rumahnya dimana.. bagus nih jd vocal suaranya super bas

  42. Hendra Adi Surya

    Hendra Adi Surya5 bulan yang lalu

    Lapar yah, mudah2an pemilik warung dapat berkah.

  43. Hari Prasojo

    Hari Prasojo5 bulan yang lalu

    Muatane sila ke tiga ngucapkene wae salah ngisin ngisini wong Indonesia wae. Keplak'i sirahe wae wong kuwi pak. Ra lulus SD kuwi, malahan ra tau sekolah paling.

  44. Fafa Fandy

    Fafa Fandy5 bulan yang lalu

    seharusnya atribut tdak dperjual belikan dg bebas... pling tdak yg beli harus mnunjukan kartu anggota... jika ad hal semcam ini pnjual jga harus dtegur.. biar tdak mmperjual belikan atribut TNI dg bebas...

  45. Anda ingin Tahu

    Anda ingin Tahu5 bulan yang lalu

    ini mah video nyomot dirubah biar ngak kena hak cipta..mngkanya uaranya dibikin tersangka BORAKKK 😂😂😂

  46. a rafiq

    a rafiq5 bulan yang lalu

    ketok aja kalau makan gratis

  47. RIP Gaming

    RIP Gaming5 bulan yang lalu

    ternyata yg di sana gk ada yg apal Pancasila buktinya coba denger baik2 sila ke 3 salah tapi gk ada yg koreksi..

  48. Ariel NOAH official

    Ariel NOAH official5 bulan yang lalu

    GMN SIH TU TNI ,knp itu orang gak di remukin dulu badan nya, ancurin aja dulu mukanya pak, jgn ksh halus

  49. Riyan 10

    Riyan 105 bulan yang lalu

    Pistol mainan

  50. Riyan 10

    Riyan 105 bulan yang lalu

    Suaranya lucu

  51. KSA BRUTAL

    KSA BRUTAL5 bulan yang lalu

    Kok ndk di tegur sila ke 3 nya kok salah mungkin bapak TNI lupa jgk

  52. Andi suhada Hidayah

    Andi suhada Hidayah5 bulan yang lalu

    Mau nanya emng kalo Anggota Tni makan Di warteg Gratis atau emng warteg yg disediain khusus ama pemerintah

  53. Bayu Jiboy

    Bayu Jiboy5 bulan yang lalu

    ah kbnyakn mkn nasi warteg ni..

  54. MHD- Arif

    MHD- Arif5 bulan yang lalu

    Di ikat aja pak di cambuk pake tali pinggang

  55. Hill Man

    Hill Man5 bulan yang lalu

    Baru kali ini saya liat tentara bawa katana wkwkw

  56. lo kontol aku kontol

    lo kontol aku kontol5 bulan yang lalu

    Pintu:v

  57. Handi Kusworo

    Handi Kusworo5 bulan yang lalu

    Rupamu koyo tempek😂

  58. David David

    David David5 bulan yang lalu

    Klo menurut sya sih masih manusiawi lah tindakan nya..yg lebih di waspadai jangan sampai dia mengaku ngaku nabi atau tuhan..itu yg parah..

  59. alfian gaming

    alfian gaming5 bulan yang lalu

    Kasihan juga ini orang mungkin cita citanya tidak tercapai

  60. Hanif Cahyo

    Hanif Cahyo6 bulan yang lalu

    Suaranya kok disamarin ya😆

  61. ali mustofa

    ali mustofa6 bulan yang lalu

    Hjar aj biar jera

  62. Romy Dwi

    Romy Dwi6 bulan yang lalu

    Ini yg nama nya gila tentra hhaaa